Informasi

Restoran Dengan View Bagus Di Sentul

Published on

Restoran Dengan View Bagus Di Sentul – Ingin mencari ketenangan tapi tidak ingin bepergian jauh dari Jakarta? Lebih baik langsung saja ke Sentul dan temukan 5 restoran di tengah alam yang siap mengatasi kebosanan Anda dengan kerumitan Jakarta.

Restoran dengan konsep mansion atau istana ini menjadi salah satu restoran yang wajib dikunjungi. Interiornya yang menawan akan membuat Anda sibuk berfoto di setiap sudutnya. Jika Anda datang ke sini pada sore hari, Anda bisa memilih spot di rooftop sambil menyaksikan sunset.

Restoran Dengan View Bagus Di Sentul

Jika Anda menginginkan makanan Indonesia yang padat, Kampoeng Koneng mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Ada berbagai pilihan makanan Indonesia, salah satunya adalah nasi liwat khas Sunda. Gubuk-gubuk yang terbuka juga memungkinkan Anda menikmati sejuknya suasana Sentul sambil menyantap makanan lezat.

Tempat Makan Dengan View Sawah Di Kawasan Bogor

Kalau bicara tempat makan di Sentul, pasti yang terlintas pertama kali pasti Ah Poong. Restoran ini memiliki konsep terbuka dengan pemandangan sungai Cikeas yang indah. Ada banyak hidangan yang bisa Anda nikmati di sini, mulai dari bakso, sop iga, mie kocok hingga es krim.

Tahukah Anda, restoran di vila juga penuh dengan tamu! Tak heran, karena restoran ini menampilkan keindahan Gunung Salak. Ada minimal order Rp 50.000 per orang. Duh, pokoknya kalau makan disini serasa di Ubud Bali.

Jika ingin menyantap pizza dengan cita rasa khas Italia, Anda hanya bisa pergi ke restoran yang satu ini. Meski tempatnya tidak besar, namun sangat nyaman untuk makan di sini. Tahukah Anda, selain enak, harganya juga terjangkau.

Fitur ini hanya tersedia di aplikasi. Unduh aplikasi untuk mengikuti kontes dan menangkan hadiah besar. Dapatkan informasi lebih lanjut di aplikasi. Download atau buka aplikasi Opt Out Anda lelah dengan rutinitas kerja atau hiruk pikuk Jakarta? Saatnya berlibur sejenak untuk menenangkan pikiran. Meski kesibukan seringkali membuat kita sulit untuk pergi jauh ke luar kota, namun jangan langsung berkecil hati. Di pinggiran kota Jakarta masih terdapat tempat nongkrong seperti kafe dan tempat makan yang menawarkan suasana asri dan damai yang akan membuat pikiran Anda lebih segar. Tidak hanya pemandangannya yang indah, makanan yang ditawarkan juga enak dan mengenyangkan. Semua itu bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi kafe di Sentul yang viewnya bagus. Mulai dari pemandangan pegunungan, rimbunnya pepohonan, aliran sungai yang menjernihkan pikiran, hingga lapangan golf yang hijau luas. Pemandangan ini akan membuat Anda serasa terbang ke pulau Bali, meski hanya sempat sejenak mengunjungi kafe instagram di Sentul. Jika datang ke sini, Anda akan langsung lupa bahwa Anda masih berada di pinggiran Jakarta. Suasana, nuansa dan pemandangan alam akan membuat pikiran Anda lebih segar dan rileks. Kenapa kamu semakin penasaran dengan tempat ini? Langsung saja saya kasih 10 rekomendasi kafe di Sentul view yang cocok buat kamu!

Restoran View Alam Sentul Buat Yang Cari Ketenangan

Suasana di kafe terima kasih sangat bagus dengan pemandangan indah. Bagi keluarga yang ingin menikmati suasana akhir pekan atau bagi pecinta selfie atau foto. Tempat ini untukmu!

Wuhuuuu butuh restoran dengan suasana baru? Anda bisa menempuh waktu 45 menit dari Jakarta! ! ! Ya! Lokasinya di Depot Bea Cukai Sentul Selatan. Di sini maksudnya untuk bersantai, menghirup udara segar, lalu minum-minum saja. Harga makanan dan minuman masih terjangkau dan kemungkinan besar.

Kafe Instagramable di Sentul City! Tempatnya menawan, bercirikan semen putih, hitam dan ekspos. Antologi ini buka pagi-pagi sekali, jadi buat kamu yang memang olahraga pagi bisa istirahat disini.

Nikmati minuman dengan pemandangan. Yang butuh kesembuhan wajib banget kesini, pemandangannya indah sekali bikin hati jadi dingin 🀣

Rekomendasi Tempat Makan Di Sentul, Enak Dan View Bagus

Saya tidak sengaja datang ke sini sejak awal. Saya sedang mencari tempat untuk minum kopi santai, melihat Kopi Dodi dan langsung mampir. Lokasinya hanya 10-15 menit dari Aeon Sentul jadi tidak terlalu jauh. Dan masih cukup keren untuk mendapatkan getaran keren di atasnya.

Bosan pergi ke mal terus-menerus, datang ke sini dari waktu ke waktu, kafe yang indah. Pemandangannya bagus menghadap ke pegunungan, pepohonan yang indah, banyak spot bagus untuk berfoto haha.

Saya sangat suka bagian depan yang minimalis. Ada tiga lantai, dua lantai interior dan lantai atas adalah atap. Di lantai bawah terdapat area outdoor di bagian belakang yang sangat bagus karena terdapat kolam renang kecil yang membuat udara tetap sejuk meski di siang hari.

Ta Cemara juga tempatnya besar, ada 2 lantai dan lokasinya ditinggikan jadi viewnya bagus, cantik banget. Kursi di sini terbuka, ada yang atapnya tertutup, ada yang benar-benar terbuka. Ada juga kolam renang.

Rekomendasi Tempat Makan Di Sentul Yang Cocok Dijadikan Lokasi Kulineran Keluarga

Kelihatan kecil dari luar tapi sebenarnya luas di dalam. Ada banyak tempat duduk, di dalam atau di luar. Bangunannya estetis, yang ingin menginap bersama keluarga atau teman bisa melakukannya. Layanan cepat sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk makanan Anda.

Kafe dengan pemandangan yang indah di Sentul Kafe dengan pemandangan yang indah di Sentul Kafe dengan pemandangan yang indah Restoran dengan pemandangan yang bagus di Sentul Kafe Tempat Nongkrong Kafe Sentul

8 Kafe Instagram di Sentul Berfoto 8 Masakan Barat di Beji dengan menu yang bervariasi. Ya, restoran dengan pemandangan hijau jarang ada di Jakarta kan.

Kawasan Sentul memiliki gerbang tol tersendiri yang memudahkan Anda mencapai tujuan dengan cepat. Berikut adalah beberapa rekomendasi restoran yang mereka miliki

Tempat Makan View Bagus Dan Hits Di Kuningan Jawa Barat

Yang bagus bikin berasa lagi liburan di Bali. Anda akan mendapatkan pemandangan Gunung Pancar yang unik dikelilingi oleh langit yang hijau dan luas.

Bagi yang ingin bersantai di hari yang panas, tersedia kolam renang. Anda juga bisa berenang sambil makan

Air Terjun Bidadari dekat dengan restoran, hanya 20 menit berjalan kaki. Anda juga bisa tinggal di sana.

Jam buka: Senin – Jumat 10.00 – 19.00 WIB dan Sabtu – Minggu 08.00 – 20.00 WIB

Kafe Di Sentul View Gunung Dan Instagramable: Foto, Harga, Lokasi

Lokasi rumah makan ini masih di Babakan Madang, tepatnya di dataran tinggi. Konsep resto ini memadukan alam. Sehingga sesampainya disana anda akan merasakan udara yang sejuk dan segar.

Anda bisa memilih tempat makan di mana saja, di gazebo, di meja terlampir, bahkan duduk di lantai taman.

Jam buka: Selasa – Kamis 11.00 – 19.00 WIB, Jumat 13.30 – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu 10.00 – 21.00 WIB

Ide keren untuk restoran pedas asli ini. Anda bisa memilih tempat makan di restoran eksotis atau di luar dengan pemandangan hijau.

Tempat Makan Dengan Pemandangan Cantik Di Puncak Bogor

Sebagian besar makanan dan minuman yang disajikan berbentuk paket, sehingga harganya murah. Anda juga bisa memesan makanan dalam porsi. Makanan yang mereka jual adalah makanan asli Indonesia ya.

Jam buka: Senin – Jumat 10.00 – 18.00 WIB, Sabtu – Minggu 10.00 – 20.00 WIB

Seperti namanya, restoran ini memiliki konsep unik dan berani yang dibangun di atas batu karang. Anda juga bisa menyantap hidangan lezat di atas bukit sambil memandang langsung ke langit Bogor yang luas.

Yang bisa Anda pilih untuk disantap bersama keluarga dan teman. Coba saja datang di malam hari karena pemandangannya jauh lebih indah karena efek lampu terang yang mengelilingi restoran.

Cek 9 Tempat Makan Di Sentul Dengan View Bagus Harga Bersahabat

Jam buka: Senin – Jumat 08:00 – 20:00 WIB dan Sabtu – Minggu 08:00 – 22:00 WIB

Restoran fine dining ini menawarkan makanan dan minuman khas Indonesia dengan harga yang murah. Tak heran jika banyak anak muda yang datang ke sini. Apalagi seiring dengan segarnya udara yang ada di sekitarnya.

Jam buka: Senin – Jumat 12.00 – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu 07.00 – 21.00 WIB.

Restoran unik di Bogor ini memiliki taman yang luas. Anak-anak bisa bermain di sana sepuasnya. Lokasinya berada di atas bukit sehingga Anda bisa leluasa melihat gunung Salak.

Rekomendasi 5 Tempat Makan Di Sentul View Bagus, Ada Restoran Dengan View Air Terjun!

Restoran cantik ini terletak di kawasan pertanian Villa Bukit Hambalang. Berada di atas bukit, pengunjung akan bisa melihat pemandangan indah di bawah.

Anda juga bisa mencoba datang di malam hari untuk pengalaman bersantap yang berbeda. Tempat ini menjadi lebih indah dari biasanya saat malam tiba.

Yang berbeda dari mengambil dinding kaca. Jadi Anda dan rombongan bisa makan sambil melihat hijaunya pepohonan di sekitarnya.

Anda juga bisa makan di luar restoran. Udaranya tentu jauh lebih segar dan alami dengan banyak tanaman yang tumbuh.

Berikut 7 Restoran Keluarga Di Sentul, Pasti Puas

Kopi dan snack mendominasi penjualan makanan dan minuman. Anda bisa datang ke sini hanya untuk bersantai.

Bagus, sayang untuk dilewatkan. Seperti namanya, resto ini memiliki konsep bersantap sambil menikmati pemandangan sawah yang jarang terlihat di perkotaan.

Anda dan rombongan akan duduk di sebuah gubuk di tengah sawah. Anda juga bisa berjalan di sekitarnya.

Jam buka: Senin – Jumat 10.00 – 18.00 WIB dan Sabtu – Minggu 08.00 – 18.00 WIB

Restoran Dan Kafe Di Bogor Dengan Nuansa Alam Yang Indah

Cocok untuk anda yang menginginkan pengalaman bersantap yang unik. Apakah Anda memiliki restoran favorit lain di Sentul? Yuk, share informasinya di kolom komentar!

Ingin ke Sentul dengan nyaman kapan saja? Anda hanya bisa berada di cabang Koliving! Kini mereka memiliki guest house di Bogor yang cocok untuk mahasiswa dan pekerja kantoran. Kamar dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi, beberapa memiliki kamar mandi dan untuk kenyamanan penghuni dilengkapi dengan dapur umum.

Ingin tahu unit di lokasi lain? Ayo install aplikasinya, kunjungi atau hubungi langsung Nikita (Customer Service) di +62 819-1888-8087. Follow juga akun @_IndoΒ dan Twitter @_Id untuk berbagai informasi dan promo menarik! Kafe permata tersembunyi di Sentul ini bisa Anda jadikan tempat bersantai. Suasananya seperti di pedesaan, dengan kastil dan pura di Bali!

Sentul kini menjadi tempat favorit banyak orang di Jakarta dan sekitarnya untuk β€œrefresh” dan menjauh dari hiruk pikuk kota. Tidak butuh waktu lama untuk sampai ke sana dan Sentul sangat mudah dijangkau melalui jalan tol.

Lokasi Dan Harga Menu Pancar Garden Cafe Sentul Bogor

Suasana yang ditawarkan Sentul juga serupa

Hotel di sentul view bagus, restoran di sentul view gunung, hotel dengan view bagus di sentul, restoran dengan view bagus di bandung, penginapan di sentul view bagus, restoran view alam di sentul, villa view bagus di sentul, tanah di sentul dengan view bagus, restoran dengan view bagus di jakarta, restoran di bogor dengan view bagus, restoran di sentul yang bagus, resto di sentul view bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Β© 2021 KANHA MEDIA