Informasi

Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro Traveloka

Published on

Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro Traveloka – Mencari hotel di dekat Malioboro tidaklah sulit karena banyak rekomendasi hotel di dekat destinasi wisata ini.

Namun sebelum Anda memulai pencarian, ada baiknya Anda melakukan riset terlebih dahulu agar sesuai dengan harapan Anda. Misalnya tentang biaya, pelayanan dan kebutuhan pribadi Anda.

Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro Traveloka

Anda juga telah memilih daftar tujuan wisata yang ingin Anda kunjungi. Anda pasti akan memilih hotel yang dekat dengan banyak tempat wisata.

Intip Hotel Murah Di Purwokerto, 7 Rekomendasi Hotel Dibawah Rp100 Ribu Dekat Kota Dan Aksesnya Mudah

Untuk referensi selanjutnya, berikut kami bagikan informasi mengenai 10 hotel di dekat Malioboro, mulai dari harga dan fasilitas yang berbeda.

Hotel ini masuk dalam daftar rekomendasi karena letaknya yang unik, dekat dengan Benteng Vredeburg dan Jalan Malioboro.

Hotel bintang 3 ini tergolong murah untuk tarif sewa kamar. Kualitas pelayanan dari staf hotel juga sangat baik dan fasilitas hotelnya lengkap.

Hotel yang dibangun pada tahun 2016 ini memiliki 9 lantai dengan jumlah kamar 141. Setiap kamar memiliki tempat tidur yang nyaman, TV kabel, WiFi, AC, minibar, brankas,

Hotel Murah Lokasi Strategis Di Yogyakarta

Hotel Pesonna Malioboro menawarkan 3 tipe kamar dengan harga yang berbeda. Tempat tidur double atau twin deluxe berharga Rp 469.000,00.

Superior Double atau Twin, harga sewa per malamnya sekitar Rp408.000,00 Meskipun tipe Suite sangat luas dan fasilitasnya lengkap, namun harga sewa per malamnya mencapai Rp1.104.000,00.

Harga di atas dapat berubah, jadi sebaiknya perbarui detail hotel ini secara online. Periksa alamat jika Anda ingin memesan kamar di hotel ini. Alamatnya adalah Jalan Gadean No. 3, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta.

Rekomendasi hotel dekat Malioboro ini hanya berjarak 1 menit dari kawasan wisata Malioboro. Misalnya dengan berjalan kaki, waktu tempuh dari hotel ke Malioboro hanya sekitar 15 menit.

Rekomendasi Hotel Pinggir Pantai Jogja Murah Namun Tetap Terkesan Mewah

Akan lebih singkat lagi jika menggunakan kendaraan seperti sepeda motor, mobil atau becak. Fasilitas hotel juga sangat nyaman. Ada kolam,

Dalam hal fasilitas kamar, hotel budget ini memiliki berbagai macam kamar standar. Itu membutuhkan tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dengan

Tarif sewa kamar mulai dari Rp600.000,00 untuk tipe kamar standar. Sedangkan untuk tipe kamar atas sudah pasti lebih tinggi.

Untuk bisa ke hotel ini, pergilah ke kawasan Gondomanan. Dekat area Jalan Panembahan Senopati No.40, Prawirodirjan, Gondomanan, Yogyakarta.

Nggak Banyak Yang Tahu, 10 Hotel Bertarif 300 Ribuan Di Jogja Ini Bikin Liburanmu Serasa Orang Kaya

Saran selanjutnya untuk nama hotel yang tidak jauh dari Malioboro adalah Hotel Royal Darmo Malioboro. Kompleks hotel bintang 4 ini terletak di pusat kota dan hanya berjarak 1 km dari Malioboro.

Ada total 140 kamar di hotel ini. Kamar-kamar tersebut terdiri dari 94 Kamar Superior, 41 Kamar Deluxe, 2 Kamar Eksekutif, 2 Junior Suite, dan 1 Suite.

Harga sewa per malam sebenarnya berbeda untuk setiap tipe kamar. Dari Rp 780.000,00 untuk tipe kamar basic hingga Rp jutaan untuk tipe kamar luxury.

Anda tidak akan menemukan nuansa mewah dan indah hanya di kamar. Fasilitas hotel seperti kolam renang luar ruangan, spa dan restoran di sini juga menambah kesan mewah dari hotel ini.

Rekomendasi Hotel Murah Di Malioboro Yogyakarta Besok

Hotel ini juga menawarkan layanan antar-jemput bandara bagi para tamu untuk membantu perjalanan para tamu. Royal Darmo Malioboro merupakan salah satu pilihan hotel terdekat dengan Malioboro Mall. Anda pengunjung dapat berjalan kaki ke mal ini.

Untuk melihat fasilitas dan nuansa hotel yang nyaman, tentunya banyak wisatawan yang tertarik untuk menginap di salah satu kamar hotel tersebut. Mungkin salah satu dari Anda.

Jika tertarik, Anda bisa melakukan reservasi di tempat ini melalui sarana seperti Traveloka dan lainnya. Anda juga bisa langsung menuju Jalan Kemetiran Kidul No. 54, Pringgokusuman, Gedongtengen, Yogyakarta.

Saat memasuki kamar hotel, Anda langsung disambut dengan fasilitas seperti TV layar datar dan perabot kamar yang nyaman dan elegan.

Rekomendasi Hotel Murah Dekat Malioboro Di Bawah 300 Ribu

Anda juga bisa menyiapkan minuman panas seperti kopi atau teh di dalam kamar berkat teko listrik yang tersedia di setiap kamar. Yang membuat kamar hotel ini terasa mewah adalah keberadaan bathtub di kamar mandinya.

Ada juga kamar mandi yang bisa digunakan jika tidak ingin berendam di bak mandi. Perlengkapan mandi disediakan gratis, termasuk handuk segar.

Tamu hotel juga akan menerima jubah hotel gratis. Sehingga kamar Anda dijamin tetap bersih dan wangi.

Pesonna Tugu Yogyakarta mematok harga minimal Rp 498.000,00 untuk kamar standar. Namun, harga ini bisa murah jika

Hotel Dekat Malioboro Dengan Harga Mulai Dari Rp300 Ribuan

Bagi yang berminat bisa ke alamat lengkap dimana hotel ini berada. Alamat lengkapnya adalah Jalan Diponegoro No.99, Jetis, Yogyakarta.

Pilihan lain untuk hotel dekat Malioboro adalah Prima In Hotel Malioboro. Hotel dengan 77 kamar Suite ini menawarkan nilai uang yang lengkap.

Dengan dukungan layanan penuh, hotel ini tidak mengecewakan para tamunya. Apalagi lokasinya hanya berjarak 600 meter dari Malioboro. SAYA

Ini kesempatan bagus karena Anda bisa berjalan kaki sekitar 7 menit ke pusat wisata Malioboro. Menurut situs resminya, Prima In Hotel Malioboro menawarkan tarif per malam termurah.

Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta

Harga kamar superior double hanya Rp 380.000,00 per malam. Berbeda dengan Kamar Superior King yang harganya sedikit lebih mahal yaitu Rp500.000,00.

Hotel ini terletak di sudut pusat Kota Jogja. Alamat lengkapnya adalah Jalan Gandekan Lor 47 Malioboro, Gedongtengen, Yogyakarta.

Dengan berjalan kaki, Anda bisa mencapai pusat perbelanjaan Malioboro atau Beringharjo hanya dalam waktu 10 menit. Jarak antara hotel dan Malioboro sekitar 2 kilometer – cukup dengan berjalan kaki.

Desain arsitektur hotel ini sangat mengesankan; Perpaduan gaya modern minimalis dan kolonial. Ruangan di kamar hotel juga terlihat unik dan artistik, terutama pada bagian dindingnya

Pilihan Hotel Dekat Malioboro Tarif 200 Ribu Sampai 300 Ribu An

Kamar-kamar hotel ini tidak hanya cantik, tetapi juga sangat nyaman karena memiliki peralatan yang diperlukan. Misalnya TV satelit, minibar, brankas, kamar mandi dengan

Beberapa kamar yang termasuk dalam kategori Deluxe menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Itu hanya area kota biasa dengan gedung pencakar langit.

Dengan harga mulai dari Rp300.000,00 hingga Rp1 juta, Anda sudah bisa menikmati kemewahan kamar hotel. Hotel yang terletak di Jalan K.H. Ahmad Dahlan No.123 juga menawarkan kamar mewah dengan fasilitas lengkap.

Wajar jika harga kamar tipe ini lebih dari 2 juta karena fasilitas yang diberikan sangat mewah. Harga yang mahal sebanding dengan kenyamanan dan pelayanan yang Anda dapatkan.

Di Malioboro !, 0812 2353 6083 Guest House Penginapan Dekat Malioboro Jogja Kabupaten Temanggung By Guesthouse Dijogja

Keluar dari hotel dan berjalan kaki selama 5 menit, Anda akan sampai di Pusat Wisata Malioboro. Hotel ini juga mudah dijangkau dari Tugu Jogja karena jaraknya kurang dari 1 km.

Horison Ultima RISS Yogyakarta memiliki kolam renang outdoor sebagai salah satu fasilitas terbaiknya. Selain itu, fasilitas spa dan pusat kesehatan melengkapi pelayanan publik di hotel ini.

Sedangkan untuk koneksi internet, Anda bisa menggunakan jaringan WiFi dengan leluasa selama menginap di hotel ini. Situs webnya sangat luas dan mencakup semua aspek hotel.

Horison Ultima RISS Yogyakarta menampilkan restoran kelas atas dengan menu lokal dan internasional yang lezat. Jika Anda ingin berolahraga hingga mengeluarkan keringat, tersedia gym di area hotel.

Rekomendasi Hotel Backpacker Jogja Dekat Malioboro Yang Bisa Kamu Coba

Semua kamar memiliki AC dan TV satelit. Kamar mandinya memiliki shower, sandal, dan perlengkapan mandi termasuk handuk segar.

Ada brankas di kamar hotel tempat barang-barang berharga para tamu disimpan. Para tamu hotel juga dapat duduk dan bersantai di sofa empuk dan nyaman yang telah menjadi bagian dari perabot kamar hotel.

Selain itu, terdapat meja untuk menaruh minuman atau makanan. Ada juga kulkas di salah satu sudut serta teko listrik yang tentunya bisa digunakan tamu secara gratis. Ini cukup ramai, bukan?

Namun untuk menginap di hotel ini harus mengeluarkan banyak uang karena harga permalamnya sangat mahal. Tarif rata-rata menginap di hotel ini bisa mencapai lebih dari 1 juta.

Rekomendasi Hotel Instagramable Di Jogja, Menginap Nyaman Selfie Sepuasnya!

Menginap di Ibis Malioboro adalah impian semua orang karena jaminan kualitas layanan dan hotel asli. Sebuah kolam dengan makanan

Selain kolam mewah, masih banyak fasilitas mewah lainnya yang bisa digunakan para tamu hotel. Misalnya pusat kesehatan dan kebugaran,

Adapun harga, mereka sangat bervariasi tergantung pada lama tinggal. Pada hari biasa, rata-rata harga yang berlaku di hotel mewah ini mulai dari Rp600.000,00.

Harga dapat meningkat selama liburan. Tapi Anda tidak perlu khawatir. Karena Anda tetap bisa mendapatkan diskon atau penawaran promosi dari sistem booking hotel online.

Di Malioboro !, 0812 2353 6083 Guest House Hotel Dekat Grand Inna Malioboro Kabupaten Pekalongan By Guesthouse Dijogja

Bagi anda yang penasaran dimana letak hotel Ibis ini, sangat mudah untuk dijangkau. Karena lokasinya tepat di Jalan Malioboro No. 52-58, Suryatmajan, Danurejan, Yogyakarta.

Hanya membutuhkan waktu 2 menit berjalan kaki, Anda akan sampai di Pusat Wisata Malioboro. Ibis Styles Yogyakarta menawarkan akomodasi yang nyaman

Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan sangat baik. Kamar sejuk dan nyaman dengan AC. Anda juga bisa mendapatkan hiburan berupa tayangan berkualitas dari TV satelit yang terpasang di setiap kamar.

Anda dapat dengan mudah mengakses layanan WiFi. Tidak hanya mudah, koneksi internet juga cepat tanpa kendala. Menginap lebih nyaman dengan dukungan kamar terang.

Di Malioboro !, 0812 2353 6083 Guest House Hotel Indonesia Jogja Dekat Malioboro Murah Kabupaten Pur By Guesthouse Dijogja

Keesokan harinya Anda akan menikmati sarapan prasmanan dengan pilihan menu. Ada kolam renang luar ruangan di bagian atas hotel, yang membuat berenang semakin menyenangkan saat matahari terbenam.

Ibis Styles Yogyakarta juga menawarkan klub anak-anak dan fasilitas pertemuan. Restoran di hotel tidak memainkan permainan menyajikan hidangan khusus untuk tamu hotel.

Untuk harga, Anda bisa menginap di hotel ini mulai dari Rp 540.000 per malam. Tarif ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung waktu kunjungan.

Untuk aksesori kamar tidur, dekorasi monokrom minimalis sangat cocok. Daftar fasilitas kamar di hotel ini meliputi TV, AC, brankas, dan

Hotel Dekat Malioboro Dengan Kolam Renang Dan Harga Murah

Fasilitas mewah ini sangat layak dibandingkan dengan harga hotel ini. Dari biaya

Hotel murah di jogja dekat malioboro, hotel jogja dekat malioboro murah, daftar hotel murah di jogja dekat malioboro, traveloka hotel yogyakarta malioboro, rekomendasi hotel murah di jogja dekat malioboro, hotel sekitar malioboro traveloka, hotel dekat malioboro traveloka, hotel murah dekat malioboro traveloka, traveloka hotel malioboro, traveloka hotel jogja dekat malioboro, hotel di jogja dekat malioboro traveloka, hotel murah bagus di jogja dekat malioboro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA