Informasi

Hotel Nuansa Alam Di Malang

Published on

Hotel Nuansa Alam Di Malang – Banyak hotel di Malang yang sengaja dibangun di tempat-tempat dengan pemandangan yang indah. Berikut adalah beberapa hotel alam paling populer di Malang

Bersama Kabupaten Malang dan Kota Batu, Kota Malang dikenal sebagai pusat wisata di Jawa Timur. Pemandangan yang indah dikelilingi pegunungan dengan angin sejuk, Malang selalu berhasil menarik wisatawan untuk datang dan berkunjung. Malang memiliki sejumlah destinasi wisata seru yang tak boleh dilewatkan.

Hotel Nuansa Alam Di Malang

Selain itu, banyak hotel di Malang yang sengaja dibangun di tempat-tempat dengan panorama alam yang luar biasa. Sehingga tidak hanya menginap tetapi juga para tamu dapat bersantai menikmati indahnya alam Malang. Di bawah ini adalah rekomendasi hotel alam eksklusif paling Instagrammable di Malang untuk liburan atau menginap seru.

Hotel Instagramable & Hits Di Batu Dan Malang, Bikin Nggak Mau Pulang!

Amarta Hills Hotel and Resorts terletak di kawasan perbukitan yang sejuk, berhadapan langsung dengan Gunung Arjuna. Lingkungan yang dikelilingi tanaman hijau sangat asri. Hotel ini termasuk kategori hotel mewah berbintang empat. Jika tidak ingin bermalam tapi ingin menikmati indahnya gunung Arjuna, Anda bisa langsung menuju rooftop cafe.

Jika Anda ingin merasakan menginap di rumah sederhana bergaya pedesaan Jawa Timur, Kampong Lumbong Eco Boutique Hotel adalah pilihan yang tepat. Dikelilingi persawahan hijau dan Gunung Panderman sebagai latar belakang, panorama hunian ini sungguh luar biasa. Dan tidak hanya itu, berada di ketinggian 850 meter membuat udaranya sangat dingin.

Akomodasi ini sangat unik karena hotel ini mengusung arsitektur Rumah Gadanga bergaya Minang meskipun berada di lingkungan Jawa Timur. Capital O 892 Grand Pujan View dibangun di lereng bukit dengan pemandangan alam yang indah dan perbukitan hijau yang asri. Udara di tempat ini juga sangat bersih dan sejuk. Kabut biasanya datang pada malam hari.

Mengusung nuansa pedesaan, penginapan di sini berbentuk cottage dengan gaya arsitektur khas Jawa. Lokasi tepatnya di Jalan Raya Pandanrejo No. 308, Bumiazi, Kota Batu. Nuansa alam di Taman Dolan Homestay sangat bagus dan sejuk. Ada juga kolam renang dengan mata air segar. Tersedia juga fasilitas exit dengan berbagai permainan seru.

Harris Hotel & Conventions, Hotel Dengan Fasilitas Terlengkap Di Malang

Hotel ini dikelilingi oleh pemandangan sawah dan pepohonan tropis hijau yang indah tiada duanya. Beberapa unit kamar didesain dengan gaya cottage ala hotel Ubud. Arsitekturnya mirip dengan rumah pertanian Jawa tempo dulu dengan atap kayu yang tinggi. Tidak hanya menginap, ada juga berbagai kegiatan seperti memancing dan olahraga air.

Ini adalah rekomendasi hotel alam di Malang yang merupakan liburan paling Instagrammable Biaya sewa yang ditampilkan dapat bervariasi tergantung pada musim ramai/sedih, tingkat inflasi, kebijakan pajak setempat, dan jumlah permintaan pada saat pemesanan. Pemesanan lebih murah di musim sepi. Selalu periksa harga akhir sebelum mengonfirmasi pesanan. Tak hanya silaturahim, Idul Fitri juga dijadikan sebagai tempat liburan keluarga. Banyak kota dengan tempat wisata yang menjadi destinasi liburan keluarga saat lebaran, salah satunya Malang Jawa Timur. Malang selalu menjadi tujuan wisata favorit, khususnya bagi warga Jawa Timur. Tak heran ketika liburan tiba, semua tempat wisata selalu ramai dikunjungi.

Nah, jika Anda dan keluarga ingin berlibur ke Malang tapi tidak tahu harus menginap di mana, sebaiknya cek hotel-hotel berikut ini. Beberapa hotel ini menawarkan interior unik dan pemandangan indah yang cocok untuk tempat menginap Anda.

Hotel ini merupakan salah satu hotel dengan design dan view yang indah di Malang Raya. Di hotel ini Anda dapat merasakan pemandangan pedesaan yang khas dari semua sisi hotel.

Hotel Unik Di Malang

Itu dipengaruhi oleh kayu khas yang memberikan nuansa alami. Saat menginap di hotel ini, Anda bisa melihat pemandangan di luar pegunungan Kauai.

Nama pohon itu sendiri menunjukkan bahwa desain bangunan hotel ini menyerupai batang pohon yang sangat besar. Interiornya juga didesain menyerupai lingkungan hutan. Hotel ini terletak di antara atraksi Museum Satwa dan Batu Secret Zoo. Restoran Tree Inn juga penuh dengan tanaman hijau subur.

Penginapan ini terlihat tradisional dari luar karena bangunan joglo yang sederhana. Namun desain interior interiornya yang bergaya minimalis membuat hotel ini sangat nyaman. Selain suasananya yang sejuk dan panorama yang memukau, Villa Muliono sangat cocok untuk relaksasi. Berada di ketinggian yang sangat tinggi, villa ini terlihat seperti berada di negeri awan.

Pemandangan yang indah dan angin yang sejuk menjadikan Paddy City Resort salah satu favorit di Malang. Tamu hotel dapat mencari penawaran hotel online seperti kolam renang, ruang

Tempat Wisata Dekat Hotel Niagara Lawang Bernuansa Alam

, kafe, studio musik, kolam, dan taman bermain tersedia di sini. Selain itu, lokasinya dikelilingi sawah, kebun sayur, pohon kelapa dan safflower yang menambah kesan alami.

Hotel ini sebenarnya didesain dengan gaya arsitektur Bali. Jika menginap di hotel ini, Anda bisa merasakan suasana menyenangkan di Bedugul dan Kintamani. Makanannya juga memiliki cita rasa khas Bali. Lokasinya berada di lembah pegunungan yang sangat mirip dengan topografi Ubud.

Jambuluuk Batu Resort menawarkan vila-vila berkonsep tradisional dengan dinding kayu dan bata. Meski tradisional, hotel ini memiliki fasilitas mewah lho. Tak heran banyak turis mancanegara menyebut penginapan ini

Hotel ini bukan sekedar penginapan biasa tapi juga kawasan wisata. Di area hotel ini Anda bisa menemukan kebun apel, jeruk, jambu biji, buah naga, dan stroberi. Kusuma Agroista juga menyelenggarakan tur hotel

Griya Gribig, Guest House Di Malang Yang Njawani

Apakah Anda ingin hidup dalam suasana Roma? Hotel ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Kehadiran beberapa patung, lukisan, dan tiang di setiap sudut membuat suasana Romawi di hotel ini semakin pekat. Jika Anda menginap di Hotel Gajahmada Graha, Anda dapat menikmati interior kamar yang elegan dan fasilitas yang lengkap.

Haruskah yang ini diketahui? Ya, tempat ini sering menjadi lokasi real photo

. Di tempat ini terdapat 6 rumah pohon yang masing-masing dapat menampung 3 orang. Sempurna untuk lokasi yang tenang

Hotel bintang 4 ini memiliki unsur kolonial yang dibalut dengan konsep modern. Fasilitasnya pun tak kalah lengkap dari yang lain. Dari kolam renang anda bisa menikmati pemandangan gunung, ada juga ruang karaoke dan tempat bermain anak Kota Batu, Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang terkenal dengan tempat wisatanya. Dijuluki kota apel, kota ini memiliki beberapa destinasi wisata yang layak dikunjungi dan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Ada banyak tempat wisata dengan kemahiran dalam hiburan dan pendidikan. Karena udaranya yang sejuk dan dingin, semboyan wisata alam menjadi salah satu daya tarik kota ini.

Ubud Cottage Malang: Sensasi Menginap Ala Ubud Bali!

Ada banyak wisata air yang bisa kita jumpai disana, serta wisata air terjun dan pemandian air panas. Beberapa tempat menawarkan pemandian air panas dengan nuansa alam yang indah dan membangkitkan semangat. Salah satu sumber air panas yang menjadi primadona di kota ini adalah The Onsen Hot Spring Batu Malang. Terletak di kawasan Sangoriti, Onsen Hot Spring Resort menawarkan pemandian air panas dengan nuansa bunga sakura.

Onsen Hot Spring Resort merupakan akomodasi yang terletak di Jalan Arumdalu no. 98, Songokerto, Kota Batu, Jawa Timur 65312. Bukan resor biasa, tempat ini juga menawarkan pemandian air panas atau onsen Jepang yang cocok untuk cuaca Batu. Selain itu, setiap unit memiliki kursi untuk duduk, TV kabel, 1 kamar mandi dengan kabin shower dengan pengering rambut. Selain itu, pengunjung disuguhi sarapan prasmanan yang tentunya menjamin cita rasa yang nikmat.

Di Batu Malang Onsen Resort, pengunjung tidak hanya disuguhkan perasaan berada di Jepang, tetapi pengunjung juga bisa berfoto ria menggunakan fasilitas tersebut. Selain itu, pakaian atau kimono tradisional Jepang juga tersedia di sini. Maka dari itu, tempat ini juga cocok untuk Anda yang hobi fotografi, karena Anda tidak perlu repot-repot jalan-jalan ke Jepang untuk mendapatkan foto yang bagus.

Bangunan di The Onsen Resort Batu didesain menyerupai rumah tradisional Jepang. 25 vila dari 2 tipe berbeda ditawarkan di sini. Yang pertama adalah tipe apartemen deluxe yang mampu menampung 4 orang dan tipe apartemen eksekutif untuk 6 orang tamu. Setiap kamar memiliki teras yang dapat digunakan untuk relaksasi. Selain itu, terdapat beberapa tanda ala Jepang yang menonjolkan keindahan beberapa bangunan di Batu Onsen Resort. Anda bisa menemukan sebuah danau yang terletak di taman dengan jembatan melengkung yang indah di atasnya. Ada berbagai spot foto yang bisa Anda gunakan untuk mengabadikan momen indah bersama keluarga, kekasih, atau sahabat terdekat.

Hotel Dekat Alun Alun Batu Yang Murah Dan Nyaman

Selain fasilitas yang ditawarkan oleh Onsen Resort Batu, bagi anda yang sedang berada di luar kota dan ingin menjelajahi kawasan Batu, resort ini dekat dengan tempat wisata lainnya. Diantaranya 6 km dari Kali Watu Rafting, 8 km dari Batu Night Spectacular (BNS), 12 km dari Gunung Panderman, 7 km dari Air Terjun Koban Rondo dan masih banyak lagi.

Eits, bagi kamu yang hanya ingin menikmati onsen atau pemandian air panas, kamu harus datang pada pukul 15.00-18.00 dan merogoh kocek sekitar 100.000 rupiah per orang. Selain itu, jika Anda tertarik untuk berfoto menggunakan pakaian Jepang dengan makeup Jepang, Anda akan dikenakan biaya Rp. 150.000/orang untuk membayar. Sementara itu, bagi Anda yang tertarik untuk menginap di vila tersebut, kami akan menjelaskan harga dan fasilitasnya di bawah ini:

Vila seluas 82 meter persegi, 2 kamar tidur dengan 2 tempat tidur single, kulkas, air kemasan gratis, meja, pembuat kopi/teh, TV kabel, balkon/teras, kamar mandi bersama dengan perlengkapan mandi, shower, dan pengering rambut

Vila seluas 102 meter persegi, 3 kamar tidur dengan 2 tempat tidur single, air kemasan gratis,

Ini Nih Rekomendasi 13 Villa View Bagus Di Batu Malang!

Hotel nuansa alam di lembang, hotel nuansa alam di semarang, hotel nuansa jepang di malang, hotel nuansa alam di jogja, hotel nuansa bali di malang, hotel nuansa alam di batu malang, hotel nuansa alam di jawa tengah, penginapan nuansa alam di malang, hotel nuansa alam di yogyakarta, hotel di malang nuansa alam, hotel nuansa alam di bogor, hotel nuansa alam di bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA