Informasi

Transportasi Dari Labuan Bajo Ke Pulau Komodo

Published on

Transportasi Dari Labuan Bajo Ke Pulau Komodo – Harga paket wisata : Private cabin (double bed) : Rp. 4.550.000 Kabinet Pribadi (bawah): Rp. 5.050.000 Kabin Utama (atas): Rp. 5.550.000 Persyaratan informasi dan reservasi Pendaftaran dewasa saya. 2 orang (SIC/Shared/Open Trip) DP 50% tidak dapat dikembalikan saat registrasi dan pembayaran 14 hari sebelum keberangkatan. keadaan di luar kendali kami, seperti pasang surut, cuaca, kehilangan, kerusakan, kegagalan, keterlambatan transportasi/sarana transportasi, bencana alam, dll) yang dapat mempengaruhi jadwal tour, dapat berubah dan tidak dapat dikembalikan (non-refundable) . Dan biaya tur tidak termasuk biaya tambahan yang disebabkan oleh force majeure. Waktu keberangkatan dan jam aktivitas pelayaran dapat berubah sewaktu-waktu tergantung cuaca laut dan kebijakan pelabuhan, jika demikian maka pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab dalam hal apapun. Itinerary dapat berubah berdasarkan kondisi cuaca laut, tidak ada refund untuk destinasi yang tidak dapat dikunjungi karena kondisi cuaca, keputusan nakhoda kapal tidak dapat diganggu gugat. Jika ada larangan berselancar oleh pihak berwenang, peserta tidak dapat menuntut dengan cara apa pun. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas biaya di luar paket tour yang telah disetujui. Jika peserta ingin mengubah paket tour selama tour, biaya yang dikeluarkan untuk itu menjadi tanggung jawab peserta. Peserta dimohon untuk memberikan fotokopi KTP dan nomor telepon istri/suami/orang tua/kerabat lainnya, hal ini diperlukan agar pihak penyelenggara dapat memudahkan komunikasi segala hal. Dilarang melakukan perbuatan asusila di atas kapal. Dilarang membawa senjata tajam. Dilarang membawa obat/narkotika ilegal. Pelanggaran terhadap hukum Negara Republik Indonesia. Dilarang membebankan biaya tambahan. Karena keteraturan tur, rencana perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Syarat dan ketentuan yang disebutkan di atas dan lainnya berlaku sebagaimana tercantum dalam program. Dengan melakukan pembayaran uang muka pendaftaran Tour Fee, Anda dianggap telah memahami dan menyetujui syarat dan ketentuan di atas.

AKOMODASI: Penjemputan dan pengembalian sesuai penumpang Menginap 1 malam di hotel Komodo Lodge*3 (STD) / Live On Board dengan kabin ber-AC selama 3D2N Fasilitas: teras, kano, karaoke, kamar mandi pribadi, ruang makan outdoor, lounge , pusat makanan , Spesifikasi suhu air: Maks. 12 Orang (hingga 13 orang) 1 Kabin Utama Pemandangan Laut 4 Kabin Pribadi Pemandangan Non Laut 1 Kabin Pribadi 6 Kamar Tidur Pribadi 3x Sarapan, 3x Makan Siang, 2x Malam Air Mineral On Board Makanan Ringan/Buah Kopi, Teh dan Gula Self Service) Pelampung / Live Fest Snorkel Equipment di Boat Dokumentasi Drone, Go pro, DSLR/mirrorless (software) Hasil Dokumentasi via Google Drive KEBERANGKATAN: Driver/Guide Tips @20rb/Pax/day Airport Tax & Quick Surcharge Biaya Tes/Test PCR diluar paket (Flashdisk) , makanan/minuman tambahan, dll.) Pengeluaran Pribadi (Obat-obatan, Laundry, Minibar, Telepon, Layanan Kamar, dll.) Asuransi Perjalanan Perjalanan Opsional Bagasi Ekstra

Transportasi Dari Labuan Bajo Ke Pulau Komodo

HARI O1: BALOKEMİN – HOTEL (Tanpa makan) Penjemputan di bandara Transfer ke hotel – Sekali jalan HARI 02: KELOR – MANJARITE (B, L, D) Makan pagi di Hotel Pulau Kelor, Pulau Manjarite Makan siang di kapal saat matahari terbenam di The Kalong Island Dinner on board Bermalam di atas kapal HARI 03: PADAR – ROSA LONG BEACH (B, L, D) Makan pagi di atas kapal Pulau Padar, Pulau Rosa, Pulau Komodo (Kecuali: Tiket Masuk Wisata Taman Nasional dari Komodo) Makan Siang di Kapal at Manta Point, Taka Makasar Makan malam di kapal Bermalam di kapal HARI 04: KANAWA – TRANSFER EKSTERNAL (B, L) Makan pagi di kapal Pulau Kanawa Makan siang di kapal Kembali ke Labuan Bajo Transfer ke AIRPORT

Ini Tips Hemat Backpacker Ke Labuan Bajo

Raja Holiday Indonesia, penyedia jasa travel Indonesia dalam negeri, luar negeri, Asia, Eropa dan Timur Tengah. To Turkey, Dubai, Russia, Malaysia, Singapore, Thailand, Vietnam, Cambodia, Korea, Japan, China, Category: Phinisi Cruise, Labuan Bajo, Labuan Bajo, Komodo Open Cruise Tag: Komodo Open Cruise, Komodo Open Cruise 3 hari 2 malam , Komodo open cruise 3d2m, Labuan Bajo open cruise, Laut Menjerite, Pasir Timbul, Pink Beach, Pulau Kalong, Pulau Kanawa, Pulau Kelor, Pulau Komodo, Pulau Padar, Pulau Rinca, Takamakasar, Taman Nasional Komodo Fitur: , open travel

Peserta yang dalam kondisi kurang baik selama penertiban meeting point, demi keamanan dan kenyamanan peserta tersebut, maka peserta tersebut akan kami diskualifikasi untuk mengikuti kegiatan selanjutnya.

Labuan Bajo Open Travel merupakan salah satu primadona dan kampiun wisata pantai di Indonesia Timur, khususnya di Labuan Bajo – Nusa Tenggara Timur. Yang termasuk dalam paket open boat tour Komodo 3D2N adalah “Live On Board”, artinya wisatawan yang tergabung dalam rombongan tour ini akan diajak menginap di kapal kayu khusus dengan akomodasi nyaman ber-AC bagi wisatawan. perlengkapan untuk memenuhi kebutuhan selama open boat tour dari Labuan Bajo menuju kawasan Taman Nasional Komodo dan kembali ke Labuan Bajo. Wisatawan akan lebih banyak diajak untuk mengunjungi pulau-pulau yang menjadi tujuan utama paket ini yaitu Kawasan Taman Nasional Komodo, tempat yang merupakan satu-satunya tempat di Indonesia bahkan satu-satunya tempat di dunia yang merupakan habitat aslinya. komodo purba.

Labuan Bajo Komodo Open Trip dengan Kapal SIP menjadi pilihan favorit di Labuan Bajo, terbukti banyak artis ibu kota yang memilih open trip Labuan Bajo dengan kapal SIP.

Tour Labuan Bajo + Sailing Komodo Kapal Deluxe 1

Open Travel Labuan Bajo Tidak hanya Kawasan Taman Nasional Komodo, dalam paket ini wisatawan juga akan diajak untuk mengunjungi berbagai spot wisata terbaik di Kawasan Perairan Labuan Bajo – Kawasan Taman Nasional Komodo, antara lain:

Pulau Padar wajib bagi wisatawan untuk melihat indahnya matahari terbit di pagi hari pertama tour ini dengan usaha di pagi hari melakukan perjalanan ke puncak Pulau Padar yang masih dalam kawasan Taman Nasional Komodo. Dengan keunikan dan keindahannya itulah wisatawan akan dapat menikmati gunung tertinggi di pulau tersebut.

Bagi wisatawan yang mengikuti open tour Derawan, mungkin pernah berkunjung ke Manta Point disana. Manta Point akan menjadi tempat yang spesial bagi wisatawan karena akan dapat melihat dan berenang bersama manta yang tentunya tidak berbahaya bagi wisatawan.

Tempat khusus lain untuk wisatawan Open Trip Sailing Komodo disebut “Pink Beach”. Pantai pasir merah muda ini, ciptaan alam yang indah, akan menjadi sesuatu yang sangat romantis bagi Anda yang ingin menuliskan nama Anda dan namanya dalam simbol ♥️ di pasir pantai.

Sailing Komodo 4d3n

Di sini wisatawan bisa menikmati sunset dari atas perahu dan sekawanan angsa yang keluar dari sarangnya untuk menyambut sunset.

Surga tersembunyi yang tidak jauh dari Pulau Komodo, Taka Makassar adalah pulau kecil dengan pasir putih bersih yang indah yang hanya bisa dikunjungi saat air laut sedang surut.

Merupakan tempat pemanasan bagi wisatawan yang tergabung dalam rombongan open boat tour Komodo, disini wisatawan bisa bermain pasir di pantai atau snorkeling menikmati keindahan alam bawah laut di pulau yang tidak jauh dari Labuan Bajo dan bisa jalan kaki naik ke puncak bukit kecil di pulau ini untuk melihat keindahan sisi lain pulau dari atas bukit.

Tempat yang indah untuk menikmati sunset hari kedua yang bisa menyaingi sunset hari sebelumnya.

Cara Merencanakan Perjalanan Penuh Keseruan Ke Taman Nasional Komodo

Layaknya Pulau Sebayur yang terdapat resort di pulau tersebut, Pulau Kanawa juga merupakan tempat dimana wisatawan dapat mengunjungi pemandangan indah sambil bersantai di pantai pasir putih yang bersih dan tenang.

Pantai tersembunyi yang berada tidak jauh dari Pulau Kelor ini merupakan spot snorkeling dengan pemandangan terumbu karang dan tumbuhan laut yang berwarna-warni serta ikan berwarna-warni yang dapat memanjakan mata pengunjung dan pastinya menjadi pemandangan yang wajib untuk dilewatkan.

Sebaiknya peserta tiba di Labuan Bajo H-1 dan bermalam di hotel Labuan Bajo, karena trip akan dimulai pukul 10:00 WITA, atau peserta dapat memilih penerbangan tiba di Labuan Bajo sebelum pukul 11:00.

Kami sarankan untuk kembali ke kota asal Anda setelah jam 12 siang. jadi setelah turun kami bisa mengantar anda ke bandara komodo.

Wisata Labuan Bajo 1 Hari Speedboat

Anda dapat melakukan booking langsung melalui website ini atau dapat menghubungi customer service kami jika mengalami kendala atau kesulitan dalam pemesanan paket tour Open Trip Komodo 3D2N di :

Hari kedua (Pulau Padar – Pantai Pink – Punta Manta – Taka Makasar – Pulau Sebayur)

*Catatan: Program acara dan destinasi yang disebutkan di atas tidak mengikat, dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi di lapangan.

Sejak Agustus 2015, tim membuka base camp yang berlokasi di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Selain memiliki kapal pesiar, ia juga bekerja sama dengan banyak pemilik kapal pesiar di Labuan Bajo untuk mendukung kelancaran Open Trip Sailing Labuan Bajo – Taman Nasional Komodo. Dengan begitu, Open Travel Labuan Bajo dan paket wisata dengan meeting point di Labuan Bajo juga dapat dikendalikan dan dijalankan dengan lancar.

Destinasi Wisata Pantai Pink Labuan Bajo Pulaun Komodo Ntt

Booking paket wisata Open Trip Komodo secara online lebih praktis, lengkap dan aman, karena menawarkan variasi

Wisata labuan bajo pulau komodo, bandara labuan bajo ke pulau komodo, gambar pulau komodo labuan bajo, pulau komodo labuan bajo, paket pulau komodo labuan bajo, pulau komodo di labuan bajo, tour pulau komodo dari labuan bajo, jarak labuan bajo ke pulau komodo, dari labuan bajo ke pulau komodo, wisata pulau komodo dari labuan bajo, labuan bajo dan pulau komodo, labuan bajo ke pulau komodo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA