Informasi

Tempat Nongkrong Bogor 24 Jam

Published on

Tempat Nongkrong Bogor 24 Jam – Cisarua Bogor punya tempat nongkrong populer lainnya bernama Dara Cafe Puncak. Puncak Cisarua, salah satu kafe dan lounge nongkrong terbaru di Bogor, ramai di akhir pekan.

Kafe Dara Puncak Cisarua kini menjadi populer karena memiliki denah yang berbeda dari kafe puncak lainnya. Keberadaannya terletak di puncak Gunung Cisarua di tengah kebun teh yang berhawa sejuk dengan pemandangan yang indah.

Tempat Nongkrong Bogor 24 Jam

Kafe Dara merupakan salah satu kafe yang semakin populer di akhir pekan dan sering dikunjungi oleh para remaja. Salah satu tempat wisata kuliner di bogor ini unik dan beda dari yang lain. Di sana Anda tidak hanya bisa menikmati menu makanannya, tapi juga menikmati panorama alam yang menawan.

Restoran 24 Jam Di Kelapa Gading Yang Enak, Murah Dan Unik

Letaknya yang berada di pegunungan tepatnya di puncak Cisarua Bogor bagian perkebunan teh tentu memiliki suasana yang sangat cozy. Selain itu, suasana perbukitan yang sejuk memang bisa berpengaruh. Tempatnya sangat luas dan nyaman serta masih terbilang baru. Meski baru, Kedai Kopi Dara ramai dikunjungi pelanggan, terutama di akhir pekan.

Nah, bagi yang suka jalan-jalan dan ngopi, Kedai Dara Cafe Puncak di Bogor bisa menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. Tampilan penuh Kafe Dara Puncak Cisarua. Ulasan Kafe Dara

Kafe ini merupakan kafe tempat nongkrong akhir pekan yang semakin populer dan sering dikunjungi oleh para remaja. Salah satu tempat wisata kuliner khas dan unik di bogor. Di sana Anda tidak hanya bisa menikmati menu makanannya, tapi juga menikmati panorama alam yang menawan.

Lokasinya yang berada di pegunungan, tepatnya di puncak Cisarua Bogor di hamparan kebun teh tentu sangat menyejukkan hati. Juga, kondisi sejuk khas perbukitan benar-benar dimulai. Tempatnya sangat luas dan nyaman serta masih terbilang baru. Meski baru, kafe ini sudah ramai pengunjung, terutama di akhir pekan.

Cafe 24 Jam Jogja Yang Wajib Dicoba

Mengikuti konsep aslinya, Dara Cafe Cisarua Bogor menawarkan berbagai menu makanan dan minuman untuk Anda nikmati. Untuk harga menu Dara Cafe jangan khawatir, sangat terjangkau untuk semua orang. Selain itu, lokasi Dara Cafe Bogor berada di atas bukit, tentunya jalannya sedikit berbukit. Kami merekomendasikan menggunakan kendaraan yang sangat baik. Fasilitas Kopi Dara

Seperti kafe populer lainnya di Puncak, Bogor, kafe ini kini memiliki fasilitas yang memadai. Di sana Anda dapat menggunakan layanan berikut:

Instagram Cafe di Punchak Bogor menawarkan menu makanan dan minuman dengan harga yang sangat terjangkau. Berikut menu dan harga Dara Cafe:

Alamat Dara Cafe Puncak adalah Jl. National #11, Tugu Utara, Kek. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Dara Cafe Punchak Bogor sangat mudah dijangkau, sedikit menanjak mengingat letaknya di daerah pegunungan. Jam buka Dara Cafe Bogor

Sangga Kopi & Resto Bogor Harga Menu & Lokasi

Tentang jam buka/jam kerja Dara Cafe Bogor buka dari hari Senin sampai Jumat dari pukul 09:00 sampai 00:00. Sedangkan untuk akhir pekan, buka 24 jam.

Dengan lebih banyak informasi hotel / wisata kuliner / tips dan guide, destinasi yang kami ulas secara lengkap / situs media informasi tempat wisata, tidak sedikit orang yang bingung mencari tempat makan sahar seperti ini di bulan ramadhan. Meskipun kebanyakan orang biasanya memilih untuk sarapan di rumah, ketika Anda memikirkan apa lagi yang harus dimakan untuk sarapan, Anda tidak perlu khawatir untuk menemukan sarapan yang pas. Untungnya, kini sudah banyak tempat makan 24 jam di Bogor yang bisa Anda nikmati sahar bersama orang tersayang. Mulai dari warung makan tradisional hingga tempat makan asik sambil menunggu pensiun. Apakah ini menarik? Ini sarannya!

Rekomendasi tempat makan outdoor 24 jam di Bogor adalah tempat ini. Restoran ini terletak di Jalan Pahlawan No. 63/1, Bogor. Restoran ini juga buka di pagi hari. Anda dapat memilih dari berbagai pilihan menu, dari masakan tradisional, barat hingga Cina.

Di sini Anda memiliki akses internet bebas masalah, karena ruang makan ini juga dilengkapi dengan WiFi. Lumayan, kamu bisa nonton reviewnya di youtube sambil nunggu makanannya dateng. Kafe ini juga memiliki harga yang ramah kantong dan terjangkau.

Tempat Nongkrong Asyik Dan Instagramable Di Bogor

Berbeda dengan kedai kopi lain yang memilih buka di pusat kota Bogor, kedai kopi ini memilih berada di tengah Bogor Residence Raya, salah satu kompleks perumahan elit. Lemon8 Cafe memiliki dua area, indoor dan outdoor.

Jika Anda datang saat cuaca sedang bagus dan ingin sarapan di luar ruangan, tempat ini cocok dan Anda bisa duduk bersantai di udara malam Bogor yang sejuk. Area dalam ruangan memiliki banyak spot foto untuk dipilih dan interiornya dirancang dengan baik, pasti layak untuk Instagram.

Mulai dari nasi goreng, bakso, nasi ayam, pizza, sup krim, tumis hingga jajanan bisa Anda nikmati dengan beragam hidangan. Pilihan minuman bervariasi dari kopi hingga jus. Anda harus mengunjungi tempat ini untuk makan bersama keluarga Anda.

Berbeda dengan sate ayam atau kambing biasa, sate marangit menggunakan daging sapi dan lemak yang dibumbui dengan bumbu. Sate Maranggi bisa ditemukan di Warung Cianjur Sate Maranggi yang terletak di Jalan Babakan, Drama.

Inilah 7 Destinasi Tempat Wisata Malam Di Bogor Yang Bagus Terbaru 2021

Selain Sate Maranggi, ada menu lain seperti nasi goreng, tongseng, soto dan kuah kaldu. Tentunya sangat ideal untuk mengisi perut di tengah malam. Harga tiap menunya ramah dikantong dan berkisar antara 15.000 hingga 50.000.

BACA JUGA: Berikut 5 Tempat Buka Puasa di Bogor yang Mungkin Anda Minati

Menikmati sore hari di tengah Kebun Raya Bogor mungkin bisa menjadi aktivitas untuk Anda. Kafe ini memiliki pemandangan kebun raya yang hijau dan kolam yang indah. Beragam menu bisa Anda pilih di Grand Garden, yaitu Western, Asian, Italian, Mexico dan tentunya Indonesia.

Hidangan di sini berkisar antara 20.000 hingga 200.000. Anda juga bisa memilih menu minuman mulai dari 10.000. Jika Anda ingin makan bersama kekasih dalam suasana romantis di tengah taman pada malam hari, maka Anda harus melakukannya. kesini.

Tempat Nongkrong Malam Di Bandung Yang Seru

Usai menikmati wisata kuliner tempat makan 24 jam di Bogor, jangan lupa untuk berbelanja oleh-oleh di Lapis Bogor Sangkuriang! Dengan tekstur yang lembut dan varian rasa yang modern, Taro Flour Lapis sangat cocok untuk dibawa pulang dan dinikmati bersama keluarga. Lapis Bogor Sangkuriang bisa Anda dapatkan yang tersebar di gerai-gerai Kota Bogor! COM – Bogor merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang sering menjadi tujuan wisata warga ibu kota. Maka dari itu, tidak heran jika banyak kafe di Bogor yang buka 24 jam sehari.

Bagi Anda yang sedang berkunjung ke Bogor dan bingung ingin menghabiskan waktu di mana, berikut beberapa rekomendasi kedai kopi 24 jam di Bogor yang bisa Anda jadikan sebagai panduan, antara lain:

Lemon8 Cafe merupakan salah satu kafe 24 jam di Bogor yang menawarkan menu utama berupa lemon tea. Desain ruangan yang unik menjadi salah satu daya tarik utama kafe ini.

Baca juga: 4 Kafe di Bogor, Buka 24 Jam, Cocok untuk Jalan-Jalan dan Atasi Lapar Tengah Malam

Nako Coffee Shop Bogor Menu, Atraksi, Jam Buka Dan Lokasi

Interior kafe ini dilengkapi dengan dinding mirip kaca yang membuat pengunjung yang berada di dalam kafe merasa menyatu dengan luar.

Selain menawarkan suasana yang sangat cozy, kedai kopi 24 jam ini menawarkan berbagai pilihan kopi nikmat yang akan memanjakan para penikmat kopi.

Atraksi yang paling menarik dari kafe ini adalah desainnya yang bernuansa vintage lengkap dengan kursi, mesin jahit, dan sofa kayu. Sangat estetis dan artistik, cocok untuk pecinta selfie.

Meski tidak buka 24 jam, kafe ini tetap layak dikunjungi karena tempat nongkrong Puncak ini buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Namun pada hari Sabtu, kafe ini buka mulai pukul 10.00 hingga 24.00.

Cafe Di Bogor Dengan Nuansa Asri Dan Sejuk, Cocok Untuk Hangout!

Makanan yang ditawarkan juga sangat beragam, dari menu lokal hingga ala Arab seperti samsa, moussaka, salad arab.

Lowongan, PT. Medco E&P Malaka di Aceh Timur membuka rekrutmen, lulusan SMA atau SMK juga bisa melamar

HASIL AKHIR Di Sea Games 2023, siapa yang akan berhadapan dengan Thailand dan Myanmar di final 13 Mei malam ini? Tempat Obrolan Bogor Terbaru 2021, Terpopuler dan Murah – Akhir-akhir ini kota Bogor kembali menjadi perbincangan di berbagai jejaring sosial. Karena kota ini memiliki tempat bersantai atau kedai kopi yang instagrammable. Mulai dari tempat nongkrong rooftop, tempat nongkrong rooftop, hingga tempat nongkrong dengan pemandangan hutan di tengahnya, kota ini punya semuanya.

Hal terbaik tentang Bogor adalah letaknya yang tidak jauh dari Jakarta, sehingga tidak mengherankan jika kota ini menjadi tujuan yang tepat untuk Anda menghilangkan stres. Jadi, bagi yang ingin bersantai saja tidak perlu menunggu hari raya. Di akhir pekan Anda juga bisa mengunjungi Bogor dan berwisata kuliner. Selain itu, Bogor baru-baru ini memposting tempat liburan di Instagram.

Rekomendasi 7 Kuliner Malam Di Bogor Yang Enak, Ada Warung Patra Puncak Buka 24 Jam

Nah kali ini saya ingin memberikan beberapa rekomendasi tempat wisata malam bogor 2021 yang hits dan murah dengan view yang bagus. Selamat membaca, semoga bisa memberikan referensi sebelum berkunjung ke Bogor.

Berikut beberapa rekomendasi tempat kumpul terakhir di Bogor yang cocok untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama teman, kerabat, dan keluarga.

Di awal tahun 2021 ini banyak sekali tempat yang bisa dikunjungi di Bogor, salah satunya Kopi Tubing Cafe and Resto. tempat

Tempat nongkrong 24 jam surabaya, tempat nongkrong sentul 24 jam, tempat nongkrong jaksel 24 jam, tempat nongkrong 24 jam bogor, tempat nongkrong di bogor 24 jam, nongkrong bogor 24 jam, tempat nongkrong jakarta 24 jam, tempat nongkrong 24 jam tangerang, tempat nongkrong 24 jam terdekat, tempat nongkrong jogja 24 jam, tempat nongkrong 24 jam, tempat nongkrong murah di bogor 24 jam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA