Connect with us

Hotel Batu Malang Murah Bagus

Informasi

Hotel Batu Malang Murah Bagus

Hotel Batu Malang Murah Bagus – Siapa yang belum pernah mengunjungi Batu? Kota kecil di dekat Malang ini terkenal dengan cuacanya yang sangat dingin. Selain itu, Kota Batu juga dikenal dengan berbagai tempat wisata alamnya. Tak heran jika banyak orang dari kota besar yang “kabur” ke Batu saat liburan. Sebagai kota wisata, Batu memiliki banyak akomodasi dan hotel yang bisa dijadikan referensi. Mulai dari pelayanan yang ramah, tarif yang ramah kantong, dan fasilitas yang lengkap, semuanya bisa Anda dapatkan. Teman-teman sudah ada rencana jalan-jalan ke Batu bersama keluarga? Yuk, simak rekomendasi kami untuk hotel terbaik dan terbaik di Batu Malang.

Tidak hanya sekedar mengunjungi tempat wisata di Instagram, bagaimana jika tempat tinggal Anda menjadi tempat yang menarik untuk berfoto? ALPINES by Artotel memang akomodasi paling populer di kalangan milenial. Hotel “gaya hidup” ini menawarkan 142 kamar dengan interior yang benar-benar artistik. Di dinding ruangan Anda dapat mengagumi lukisan yang benar-benar indah. Kamar yang ditawarkan juga luas dengan fasilitas lengkap.

Hotel Batu Malang Murah Bagus

Hotel Batu Malang Murah Bagus

ALPINES by Artotel Batu juga menawarkan banyak spot instagrammable yang bisa kamu gunakan untuk berfoto ria. Hotel ini juga menawarkan 3 restoran yaitu Sangkar Modern Indonesia Restaurant, Under the Sky Lounge dan Out of The Blue. Setiap restoran mengusung gaya interior yang sangat keren dan kekinian. Tak heran jika hotel ini masuk dalam rekomendasi hotel terbaik dan terbaik di Batu, Malang.

Sahabat Backpacker 2 (mata Bean) Penginapan Di Batu Malang Yang Cocok Untuk Para Backpacker

Anda sedang merencanakan liburan bersama keluarga di Jawa Timur Park 2? Agar tidak lelah di jalan, ada baiknya memilih Golden Tulip Holland Resort sebagai tempat menginap Anda. Hotel bintang 5 ini menawarkan akomodasi nyaman yang dekat dengan tempat wisata populer Batu. Hotel ini sangat cocok sebagai tempat menginap saat berwisata bersama si kecil. Pasalnya, ada tempat bermain anak yang pasti akan membuat anak Anda senang.

Hotel ini juga memiliki kolam renang outdoor dengan seluncuran air. Sembari beristirahat, sobat juga bisa mengagumi pemandangan Gunung Panderman dan Gunung Arjuna dari dalam kamar. Selain Jatim Park 2, kamu juga bisa dengan mudah menjangkau berbagai tempat wisata terkenal di Batu dari hotel ini lho. Contohnya, Jawa Timur Park yang jaraknya hanya 700 meter dari hotel ini. Anda juga bisa mencapai Batu Night Spectacular hanya dengan berkendara selama beberapa menit.

Smile World Hotel dijamin membuat senyum Anda benar-benar puas. Hotel ini terletak di Jl. Inframerah. Soekarno No. 144 Gonrego, Batu. Hotel ini menawarkan keindahan Gunung Arjuno dan Gunung Panderman yang bisa Anda kagumi dari kejauhan. Selama menginap Anda juga akan merasa nyaman dengan banyaknya fasilitas hotel yang tersedia. Teman memiliki akses ke lounge, bar, dan restoran 24 jam. Selain itu, hotel ini juga menawarkan taman air dan taman bermain yang pasti disukai anak-anak. Hotel ini juga menyajikan sarapan bergaya prasmanan kontinental.

Bagi Anda yang ingin berkeliling Kota Batu, Anda bisa menyewa jasa rental mobil yang ditawarkan pihak hotel. Setelah lelah berkeliling Batu, Anda dapat menyegarkan diri dan bersantai di sauna gratis kami. Anda juga dapat menikmati fasilitas hot tub untuk menyegarkan kembali stamina dan kewarasan Anda. Fasilitas rekreasi lainnya di hotel ini meliputi tenis meja, biliar, dan golf mini.

Ini Nih Rekomendasi 13 Villa View Bagus Di Batu Malang!

Mencari hotel untuk menghabiskan bulan madu Anda dengan pasangan Anda? Singhasari Resort dapat menciptakan lingkungan yang sempurna untuk Anda berdua. Hotel yang terletak di Jl. Raya Begi 120 Kota Batu terletak di lokasi yang sangat strategis. Berbagai tempat wisata populer di Batu bisa Anda akses dari hotel ini. Anda dapat mencapai Jawa Timur Park dan Batu Night Spectacular hanya dengan berkendara selama 15 menit. Bagi Anda yang suka jalan kaki, Gunung Panderman hanya berjarak 30 menit berkendara dari hotel ini. Anda juga perlu naik mobil hanya 20 menit dari stasiun Kota Bharu untuk mencapai hotel ini. Dari segi fasilitas, hotel ini siap memanjakan Anda.

Anda bisa beristirahat di kamar hotel yang luas dengan desain arsitektur modern. Selain itu, fasilitas kamar meliputi kamar mandi dengan shower room dan perlengkapan mandi yang lengkap. Anda juga dapat duduk santai di ruang tamu dengan sofa empuk dan nyaman. Sambil bersantai, Anda dapat menikmati menonton film-film menarik melalui koneksi TV kabel. Jika perut Anda keroncongan, kunjungi saja Restoran Kutaraja. Restoran hotel menyajikan berbagai hidangan, mulai dari hidangan lokal dan Asia hingga Eropa. Anda juga dapat meminta agar makanan Anda dibawa ke kamar Anda. Sehingga Anda dan pasangan dapat menikmati makan malam romantis dengan penerangan lilin di kamar hotel Anda.

Anda tidak harus ke Batu jika ingin menikmati suasana liburan hotel yang mewah. Seperti yang Anda lihat, kota Malang memiliki hotel mewah yang bisa dibanggakan. Ya, Shalimar Boutique Hotel berada di lokasi yang sangat strategis di Jl. Serum no. 16 Kota Malang. Lokasinya yang sangat dekat dengan pusat kota Malang memberikan Anda akses ke Perpustakaan Kota Malang yang berjarak sekitar 600 meter dari hotel.

Hotel Batu Malang Murah Bagus

Oh ya, kamu juga bisa mengunjungi Car Free Day yang berlangsung setiap hari Minggu di Perpustakaan Kota Kabupaten. Selain itu, Anda juga bisa mengakses tempat-tempat wisata populer lainnya seperti Stadion Gajayana, Museum Brawijaya dan Taman Olimpiade Malang. Seperti yang Anda ketahui, fasilitas hotel yang disediakan cukup lengkap. Hotel bintang 5 di Malang ini menawarkan kamar hotel yang sangat nyaman dengan AC. Di dalamnya ada WiFi gratis, kamar mandi dan perlengkapan mandi gratis, serta minibar. Anda juga dapat bersantai di area lounge di teras kamar.

Sederet Hotel Bintang 5 Di Malang Raya, Harga Mulai Rp 1,5 Juta

Penasaran bagaimana rasanya menginap di hotel jadul? Cobalah menginap di Hotel Tugu. Hotel Tugu sudah masuk dalam rekomendasi hotel kualitas terbaik di Batu, Malang. Saat menginap di hotel ini, Anda bisa mengagumi arsitektur bangunan hotel yang sudah ada sejak zaman bangsa Belanda. Hotel yang terletak di Jl. Tugu Kota Malang ini menawarkan 86 kamar hotel lengkap dengan fasilitas kamar modern dan memadai. Selama menginap, Anda akan dibuat takjub dengan keindahan arsitektur hotel yang memadukan desain Indonesia dan China.

Kamar-kamar di hotel ini juga dihias dengan berbagai barang antik yang unik dan berkesan. Anda dapat menikmati koneksi TV kabel dan koneksi Wi-Fi yang cepat. Selain itu, hotel ini juga menawarkan fasilitas bar serta pembuat teh dan kopi. Anda juga dapat menikmati berendam di bak mandi dan menggunakan perlengkapan mandi gratis yang disediakan oleh pihak hotel. Untuk fasilitas hotel, Anda dapat menikmati layanan wisata, penyewaan mobil, dan kolam renang luar ruangan. Hotel Tugu juga menawarkan layanan pijat relaksasi bagi Anda yang penat setelah seharian berkeliling kota.

Hai, nama saya Nadine, seorang perancang busana yang juga menyukai tata rias! Rutinitas saya membaca sederet informasi tentang fashion, lifestyle dan entertainment. Sebelumnya saya punya kebiasaan lain seperti joging, yoga dan minum smoothie setiap pagi. Saya suka bergaul dengan sahabat saya setelah bekerja, dan menikmati secangkir teh hijau sambil mendiskusikan semuanya. Anda sedang mencari destinasi liburan bersama keluarga? Jika Kota Batu Malang belum pernah dikunjungi, maka Anda dan keluarga bisa menjadikan kota tersebut sebagai milik Anda

Yang wajib dikunjungi. Batu menawarkan banyak tempat wisata menarik yang cocok dijadikan destinasi liburan. Udara sejuk dan aneka kuliner yang nikmat membuat liburan ke kota ini semakin menyenangkan.

The 10 Best Batu Family Hotels 2023 (with Prices)

Terlalu besar untuk tempat menginap karena Batu memiliki banyak hostel yang menawarkan harga terjangkau. Meski murah, fasilitasnya sangat bagus lho! Simak saja tujuh rekomendasi tempat menginap di Batu, Malang berikut ini

Di hotel bintang 3 dengan harga 500 ribu ini tersedia family room yang cukup luas. Di kamar ada dua ranjang besar jadi ada ruang tamunya lho!

Jika menginap di sini, Anda dan keluarga juga harus mencoba fasilitas kolam renang kami yang berada di tengah hotel dengan taman yang asri. Jarak antara hotel dengan tempat wisata seperti Jatim Park dan Batu Night Spectacular juga sangat dekat. Hotel ini sangat strategis, ya!

Hotel Batu Malang Murah Bagus

Dan nikmatilah. Tidak hanya itu, ada ruang biliar, kolam renang, dan tenis meja yang nyaman jika Anda ingin menghabiskan waktu di sana.

Promo & Diskon 2023 Di Aster Hotel & Restaurant

Anak-anak juga akan senang di sana karena ada kolam ikannya. Ideal untuk kehidupan keluarga. Dan kurang dari 500 meter dari penginapan ini Anda sudah bisa mencapai Predator Amusement Park.

Seluruh keluarga akan puas menginap disini karena fasilitas kolam renang dan taman yang luas. Itu juga melayani untuk anak-anak

Desain hotel ini unik, kamarnya terlihat bersih dan nyaman. Metropole Hotel haya hanya berjarak 1 km dari Alun Alun Kota Malang dan Taman Wisata Tirta Nirwana Songgoriti.

Dari penginapan ini kamu bisa jalan kaki 15 menit ke museum angkut lho! Juga dekat dengan Jatim Park 1 dan Batu Square.

Hotel Kartika Raya (malang, Indonesia)

. Kamar di penginapan ini sangat bersih dan nyaman. Restoran di Riverstone Hotel & Cottage berspesialisasi dalam masakan Asia.

Kota, taman, kolam renang atau gunung. Tempat rekreasi terdekat yang dapat diakses dari villa ini adalah Kusuma Agrowisata, hanya berjarak 300 meter!

Untuk dia. Di kawasan itu juga terdapat kolam renang kecil yang cukup untuk bermain air bersama keluarga. Hidden Paradiso Villa & Cafe terletak di dekat Alun-alun Batu. Di malam hari, Anda dan keluarga bisa bersenang-senang di tempat ini.

Hotel Batu Malang Murah Bagus

Menghabiskan waktu di sini pun tidak bosan karena adanya fasilitas kolam renang. Menu restorannya juga beragam dan bisa dinikmati juga

Rekomendasi 7 Penginapan Murah Di Batu Malang Yang Family Friendly

Sudah ketahuan salah satu loji di atas? Cek dulu ketersediaan kamar untuk liburan kamu dan keluarga selanjutnya di Batu Malang ya! (NRD) Malang menjadi salah satu tujuan wisata favorit di Jawa Timur karena beberapa faktor. Selain menjadi pintu gerbang menuju kota wisata Batu, Malang juga merupakan kota yang indah dan menarik untuk dijelajahi. Namun terkadang, di tengah udara dingin

Hotel murah bagus di malang, hotel murah daerah batu malang, hotel batu malang murah dan bagus, hotel murah batu malang, hotel bagus di batu malang, hotel di batu malang yang bagus, hotel di batu malang murah dan bagus, hotel di malang murah dan bagus, hotel batu malang bagus, hotel malang murah dan bagus, hotel murah bagus di batu malang, hotel murah di batu malang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top