Informasi

Hotel Di Jl Pasteur Bandung

Published on

Hotel Di Jl Pasteur Bandung – Buat diri Anda seperti di rumah sendiri di salah satu dari 62 kamar ber-AC dengan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis siap menjamin koneksi Anda, dan program satelit disediakan untuk hiburan Anda. Kamar mandi dan shower disediakan. Sebagian besar mencakup telepon, serta brankas dan meja. Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning, resepsionis 24 jam, dan lift. Anda sedang merencanakan acara di Bandung? Hotel ini memiliki fasilitas acara seluas 346 meter persegi. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi. Manfaatkan kemudahan yang ada, seperti akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge. Nikmati hidangan di restoran, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam hotel kami.

Terletak di Bandung, Hotel Vio Pasteur hanya beberapa menit dari Bandung Trade Center dan BTC Fashion Mall. Hotel ini dekat dengan Universitas Kristen Maranatha dan Paris Van Java Mall.

Hotel Di Jl Pasteur Bandung

Dengan tarif Flex kami, pelanggan selalu dapat membatalkan reservasi hotel mereka tanpa biaya sebelum pukul 18:00 pada hari check-in.

Hotels In Pasteur, Kota Bandung @ ₹624

Dengan akun saya Anda, Anda akan mendapatkan miles dan poin dengan mitra kami ‘Miles & More’, ‘BahnBonus’ setiap kali Anda memesan hotel. Anda akan menemukan informasi lebih lanjut di sini ..

Hotel di jl juanda bandung, hotel jl pasteur bandung, hotel di jl setiabudi bandung, hotel di jl aceh bandung, hotel di jl riau bandung, hotel di jl re martadinata bandung, hotel di bandung daerah pasteur, hotel di jl gatot subroto bandung, hotel di pasteur bandung, jl pasteur bandung, hotel di sekitar jl pasteur bandung, hotel di jalan pasteur bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA