Informasi

Penginapan Di Sekitar Bandara Soekarno Hatta

Published on

Penginapan Di Sekitar Bandara Soekarno Hatta – Terlalu malas untuk bangun pagi dan berangkat lebih awal untuk pergi ke bandara? Atau Anda hanya mengunjungi Jakarta untuk transit? Tenang, solusinya menginap di hotel dekat Bandara Soekarno-Hatta. Dengan harga yang terjangkau dan akses yang mudah ke Bandara Soekarno-Hatta, kami merekomendasikan 10 hotel berikut ini, tempat yang nyaman untuk rekreasi dan relaksasi serta hiburan.

Aerofans Inn terletak di Aeropolis Residence 1, Jalan Marshal Surya Dharma, Tower B, East Ground Floor. Hotel ini juga dekat dengan Metropolis Square, Tangerang City Mall, dan pusat kota Tangerang, Aerofans Inn menawarkan berbagai fasilitas.

Penginapan Di Sekitar Bandara Soekarno Hatta

, resepsionis 24 jam, Wi-Fi gratis di area hotel, serta transfer ke dan dari bandara dengan biaya tambahan.

Ini 5 Rekomendasi Penginapan Murah Dekat Bandara Soekarno Hatta

Aerofans Inn menawarkan 54 kamar dengan konsep modern minimalis. Setiap kamar memiliki AC, TV, dan kamar mandi dengan shower dan perlengkapan mandi. Beragam fasilitas bisa kamu dapatkan di Aerofans Inn hanya dengan Rp 168.802*. Pesan kamar hotel Anda sekarang!

Swift Inn Aeropolis terletak di Aeropolis Residence, Jalan Marsekal Suryadarma, Blok A No.1, Neglasari. Ya, lokasinya strategis. Dibutuhkan hanya 10 menit dari hotel ke bandara. Lucunya, Swift Inn Aeropolis juga dekat dengan berbagai tempat perbelanjaan. Salah satunya Metropolis Town Square, Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas hotel seperti restoran, mushola, dan WiFi gratis.

Semua kamar di Swift Inn Aeropolis dilengkapi dengan AC, TV, dan kamar mandi dengan perlengkapan mandi seperti sabun, sampo, handuk, dll. Cukup pesan kamar di Swift Inn Aeropolis dengan harga mulai dari Rp 164.876* dan Anda akan mendapatkan fasilitas dan kamar hotel yang lengkap.

Saat Anda sedang dalam perjalanan bisnis, Siti Hotel Tangerang yang berlokasi di Jalan Moh Toha KM 2, 1 Pasar Baru mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain dekat dengan bandara, Hotel Siti dekat dengan percetakan dan Tangerang City Mall.

Hotel Murah Bintang 2 Di Kota Tangerang: Lokasi Strategi, Kamar Bersih

Untuk menjaga kenyamanan para tamu Semua kamar di Siti Hotel Tangerang ber-AC dan memiliki TV layar datar, area tempat duduk dengan sofa, kulkas, dan lemari. Terdapat juga kamar mandi bersama dengan perlengkapan mandi gratis. pengering rambut dan sandal Harga untuk satu malam di Siti Hotel Tangerang mulai dari Rp 208.844*. Pesan dan dapatkan harga spesial!

Anda bisa mencapai Yellow Bee Hotel yang terletak di Jalan Daan Mogot No. 5, Plasa Tangerang. Selain dekat dengan bandara. Anda juga bisa mengunjungi stasiun kereta Tangerang, mengikuti wisata kuliner Pasar Lama. Atau berjalan kaki ke Fort Heritage Museum. Lucunya, Yellow Bee juga memiliki fasilitas seperti ATM, restoran, dll.

Semua kamar di Yellow Bee Hotel dilengkapi dengan TV dan AC. Boiler, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. Beberapa kamar di Hotel Yellow Bee juga memiliki area tempat duduk dengan sofa. Anda tidak perlu berpikir panjang. Pesan kamar sekarang dan nikmati semua fasilitas hanya dari Rp 251.240*!

Terletak di Jalan Adi Sucipto KM 2, 5, Cengkareng Transit Hotel menawarkan fasilitas seperti restoran, Wi-Fi gratis, dan antar-jemput bandara gratis.

Hotel Murah Dekat Bandara Soekarno Hatta Tarif Mulai Rp 85 Ribuan Per Malam

Kamar-kamar tertentu di Cengkareng Transit Hotel memiliki sofa untuk menambah kenyamanan Anda. Setiap kamar di hotel ini ber-AC dan memiliki TV layar datar dengan saluran kabel. Ada perlengkapan mandi seperti sabun, shampo, handuk, shower dll. Menginap di hotel ini mulai dari Rp 274.794* Datang dan pesan kamar melalui OK!

Kyriad Hotel Airport berada di Jalan Marsekal Suryadarma No.1, Karangsari, Neglasari, menginap di hotel ini tentunya akan memberikan kenyamanan bagi Anda. karena ada restaurant outdoor swimming pool Free WiFi, sewa mobil dan free antar jemput bandara setiap 3 jam (06:00-23:00).

Pengalaman menginap Anda di Kyriad Hotel Airport juga semakin nyaman karena setiap kamar dilengkapi dengan AC, lemari pakaian, brankas, dan teko listrik. TV kabel layar datar dan ruang tamu Kamar mandinya memiliki shower air panas dan dingin serta perlengkapan mandi gratis. Sebagai bonus di malam hari Anda dapat menikmati pemandangan kota yang indah dari kamar. Jadi jika ingin menikmati fasilitas tersebut Anda hanya perlu membayar mulai dari Rp 282.095*. Jangan lupa order untuk mendapatkan harga spesial ini!

Hotel Ibis terletak di jalan utama Bandara Soekarno Hatta yang juga berada di area yang sama dengan Country Club dan Waterbom Jakarta. Anda dapat menggunakan transfer dari bandara. Soekarno-Hatta gratis

Hotel Murah Di Tangerang Dekat Stasiun Dan Bandara

Setiap kamar di Hotel Ibis memiliki TV kabel, AC, dan kamar mandi, dan beberapa kamar juga memiliki area tempat duduk untuk bersantai. Semua fasilitas ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 301.147* Buruan pesan sekarang dan dapatkan segera harga menariknya!

Mencolek! Airport Hotel Jakarta terletak di Jalan Raya Bandara 106, Rawa Bokor, Benda, hanya 10 menit dari bandara. Anda bisa mengunjungi Mal Taman Anggrek atau Central Park yang berjarak sekitar 30 menit berkendara dari hotel. Demi kenyamanan dan kemudahan para tamu, POP! Hotel Airport adalah hotel bebas rokok dan memiliki akses internet nirkabel. Gratis di seluruh hotel Termasuk area parkir

Seperti di hotel Anda akan menemukan furnitur berwarna-warni saat memasuki ruangan. Semua kamar memiliki meja. Kamar ini memiliki AC, TV kabel, dan kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Harganya pun terjangkau mulai dari Rp 328.182* jika Anda memesan melalui dia. Bukankah itu menyenangkan?

Days Hotel and Suites Jakarta Airport berlokasi di Jalan Development 3 No. Mulai dari kolam renang outdoor, spa, gym. termasuk restoran Bale Bancakan dan Hegar Manah. Dalam praktiknya, tamu hotel juga menikmati layanan antar-jemput bandara gratis yang disediakan oleh Days Hotel and Suites Jakarta Airport, serta WiFi gratis di seluruh area hotel.

Hotel Dekat Monas Paling Recommended Dan Nyaman

Begitu masuk ke kamar di Days Hotel and Suites Jakarta Airport, Anda pasti akan merasa nyaman. Karena kamar ini memiliki brankas. teko listrik TV kabel layar datar dan ruang tamu di kamar Ada juga bathtub, shower, handuk, pengering rambut. dan perlengkapan mandi gratis. Untuk merasakan fasilitas dan layanan mewah ini Anda hanya perlu membayar harga mulai dari Rp 314.051* jika pesanan sudah jadi!

Zest Hotel Airport terletak di Jalan Husein Sastranegara, Kav 1, Benda, hanya 1,8 kilometer dari bandara. Wi-Fi gratis, layanan binatu, dan penitipan bagasi juga tersedia. Para tamu juga dapat menukar mata uang atau menyewa mobil untuk berkeliling Jakarta di Zest Hotel Airport. Oleh karena itu, parkir gratis dan layanan antar-jemput bandara gratis juga ditawarkan. tenggat waktu

Kamar-kamar di Zest Hotel Airport dilengkapi dengan lemari pakaian. meja tulis Semuanya dilengkapi dengan TV layar datar dengan saluran satelit, brankas, dan area tempat duduk. Kamar mandinya memiliki shower air panas dan dingin serta perlengkapan mandi gratis. Dengan harga mulai dari Rp 344.689*, Anda akan diberikan berbagai fasilitas. Apa yang kamu tunggu? Buruan booking Zest Hotel Airport dengan harga spesial ini!

Aplikasi di Google Play atau App Store untuk transaksi lebih cepat dan mudah! dapatkan diskon tiket kereta tiket pesawat dan kamar hotel kini travelling aman,

Hotel Dengan Antar Jemput Bandara Gratis, Tangerang, Indonesia Harga Dan Ulasan

« 10 Hotel Palembang Nyaman Di Bawah Rp 500.000 untuk Liburan Keluarga 15 Tempat Wisata Palembang yang Wajib Dikunjungi! »

Related item: penginapan aerofans, hotel transit cengkareng, hotel day dan apartemen bandara jakarta, hotel di jakarta, hotel ibis budget, hotel soekarno-hatta, hotel murah dekat bandara, hotel murah di jakarta, hotel dekat bandara soekarno-hatta, hotel transit, pop hotel bandara kyriad! airport hotel, siti tangerang hotel, swift inn aeropolis airport hotel, yellow bee hotel, zest airport hotel jakarta airport Anara Airport Hotel merupakan hotel pertama yang dibuka di Terminal 3 bandara internasional tersebut. Soekarno-Hatta Cengkareng, Banten Hotel ini siap melayani Er dengan protokol kesehatan.

Hotel baru ini dibuka pada tanggal 1 Januari 2021 dan menawarkan kamar 147. Kamar berada di 3 lantai, dibagi menjadi 5 tipe: Deluxe Room (28 m2), Deluxe Disabled Room (32m.

M. Muchlis, General Manager Anara Airport Hotel, mengatakan PT Angkasa Pura Propertindo sebagai anak perusahaan PT Angkasa Pura II memiliki tanggung jawab utama atas kepemilikan dan pengelolaan Anara Airport Hotel.

Hotel Dekat Thamrin City Murah, Bersih Dan Nyaman

“Mendirikan Anara Airport Hotel merupakan bentuk tanggung jawab kami untuk mendukung pemulihan industri pariwisata, menciptakan lapangan kerja dan memberikan manfaat aksesibilitas bagi mereka yang melakukan bisnis dari dan ke Indonesia melalui gerbang. internasional T3 Soekarno-Hatta,” kata M. Muchlis dalam keterangan yang diperoleh detikcom.

Anara Airport Hotel ditujukan untuk awak kabin maskapai penerbangan. Penumpang umrah atau haji yang perlu menginap di bandara Agen online dan offline perusahaan instansi pemerintah Soekarno-Hatta

“Tentu saja, ini adalah tantangan bisnis yang sulit. Membuka hotel di tengah situasi yang tidak menentu akibat pandemi COVID-19 Namun kami yakin kedatangan Anara Airport Hotel akan memberikan efek positif baik di luar negeri maupun di dalam negeri. turis karena lokasi kami berada di dalam Terminal 3,” kata M. Muchlis.

Nah bagi yang berminat menginap di Anara Airport Hotel bisa langsung menuju Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, melewati area parkir dan naik ke lantai 3. Bisa naik ke lantai mezzanine dan jalan kaki sekitar 5- 7 menit ke lobi hotel. Transfer di Bandara Sukarno-Hatta apalagi untuk jangka waktu yang lama Selain badan lelah dan pegal karena perjalanan jauh.

D'primahotel Airport Jakarta Terminal 1a

Jadi daripada menunggu di ruang tunggu Memilih menginap di hotel atau menyewa apartemen di Jakarta dekat Bandara Soekarno Hatta bisa menjadi pilihan yang sangat bijak. tambahan Jika Anda menerima voucher hotel dari

Mencari hotel dengan fasilitas yang sesuai di sekitar Bandara Soekarno Hatta tidaklah sulit. Ada banyak pilihan hotel yang dapat memenuhi kebutuhan akomodasi Anda saat Anda membutuhkannya.

Hotel sekitar bandara soekarno hatta, penginapan murah di sekitar bandara soekarno hatta, hotel murah sekitar bandara soekarno hatta, penginapan di bandara soekarno hatta, penginapan di soekarno hatta, penginapan di dalam bandara soekarno hatta, hotel di sekitar bandara soekarno hatta, hotel sekitar bandara soekarno hatta jakarta, penginapan murah sekitar bandara soekarno hatta, penginapan sekitar bandara soekarno hatta, penginapan murah dekat bandara soekarno hatta, penginapan di bandara soekarno hatta terminal 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA