Informasi

Hotel Daerah Lembang Yang Bagus Dan Murah

Published on

Hotel Daerah Lembang Yang Bagus Dan Murah – Tak hanya tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan aduhai, Bandung juga memiliki sejumlah fasilitas akomodasi yang menyuguhkan panorama alam dan pemandangan kota yang indah. Bagaimana bersenang-senang sambil berenang di infinity pool yang keren.

Asyiknya lagi, Anda tidak perlu mengeluarkan dana ekstra besar untuk mendapatkan sensasi tersebut. Tanpa merogoh kocek hingga 500rb, hotel infinity pool di Bandung ini menawarkan fasilitas eksklusif dan akses langsung ke panorama alam dan pemandangan kota yang fantastis. Tertarik untuk mempertimbangkan menginap di penginapan di bawah ini?

Hotel Daerah Lembang Yang Bagus Dan Murah

Siapa yang bisa menolak untuk disuguhi pemandangan hiburan yang luar biasa seperti Green Forest Resort?

Kalya Hotel Bandung Mulai Rp 351rb (r̶p̶ ̶5̶4̶5̶r̶b̶). Bandung Hotel

Hotel Bandung dengan infinity pool yang keren ini menjadikan wisata alam sekitarnya sebagai daya tarik tersendiri. Nuansa yang asri dan alami membuat resort ini sangat menarik untuk dipilih.

Green Forest Resort juga menawarkan kesempatan yang tak terlupakan jika Anda tertarik untuk menyelenggarakan pernikahan outdoor dengan pemandangan yang istimewa. Jubah keren di tepi kolam renang tanpa batas adalah penawaran kurang menyenangkan yang sulit diabaikan.

Lokasi : Jalan Sersan Bajuri No.102, Sihideung, Parongpong, Sihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Kontak : (022) 2787939 Reservasi Agoda

Hotel bintang empat ini terletak di jantung kota Bandung dan dekat dengan berbagai tempat wisata di pusat kota. Artinya, jika Anda tertarik dengan wisata dan wisata belanja, lokasi hotel ini sangat menjanjikan.

Hotel Dekat Bandara Bandung Bagus Dan Murah

Apakah Anda ingin bersantai di hotel, Prime Park Hotel menawarkan fasilitas memanjakan yang tak terhitung jumlahnya, termasuk kolam renang tanpa batas dengan pemandangan kota yang Instagrammable. Jangan lewatkan momen selfie dengan pemandangan yang bagus, ya.

Lokasi: Jl. Penghulu Haji Hassan Mustofa No.47/57, Neglasari, Sibenying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat Kontak : (022) 87772000 Reservasi Agoda

Namun, House Sangkuriang, sebuah hotel di Distrik Dago, menghadirkan hotel berstatus bintang, fasilitas eksklusif, dan nuansa alam yang tak boleh dilewatkan.

Siapa yang tidak tertarik berenang di infinity pool yang dikelilingi nuansa hijau alam? Sarapan juga ada di pinggir kolam yang Instagrammable ini lho!

Hotel Sekitar Jalan Jawa

Bahkan jika Anda tidak ingin keluar kamar dan berkeliaran di sekitar Dago, Anda dapat memanjakan diri Anda dengan semua fasilitas hotel yang menyenangkan, termasuk internet nirkabel di kamar Anda, yaitu wuzz wuzz wuzz!

Lokasi : Jalan Sangkuriang No.1, Dago, Koblong, Dago, Koblong, Kota Bandung, Jawa Barat Kontak : (022) 87832323 Reservasi Agoda

Clove Garden Hotel and Accommodation bisa menjadi tempat pelarian dari rutinitas yang membosankan. Bayangkan bisa bersantai di tengah alam yang menawan dan menenangkan?

Lokasi hotel di Bandung ini sangat strategis dengan infinity pool yang tidak jauh dari pusat kota, namun tetap menawarkan privasi dan pengalaman yang damai.

Penginapan Di Sekitar Lembang, Syahdu Banget!

Tidak hanya itu, fasilitas yang ditawarkan juga sangat menarik. Anda dapat beristirahat di kamar dengan tempat tidur empuk, TV kabel, dan internet nirkabel, yang menjamin Anda betah berlama-lama di rumah. Atau, apakah Anda tertarik untuk memiliki jacuzzi di kamar Anda?

Namun, salah satu nilai jual yang tidak boleh dilewatkan dari hotel ini adalah infinity pool-nya yang keren. Anda bisa berenang sambil menikmati panorama alam yang mengesankan. Menyenangkan, bukan?

Lokasi : Jalan Avilagar Raya II, Cibeunying, Cimenyan, Cibeunying, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat Hubungi : (022) 82526363 Reservasi Agoda

Di mana lagi Anda bisa menemukan hotel seharga 200k per malam, tetapi dengan fasilitas luar biasa dan akses langsung ke infinity pool yang keren?

Hotel Terbaik Di Jalan Braga Bandung Untuk Staycation Akhir Pekan

Grand Sovia Hotel adalah hotel menawan dengan infinity pool di Bandung. Bukan hanya karena kolam dingin dengan pemandangan kota yang indah, tetapi juga karena fasilitas rekreasi yang ada di hunian ini.

Kamar dengan desain interior yang fun, lantai kayu dan TV layar datar dengan internet nirkabel gratis merupakan fasilitas yang bisa membuat Anda senang.

Apalagi, Cafe Castel milik hotel bisa menjadi tujuan wisata kuliner Anda dengan sajian menu Western dan lokal. Bahkan jika Anda ingin menjelajah di luar hotel, lokasinya yang strategis membuat Anda dapat dengan mudah menjangkau area perbelanjaan seperti Cihampelas Walk atau Bandung Indah Plaza. Seru!

Lokasi: Jl. Kebon Kawung No.16, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat Hubungi: (022) 4268731 Reservasi Agoda

Hotel Murah Di Bandung Untuk Menginap Bareng Keluarga, Kamar Luas Dan Fasilitas Lengkap

Setelah melihat daftar hotel budget di Bandung di atas, Anda semakin tertarik untuk berlibur ke kota kembang bukan?

Muhammad Januar suka bepergian ke tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis, dan berolahraga juga menjadi hobi bagi para penggemar wisata kuliner ini. Villa di Bandung memang terkenal sangat menarik dan megah. Hal ini membuat orang berduyun-duyun ke sana untuk bersantai, apalagi saat liburan, dan juga sangat murah.

Bagi yang tidak tertarik dengan harga murah, kebanyakan villa di bandung murah, padahal sebenarnya tempat wisata. Jika Anda tidak percaya kepada saya, saya bahkan akan memberi Anda daftar harga nanti. Tapi harga masih bervariasi ya update aja yang terbaru banyak di google.

Mau ke bandung? Jangan lupa untuk memilih tempat menginap berupa villa yang bagus dan elegan. Untuk saat anda dan keluarga sedang jalan-jalan bisa puas dan senang kemana-mana, harga juga murah banyak yang puas. Berikut daftar villa yang bisa Anda sewa:

Hotel Murah Bandung Bintang 1 Yang Murah Abis

Villa Whalen adalah salah satu rekomendasi kami untuk anda yang mencari villa di bandung untuk rombongan besar. Villa terdiri dari 3 lantai dengan 11 kamar tidur besar, 1 ruang pertemuan berkapasitas kurang lebih 50 orang dan kolam renang pribadi.

Lokasi Villa Valen yang strategis dekat dengan tempat wisata, lokasi yang mudah dijangkau dan fasilitas yang lengkap menjadi keunggulan Villa Valen.

Villa Davis merupakan villa yang terletak di komplek Villa Dago Expert Resort, terdiri dari 8 kamar tidur besar dan hall yang dapat digunakan sebagai ruang pertemuan dengan kapasitas maksimal 40 orang.

Untuk fasilitas Dawis Villa sudah lengkap mulai dari alat masak, peralatan makan, private pool, TV, karaoke, WiFi dan mushola.

Hotel Di Bandung Strategis Dekat Tempat Wisata, Cocok Untuk Liburan!

– Harga mulai dari Rp 6 jutaan – Untuk cek ketersediaan dan pemesanan, klik link di bawah ini

Nah untuk yang nomor 3 kita punya rekomendasi villa di bandung untuk keluarga tidak lebih dari 30 orang atau untuk acara kantor bisa menggunakan villa jali.

Vila ini memiliki 6 kamar tidur dengan kolam renang pribadi, karaoke, halaman yang luas, peralatan dapur lengkap, dan tempat parkir yang dapat menampung 5 mobil.

Detail tempat di sekitar The Bridge Villa Punclut Inn antara lain, sangat dekat dengan Cihampelas Walk sekitar 3,5 km. Oh iya plus lainnya, ada tamannya, jadi masih bagus, beserta dapurnya.

Rekomendasi Hotel Murah Di Dago Bandung Paling Populer

Di sana sangat menjanjikan jika menyangkut akses transportasi dan dekat dengan tempat wisata serta kota. Untuk keadaan di dalam villa sangat luas dan lengkap dengan furniture dan perlengkapan dapurnya guys.

Vila ini terletak di Jl. Bukit Raya Atas, KP. Sekejulang, Punclut, Ciummbuleuit, 609. Mampir ke sini aja, harganya murah dan lumayan lengkap.

Untuk keluarga, atau jika mengajak anak-anak, jangan khawatir, vila ini memiliki taman bermain. Ada juga kursi pijat untuk ibu atau ayah yang lelah bepergian, tinggal duduk saja, maka kursi pijat akan cepat menghilangkan rasa lelah anda.

Untuk harga satu hari satu malam Rp. 1.453.000, kalau nginap disana jangan booking sekaligus, soalnya harganya beda tipis. Untuk mengecek ketersediaan kamar, Anda bisa langsung mengecek secara online, misalnya melalui Booking.com atau lainnya.

Index Of /wp Content/uploads/2016/01/

Harga berdasarkan jumlah keluarga, minimal 10 orang. Cocok banget buat kalian yang cari villa di bandung untuk rombongan jadi murah kan?

Villa lain yang direkomendasikan di Bandung adalah Syariah Cileunyi Homestay yang terletak di Bandung Timur. Di nama selanjutnya ini, tak kalah nyaman. Kamar villa yang bisa dipesan untuk 2 orang dewasa ini tentunya akan berbeda harga dengan nomor 1 sebelumnya.

Jadi apa itu objek? Anda juga akan mendapatkan 2 kamar tidur, dapur bersama, lemari es dan ruang makan untuk digunakan saat ingin makan bersama. Jangan lupa, peralatan dapur juga lengkap di sini.

Dari segi akses, vila ini berjarak 13 km dari Saung Angklung Ujo dan hanya berjarak 15 km dari sana dekat dengan Trans Studio Bandung.

Hotel Instagramable Paling Unik Di Bandung (harga Mulai 100ribuan)

Dari villa beberapa view dengan pegunungan, taman menyegarkan pandangan anda dan anda bisa melihat langsung jalan yang masih asri dan damai. Jadi Anda masih jauh dari hiruk pikuk kota, tapi tidak terlalu jauh dari kota.

Semua akomodasi, baik itu vila, hotel, pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Begitu pula dengan Villa Surya Bandun yang memiliki kelebihan khusus yaitu adanya kolam renang untuk hiburan bersama.

Jika Anda penggemar aktivitas berenang, berikut rekomendasi villa murah dengan private pool di Bandung yang terjangkau dan bisa menghibur keluarga Anda. Dengan fasilitas yang lumayan mewah tersebut juga akan tercermin dari harga yang diberikan, berapa harganya?

Jika Anda menanyakan detail harga pastinya akan berbeda ketika Anda menggunakan layanan pemesanan, tetapi dari yang saya lihat rata-rata tidak sampai 200.000. Misalnya saya mencatat harga dari Tripadvisor.co.id, hanya Rp. 173.435. Dengan 2 penyewa dewasa.

Belviu Hotel Bandung Mulai Rp 504rb (r̶p̶ ̶2̶.̶6̶4̶4̶r̶b̶). Bandung Hotel

Untuk alamatnya ada di Jl. Tzipamokollan Kolot, Cisaranten Endach dan Kets. Archmanik, Bandung, Jawa Barat. Jika Anda ingin menghabiskan liburan Anda di sana, Anda bisa menginap di dekat Archmanic Tower Park. Ada juga Emerald Tower Park dan Antapani Greenfield yang siap dikunjungi.

Vila yang terletak di Jl. GUNNG PUTRI, TOTAN DS, JAIGIRI,

Hotel yang bagus di lembang, hotel di lembang yang bagus dan murah, hotel lembang yang bagus, hotel di lembang murah dan bagus, hotel murah di daerah lembang, hotel murah bagus di lembang, hotel lembang murah dan bagus, hotel daerah lembang murah, penginapan lembang murah dan bagus, hotel lembang bandung murah bagus, hotel daerah lembang yang bagus, hotel di daerah lembang yang bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA