Informasi

Tempat Bulan Madu Romantis Di Dunia

Published on

Tempat Bulan Madu Romantis Di Dunia – Bagi pasangan yang baru menikah, bulan madu atau honeymoon merupakan rangkaian yang tidak boleh dilewatkan setelah menikah. Adalah impian setiap pasangan pengantin baru untuk berjalan bersama di sepanjang jalan yang indah, menikmati pemandangan alam yang romantis dan mengobrol dengan pemandangan yang indah.

Maka tidak heran jika banyak pasangan yang memiliki pilihan untuk menghabiskan momen pernikahannya di berbagai daerah di Indonesia atau Asia, Eropa bahkan Amerika. Sayangnya, terkadang ketika Anda memutuskan untuk berbulan madu di negara mayoritas non-Muslim, ada banyak kendala. Mulai dari sulitnya mencari makanan halal hingga tempat ibadah yang jarang tersedia di tempat umum.

Tempat Bulan Madu Romantis Di Dunia

Namun, kini Anda tidak perlu khawatir. Karena sekarang sudah banyak negara yang mulai bersahabat dengan umat Islam.

Tempat Bulan Madu Paling Romantis Di Indonesia

Ingin tahu negara ramah muslim mana saja yang bisa menjadi destinasi bulan madu? Itinerary berikut merangkum tujuh destinasi wisata ramah Muslim yang bisa menjadi alternatif pilihan bulan madu Anda:

Selandia Baru adalah salah satu tujuan bulan madu dengan pemandangan alam yang indah. Negeri Kiwi ini menawarkan berbagai atraksi seru untuk berbulan madu, seperti wisata Lord of the Rings dan kunjungan ke taman nasional yang luas dan indah.

Bagi Anda yang beragama Islam, tidak perlu khawatir saat berkunjung ke New Zealand. Ada banyak launching makanan halal yang bisa kamu pilih. Salah satunya adalah Burger Fuel.

Burger Fuel menawarkan daging sapi dan ayam Selandia Baru yang segar. Burgernya juga dilengkapi dengan saus tomat dan saus aioli, serta kentang goreng pilihan Anda.

Tempat Honeymoon Terbaik Di Dunia

Istanbul kini menjadi tujuan populer bagi setiap pasangan yang ingin berbulan madu. Dengan sejarah 2.500 tahun, Istanbul juga menawarkan budaya, tradisi, dan pemandangan indah.

Anda bisa mengunjungi beberapa tempat paling terkenal di sana, seperti Museum Hagia Sophia yang indah, Masjid Sultan Ahmed yang menyimpan banyak sejarah, Grand Bazaar yang ikonik.

Destinasi ramah Muslim lainnya yang bisa Anda pilih untuk berbulan madu adalah Pulau Kapas di Malaysia. Hanya beberapa kilometer dari pantai timur Semenanjung Malaysia (di provinsi Terengganu), Pulau Kapas merupakan surga tersembunyi yang masih belum banyak terjamah oleh wisatawan.

Dengan pantainya yang berpasir lembut, pohon palem yang melambai, dan perairan yang jernih, pengantin baru pasti akan terpikat oleh keindahan yang ditawarkan Cotton Island.

Bikin Kagum, Sensasi Cantik Destinasi Honeymoon Favorit Di Ubud Bali

Jika tidak ingin bersantai, masih banyak aktivitas outdoor seru seperti snorkeling. Cotton Island memiliki keanekaragaman biota bawah laut yang luar biasa, seperti ikan, karang yang indah, penyu bahkan hiu.

Santorini telah lama dikenal sebagai tujuan bulan madu bagi pengantin baru. Menawarkan matahari terbit dan terbenam yang menakjubkan, pantai yang indah dan arsitektur yang unik, Santorini pasti akan membuat bulan madu Anda bermakna.

Jika Anda ingin bangun dengan pemandangan indah bangunan bercat putih khas arsitektur Yunani, Oia adalah tempatnya. Anda dan pasangan bisa jalan-jalan romantis di sekitar Santorini untuk melihat matahari terbenam dan menjelajahi jalan-jalan kota di malam hari, tanpa mengganggu turis lain.

Pasangan muslim tidak perlu khawatir. Meski agak sulit menemukan restoran halal di Santorini, namun ada banyak tempat yang menyajikan hidangan seafood, vegetarian, bahkan vegetarian.

Rekomendasi 7 Destinasi Ramah Muslim Yang Cocok Untuk Bulan Madu

Beberapa restoran vegetarian di Santorini yang bisa Anda coba adalah Taverna Glaros, Kandouni dan Karma. Jika ingin mencari makanan halal lainnya, Anda bisa pergi ke Avocado Restaurant yang menyajikan masakan Mediterania.

Siapa yang tidak suka Bandung? Ibu kota Jawa Barat ini menjadi destinasi akhir pekan favorit para wisatawan.

Ada banyak tempat wisata di Bandung yang bisa menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan bulan madu. Sebut saja Rabbit Town, China Town, Forest Walk, Kampung Dago Pojok, Kawah Putih dan Bukit Senyum.

Tidak perlu khawatir tentang makanan Halal. Bandung dikenal sebagai kota yang memiliki banyak makanan enak dan halal mulai dari batagore, bakso hingga steak modern.

Nikmati Bulan Madu Romantis Anda Di Bali Berita Riau Terkini Online

Kalau bicara destinasi bulan madu paling romantis, pasti banyak orang yang memilih Maladewa. Ya, selain Santorini, Maladewa juga merupakan tujuan wisata utama yang banyak disukai wisatawan untuk berbulan madu.

Hamparan pasir putih yang lembut dan air laut yang biru jernih menjadikan Maladewa sebagai ‘surga’ bagi setiap pasangan yang ingin menikmati suasana romantis. Plus, dengan sekitar 1.192 pulau karang, tidak ada alasan mengapa Anda tidak melihat pemandangan indah setiap hari.

Dikenal sebagai ibu kota provinsi Lam Dong Vietnam, kota Da Lat terletak di Dataran Tinggi Selatan-Tengah. Kota ini dikenal sebagai ‘Ibukota Bulan Madu’ dan ‘Kota Musim Semi Abadi’.

Iklim yang hangat, pemandangan yang indah, istana yang menakjubkan, dan pusat perbelanjaan Da Lat yang ramai menjadikannya tujuan bulan madu yang sempurna untuk berbulan madu. Anda juga dapat melihat danau yang tampak magis dan air terjun yang indah yang menjadi daya tarik utama di Da Lat. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Summer Palace dan Buddhist Pagoda of Emperor Bao Dai yang terlihat cantik dan tak kalah populer.

Tempat Honeymoon Romantis Di Asia Yang Wajib Dikunjungi

Untuk makanan, ada banyak restoran vegetarian ramah Muslim seperti Restoran Vegetarian Thien Duyen, Restoran Vegetarian Tu Hanh, Restoran Vegetarian Thanh Tinh dan Restoran Vegetarian Hoa Sem yang menyajikan makanan lezat. Akhir tahun sangat cocok untuk pasangan. Bulan madu (honeymoon) ke destinasi wisata romantis, berikut ulasannya.

JAKARTA – Akhir tahun sangat cocok bagi pasangan yang ingin berbulan madu (honeymoon) ke destinasi wisata romantis di seluruh dunia. Namun, sebaiknya Anda tidak salah memilih tempat tujuan agar tidak membuang waktu.

Ini akan memastikan banyak perjalanan bulan madu ke luar negeri untuk pasangan yang baru menikah.

Tempat ini terletak di antara Pulau Los dan Anafi, Yunani. Jutaan pasangan mengunjungi kota romantis di Yunani ini untuk bulan madu romantis mereka.

Rekomendasi Tempat Honeymoon Di Ntt

Lanskap dan arsitektur pulau ini menimbulkan kesan romantis. Apalagi pemandangan matahari terbenam (sunset) juga akan menambah keindahan tempat ini.

Ada banyak hal menyenangkan yang bisa Anda dan pasangan nikmati. Desa Fira adalah tempat yang indah untuk bulan madu. Di sana Anda bisa menikmati sunset bersama istri dan suami.

Selain itu, Santorini memiliki banyak pantai yang indah dan menawan, seperti Pantai Kamari yang memiliki pasir hitam yang lembut.

Kepulauan Maladewa biasanya menjadi tujuan favorit pengantin baru untuk berbulan madu. Meski termasuk pulau kecil, pemandangannya tidak kalah dengan di negara lain.

Miliki Bulan Madu Romantis Di 10 Tempat Di Surabaya Ini!

Ada juga program khusus untuk berbulan madu bernama Deserted Couple. Dalam program itu, pria dan wanita itu dibawa berkeliling ke pulau terpencil.

Pasangan tersebut hanya diberi makan dan diberi kebebasan untuk berkeliling pulau hingga siang hari. Setelah itu mereka dijemput lagi. Inilah yang membuat tempat wisata ini menarik, karena mereka akan merasa bahwa dunia adalah milik keduanya.

Venesia adalah salah satu tujuan wisata paling romantis di dunia untuk berbulan madu. Kota terapung ini terletak di Italia dan satu-satunya alat transportasi adalah perahu dan kapal laut.

Kota Venesia terdiri dari sekitar 117 pulau yang dihubungkan oleh kanal dan jembatan. Banyak hal menarik yang bisa dilakukan saat berkunjung ke tempat ini, salah satunya adalah menikmati bangunan khas Italia dengan menaiki gondola.

Tempat Menarik Untuk Honeymoon Di Luar Negara

Bagi yang akan berbulan madu, disarankan datang pada bulan Februari, karena pada saat itulah karnaval berlangsung. Jangan sia-siakan waktu liburan anda, segera kunjungi tempat tersebut.

Bulan madu adalah pilihan yang tepat dan terbaik untuk mengunjungi tempat ini. Bagi pasangan yang menginginkan suasana unik yang memadukan budaya barat dan timur, tempat ini sangat cocok dijadikan referensi.

Istanbul, Turki, punya banyak tempat menarik yang bisa direkomendasikan untuk berbulan madu. Ada bangunan bersejarah seperti Blue Mosque, Aya Sophia, Topkapi Palace dan Basilica Cistern. Jangan khawatir, Anda juga bisa mencicipi masakan unik di tempat.

Saint Lucia juga bisa menjadi destinasi bulan madu Anda. Karena pemandangan disana yang indah dan menawan akan memberikan kesan yang menarik dan tak terlupakan.

Ingin Menikmati Masa Romantis Dengan Pasangan Anda? Simak Rekomendasi Tempat Untuk Bulan Madu Berikut

Jangan khawatir, di Saint Lucia juga ada resort yang bisa kamu pesan untuk menikmati bulan madu bersama pasangan. Di sana Anda akan disuguhkan pemandangan laut yang menyatu dengan laut biru, sehingga memberikan kesan romantis dan berbeda dengan negara lain.

Pasangan yang ingin berbulan madu di sana pasti akan betah dan tidak ingin kembali ke negara asalnya secepat mungkin. []

Desa asli UAS di Asahan, Sumatera Utara ini memiliki wisata alam dengan keindahan alam yang menakjubkan. Tempat sempurna untuk liburan akhir pekan.

Penjabat (Plt) Gubernur Banten Al Muktabar melakukan peninjauan langsung ke lapak-lapak penjualan hewan kurban milik warga di kawasan Puspiptek Bali. Karena sudah menjadi destinasi yang wajib dikunjungi. Padahal, masih banyak lagi destinasi bulan madu romantis yang Anda ketahui. Nah, jika ingin merencanakan bulan madu, coba cek destinasi anti-mainstream berikut ini

Cocok Untuk Bulan Madu, Berikut Hotel Di Bali Menawarkan Privacy Dan Suasana Yang Romantis

Dan petualangan alam, maka berkemah bersama sambil mendaki Gunung Semeru adalah pilihan yang tepat. Apalagi Ranu Kumbolo memiliki pendapat yang tidak bisa diragukan lagi.

Jika anda bermimpi damai dan jauh dari hiruk pikuk, menikmati hidup sederhana bersama, maka anda bisa menghabiskan waktu di desa Sampyrun.

Tak terlupakan? Kalian bisa ke danau tiga warna bareng karena keren banget lho! Sangat layak menghabiskan liburan di sini bersama pasangan.

Bagi pasangan yang suka bermain air dan menikmati biota laut, Anda bisa pergi ke Pulau Alor dan menyelam bersama. Biota lautnya sangat kaya, bersih dan indah!

Tempat Honeymoon Paling Romantis Di Asia Tenggara

Beda dengan Bali, tapi tetap ingin menikmati pantai dan laut, bisa

Tempat bulan madu romantis dan murah di jawa, tempat bulan madu romantis dan murah, tempat bulan madu romantis di luar negeri, tempat bulan madu romantis di jawa barat, tempat bulan madu romantis di jogja, tempat bulan madu romantis, tempat bulan madu romantis di jawa timur, tempat bulan madu romantis di sumatera barat, tempat bulan madu romantis dan murah di jogja, tempat bulan madu romantis di bali, lokasi bulan madu romantis di indonesia, tempat bulan madu paling romantis di dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA