Connect with us

Wisata Bandung Dago Dream Park

Informasi

Wisata Bandung Dago Dream Park

Wisata Bandung Dago Dream Park – Dago Dreampark menawarkan atraksi keren dan pemandangan indah dengan banyak wahana di Kabupaten Bandung Barat. Dikelilingi oleh hutan pinus dengan udara yang masih alami, letaknya yang tidak jauh dari kota Bandung memudahkan wisatawan untuk mencapai tempat ini.

Dago Dreampark memiliki banyak spot foto dan wahana yang menantang adrenalin Anda. Pengelola menyediakan wahana outbond serta banyak paket untuk pertemuan dan kegiatan wisata lainnya.

Wisata Bandung Dago Dream Park

Wisata Bandung Dago Dream Park

Tak hanya wahana permainan, Dago Dreampak juga menyediakan berbagai jenis makanan dan resto yang siap menemani liburan Anda sambil bersantap bersama keluarga.

Dago Dream Park, Wahana Bermain Yang Seru, Lengkap Dan Juga Menantang Di Bandung

Pada bulan Juli 2016, Dago Dreampark dibuka di Lembang, dimana terdapat kawasan wisata pegunungan. Kawasan yang memiliki luas ± 13 hektar ini menyediakan banyak wahana permadani Aladdin, sky tree, sky bike, love seat dan lainnya.

Karpet Aladdin adalah bagian dongeng dari karpet terbang karakter. Wisatawan bisa merasakan seperti Aladdin atau Jasmine yang bisa terbang di atas karpet. Duduk di sana tidak perlu takut jatuh, karena karpet diikat dengan tali yang kuat dan sangat aman dengan kapak di pinggang.

Bepergian dengan pasangan Anda adalah kesempatan yang tidak akan pernah Anda lupakan untuk berfoto bersama di kursi cinta. Berada di ketinggian lebih dari 20 meter, desain yang manis, dengan nuansa alam membuat mobil ini cocok untuk foto prewedding. Tiket masuknya Rp 30.000/orang.

Bagi wisatawan yang takut ketinggian, bisa digantung dengan pengait di pinggang yang relatif aman. Tempat ini menjadi tempat hits bagi para pasangan muda, karena banyak digunakan foto hari valentine.

Tiket Masuk Dago Dream Park 2023, Spot Foto & Lokasi

Benda terbang itu melayang di tengah dan berputar. Mereka bahkan mungkin bertabrakan satu sama lain. Saat Anda mengendarai mobil ini, Anda bisa merasakan sensasinya dengan membayar Rp. 30.000 per orang.

Anti Gravity memadukan kesan modern kontemporer namun tidak meninggalkan budaya Indonesia yaitu rumah Joglo Jawa yang dibuat terbalik dengan posisi terbalik.

Saat mencoba masuk ke dalam rumah, wisatawan akan merasa seperti berada di dalam ruangan tanpa gaya gravitasi. Kemudian diambil foto dengan pemandangan yang berbeda.

Wisata Bandung Dago Dream Park

Kawasan wisata ini menyediakan spot foto menarik di dunia fantasi. Misalnya rumah kakek Carl di film animasi “UP” (2009). Up House merupakan spot foto hits berupa rumah kayu kecil yang di atasnya terdapat balon warna-warni yang seolah melayang di udara. Harga tiketnya Rp 30.000 per orang.

Pilar Global: Wisata Bandung Untuk Keluarga

Bersepeda di ketinggian sangat populer. Wahana sepeda ski yang tersedia saat ini memungkinkan pengunjung untuk mengalami bersepeda udara di ketinggian dengan kecepatan rendah.

Harga tiketnya Rp. 30.000 per orang. Dari nilai tersebut, orang yang mengendarai sepeda merasakan ketegangan. Tapi, kalau sudah terbiasa, jadi ketagihan.

Paralayang adalah tempat foto dan panas di Dreampark cukup intens. Paralayang membuat wisatawan merasakan ketinggian dan adrenalin. Harga tiket hanya Rp. 30.000/orang.

Wisatawan bisa merasakan menjadi penerjun payung dari atas dan Instagrammable. Terutama di antara hamparan pepohonan hijau alami.

Dago Dream Park Di Bandung

Anda tidak bisa mengatakan Anda adalah penggemar Harry Potter jika Anda belum menerima transportasi ajaib ini, sapu ini. Tiketnya cukup membayar Rp. 30.000 per orang

Bayangkan saja terbang di atas panorama hijau sambil duduk di atas sapu. Naik pesawat juga jadi salah satu hits fotonya. Agar lebih populer, wisatawan bisa membawa barang bawaan seperti kacamata dan jaket dari rumah yak.

Bagaimana menjadi penunggang kuda profesional di Mongolia. Di Horse Around Anda bisa merasakan bagaimana menikmati sejuknya alam kawasan Dago sambil menunggang kuda. Sedangkan foto sang koboi didampingi oleh pemandu yang memandu kuda hingga akhir putaran.

Wisata Bandung Dago Dream Park

Tiket yang dibayarkan adalah Rp 30.000/orang. Wahana ini dapat ditunggangi oleh orang dewasa maupun anak-anak. Karena itu baik untuk melatih keberanian dan mengasuh anak. Batas usia untuk anak 5 tahun dengan berat badan maksimal 80 kg dari berat badan orang dewasa.

Tiket Dago Dream Park Di Bandung

Sangkuriang adalah tokoh legendaris di Jawa Barat dengan latar cerita Tangkuban Perahu. Sedangkan Dayang Sumbi adalah wanita yang dinikahi Sangkuring, yang merupakan ibunya.

Tema sejarah budaya mengajak wisatawan untuk mengenang cerita saat berkunjung ke Kampung Dayang Sumbi. Terdapat 20 rumah adat yang nyaman, tenang dan damai. Arsitektur bangunannya menyerupai rumah adat Sunda di Kampung Naga Tasikmalaya.

Wahananya berada di atas ketinggian, bukan di bawah Fling Brom dan merupakan area yang berbeda dari Dago Dream Park. Ayunan yang menggantung tinggi dengan latar belakang pepohonan dan perbukitan sangat menyegarkan.

Ada wahana memanah di Dago Dream Park yang terasa berbeda dan keren. Bagi wisatawan yang belum pernah menembak, mereka dipandu oleh ahlinya.

Harga Tiket Masuk Wisata Keluarga Dago Dream Park Bandung

Setiap tamu menerima 10 anak panah dengan sasaran sejauh 5 meter. Wahana ini membuat pengunjung berlatih keterampilan dan strategi. Tiket masuk panahan adalah Rp. 35.000/orang (sudah termasuk 10 busur).

Pengunjung juga bisa naik ATV untuk berpetualang di area taman Dago Dream. Mengendarai sepeda motor roda empat ini menimbulkan sensasi yang berbeda. Untuk mengendarai ATV, Anda hanya perlu membayar Rp. 35.000/orang.

Bosan berfoto di puncak, pengunjung akan merasa hidup layaknya peternak. Paman’s Barn bisa menjadi liburan yang menyenangkan sebagai petani, mulai dari memberi makan, memerah susu, dan mandi. Jenis hewan tersebut adalah sapi, kerbau, kambing dan kuda. Harga tiket masuknya adalah Rp. 30.000/orang.

Wisata Bandung Dago Dream Park

Tamu akan merasa seperti tidur di hammock dengan pemandangan hutan yang rindang. Sky Hammok adalah spot foto populer dengan pose ayunan duduk. Harga tiketnya Rp 20.000.

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park 2021

Sarang burung yang bergelantungan di pohon bisa menjadi spot foto Instagram. Mobil yang mirip dengan foto aslinya dan hanya membayar Rp 20.000 per orang untuk berfoto disini.

Bagi wisatawan yang ingin merasakan suasana luar biasa, naiklah Wawa Ra Boat. Perahu dayung ini bisa menampung 2-3 orang, sehingga Anda bisa mengajak teman atau keluarga. Pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 30.000/perahu untuk merasakan keindahan dan keindahan alam yang indah sambil mendayung.

Harga tiket masuk Dago Dreampark Rp 30.000 weekdays dan 40.000 weekend. Selain itu, pembayaran tiket parkir sepeda motor sebesar Rp. 5.000, mobil dan bus Rp 20.000.

Artikel menarik lainnya: Wisata Air Terjun Cipeuteuy Majalengka Terdapat Kolam Renang untuk Berenang di Lokasi Dago Dreampark Bandung

Dago Dreampark Ticket

Tempatnya sangat strategis dan mudah ditemukan, anda bisa menggunakan google maps untuk menuju ke tempat tersebut. Jika Anda menggunakan mobil pribadi dari Jakarta, Anda dapat mengambil jalur tol Cipularang, keluar dari pintu tol Pasteur. Kemudian menuju Taman Hutan Raya Juanda, masuk jalur Dago Giri atau melewati Plunkut. Rute alternatif lainnya adalah jalur Subang-Lembang.

Fasilitas di kawasan wisata ini cukup lengkap dan tidak perlu membawa makanan dari luar. Jika lapar, Anda bisa membeli makanan di Perahu Food Store, Cafe de Java, Kafe Unicorn Wings, Rumah Makan Dayang Sumbi dan food court. Harga makanan sekitar Rp 5.000-Rp 65.000.

Fasilitas lokasi wisata Dago Dreampark Bandung lainnya adalah ruang serbaguna, amphitheater outdoor, toilet, tempat ibadah, parkir dll. Kawasan Dago telah menjadi magnet bagi wisatawan, baik pengunjung dari Bandung sendiri maupun dari luar kota. Kawasan Bandung utara cukup menjadi tempat wisata. Sebut saja di sepanjang Jln. Tahun H. Juanda utara Bandung Indah Plaza (BIP) merupakan kawasan wisata factory outlet shopping, restoran dan tempat nongkrong.

Wisata Bandung Dago Dream Park

Lanjut ke puncak Dago ada Dago Tea House atau Taman Budaya Jawa Barat. Kemudian mencapai puncak ada Taman Hutan Raya IR. H. Juanda (Tahura) yang terkenal dengan keindahan hutan di Bandung Utara dan tebing Keraton yang semakin populer. Keunggulan lainnya adalah dari kawasan Dago bisa langsung connect ke Lembang (ke arah utara) atau jika ke arah timur bisa ke Jln. LLRE Martadinata (Jln. Riau) atau di kawasan Gedung Sate/Gasibu yang dikenal sebagai pusat wisata kuliner dan belanja di Bandung.

Pesona Dago Dream Park Di Bandung Dan Aneka Wahananya

Nah, di kawasan Dago terdapat tempat wisata yang sangat cocok untuk wisata keluarga, terutama yang membawa anak-anak. Namanya Dago Dream Park yang terletak di Jln. Dago Giri km 2, 2, Mekarwangi Bandung (menuju Lawangwangi Creative Space). Tempat wisata yang baru dibuka pada Juli 2016 ini menyuguhkan konsep wisata permainan dan kuliner.

Objek wisata baru di perbukitan Dago Giri ini masih dalam tahap pengembangan. Tapi jangan khawatir, ada banyak wahana berbeda yang siap digunakan. Untuk area parkir cukup luas dan mudah. Bagi para orang tua yang ingin bersantai sambil menunggu anaknya bermain, bisa bersantai di gubuk-gubuk atau bangku-bangku yang dikelilingi pepohonan.

Dengan tagline “fun in nature”, Dago Dream Park sangat cocok untuk hiburan dan wisata outbond. Selain itu, keindahan alam di sini juga membuat pengunjung betah untuk bersantai atau berfoto. Untuk permainan anak, setiap wahana memiliki keunikan dan disesuaikan dengan usia anak. Beberapa wahana permainan disini adalah bersepeda “sirkuit”, flying fox, menunggang kuda, labirin dan lain-lain. Di setiap perjalanan, demi keselamatan dan kenyamanan anak-anak, ada kru yang siap siaga untuk melindungi keselamatan anak-anak.

Untuk wisata alam, Anda bisa mencoba perahu Kora, rubah, memancing, perahu dayung dan lain-lain. Tiket masuknya adalah Rp 20.000 (dapat diubah sewaktu-waktu) dan setiap kendaraan harus dilunasi sesuai dengan tampilan permainan. Di kawasan Dago Dream Park juga terdapat berbagai penjual kuliner, salah satunya Bakmie Ting Ting.

About Dago Dreampark

Sedangkan bagi Anda yang suka berfoto dengan kamera, ada banyak spot menarik berupa pemandangan alam hijau yang bisa diabadikan. Salah satu yang sering dijadikan latar untuk berfoto adalah bus wisata berwarna merah kuning yang sekilas terlihat seperti bus Bandros. Tamu Salah satunya adalah ekowisata Dago Dream Park. Dago Dream Park merupakan ekowisata keluarga yang unik dan kreatif dengan konsep alam dan futuristik, dengan spot dan wahana.

Ekowisata ini mulai beroperasi pada pertengahan tahun 2016. Meski masih baru, ekowisata Dago Dream Park sudah populer dan bersaing langsung dengan tempat wisata lainnya, seperti Dusun Bambu, farm house dan ekowisata lain yang sempat populer di masa lalu. .

Destinasi wisata ini bisa menjadi alternatif menarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Salah satu kelebihannya

Wisata Bandung Dago Dream Park

Dago dream park lembang bandung, dago dream park bandung, tempat wisata dago dream park, wisata dream park dago bandung, wisata di dago dream park, wisata dago dream park, hotel dago dream park bandung, harga wisata dago dream park, tiket dago dream park bandung, wisata dekat dago dream park, tempat wisata di bandung dago dream park, tempat wisata dago dream park bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top