Informasi

Villa Nuansa Alam Di Bali

Published on

Villa Nuansa Alam Di Bali – Buahan, Banyan Tree Escape adalah salah satu resort yang bisa Anda pilih untuk menginap di Bali (Foto: dok. Buahan)

, Jakarta Bali merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi saat liburan karena Pulau Bali merupakan pulau yang indah di Indonesia. Tak bisa dipungkiri, Bali menjadi destinasi liburan favorit karena pesona alamnya yang indah, mulai dari keindahan pantai, gunung, hutan, hingga hamparan sawah yang asri.

Villa Nuansa Alam Di Bali

Namun di masa pandemi seperti ini, berlibur ke tempat wisata menjadi hal yang jarang. Banyak orang pergi ke Bali untuk menginap di resort atau hotel lainnya.

Rekomendasi Tempat Honeymoon Villa Di Bali Yang Bisa Bikin Kamu Ingin Segera Menikah

Penting untuk dipahami bahwa hotel dan resor di Bali tidak umum menawarkan nuansa alami atau menonjol di antara alam. Jenis bangunan ini akhirnya menjadi sangat populer di kalangan pengusaha

Di Bali karena cocok sebagai tempat ‘kabur’ dari rutinitas dan kebisingan kota, juga digunakan untuk bersantai sejenak dan menenangkan pikiran dari tekanan kehidupan sehari-hari saat ini.

Jika Anda berada di Bali untuk liburan singkat dan ingin merasakan suasana baru dan berbeda, namun bingung memilih akomodasi yang tepat untuk menginap, jangan khawatir!

Sudah disusun 5 tips rumah unik bernuansa natural yang bisa menjadi pilihan bagi yang ingin melakukannya.

Penginapan Di Bali Ini Menyajikan Konsep Dekat Dengan Alam

TERKAIT: Bukan Sage Green, 6 Pesona Nagita Slavina Pakai Busana Hijau Army Brand Lokal Saat Liburan di Bali

TERKAIT: 6 Gaya Ringkas Fuji dan Liburan Masa Depan Menantu Rebecca Klopper di Bali, Cocok Seperti Sister Goals!

Buahan, Banyan Tree Escape adalah salah satu rumah yang memiliki nuansa gaya dan konsep yang unik karena langsung memenuhi gaya ‘tanpa dinding, tanpa pintu’.

Hotel ini terletak jauh di utara Ubud, Bali, sehingga hotel ini sepi karena dikelilingi sawah dan hutan. Ketinggian hotel ini juga berbeda karena terletak di sebelah Sungai Ayung dan air terjun, serta terdapat pemandangan tujuh gunung yang indah.

Villa Di Bogor Nuansa Bali

Selain itu, pihak hotel menawarkan kepada para tamu sebuah taman khusus untuk berpikir, membaca, atau sekedar bersantai sejenak dari rutinitas. Juga tersedia

Yang fokus pada penggunaan bahan alami, dan juga memiliki kantor Toja Spa yang menawarkan pengalaman spa online terbuka.

Oleh karena itu, tempat ini merupakan tempat tinggal yang ideal, terutama bagi mereka yang ingin menikmati alam dan kedamaian, karena letaknya yang jauh dari kota.

Penginapan yang satu ini merupakan salah satu penginapan yang unik di Bali karena Aura House Bali memiliki konsep rumah bambu di tengah pepohonan yang asri dan hijau, dilengkapi dengan pemandangan alam yang indah.

Pesona Villa Minimalis Yang Menyatu Dengan Alam Di Bali

Hampir seperti Buahan, Banyan Tree Escape, rumah di Aura House sedikit terbuka dengan banyak benda terbuat dari bambu, dengan ketinggian rumah yang cocok untuk menikmati panorama Bali dengan tenang dan damai.

Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin bersantai bersama keluarga, apalagi jika ingin merelaksasikan pikiran dan meninggalkan hiruk pikuk kota besar. Karena suasana guest house ini begitu nyata, karena tempatnya yang penuh angin dari goyangan pepohonan, suara gemericik air sungai, dan derasnya curah hujan yang segar.

Firefly Eco Lodge Bali merupakan penginapan dengan suasana alam dan sangat cocok untuk menginap saat berlibur (Foto: instagram.com/fireflybali)

Terletak di Ubud, Gianyar, Bali, Firefly Eco Lodge menawarkan akomodasi dengan nuansa rumah bambu yang damai di tengah sawah. Dinding dan langit-langit resor ini terbuat dari anyaman bambu yang disusun dengan hati-hati, sehingga Anda dapat merasakan sejuknya angin Bali di malam hari dan panasnya matahari di pagi hari.

Hotel Dengan Pemandangan Hutan Hijau Yang Cantik Di Bali

Rumah-rumah yang dipamerkan sangat berbeda, tetapi salah satu rumah terbaik adalah wisma empat lantai dengan tangga bambu menuju ke setiap kamar.

Di luar penginapan, Anda akan disuguhi jalan setapak dengan hamparan sawah dan pepohonan di sekelilingnya. Apalagi jika Anda berlibur bersama keluarga, kawasan ini adalah tempat yang tepat bagi anak-anak Anda untuk menjelajah dengan bebas dan menemukan alam serta bangunan tradisional yang unik.

Tempat ini sangat cocok bagi mereka yang menyukai ruang terbuka, namun hidup damai tanpa berpindah ke pusat kota.

Sapulidi Bali Inn memiliki 3 keistimewaan yaitu lake view, rice field, dan lake view (Foto: dok. Sapulidi Bali)

Desain Rumah Villa Bali 2 Lantai Terbaik Tahun 2020

Bersama keluarga anda, tempat ini sangat cocok untuk anda, karena anda tidak akan bertemu dengan banyak orang, tetapi anda akan bertemu dengan pemandangan yang indah disekitar anda.

Setiap kamar akan menampilkan pemandangan akuarium alami, dan terdapat kolam renang pribadi di belakang kamar. Jangan khawatir jika Anda tidak menyukai air, resor ini memiliki suite dan vila

NewEarth Haven Eco adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk menikmati suasana pedesaan dan tidak terganggu oleh musim ramai.

Akomodasi berbentuk kubah ini dibandingkan dengan sebagian besar bangunan yang terbuat dari bahan tradisional seperti atap dan atap. Terletak di tengah persawahan, tempat ini sangat cocok untuk menginap bersama keluarga dengan tujuan utama bersenang-senang setelah bekerja keras dan sekolah, serta melepaskan diri dari hiruk pikuk kota.

Villa Murah Di Bandung Untuk Liburan Terbaik (mulai 200 Ribuan)

Namun, hidup dengan NewEarth Haven yang sadar lingkungan tidak berarti melepaskan kenyamanan modern Anda. Hotel ini selalu dilengkapi dengan fasilitas seperti wifi, colokan listrik, dan area kerja di lantai sehingga Anda dapat menyeimbangkan waktu antara alam, bekerja, serta bermain dan beristirahat.

Bukan Foto Sage Green, 6 Foto Nagita Slavina Mengenakan Baju Hijau Army Brand Lokal Saat Liburan di Bali

Nagita Slavina terlihat saat liburan Idul Fitri di Bali. Tak hanya bersama Raffi Ahmad dan kedua anaknya, ia juga membawa keluarga besarnya. Beberapa foto telah terungkap, bagaimana kabarnya? Mari lihat

Liburan Bersama Keluarga Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Bali, Yuk Intip Seberapa Stabil dan Nyamannya Fuji dan Rebecca Klopper! Sebagian besar hotel di Indonesia terletak di pusat kota atau di dekat tempat wisata yang mudah dijangkau oleh wisatawan. Namun belakangan ini, ide hotel di tengah hutan itu menarik perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara. Terletak di Bali, hotel ini magis dan dekat dengan alam. Berikut 5 hotel di Bali dengan konsep “Back To Nature”.

Rekomendasi Hotel Keluarga Ramah Anak Di Bogor

Berada di tengah hutan tropis, Own Villa Bali mengusung tema alam. Tempat tidur wisata ini didesain seperti rumah gadang dengan ujung yang mengerucut. Konstruksi rumah ini terbuat dari kayu tua seperti kayu Kalimantan. Jangan lupakan kolam renang sederhana di depan vila dengan tangga kayu di sekelilingnya untuk menambah sensasi berpetualang.

Gaya hidup yang nyaman dihadirkan di Hideout Bali. Pohon-pohonnya tinggi dan menutupi beberapa bagian rumah. Rumah-rumah beratap kelapa dan kayu telah diganti dengan kaca dan alang-alang untuk menyatukan rumah. Di lantai dua adalah kamar tidur utama yang menghadap ke sungai. Untuk menambah rasa rileks, tersedia ayunan di luar rumah untuk menemani aktivitas pagi Anda, seperti membaca buku atau sekedar menyeruput teh sambil menghirup udara segar lagi.

Yang memiliki tema tradisional baru di dekat pepohonan rimbun dan sawah. Dua rumah terpisah dengan arsitektur tradisional. Ada kolam renang menghadap hutan di setiap lantai rumah. Nikmati sarapan di resepsi

Ubud Suasana alam yang asri di tengah hutan, ditemani semilir angin sepoi-sepoi dan kolam renang yang bersih dapat memberikan kenikmatan tersendiri. Di sini rumah-rumah terbuat dari kayu jati dan rotan yang sangat kuat dan aman untuk ditinggali. Teman bisa bahagia

Hotel Dengan Private Pool Keren Di Bali

Bawa teman perjalanan untuk rehat sejenak dari penatnya pekerjaan. Kedekatan dengan alam merupakan perpaduan antara bangunan modern dan tradisional. Romantisme alam yang sesungguhnya bisa dilihat pada malam hari. Wisatawan bisa menikmati naik perahu berupa danau di sungai yang ditemani lampu kuning.

Bali terus menawarkan hal-hal baru untuk menjadikannya tujuan wisata yang bagus. Dengan memberikan konsep hotel di tengah hutan, Bali dapat menarik minat wisatawan untuk melanjutkan kunjungan wisata Bali. Jika Anda ke Bali, jangan lupa untuk menginap di 6 hotel ini Terkenal sebagai salah satu tujuan liburan paling eksotis di dunia, Bali adalah kota tempat budaya dan tradisi kuno hidup dan dapat dilihat setiap hari. tahun. pemandangan saat ini. Bagi mereka yang mencari persewaan liburan dan persewaan liburan, tidak ada kekurangan penawaran di kota dan di sekitar kota. Berkat nilai tukar yang sangat baik, para tamu dapat hidup dalam kenyamanan tropis tanpa menguras kantong. Berikut adalah beberapa vila liburan Bali terbaik untuk pilihan tujuan liburan mewah Anda.

Ketika datang ke rumah liburan yang sempurna yang menawarkan liburan yang benar-benar santai, Bali menawarkan berbagai pilihan untuk semua orang. Di pantai timur kota, para tamu akan menemukan resor Seminyak yang sebenarnya, di mana para tamu dapat menyewa persewaan yang menawarkan akomodasi kelas atas dengan harga yang lebih murah dari resor pantai di dunia. . Sudah siap booking liburan ke Bali? Berikut beberapa resort terbaik di Seminyak:

Tersembunyi di antara pohon-pohon palem yang rimbun dan tanaman hijau subur terletak Villa Indigo yang eksotis di dekat pusat Seminyak. Vila ini benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan. Dengan sekitar USD 142 per malam, para tamu dapat menikmati masa inap yang mewah di rumah unik seluas 600 meter persegi ini. Villa Indigo memiliki dua kamar tidur dengan tempat tidur queen masing-masing, dan dua kamar mandi. Setiap kamar di rumah ini memiliki nuansa pedesaan namun didekorasi dengan furnitur dan dekorasi khas Bali untuk menambah keaslian pengalaman.

Vila Liburan Di Bali

Villa Indigo adalah liburan yang sempurna untuk keluarga, rombongan teman, dan mereka yang mencari liburan romantis untuk dua orang. Di belakang vila, ada

Hotel nuansa alam di bogor, penginapan di sentul nuansa alam, hotel nuansa alam di lembang, villa nuansa alam, hotel nuansa alam di semarang, villa nuansa alam di bandung, villa nuansa bali, villa di sentul nuansa bali, villa kori nuansa jimbaran bali, villa nuansa alam lembang, hotel nuansa alam di malang, hotel nuansa alam di jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA