Informasi

Hotel Family Room Di Jogja Dekat Malioboro

Published on

Hotel Family Room Di Jogja Dekat Malioboro – Berkeliling Jogja paling baik jika Anda menginap di hotel dekat Malioboro, karena tersedia banyak transportasi umum yang mudah dijangkau. Untuk berbelanja, mencari oleh-oleh khas jogja dan mencoba saran makanan khas jogja, cukup jalan kaki menyusuri Jalan Malioboro, kantong Anda sangat hemat dan Anda juga bisa menikmati jalan kaki hingga larut malam tanpa khawatir macet. Jadwal waktu.

Ada beberapa rekomendasi hotel terbaik untuk kamu yang ingin menghabiskan liburan panjang di Jogja. Hotel-hotel ini terletak di dekat Jalan Malioboro dengan fasilitas yang akan memuaskan Anda dan keluarga.

Hotel Family Room Di Jogja Dekat Malioboro

Hotel Inna Garuda Malioboro terletak di Jl. Malioboro nomor 60, Yogyakarta. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menawarkan 222 kamar dengan tiga pilihan suite, deluxe atau family room. Fasilitas kamar meliputi AC, Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, lemari es, minibar, pembuat kopi/teh.

Hotel Di Yogyakarta Dekat Malioboro Yang Murah

Selain lokasi Malioboro yang strategis, perpaduan antara tradisi dan desain interior hotel yang modern akan menunjang kenyamanan bermalam Anda di sini. Ada juga fasilitas rekreasi seperti kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, layanan kebugaran dan pijat, kafe, dan klub.

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel terletak di Jalan Gajah Mada Nomor 67, Pakualaman. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menawarkan 144 kamar dengan tiga pilihan tipe: superior, de luxe dan suite. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, meja kerja, TV, dan koneksi Wi-Fi gratis.

Hotel ini memiliki fasilitas lengkap seperti taman bermain anak, karaoke, spa dan pijat, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, sauna serta kolam renang. Lokasi hotel ini berada di dekat stasiun Lempuyangan, jadi bagi anda yang berasal dari kota tidak akan kesulitan mencari tempatnya.

Horison Ultima Riss Hotel terletak di Jalan Gowongan Kidul No. 33 – 49. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 94 hotel mewah dengan pilihan harga dengan atau tanpa sarapan. Setiap kamar memiliki fasilitas lengkap seperti AC, mini bar, meja, tirai anti tembus pandang, TV dengan saluran internasional, AC, brankas, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang makan pribadi, ruang tamu dan khusus, pembuat kopi, teh. dan koneksi Wi-Fi gratis.

Ibis Styles Yogyakarta

Kamar hotel ini juga dilengkapi dengan balkon dimana Anda bisa bersantai dengan secangkir kopi atau teh di malam hari sambil menikmati pemandangan malam kota Yogyakarta.

Grand Zuri Malioboro terletak di Jl. Mangkubumi no. 18, Yogyakarta. Hotel bintang tiga ini menawarkan 138 kamar dengan empat kamar berbeda, superior, deluxe, executive, dan suite. Setiap tipe kamar dilengkapi dengan AC, TV dengan saluran internasional, meja kerja, minibar, pengering rambut, kamar mandi pribadi, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta kotak penyimpanan laptop.

Selain dekat dengan kawasan Malioboro, Grand Zuri juga tidak jauh dari Masjid Raya Suhada, Tugu Yogyakarta dan Kartika Trekking.

Hotel Dafam Fortuna Malioboro terletak di Jalan Dagen 60, Malioboro. Hotel bintang 3 dekat Malioboro ini menawarkan 100 kamar mewah yang dilengkapi dengan AC, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, fasilitas pembuat kopi dan teh, brankas, pengering rambut, papan setrika dan papan setrika, serta Wi-Fi gratis. Hotel ini juga memiliki layanan khusus untuk anak-anak dan kolam renang luar ruangan.

Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta (sleman, Indonesia)

Bagi Anda yang tidak ingin repot berbelanja sambil berbelanja di Jalan Malioboro, Anda bisa langsung menuju ke Mirota Batik yang tidak jauh dari hotel ini.

Hotel Whiz terletak di Jl. Dagen 8, Malioboro. Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati pengalaman one-stop shopping, karena Mal Malioboro hanya berjarak berjalan kaki singkat. Anda dapat mencapai hotel ini dengan becak dari stasiun Tugu.

Anda dapat mengharapkan semua fasilitas umum seperti binatu, kedai kopi, TV kabel, dan Wi-Fi gratis. Terdapat lima tipe kamar yang tersedia, yaitu Whiz Single Room, Whiz Single, Whiz Double, dan Whiz Twin. Harga kamar mulai dari 280 ribu rupiah sudah termasuk sarapan.

Hotel Neo Malioboro terletak di Jalan Pasar Kembang No. 21, Malioboro. Hotel Neo merupakan hotel bintang 3 di dekat Malioboro yang menawarkan tiga tipe kamar, yaitu kamar standar, superior dan deluxe. Setiap tipe kamar dilengkapi dengan AC, meja kerja, minibar, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang kedap suara, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta Wi-Fi gratis. Selain bersantai di kamar, Anda juga bisa mencoba kolam renang outdoor hotel ini.

Sedang Mudik Via Jalur Pansela? Cek 6 Hotel Murah Dekat Malioboro Jogja

Hotel Ameera berdiri pada tahun 1960, awalnya bernama Hotel Sriwibowo. Pada tahun 2010 direnovasi dan berganti nama menjadi Ameera Boutique Hotel Yogyakarta. Hotel Ameera menawarkan kemewahan khas Jawa dengan sentuhan modern dan terletak di Jalan Dagen 13-15.

Tipe kamar yang ditawarkan pun unik, antara lain Sido Asih (Standard Room), Sido Mukti (Superior Room), Sido Mulyo (Deluxe Room), Sido Mulia (Family Room) dan kamar khusus backpack. Harga setiap kamar mulai dari 300.000 hingga 700.000 rupee. Mengenai ruang ransel, harga promosi yang dibayarkan adalah Rp 115.000. Harga ini mungkin berubah menjadi lebih mahal pada akhir pekan dan hari libur.

@HOM Platinum Hotel Gowongan terletak di Gowongan Kidul No. 57, Tugu Jogja. Hotel bintang 3 dekat Malioboro ini menawarkan 111 kamar dengan dua kamar berbeda, superior (dengan atau tanpa sarapan) dan ruang keluarga.

Peralatan standar di setiap kamar meliputi kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, meja kerja, kamar mandi, dan koneksi Wi-Fi gratis. Meski tidak memiliki kolam renang, Anda bisa bersantai di hotel ini dan menikmati secangkir kopi atau di taman.

Novotel Suites Yogyakarta Malioboro

Hotel Mutiara Malioboro terletak di Jalan Malioboro nomor 18. Hotel bintang tiga ini menawarkan 120 kamar mewah yang dilengkapi dengan AC, kamar mandi pribadi, minibar, meja kerja, TV dengan saluran internasional dan Wi-Fi.- WiFi gratis.

Walaupun Hotel Mutiara Malioboro termasuk dalam kelas hotel bintang 3, namun memiliki fasilitas rekreasi yang lengkap seperti layanan spa dan pijat, kolam renang anak, kolam renang outdoor, kafe dan bar.

Hotel Liberty yang terletak di Jl. Pringgokusuman No.17, Yogyakarta menawarkan 5 tipe kamar yaitu Standard Double Room, Standard Double Room, Superior Room, Deluxe Room dan Family Bunk Room, sehingga cocok bagi Anda yang sedang berlibur baik individu maupun keluarga.

Fasilitas yang akan Anda temukan tidak kalah dengan hotel bintang 4, antara lain kolam renang, gym, kafe, restoran, wifi, resepsionis dan keamanan 24 jam. Sedangkan fasilitas kamar, seperti AC, pemanas air, balkon, televisi, brankas, dan pembuat kopi. Hotel ini unik dalam menawarkan binatu swalayan gratis.

Grand Malioboro Yogyakarta

Lokasi Liberta Malioboro terbilang strategis karena hanya berjarak 600m dari Stasiun Tugu Yogyakarta dan <1km dari Jalan Malioboro. Dengan harga mulai dari Rp 270.000,00 Anda akan mendapatkan pengalaman liburan Malioboro yang tak terlupakan.

Desain Eksterior Por Aqui Jogja (Website Resmi) Jogja mungkin akan selalu mengingatkan Anda pada budaya asli Indonesia. Ya, tapi apa Por…

Liburan ke luar kota bukan hanya tentang kemewahan atau anggaran yang besar. Gaya perjalanan backpacking dapat menghemat banyak uang dan…

Sebagai destinasi wisata populer, Bali terus berinovasi dan menghadirkan hal-hal baru. Seperti biasa berkembang…

Hotel Reddoorz Near Stpn Jogja Sleman (yogyakarta) 2* (indonesia)

Kota Bandung selalu memiliki cerita tersendiri bagi setiap traveler. Oleh karena itu, tidak heran jika masih banyak orang yang datang ke …

Highland Park Resort merupakan resort yang terletak di dataran tinggi Bogor, tepat di kaki Gunung Salak. Sejauh mata memandang… Begitu mendengar kata Yogyakarta, tentu Anda langsung teringat akan keindahan alam dan budaya Kota Pelajar yang mempesona. Jogja juga merupakan salah satu tujuan wisata populer di Indonesia. Hampir setiap hari Jogja tidak pernah sepi dari wisatawan domestik maupun mancanegara, selain itu Jogja juga dikenal dengan penginapan yang murah tapi nyaman. Bicara soal akomodasi hotel, jika Anda sedang merencanakan liburan ke Jogja bersama keluarga atau teman dekat, Jogja juga memiliki pilihan hotel dengan kamar keluarga yang terjangkau untuk kantong Anda. Jadi tidak perlu repot booking hotel banyak. kamar hotel. Satu ruang keluarga sudah cukup, jadi semuanya muat. Praktis, bukan? Catatan: Harga di bawah adalah harga di luar musim, sebelum biaya layanan dan pajak. Harga hotel sering berubah tergantung pada musim puncak/off dan ketersediaan kamar. Kami menyarankan Anda memeriksa harga akhir sebelum mengonfirmasi pesanan Anda. 1. Jogja dengan cita rasa Meksiko: Por Aqui Stay & Food Kapan terakhir ke Jogja? Hotel dan resto ala meksiko dengan konsep bohemian penuh warna ini merupakan salah satu hotel terbaru yang menghidupkan kembali suasana Jogja yang sejuk dan ramai. Hotel ini juga merupakan hotel Meksiko pertama di Jogja!

Bertema Meksiko tentu tidak lengkap tanpa dilengkapi dengan kafe yang menyajikan berbagai masakan khas Meksiko. Jangan khawatir, ada juga kafe tempat Anda bisa mencoba taco, burrito, kentang goreng Meksiko, dan lainnya. Namun, tinggal di sini benar-benar seperti masuk ke sinetron!

Hampir setiap sudut hotel dengan 26 kamar ini Instagrammable. Didukung juga dengan warna meksiko yang menyembul di sana-sini, dijamin hasil foto Anda akan cukup bagus. Jangan lupa berdandan seperti Rosalind untuk mendapatkan hasil maksimal. Btw disini ada kamar ala keluarga yang bisa menampung 4 orang lho, kalian yang mau liburan low-key tidak mengeluarkan biaya banyak.

Hotel Yogyakarta In Yogyakarta

Harga kamar mulai dari Rp 1.050.000 per malam (Guacamaya Family Room) Alamat: Jl. Prawirotaman No. 31, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, DI Yogyakarta. Koordinator di sini. Telepon: 0811 258 2568

2. Pecinta seni? Akomodasi ini sangat cocok untuk Anda: Galerie Astuti & Homestay Pernahkah Anda membayangkan akomodasi sementara di hotel yang kaya seni? Atau Anda ingin tinggal di rumah yang berkarakter, nyaman dan membuat Anda betah

Hotel di malioboro dengan family room, hotel family room di malioboro, family room hotel jogja, hotel di malioboro yang ada family room, family room hotel yogyakarta, hotel dengan family room di jogja, hotel murah malioboro family room, family room hotel bogor, hotel family room di jogja, family room hotel jogja malioboro, family room hotel singapore, family room hotel bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA