Connect with us

Pantai Di Malang Yang Bagus

Informasi

Pantai Di Malang Yang Bagus

Pantai Di Malang Yang Bagus – Dalam hidup, kita butuh penyegaran untuk kembali, untuk membawa semangat kembali ke jiwa kita. Sekarang salah satunya akan berlibur, berlibur, teman, pelancong, semua orang tidak harus pergi ke tempat yang mahal. Jika alasannya adalah masalah

Berwisata ke Malang bersama teman-teman travelling, Wisata Malang bisa menjadi salah satu cara untuk mengisi waktu liburan sekaligus menyegarkan diri. Di sanalah sesama traveller akan menemukan wisata yang tidak menguras kantong sesama traveller dan salah satunya adalah pantai. Dengan sesama traveller menuju pantai, dijamin otak kembali segar. Di bawah ini adalah beberapa pantai versi Malang.

Pantai Di Malang Yang Bagus

Pantai Di Malang Yang Bagus

Pantai Mbehi merupakan salah satu dari sekian banyak pantai yang ada di Malang. Letak Pantai Mbehi yang dekat dengan Teluk Bidadari, jadi kurang lengkap rasanya jika sobat traveler tidak pergi ke Pantai Mbehi sekaligus mengunjungi Teluk Bidadari dan sebaliknya.

Dijuluki Raja Ampat Versi Malang, Inilah Keindahan Pantai Tiga Warna

Nah, karena kedua wisata ini berdekatan, sesama pelancong bisa melihat pasir di pantai Mbehi yang berwarna coklat dan airnya sangat jernih. Mata sesama traveller pasti akan meleleh melihat dua pemandangan indah ini.

Masyarakat di daerah ini sering menyebutnya Rante Wulung. Wisata ini terletak di belakang hutan lindung, sehingga wisata yang menakjubkan ini seperti air di padang pasir.

Tentunya suasana yang dirasakan oleh sesama traveller di Pantai Mbehi ini masih sangat asri dan tenang, maka tidak heran jika banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke pantai ini.

Pantai ini memiliki keunikan dimana kebanyakan pantai lain tidak memiliki keunikan ini. Dimana terdapat sebuah lubang di pantai Mbehi, saat ombak datang, lubang ini akan menyemburkan air dan mengeluarkan suara seperti naga. Fenomena lubang yang memuntahkan air dan mengeluarkan suara inilah yang ditunggu-tunggu wisatawan saat berkunjung.

Pantai Dengan Akses Mudah Di Malang Selatan

Tarif masuk untuk masuk ke kawasan wisata Pantai Mbehi adalah Rp 10.000,- per orang. Anda juga bisa menyewa guide dengan biaya sewa guide sekitar Rp 100.000 agar perjalanan Anda berjalan lancar. Itu tergantung negosiasi teman-teman traveller dengan pejabat.

Pantai Mbehi dan Teluk Bidadari adalah padanan alam yang tiada duanya, namun tentunya sesama traveller juga harus berhati-hati saat menuju atau dari dua wisata ini.

Pantai Balekambang merupakan pantai yang sudah lama dikenal di masyarakat. Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin menyaksikan indahnya pesona alam Pantai Balekambang.

Pantai Di Malang Yang Bagus

Pantai Balekambang memiliki keistimewaan dari pantai-pantai lainnya, terbukti dari topografi pantai ini yang disebut “Tanah Lot of Java”. Tak bisa dipungkiri Pantai Balekambang memiliki kemiripan dengan Tanah Lot Bali, dengan ciri utamanya yaitu pura dan bebatuan yang berada di atas pulau karang.

Pantai Indah Di Malang Yang Wajib Dikunjungi

Mirip dengan Tanah Lot Bali, Pantai Balekambang memiliki sebuah pura yang terletak di salah satu batu karang Pantai Balekambang.

Hal menarik lainnya dari pantai Balekambang adalah yang pertama adalah pantai ini memiliki 3 pulau yang berada di atas batu karang. Ketiga pulau tersebut adalah Pulau Wisanggeni, Pulau Anoman, dan Pulau Ismoyo, tentunya ketiga pulau ini sangat eksotis.

Sahabat travelling bisa menginjakkan kaki di ketiga pulau tersebut karena di pantai ini terdapat jembatan beton yang didesain khusus untuk menghubungkan pantai dengan ketiga pulau tersebut.

Kemudian yang kedua seperti yang kita baca di atas dimana pantai Balekambang memiliki sebuah pura yang menjadi tempat pemujaan dan upacara keagamaan bagi umat Hindu. Pura ini terletak persis di Pulau Ismoyo.

Pantai Ngliyep, Objek Wisata Pantai Yang Super Famous Di Kawasan Malang Selatan

Juga terdapat makam seorang Ulama yang berasal dari Yogyakarta yaitu Syaikh Abdul Jalil yang berada di dekat pantai. Di berbagai kesempatan, banyak orang yang berziarah ke kuburan, seperti di bulan Muharram. Mengatakan bahwa pantai Balekambang adalah tempat suci dua agama yaitu Islam dan Hindu.

Yang ketiga seperti tempat yang nyaman untuk menyaksikan matahari terbit dan terbenam. Wisatawan dapat dengan jelas melihat perubahan warna langit yang menakjubkan, tanpa ada yang menghalangi mereka.

Atraksi keempat adalah adanya flying fox. Sensasi flying fox yang dialami sesama traveller di wisata ini berbeda dengan wisata lainnya. Di mana Anda bisa merasakan flying fox di atas hamparan samudra biru.

Pantai Di Malang Yang Bagus

Traveler yang ramah akan nongkrong dari Pulau Ismoyo hingga Pantai Balekambang dengan pemandangan biota laut. Hal ini tentunya memicu adrenalin para penumpang lainnya. Namun

Eksotika Dan Keseruan Berwisata Ke Pantai Balekambang Malang

Di tepi pantai Balekambang. Setiap orang dapat menikmati angin dingin. Namun tentunya sesama traveller juga harus berhati-hati saat ini.

Pantai Tiga Warna merupakan pantai yang unik di Malang. Pasalnya, keunikan pantai ini bisa dilihat dari warna pantainya yang berbeda dimana terdapat tiga warna yaitu biru, hijau dan putih. Kedalaman air laut inilah yang membuat warna pantai ini berbeda.

Ombak di pantai Tiga Warna sangat tenang karena ombak besar yang berasal dari Samudera Hindia terhalang oleh keberadaan Pulau Sempu. Traveler bisa menikmati keindahan terumbu karang di pantai ini sambil snorkeling. Pasalnya, penumpang lain tidak diperbolehkan snorkeling di pantai lain di Malang selain pantai Tiga Warna ini.

Pantai Tiga Warna juga dekat dengan pantai lainnya yaitu pantai Sendang. Teman Traveler pasti akan menyaksikan pemandangan Pulau Sempu karena landscape pantai Tiga Warna yang didominasi oleh Pulau Sempu.

Lima Pantai Di Malang Yang Cocok Untuk Camping

Pantai ini sangat bersih dan terawat. Jika ada sesama traveler yang berkunjung ke pantai ini, maka semua barang bawaannya akan diperiksa saat menuju pantai di pintu masuk, yang berpotensi membuang makanan dan minuman khususnya.

Ketika sesama pemudik ingin pulang, akan diperiksa kembali untuk mengembalikan data barang bawaannya. Oleh karena itu sesama pelancong harus menjaga kebersihan pantai Tiga Warna; jika sesama pemudik melanggar akan dikenakan denda Rp 100.000.

Jam buka wisatawan di pantai Tiga Warna adalah pukul 05:00 hingga 14:00 WIB. Pendamping akan dikenakan biaya Rp 6000 untuk menikmati pantai ini dan jika pendamping berwisata mengunjungi pantai Tiga Warna dalam rombongan 10 orang maka akan dikenakan biaya Rp 300.000 dengan rincian biaya Rp 100.00 (guide), Rp 150.000 (sewa lahan) dan Rp 50.000 ( tiket untuk 10 orang).

Pantai Di Malang Yang Bagus

Awalnya pantai ini bernama Pantai Goa China, yang berawal dari kedatangan seorang biksu Tionghoa di pantai ini. dimana sebelumnya pantai ini dikenal dengan Pantai Rowo namun sejak tahun 1903 berganti nama menjadi Pantai Goa China.

Foto Pantai Malang Selatan

Mengapa disebut Goa Cina? Teman traveling pasti penasaran kan? Lantas mengapa pantai ini dinamakan Goa Cina, artinya sang biksu tidak pernah keluar dari goa tempat sang biksu juga meninggalkan tulisan dalam bahasa Cina? Dengan masalah yang menyelimuti masyarakat, biksu itu meninggal di sebuah gua, meninggalkan tulang belulangnya.

Pantai Goa China terkenal dengan keindahannya yang masih sangat alami, baik pemandangan alam maupun air lautnya yang sangat bersih. Semilir angin sepoi-sepoi akan menemani teman perjalanan yang menikmati pantai ini disertai suara deburan ombak.

Traveler juga akan terpesona dengan keindahan pantai pasir putihnya, mata traveler akan mengembara dan menikmati pemandangan ketapang dan cembirit serta tebing yang mengelilingi pantai.

Di tengah pantai terdapat tiga buah batu karang yang salah satunya adalah Pulau Goa Cina atau tempat para biksu Cina sedang bertapa. Untuk mencapai Pulau Goa China, sesama traveller tentunya harus berhati-hati karena medan yang terjal. Pulau Goa China terletak 50 meter di sisi kanan pantai.

Pantai Di Malang Yang Belum Terjamah, Wisata Pantai Malang Selatan!

Traveler yang bersahabat tetap harus waspada saat mengunjungi pantai Goa China karena pantai ini termasuk dalam kelompok pantai selatan yang memiliki arus laut yang sangat kencang. Suara gemuruh mungkin terjadi di lepas pantai Goa, China, akibat arus yang melintas dari arah barat, selatan dan timur serta bertabrakan antara Pulau Bantengan dan Pulau Nyonya.

Teman travelling yang ingin menikmati gemuruh angin di Pantai Goa China juga bisa berkemah. Dengan asumsi tenda yang Anda buat agak lepas pantai. Jika lapar, jangan khawatir karena terdapat warung di pinggir pantai. Di pantai ini Anda juga bisa menikmati kegiatan olahraga seperti sepak bola pantai dan voli pantai.

Biaya masuk Pantai Goa China adalah Rp 4000 per orang. Sementara itu, akan dikenakan biaya parkir kendaraan sebesar Rp 5.000 per kendaraan.

Pantai Di Malang Yang Bagus

Pantai Teluk Asmara tidak hanya disebut Teluk Asmara, di mana fasilitasnya berada. Jika diperhatikan pemandangan yang mengelilingi pantai ini, yang dikelilingi oleh pulau-pulau kecil yang membuat cinta. Itulah mengapa pantai ini dinamakan Pantai Teluk Asmara. Hal inilah yang menarik pengunjung karena Pantai Teluk Asmara terlihat seperti Raja Ampat.

Wisata Alam Malang Ini Punya Pesona Tersembunyi

Meski berada di pesisir selatan pulau Jawa, pantai ini relatif tenang bagi para pelancong jika ingin snorkeling. Dengan olahraga snorkeling sobat bisa melihat pemandangan terumbu karang yang berjejer di pantai, serta biota laut.

Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan fakta bahwa pantai identik dengan matahari terbenam. Sehingga rekan traveller bisa menikmati ide sunset yang cemerlang. Namun ada keindahan lain yang dirindukan traveler saat menyaksikan sunset di pantai lain, di mana pulau-pulau kecil Pantai Teluk Asmara menyuguhkan siluet yang memukau.

Di Pantai Teluk Asmara terdapat gazebo yang berfungsi sebagai tempat berteduh. Tidak hanya itu, pantai ini juga dilengkapi dengan goa dimana keberadaan goa tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Biaya masuk untuk masuk ke pantai ini adalah Rp 10.000 per orang. Mengenai biaya parkir adalah Rp 5.000 (motor) dan Rp 10.000 (mobil).

Tempat Wisata Pantai Di Malang Paling Indah Wisata Pantai Di Malang

Pantai Sendiki merupakan pantai yang masih alami, belum banyak pengunjung yang datang ke pantai ini. Untuk mencapai pantai ini, sesama pelancong harus berjuang.

Jika sesama traveller sudah bosan dengan hiruk pikuk kota atau ingin melepas penat, sangat cocok untuk mengunjungi Pantai Sendiki. DENGAN

Pantai di seminyak yang bagus, pantai yang bagus di indonesia, pantai yang bagus di malang, pantai bagus di malang, pantai malang yang bagus, resort di malang yang bagus, pantai di malang selatan yang bagus, pantai di sanur yang bagus, pantai yang bagus di bali, hotel di malang yang bagus, mall di malang yang bagus, perumahan di malang yang bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top