Informasi

Hotel Di Gunung Kidul Dekat Pantai

Published on

Hotel Di Gunung Kidul Dekat Pantai – Yogyakarta yang biasa dikenal dengan Jogja merupakan salah satu daerah istimewa sesuai dengan namanya yaitu Daerah Istimewa Yogyakarta. Banyak orang yang menyukai Jogja sehingga sering kembali ke Jogja untuk bersantai dan menghilangkan stress. Gunung Kidul tidak jauh karena kini mulai memperhatikan menciptakan hal yang berbeda, terutama dalam hal pariwisata.

Gunung Kidul memiliki banyak daya tarik, seperti pegunungan tinggi, pantai yang indah, dan matahari terbenam yang indah dari Jogja. Jika Anda berencana untuk berlibur ke pantai di Jogja, pertimbangkan hotel di Jogja dengan pemandangan pantai di samping ini agar liburan Anda semakin menyenangkan.

Hotel Di Gunung Kidul Dekat Pantai

Villa Alcheringa menawarkan kamar yang menghadap ke Pantai Parangtritis karena hanya berjarak 10 menit dari pantai. Akomodasi ini nyaman

Hotel Dekat Pantai Gunung Kidul

Karena iklimnya romantis, dan bagus untuk keluarga. Harga villa ini per malamnya mulai dari Rp 700.000 dan bisa menampung 4 sampai 6 orang.

Desain vila ini memiliki kesan rumah Jawa kuno dengan furnitur dan dinding rumah kuno. Hotel ini laris manis karena keindahan dan keteduhannya yang berada di dekat Pantai Parangtritis, tepat di atas gunung. Para tamu dapat menikmati matahari terbenam dan panorama laut dari balkon. Tarif sewa per malam mulai dari Rp 650.000. Kamar ini sempurna

Salah satu hotel di Jogja yang menghadap ke Pantai Krakal adalah Embun Segoro Murugo. Pengunjung bisa snorkeling, pergi ke pegunungan hijau di dekat pantai, dan tentunya menikmati keindahan pantai sambil berwisata di kawasan tersebut. Menikmati malam yang romantis dilanjutkan dengan makan malam di hotel merupakan aktivitas menyenangkan yang bisa terjadi. Bagi tamu yang suka memasak, mereka akan senang menginap di hotel ini karena Embun Segoro menawarkan restoran dan dapur lengkap. Para maniak pun bisa memancing di laut di Pantai Krakal. Saya terserang flu? Apartemen ini merupakan apartemen dua kamar tidur yang disewakan dengan harga mulai dari Rp 600.000.

Yogyakarta. Seperti namanya, dari hotel ini Anda akan disuguhi pemandangan Laut Selatan yang indah dan bisa menjadi tujuan wisata. Tentu saja ada

Giri Wanara Glamping Resort (gunung Kidul, Indonesia)

Yang membuat pengunjung seolah-olah sedang berenang di laut Parangtritis. Taman yang luas dan interior modern juga merupakan fitur dari hotel ini. Bersiaplah untuk menghabiskan sedikit uang karena tarif kamar per malam sekitar Rp 800.000 ke atas.

Pemandangan laut lepas di Pantai Kukup benar-benar instagrammable. Pengunjung bisa menikmati sunset di atas bukit karena lokasi hotel ini. Tarif kamar yang luar biasa, mulai dari Rp 1.500.000 per malam. Kalau kamu sedang mencari tempat liburan romantis untuk Valentine di Jogja, hotel ini sangat cocok lho.

Jika Anda berlibur ke Gunung Kidul bersama keluarga atau teman, cobalah menginap di Villa Tentrem. Di kota besar, hotel ini recommended untuk hotel di jogja dan pantainya. Konstruksi vila ini paling hitam karena sebagian besar terbuat dari kayu. Tamu dapat uang, yaitu tour ke sawah dekat villa ini. Harga sewa villa ini mulai dari Rp 600.000.

Watulawang Resort menawarkan nuansa khas Bali di Jogja karena dekorasi dan ruangannya. Bahkan, hotel ini menawarkan spa tepi pantai dengan suasana yang lembut dan panorama yang indah. Hotel di Jogja ini memiliki pemandangan Pantai Watulawang yang terjaga dengan baik. Jadi, bersiaplah untuk kunjungan singkat di hotel ini. Namun harga yang diberikan sudah sesuai dengan fasilitas dan fasilitas yang disediakan oleh Watulawang Resort.

Hotel Dekat Pantai Parangtritis, Cocok Tempat Bulan Madu

Seperti namanya, rumah ini terletak di pantai yang paling dingin dan sunyi, yaitu Pantai Slili. Namun fasilitas yang disediakan cukup lengkap, antara lain kamar mandi, AC, TV kabel, dan beranda. Harga kamar mulai dari Rp 900.000 per malam. Sangat cocok untuk digunakan sebagai resort liburan di Jogja.

Hotel ini memiliki pemandangan Pantai Watu Kodok yang tak terlupakan, terutama untuk paket wisata. Hotel bergaya Jawa dengan pemandangan panorama ini menawarkan kamar mulai dari Rp 250.000 per malam.

Sawah, hutan dan laut adalah makanan yang akan kami santap saat menginap di hotel ini. Dengan tampilan yang berbeda dan mempesona, tentunya Anda juga bisa mengabadikannya melalui foto dan video. Sehingga dapat terupdate di media sosial.

Seperti namanya, rumah ini memiliki kamar-kamar sederhana yang dikelilingi oleh pepohonan dan taman yang asri. Anda dapat merasakan kedamaian dan ketenangan desa, apalagi dengan suara ombak dan pemandangan laut yang membuat para tamu betah berada di hotel ini. Jika ingin menginap bersama keluarga atau teman, tersedia private room yang bisa digunakan bersama. Harga sewa yang ditawarkan mulai dari Rp 400.000 saja.

Murah! 3 Hotel Pinggir Pantai Bangka Belitung Terbaik Populer, Dekat Tempat Wisata Sungailiat Dan Belitung

Jika Anda menyukai nuansa Jawa klasik maka pilihlah rumah ini. Seperti namanya, hotel ini terletak di dekat Pantai Baron. Hotel di Jogja ini memiliki kamar unik dengan furnitur antik. Tarif sewa kamar mulai dari Rp 700.000 per malam.

Itulah 10 hotel di Jogja yang memiliki kualitas terbaik di Gunung Kidul. Tarif sewa dapat berubah sewaktu-waktu, sehingga sebaiknya menghubungi contact person atau nomor telepon yang ditunjuk untuk mengecek ketersediaan kamar. Pilihan lainnya adalah memesan hotel menggunakan aplikasi yang Anda inginkan. Selamat berwisata di Indonesia. Yogyakarta adalah tujuan wisata yang populer. Negara unik ini memiliki banyak tempat indah yang patut dikunjungi. Ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan saat berlibur di Yogyakarta.

Ditemani suara deburan ombak dan keindahan pantai bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Berikut beberapa saran akomodasi pantai Yogyakarta yang mungkin tersedia di daerah tersebut

Dekat kawasan Indrayanti, tepatnya di Jalan Pantai Selatan Jawa, Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Rumah ini memiliki banyak ruangan

Resor Cantik Dengan View Ciamik Di Gunung Kidul

Meski dekat dengan pantai, rumah ini dilengkapi dengan baik. Jika Anda menginap di sini, Anda akan disuguhi pemandangan pantai yang indah dan pepohonan hijau yang akan memanjakan mata Anda. Untuk memiliki itu semua, Anda hanya perlu membayar tarif kamar Rp 440.000 hingga Rp 900.000 per malam.

Di selatan laut, Acala Ayu menawarkan udara untuk tinggal di pegunungan karst yang indah. Rumah ini terletak di Jalan Ke Puncak Timur, Rejosari, Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Regung Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dapat ditempuh dalam waktu sekitar 2 jam dari pusat kota.

Rumah ini menawarkan pemandangan sungai Mbuluk yang indah. Selain itu, daya tarik rumah ini adalah rumah-rumahnya menggunakan kayu, sehingga efek alaminya sangat bagus. Acala Ayu memiliki 6 kamar terpasang. Setiap kamar bisa disewa mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 1 juta per malam.

Inesya Resort merupakan resort pantai yang menggunakan arsitektur tradisional Jawa pada bangunannya. Properti yang terletak di antara Pantai Baron dan Pantai Kukup ini sangat cocok sebagai tempat bersantai dari hiruk pikuk kehidupan.

Penginapan Di Pantai Indrayanti Yang Paling Murah Dan Nyaman

Tempat ini terletak di Jalan Ke Puncak Timur, Rejosari, Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Regung Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk menuju ke sana, Anda harus berhati-hati karena jalannya berangin.

Laut, dll. Rumah ini jauh dari keramaian sehingga suasananya tenang dan damai. Selain itu, banyak pepohonan disekitarnya membuat sejuk dan tenang.

Rumah ini terletak di kawasan Pantai Parangtritis, Jalan Parangrejo No.13 / RW 13, Parang Reja, Girijati, Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Semilir angin laut dan indahnya panorama laut biru akan membatasi Anda.

Kamar yang ditawarkan di rumah ini berbeda. Selain itu, peralatan yang disediakan juga sangat lengkap. Penggemar olahraga dapat mencoba olahraga air, seperti ski air, dll. tinggal di

Baron Hill Resort Gunung Kidul Redpartner, Baron

Terletak di Mancingan, Parangtritis, Kretek, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Villa Alcheringa harus masuk dalam daftar villa yang wajib dikunjungi. Rumah ini sangat ideal untuk mengunjungi keluarga besar atau sekelompok teman.

Anda akan disuguhi pemandangan laut yang dapat menenangkan pikiran dan menghilangkan stres. Rumah ini memiliki berbagai ruangan dan fasilitas yang lengkap. Jumlah pinjaman berkisar antara Rp 700 ribu hingga Rp 900 ribu.

Itulah salah satu tips penginapan pantai di Yogyakarta. Bagi yang ingin melepaskan diri dari kehidupan kota yang membosankan, silakan saja

IDN Times Community adalah platform menulis media sosial. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda berada di Jogja tetapi tidak memiliki waktu untuk pergi ke Pantai Selatan yang indah, Traveler dapat menginap di tempat-tempat yang menawarkan pemandangan pantai Jogja yang menakjubkan ini. Dimana dia? Ini ulasan lengkapnya!

Penginapan Di Sekitar Gunung Kidul Dengan Pesona Memukau

Inessya Resort yang terletak di Jalan Ke Puncak Timur, Rejosari, Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, DIY sangat cocok untuk Pantai Kukup menuju Pantai Baron. Jalur jogging memiliki kolam yang menghadap ke laut. Kalau mau menginap di sini, Sobat harus menyiapkan budget Rp 1,3 juta per malam. Liburan di Jogja bersama keluarga memang menyenangkan.

Villa ini menjadi pilihan terbaik jika Anda berlibur di salah satunya karena memiliki kolam renang luas yang menghadap ke keindahan Pantai Parangtritis Jogja. Sebuah vila bernama Alcheringa terletak di Mancingan, Parangtritis, Kretek, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Vila ini juga memiliki kolam renang yang menghadap ke laut. Setiap ruangan

Hotel dekat pantai indrayanti gunung kidul, penginapan di gunung kidul dekat pantai, hotel dekat pantai di gunung kidul, pantai dekat gunung kidul, hotel pantai gunung kidul, hotel murah dekat pantai gunung kidul, hotel dekat gunung kidul, hotel di pantai gunung kidul, hotel dekat pantai sadranan gunung kidul, hotel dekat pantai gunung kidul, pantai di gunung kidul, penginapan murah di gunung kidul dekat pantai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA