Informasi

Tempat Shopping Menarik Di Bandung

Published on

Tempat Shopping Menarik Di Bandung – Bandung dikenal sebagai kota yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Pasalnya, ibu kota Jawa Barat ini memiliki banyak destinasi menarik. Mulai dari wisata alam hingga belanja, semuanya ada di sini.

Namun, liburan tanpa belanja rasanya ada yang kurang, bukan? Saat berada di Kota Kembang, Anda bisa mampir ke tempat belanja murah di Bandung. Simak selengkapnya di bawah ini!

Tempat Shopping Menarik Di Bandung

Heritage adalah tempat wisata di Bandung yang tepat untuk menemukan berbagai pakaian, untuk wanita, pria dan anak-anak. Beragam model dan bahan bisa Anda temukan di sini. Walaupun bangunannya terlihat tua, tapi pakaiannya sangat modern lho.

Tempat Wisata Belanja Murah Di Bandung

Selesai, pergi ke Renaritti. Anda dapat menemukan pakaian untuk segala usia. Mulai dari kaos, celana, sepatu, aksesoris, hingga tas, semuanya ada di sini.

Harga yang ditawarkan cukup beragam, namun Anda tidak perlu khawatir semuanya masih terjangkau. Koleksi produk di toko ini selalu update, jadi jangan takut ketinggalan zaman.

Pasar yang sudah ada sejak tahun 1884 ini sangat populer. Sebab, harga barang murah. Anda bisa membeli eceran atau grosir. Jika grosir, harganya akan jauh lebih murah.

Di sini semuanya lengkap. Ada pakaian, perlengkapan haji, aksesoris, tas, sepatu, hingga berbagai barang dan alat elektronik. Setelah puas berbelanja, Anda bisa menikmati kuliner di kawasan tersebut

Paskal Shopping Centre (bandung, Indonesia)

Jika Anda sedang mencari denim atau jeans berkualitas di Bandung, Gang Tamim adalah jawabannya. Gang kecil ini berada di belakang Pasar Baru. Saat memasuki gang, Anda akan melihat banyak toko denim berjejer di sana.

Harganya tidak terlalu mahal, kamu bisa mendapatkan denim dengan harga Rp55-70 ribu. Kalau mau kualitas lebih bagus, harganya sekitar Rp 40-50 ribu per meter. Ada banyak bahan denim disini, dari

Salah satu keunggulan Bandung adalah produksi kulitnya. Dari situ mereka membuat tas, sepatu, ikat pinggang dan lainnya yang bisa kamu dapatkan di Pasar Cibaduyut. Meski semuanya buatan lokal, penjualannya sudah sampai ke luar negeri lho.

Anda juga bisa memesan jenis, bentuk dan kualitas sesuai dengan selera Anda. Anda tinggal memberikan desainnya kepada penjual, namun tentunya harganya akan lebih mahal. Itu semua tergantung pada desain dan tingkat kerumitan pesanan Anda.

Tempat Belanja Baju Murah Di Bandung Yang Recommended

Padahal, pasar ini mirip dengan pasar tradisional yang menjual berbagai jenis sayuran. Namun, jika membeli bahan dapur di sini, harganya jauh lebih murah. Karena tempat ini termasuk pasar sentral.

Ada juga area yang menjual berbagai barang bekas. Seperti baju, aksesoris, topi, tas dan sepatu. Meski bekas, kondisi dan kualitasnya masih bagus. Anda harus memilih dengan bijak, Anda dapat menemukan pakaian langka.

, temukan baju, tas, sepatu, sendal dan beberapa aksesoris unik. Selain itu, terdapat tempat kuliner khas Bandung, sehingga Anda bisa langsung “isi bensin” setelah berbelanja.

. Tempat ini selalu menjadi favorit warga Bandung saat mencari barang branded. Anda bisa menemukan pakaian, tas, sepatu dan berbagai aksesoris.

Tempat Belanja Di Bandung Yang Murah Dan Lengkap

Pasar ini bisa menjadi “surga” bagi Anda yang gemar membaca. Anda bisa menemukan puluhan kios buku di sini. Anda tidak hanya bisa menemukan buku-buku kekinian, tetapi juga banyak buku-buku lawas.

Harga terpasang cukup murah, cocok untuk kantong anak remaja. Dari buku hingga novel terkenal, Anda bisa menemukannya di sini. Tak heran jika banyak juga turis luar kota yang datang berbondong-bondong membeli buku.

, celana dan aksesoris yang bisa Anda pilih. Tak lupa, ada juga sepatu dan tas. Barang-barang yang dijual sebenarnya cukup murah, Anda harus pintar memilih.

Itulah kesepuluh tempat belanja di Bandung yang paling terkenal karena murah dan terlengkap, bisa banget jadi rekomendasi buat belanja kamu selama disana. Selamat berbelanja! Kalau tidak simpan di Bandung, menurut saya tidak sah. Barang disini, terutama baju, produk dari sini lumayan murah, lumayan murah dibanding di Malaysia.

Wisata Belanja Di Pusat Kerajinan Kulit Cibaduyut

Di antara barang-barang yang ‘wajib dibeli’ saat Anda datang ke sini adalah kain pasang, kain bordir pasang, telekungo dan produk pakaian/kulit.

Mat Drat berbagi beberapa tempat dimana Mat Drat singgah untuk makan bersama teman-teman istrinya dan juga tempat-tempat lain yang belum sempat dia kunjungi namun diberitahukan bahwa itu adalah salah satu tempat yang harus dia kunjungi jika dia datang ke sini.

Ini adalah tempat wajib jika Anda pergi ke Bandung, terutama wanita. Bangunan yang terdiri dari 8 ini menyediakan berbagai barang terutama pakaian.

Sebut saja kain telekunga, kain batik, kain pasang, kain pelican, kain bordir, baju anak, celana jeans, semuanya ada. Tidak hanya sampai disitu, bahkan harganya juga cukup murah.

Tempat Wisata Belanja Di Bandung Yang Murah Dan Unik

Di sini, jangan ragu untuk bernegosiasi. Orang Malaysia dikenal karena kesediaan mereka untuk menawar ke mana pun mereka pergi.

Kalau ke sini, biasanya ada ‘pembantu’ atau ‘pengawal’ yang membantu kita selama kita bertugas di sini. Tanpa kita minta, dia akan membawakan/membawa barang yang kita beli. Katakan saja apa yang ingin kita beli, dia akan menunjukkan toko yang biasa dikunjungi orang. Jangan lupa setelah selesai berbelanja, beri dia tips/saran, ini caranya menghasilkan uang.

Di sini juga, Anda ingin makan tanpa masalah. Di sini banyak warung makan atau resto, tinggal pilih mau makan masakan Sunda atau Padangan.

Factory Outlet Rumah Mode adalah salah satu tempat yang harus Anda kunjungi jika Anda pergi ke Bandung. Meski memiliki konsep factory outlet, namun bisa dikatakan juga sebagai “one stop shopping mall”. Sama seperti JPO di Malaysia.

Trans Studio Mall (bandung, Indonesia)

Selain Pasar Baru, Rumah Sulam Kain M-Collection juga menjadi salah satu bangunan jika ingin mencari kain loose dan kain bordir dengan harga murah.

Toko dengan konsep rumahan tentunya memberikan kenyamanan bagi Anda jika berkunjung ke sini, jika Anda datang dengan anak kecil tidak akan ada masalah disini karena selama orang tua memilih kain, anak-anak bisa bersantai di sofa. .tanpa interupsi.

D’ Fashion Textile & Tailorini dibawa oleh driver Mat Drat saat kami berada di Bandung. Kami memintanya untuk membawa kami ke toko yang menjual kain renda yang murah dan memiliki banyak pilihan. Ini adalah kedai minuman yang dia bawa.

Jika Anda sedang mencari kain atau kain lace dalam jumlah banyak, berikut ini mungkin pilihan yang tepat. Cukup nyaman berbelanja di sini, dan para pekerja serta karyawannya cukup baik dalam melayani pelanggan.

Tempat Wisata Di Kota Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Oleh-oleh/makanan yang paling populer di sini adalah kue kering, bollen pisang (seperti pisang asap) namun dengan rasa yang berbeda.

Selain itu, ada kue dan kue lokal. Kue Lapis Kartika Sari juga bisa dibeli sebagai oleh-oleh dari Bandung.

Toko Tiga atau disebut juga Toko Jeans merupakan toko yang menjual jeans original dengan harga yang cukup murah.

Ikuti pengalaman Mat Drat di sini, harganya tidak terlalu murah. Jika ingin membeli Levi’s, saya cenderung membelinya dari JPO dan puas….harganya kurang lebih hanya dari JPO dan kita tidak perlu menggunakan batas ‘baggage’ untuk jeans ini.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Instagram Banget

Jalan Cibaduyut merupakan tempat yang cocok untuk mencari barang berbahan kulit, terutama sepatu. Ada beberapa toko yang kerap menjadi fokus pengunjung di sini. Sepatu atau boots kulit dengan jahitan dan kualitas yang cukup baik bisa didapatkan dengan harga yang cukup murah. Hanya saja bukan merek terkenal melainkan buatan lokal.

Selain sepatu (sepatu pria dan wanita), ini juga yang menjadi fokus para pencari tas, dompet, dan dompet.15 Tempat Belanja di Bandung yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Pekan di Kota Bernama Paris Van Java . Itu.

15 destinasi belanja di Bandung ini wajib dikunjungi jika sedang istirahat akhir pekan di kota yang dijuluki Paris of Van Java ini. Pasalnya, Bandung sebagai kota fashion Indonesia menawarkan barang-barang berkualitas dengan harga yang ramah di kantong.

Tak hanya identik dengan Factory Outlet (FO), salah satu destinasi wisata belanja fashion terbesar di Tanah Air ini juga memiliki tempat wisata belanja yang mungkin belum banyak diketahui orang.

Rekomendasi Mall Di Bandung Legendaris, Aesthetic, Dan Terlangkap!

Dirangkum HR Online dari berbagai sumber, pada Sabtu (21/09/2019), berikut 15 tempat belanja di Bandung yang bisa dijadikan rekomendasi selama liburan di Bandung.

Itu mungkin pilihan. Di tempat ini Anda tidak perlu khawatir soal harga karena semua produk fesyen yang ditawarkan dibanderol dengan harga yang wajar.

Lokasinya berada di Jalan RE Martadinata sehingga tidak akan sulit ditemukan, selain itu arsitektur bangunan FO cukup mengesankan dengan dominasi warna hitam dan merah. Buka setiap hari mulai pukul 09:00-21:00 WIB.

Dulu di Bandung ada tempat beli baju murah bernama King Mall. Namun setelah peristiwa kebakaran yang melanda tempat itu, para pedagang di Kings Shopping Center pindah ke lokasi baru, yakni MD Plaza di Jalan Dalem Kaum, Balong Gede.

Wisata Belanja Di Bandung, Cocok Mengisi Libur Akhir Pekan

Karena pedagangnya masih sama dengan yang ada di Kings Mall maka harga yang ditawarkan juga masih sama, dan fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap mulai dari berbagai toko, toko makanan.

Jalan Cihampelas merupakan salah satu icon kota Bandung dan salah satu dari 19 tempat belanja yang paling banyak dikunjungi oleh para traveller di kota Bandung. Tak heran jika kawasan ini selalu ramai oleh pengunjung dari luar daerah, maupun warga Bandung itu sendiri.

Bagi Anda yang ingin mencari kaos dengan harga terjangkau dan desain yang cantik, di sepanjang Jalan Cihampelas Anda bisa menemukan banyak toko yang bisa Anda kunjungi. Selain itu, di sana Anda juga bisa berburu oleh-oleh khas Bandung seperti aneka jenis kecoa dan dodol.

Karena Anda dapat memenuhi kebutuhan Anda di satu tempat. Mulai dari baju, sepatu, tas, hingga berbagai jenis aksesoris bisa kamu temukan di Rumah Mode.

Tempat Belanja Murah Di Singapura Paling Lengkap

Kolam ikan, air mancur, pertunjukan musik, dan area kuliner membuat Anda nyaman saat berbelanja di Rumah Mode yang buka mulai pukul 09:00 hingga 20:30 WIB.

Yang didirikan pada tahun 2011 sebelum disebut Is-Summit. Di pusat perbelanjaan ini Anda bisa menemukan berbagai produk fashion dengan harga terjangkau.

Slogan ini bukan tanpa alasan, karena semua produk yang dijual adalah merek-merek ternama. Jadi, Anda tidak perlu meragukan kualitas semua produk di The Outfit Store.

Renaritti menjadi

Paket Outbound Bandung Terbaru & 30 Tempat Terfavorit

Tempat menarik di batam, tempat menarik di ubud, tempat menarik di jakarta, tempat menarik di singapura, tempat shopping di singapore, tempat shopping di bandung, tempat menarik di bangkok, tempat menarik di bandung, tempat menarik di lombok, tempat menarik di singapore, tempat menarik di bali, tempat menarik di surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA