Informasi

Hotel Murah Cisarua Puncak Bogor

Published on

Hotel Murah Cisarua Puncak Bogor – Sisrua merupakan salah satu tempat favorit wisatawan yang berkunjung ke puncak Bogor. Karena tempat ini memiliki banyak tempat wisata dengan pemandangan alam yang indah dan juga terdapat banyak vila di Sisarua yang bisa Anda sewa.

Selain dikenal dengan keindahan alamnya, menginap di Villa Cesarua menjadi pilihan utama. Karena aksesnya sangat mudah, Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mencapai tempat ini. Mengingat lokasinya yang tidak terlalu jauh dari pusat ibu kota, pilihan lokasi Cisarua sangat tepat.

Hotel Murah Cisarua Puncak Bogor

Untuk villa di Cisarua Puncak tersedia banyak pilihan, dari yang sederhana hingga yang mewah tersedia di lokasi ini juga. Tersedia ukuran villa mulai dari 2 kamar tidur untuk masing-masing villa.

Rekomendasi Vila Murah Di Puncak Di Bawah 500 Ribu Dengan Fasilitas Kolam Renang

Jika ada masalah dengan fasilitas, vila-vila di kawasan Cisarua dilengkapi seperti biasa. Mulai dari kolam renang pribadi, karaoke, billiard, WiFi, AC, peralatan masak hingga peralatan makan juga tersedia.

Vila-vila di tempat ini kebanyakan merupakan vila pribadi yang berada di dekat desa, berbeda dengan vila Saipanas yang banyak terdapat di kompleks vila/resort. Sehingga lebih cocok bagi yang ingin bersantai dan menghabiskan liburannya di puncak.

Harga sewa villa di Cisarua Bogor relatif lebih murah dibandingkan menginap di hotel. Karena dengan menyewa satu vila saja, Anda bisa tinggal bersama banyak orang dan menikmati kenyamanan pribadi.

Ya, ini bisa menjadi deskripsi singkat tentang tempat itu. Untuk pilihan villa lengkap bisa anda lihat di bagian atas halaman ini. Jika anda tertarik atau sekedar ingin melihat detail mengenai villa, anda bisa mengklik salah satu villa diatas.

Hotel Romantis Di Puncak Bogor Yang Pas Buat Bulan Madu

Sisarua terkenal akan keindahan alamnya karena lokasinya yang dekat dengan Mt. Sehingga villa juga bisa memiliki view yang bagus. 5 hotel murah di sisrua bogor, lokasi dekat tempat wisata dan anti mabuk. Rekomendasi 5 hotel murah di Sisrua Bogor yang bisa jadi alternatif tempat menginap saat weekend getaway.

Apalagi jika Anda bepergian dengan kendaraan pribadi, hotel budget ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk sementara menghindari macet di akhir pekan.

RM BUMI AKI CISARUA Jalan Raya Cisarua No. 18 berlokasi di KM 81 Cisarua, Kec. Sisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750.

Restoran De’Savanna terletak di Jl. Raya Punakkak – Gadog No. 601, Sisarua, KEC. Sisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750.

Rekomendasi Villa Murah Di Cisarua

Warung Kobek terletak di Sisarua Jl. Raya Punakkak – Siyanjur No. 566, Siteco, KEC. Sisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750.

Mencari hotel murah di Cisarua Bogor untuk liburan keluarga, Villa Batu Tua Puncak bisa menjadi pilihan yang tepat.

Harga mulai dari Rp 164.745 per malam dengan tempat duduk di JL. Lembah Nendeut No 37, Sukagalih, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Restoran Saung Kuring terletak di Jl. Raya Punakkak Km. 75 Sipayung Sipayung Girang, Sipayung Datar, KEC. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750.

Hotel Seruni Puncak, Penginapan Mewah Sekaligus Terbesar Di Kawasan Puncak, Bogor

Warung Sunda Malayang terletak di Jalan Raya Punkak KM. 79 buah. 478, RT.01/RW.02, Luwimlang, KEC. Sisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750.

Restoran Raffles terletak di Jl. Raya Sibogo Puncak No. 82, Sipayung Datar, KEC. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770.

Baca juga: 5 Hotel Murah di Sentul Bogor, Harga Hanya Rp 100.000 dan Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Masih dengan hotel murah untuk keluarga di Bogor, kali ini ada Urbanview Hotel Siaria Insani Sisarua Punkak.

Daftar Hotel Dan Penginapan Di Cisarua Puncak Bogor

TAMAN IKAN MA’PINAH RAJANYA terletak di Jalan Raya Punkak KM. 78 buah. 477, RT.01/RW.02, Luwimlang, KEC. Sisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750.

Restoran & Kafe Breve Hills terletak di Jl. Raya Punakak Gadog No. 81, Rt. 01/RW. 02, Luwimlang, KEC. Sisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750.

Baca juga: 5 Hotel Murah di Bogor Dekat Stasiun Mulai Rp 100.000, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Sesuai dengan namanya, Residence by Reddoorz Taman Safari bisa menjadi pilihan jika Anda ingin menghabiskan liburan di Taman Safari.

Hotel Murah Dekat Cimory Dairyland Puncak, Bisa Jadi Pilihan Saat Cuti Lebaran 2022

Seiring dengan tarif tersebut, Residence By RedDoorz near Taman Safari merupakan hotel bintang 2 yang dilengkapi dengan bar, lift, dll.

Cukup merogoh kocek mulai dari Rp 244.618 per malam untuk dimanjakan dengan tempat tidur yang nyaman dan fasilitasnya.

Dengan harga tersebut, pelanggan akan mendapatkan Wi-Fi gratis, restoran, tempat parkir yang luas, dan lainnya.

Untuk lokasi Mirada Gratia Hotel & Convention berada di JL Raya Puncak KM 80, Sisarua, Bogor, Jawa Barat.

Hotel Murah Di Puncak Untuk Staycation

RM BUMI AKI CISARUA Jalan Raya Cisarua No. 18 KM terletak di 81 Cisarua, Kec. Sisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750.

Sewa Motor G’Ndut sangat cocok bagi Anda yang ingin tinggal di Bogor dalam jangka waktu yang lebih lama karena memiliki jangka waktu sewa harian, mingguan, dan bulanan.

Selain itu, unit sepeda motor yang ditawarkan juga beragam, diantaranya berbagai jenis sepeda motor matic dengan kondisi prima.

Sedangkan tarif sewa mulai Rp 110.000 per hari dan tarif mingguan mulai Rp 700.000.

Hotel Sekitar Pusat Pendidikan Pancasila Dan Konstitusi

Kang Sewa Motor merupakan salah satu tempat rental motor di Bogor yang cukup populer di kalangan wisatawan.

Dengan lebih dari 1.000 pengikut di Instagram, Kang Sewa Motor juga mendapatkan banyak ulasan positif di Google Maps.

Motornya sendiri antara lain Yamaha Mio, Yamaha, Honda Vario, Yamaha Lexi dan lainnya.

Meski fasilitas yang ditawarkan mulai dari 2 helm SNI dan 2 jas hujan, tersedia juga sendal, phone holder dan payung sesuai permintaan.

Lokasi & Harga Penginapan Glamping Kuy Puncak Bogor Mei 2022

Harga paket siang mulai dari Rp 70 per hari untuk pagi hingga sore dan Rp 100.000 untuk paket 24 jam.

Kemudian harga sewa mingguan mulai dari Rp 400.000 untuk 5 sampai 7 hari dan Rp 800 per minggu untuk jangka waktu 2 minggu ke atas.

Rumah Dua Lantai, SHM, DP 15jt, kontrakan semua, Rp 15.000.000 Sumatera Utara Lokasi Strategis, Deli Serdang

Dijual Rumah Tua LT75 3KT 1KM Lokasi Strategis Bebas Banjir – Jakarta Barat Rp 1,4 Miliar DKI Jakarta, Jakarta Barat

Sewa Villa Murah Di Puncak Untuk 10 S/d 15 Orang ⋆ Adam Villa Puncak

Dijual Rumah Tua LT 75 Univ Trisakti Untar Binus Central Park Rp 1,4 Miliar DKI Jakarta Mencari villa murah dengan kolam renang di Puncak dekat Jakarta Barat? Jika benar, maka Anda beruntung berada di sini. Anda dapat memesan di muka untuk mengamankannya pada hari yang Anda rencanakan.

Vila puncak dengan kolam renang pribadi adalah pilihan utama beberapa orang. Memiliki kolam renang dapat memberikan nilai tambah bagi setidaknya satu penginapan. Mereka yang menempati sebenarnya bisa menikmati penginapan yang telah dipesannya.

Dengan vila pribadi dengan kolam renang, yang memberikan relaksasi tambahan. Relaksasi inilah yang akan membuat liburan Anda di puncak semakin berkesan. Anda akan merasakan semangat baru untuk beraktivitas saat Anda kembali.

Tidak hanya itu, dengan menyewa villa pribadi, Anda dan pasangan bisa lebih leluasa mengatur acara dan aktivitas tanpa khawatir diganggu orang lain selama berada di are villa. Selain itu, dengan menyewa villa di atas terdapat kolam renang pribadi, Anda bisa melakukan aktivitas seperti fun games di kolam renang atau berenang bersama pasangan sah.

Hotel Murah Di Puncak Bogor Untuk 2 Orang, Tarif Mulai Rp 110 Ribuan Per Malam

Tersedia tipe atau ukuran villa dengan private pool di bagian atas, ukuran terkecil adalah villa 2 kamar tidur dan terbesar adalah 17 kamar tidur, yang disewakan secara individu atau tidak dicampur dengan penyewa lain. Kami menyewa rumah dan kolam renang secara pribadi.

Bagi Anda yang ingin mengamankan vila Punkak murah dengan kolam renang ini, kami sarankan Anda memesannya terlebih dahulu dengan memesan di situs. Pada saat publikasi, terdapat 45 vila kolam renang pribadi di lokasi dan ini akan terus bertambah. Jadi Anda memiliki banyak pilihan villa yang sesuai dengan selera Anda.

Di antara banyak vila kolam renang pribadi yang kami sewa. Berikut beberapa villa yang kami rekomendasikan untuk Anda. Berdasarkan apa yang paling sering dipesan tamu dan rekomendasi pribadi dari kami.

Villa Ang adalah salah satu villa yang paling banyak dipesan. Karena Villa Ang memiliki kolam renang pribadi, ia memiliki banyak kamar tidur dan tarif sewa yang lebih rendah dibandingkan dengan vila 5 kamar tidur lainnya dengan kolam renang pribadi.

Rekomendasi Hotel Keluarga Ramah Anak Di Bogor

Selain itu, Villa Ang khusus untuk acara keluarga dan memiliki kapasitas maksimal 25 orang. Tapi kalau menginap sedikit, harga juga bisa ditekan, khusus untuk villa ini.

Villa Santo 4 adalah vila pribadi di lokasi yang bukan di kompleks vila atau resor yang dipesan sebagian besar tamu. Karena Villa Santo 4 memiliki kolam renang pribadi yang dapat digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa, ada pemandangan gunung yang indah, angin yang sejuk.

Villa MN 3 merupakan salah satu villa yang terletak di kota Pune yang selalu penuh dipesan. Salah satu alasan para tamu menyukai Villa MN 3 adalah karena vila ini memiliki semua fasilitas seperti kolam renang pribadi, biliar, karaoke, wifi, serta memiliki interior dan eksterior modern. Begitu banyak vila yang disukai oleh para tamu yang menyewanya

Sesuai dengan namanya, vila ini tidak semegah vila-vila lain, tetapi jangan disalahartikan sebagai Vila Empat Belas. Vila ini memiliki kolam renang pribadi, pemandangan gunung, dan terletak di tepi danau. Selain itu, adanya bangunan berukuran besar yang terbagi menjadi 5 kamar tidur membuat villa ini menjadi pilihan banyak tamu yang membawa rombongan untuk menginap di villa ini.

Penginapan Murah Di Bogor, Lokasinya Dekat Tempat Wisata

Itulah beberapa villa punk murah dengan private pool yang kami ulas kali ini, lain kali akan kami update beberapa rekomendasi lagi. Tetapi untuk semua opsi vila kolam renang pribadi, daftarnya sekarang tersedia di bagian atas halaman ini.

Ya, kami memiliki lebih dari 45 vila dengan kolam renang pribadi dan fasilitas bersama yang dapat Anda pilih di sini

Bisa, kami punya banyak pilihan untuk vila puncak dengan fasilitas kolam renang yang aman untuk anak

Sangat bervariasi, tergantung masing-masing

Hotel Reddoorz Syariah @ Cisarua Puncak Bogor 3* (indonesia)

Hotel di cisarua puncak bogor, hotel murah puncak cisarua, hotel daerah cisarua puncak bogor, hotel seruni cisarua puncak bogor, villa cisarua puncak bogor, hotel cisarua indah puncak bogor, hotel murah di puncak cisarua, hotel murah di cisarua puncak bogor, villa murah puncak cisarua bogor, hotel murah puncak cisarua bogor, hotel cisarua puncak bogor, hotel puncak raya cisarua bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA