Informasi

Wisma Puri Wedari Padang Kota Padang Sumatera Barat

Published on

Wisma Puri Wedari Padang Kota Padang Sumatera Barat – Bagi sebagian besar masyarakat Pekanbaru, Sumatera Barat merupakan salah satu tujuan liburan keluarga terdekat, alasan utamanya adalah waktu tempuh yang relatif singkat dengan lokasi alam yang banyak dan menyenangkan. Kontur tanah Sumatera bagian barat yang seringkali tinggi dan sebagian berada di pegunungan membuat provinsi ini memiliki banyak daya tarik kota yang jarang ditemukan di Pekanbaru, seperti air terjun, sumber air panas, pegunungan, lembah, sungai, dan pantai yang menarik.

Selain itu, Bukit Tinggi nampaknya menjadi tempat favorit banyak wisatawan domestik dari seluruh pulau Sumatera untuk menghabiskan malam tahun baru, terbukti dari padatnya Bukit Tinggi setiap akhir tahun melalui plat nomor dari Aceh, Medan, Riau ,Palembang,Jambi. Hotel di sekitar Jam Gadang selalu penuh dari akhir tahun hingga minggu pertama awal tahun, perjalanan di Sumatera Barat ramai dan banyak gambar di media sosial menunjukkan tempat-tempat wisata di Tanah Minangkabau. Terkadang saya kembali ke Sumatera Barat, rasanya masih banyak tempat menarik yang belum kami kunjungi, termasuk wisata kuliner.

Wisma Puri Wedari Padang Kota Padang Sumatera Barat

Karena pengalaman sebelumnya, saya selalu memesan hotel jauh sebelum saya memasuki minggu terakhir bulan Desember. Jika tidak, jangan berharap merasakan liburan yang Anda cari dengan menginap di tempat sewaan. Setahun di Sumatera Barat memberikan saya banyak informasi tentang tempat menginap di Bukit Tinggi, terutama di sekitar menara jam. Harga hotel akan meroket sepanjang waktu di akhir tahun. Kami bahkan pernah menemukan tempat menginap yang disebut hotel, *walaupun tidak terlihat seperti hotel bagi kami, tarifnya sekitar 1 juta rupiah per malam. Wow…. hanya untuk hotel seperti itu? Mustahil.

Oyo 882 Puri Gevana Guest House, Padang

Akhirnya kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan yang agak jauh ke Padang Panjang. Udara dingin di Padang Panjang terasa lebih dingin dibandingkan di Bukit Tinggi. Mungkin karena kotanya lebih sepi dari Bukit Tinggi. Tetapi menemukan tempat tinggal yang nyaman lebih mudah di sini. Harganya tidak semahal di sekitar menara jam. Kalau dilihat lebih dekat mending cari hotel di Padang Panjang dengan harga lebih terjangkau dan masih bisa main di Bukit Tinggi….. 🙂

Kami sedang melihat satu tempat yang harus kami tinggali selama dua tahun. Tapi setiap kali kami lewat, tidak ada kamar. Dan entah kenapa saya lupa menuliskan nomor teleponnya. Namun untuk yang ke 3 kali ini, meskipun kemacetan panjang dari Bukit Tinggi – Padang Panjang, kami bisa tidur lebih nyaman di wisma yang kami impikan setelah 2 tahun.

The House of the Prince, begitulah nama penginapan ini. Iya memang guest house, tapi menurut saya jauh lebih nyaman dan friendly dibanding beberapa tempat yang disebut hotel, baik di Padang Panjang maupun Bukit Tinggi. Kami jatuh cinta dengan tempat ini sejak pertama kali kami menemukannya 2 tahun yang lalu. Dan kali ini kami semakin menyukainya…hehehe.

Tarif sudah termasuk pajak 10%, layanan, biaya, dan sarapan. Tamu tambahan tanpa tempat tidur akan dikenakan biaya tambahan Rp 40.000 per orang. Namun, anak-anak di bawah 10 tahun tidak memenuhi syarat untuk waktu kering tengah jam 12 siang.

Kost Putri Dekat Poltekkes Padang

Memang, beberapa tempat yang kami kunjungi bahkan tidak dipasangi AC alias AC. Tapi setiap malam kami berlindung dari hawa dingin yang menggigit.

Kamar standar terletak di lantai dasar di sebelah meja resepsionis. Untuk tempatnya berada di sebelah ruang tamu. A! Anak-anak adalah favorit saya di sini… 🙂

Kamar eksekutif berada di lantai dasar, namun ada juga yang berada di lantai 2. Kami memesan kamar ini untuk 3D2N dan mendapatkannya di lantai 2. Meskipun tidak ada eskalator atau lift seperti kebanyakan hotel, kami tidak keberatan naik turun tangga berkali-kali di sekitarnya. Kamarnya cukup luas untuk 3 orang dewasa dengan 2 anak seperti kami. Tempat tidur tambahan masih menyisakan banyak ruang. Kamar mandinya modern dan bersih. Setiap kamar dilengkapi dengan pemanas airnya sendiri, bukan sentral. Karena hanya ada satu kamar yang tersisa dengan 2 tempat tidur single, kami menyatukannya agar kami mendapatkan lebih banyak ruang, sehingga kami dapat tidur di tempat tidur king atau queen…hehehe

Kamar GH 2 dan GH 1 cocok untuk rombongan besar atau pengunjung yang ingin menginap di rumah sendiri. Yup, kamar tipe 2 dilengkapi dengan 2 kamar tidur, ruang tamu pribadi, dan ruang makan. Uhuy, kamu betah, kan. sepertinya nyaman. Bedanya kamar type GH 1 jauh lebih luas dari kamar GH 2. Termasuk ukuran kamarnya.

Penginapan Murah Di Padang Di Bawah 100 Ribu

Guest house ini menurut saya dibuat sedemikian rupa sehingga benar-benar terasa seperti rumah sendiri. Sangat berguna! Kolam dan taman dengan berbagai jenis tanaman dan bunga yang indah benar-benar membuat tempat ini semakin indah. Bahkan putra tertua saya mengatakan dia harus ke sana lagi tahun depan.

Saya sangat suka rumah di pagi hari. Adzan dari masjid yang mengelilingi kompleks guest house dan saat membuka tirai kamar, pemandangan alam yang hijau, bersih dan asri seakan menggoda Anda untuk keluar kamar agar lebih cepat menikmati keindahannya. Lihat banyak ikan mas dan koi di 2 kolam di kiri dan kanan pintu masuk guest house, serta nikmati warna-warni bunga yang sebagian hanya terdapat di pegunungan, seperti Padang Panjang. Bahkan suami saya pun tidak mau melewatkan kesempatan untuk menerima bunga dari guest house ini. Tentu saja tidak gratis, berbayar, tapi murah… 🙂

Ada juga penjual daging tepat di sebelah guest house. Saat hari hujan, sangat menyenangkan untuk berjalan-jalan sebentar dan menikmati sup yang panas dan segar.

Padang Panjang juga terkenal dengan Sate Mak Syukur (ceritanya ada di postingan berikutnya), taman bermain air MIFAN, air terjun Lembah Anai yang berada di pinggir jalan utama dan spa yang airnya berasal dari air sungai yang mengalir ke sungai. kolam renang. Agak ke arah Solok, bisa juga menikmati pemandian air panas… 🙂

Pdf) Pola Dan Jaringan Prostitusi Terselubung Di Kota Padang

Jelas, keluarga kami, terutama anak-anak, jatuh cinta dengan tempat ini. Dan dia berniat datang lagi nanti, insya Allah.

Hotel padang sumatera barat, wisma puri kartika padang, wisma puri wedari padang, hotel pangeran beach kota padang sumatera barat, hotel di kota padang sumatera barat, wisma puri melati padang, wisma puri padang, hotel amaris padang kota padang sumatera barat, hotel di padang sumatera barat, kota padang sumatera barat, wisma puri kartika kota bukittinggi sumatera barat, axana hotel padang sumatera barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA