Connect with us

Tempat Menginap Di Bogor Yang Bagus

Informasi

Tempat Menginap Di Bogor Yang Bagus

Tempat Menginap Di Bogor Yang Bagus – Bogor sering menjadi pilihan akhir pekan ibu kota. Waktu liburan yang sangat singkat dan lokasi yang dekat menjadi alasan kami memilih Bogor dan sekitarnya.

Kebanyakan orang juga tahu bahwa Bogor menawarkan berbagai jenis penginapan. Apalagi bagi yang ingin menikmati suasana sejuk lebih lama. Selain hotel dan vila, Anda bisa mencoba jenis akomodasi baru bernama glamping.

Tempat Menginap Di Bogor Yang Bagus

Tempat Menginap Di Bogor Yang Bagus

Biasanya terdiri dari kamar mandi, AC, kasur, televisi. Ditambah lagi suasana alam yang sejuk seperti camping bersama.

Wisata Keluarga Di Bogor, Destinasi Ramah Anak Yang Cocok Untuk Liburan

Saat Anda berkunjung ke The Highland Park Resort, Anda langsung mendapatkan kesan mewah. Tendanya berbentuk kerucut, siapa sangka ternyata bagian dalam tendanya cukup mewah dan memiliki fasilitas yang lengkap layaknya hotel bintang lima.

Highland Park Resort yang terletak di kaki Gunung Salak menawarkan pengalaman dan suasana baru selama liburan Anda. Udara yang sejuk dan jauh dari hiruk pikuk kota menciptakan kenyamanan yang membuat betah.

Jika Anda tertarik dengan tempat perkemahan bintang lima seperti The Highland Park Resort, siapkan saja budget Rp 1,8 hingga 3 juta. Bagi yang pergi dengan rombongan, disediakan pula tenda militer.

Untuk tenda barak berkapasitas 10-20 orang, harga semalam mulai Rp 3,5-5,5 juta per malam.

Nirvana Valley Resort, Tempat Menginap Sekaligus Untuk Liburan Asik

Kamar-kamar Ecolodge Leuweung Geledegan dapat menampung 4-6 orang sekaligus dengan fasilitas seperti tempat tidur, AC, teras dan kamar mandi seperti di hotel.

Untuk fasilitas umum terdapat taman, kolam renang, restoran, area keberangkatan dan co-working space bagi yang ingin bekerja.

Tidur di bungalo jerami? Ya, seperti namanya, Alang-Alang Nature Camp ini sebenarnya menggunakan bambu untuk atap bangunan atau asramanya.

Tempat Menginap Di Bogor Yang Bagus

Tertarik menikmati suasana dan bermalam di sini? Budget yang perlu disiapkan mulai dari Rp 300 ribu per orang untuk satu malam. Tertarik dengan liburan seru di sini?

The Highland Park Resort Bogor

Di tengah hutan dengan perlengkapan sempurna? Tersedia jika Anda memilih glamping di The Forest @Cisarua. Tidak hanya menawarkan akomodasi ala camping saja lho.

Hutan @Cisarua juga memiliki fasilitas untuk kegiatan menarik seperti wisata, barbekyu, olahraga, arung jeram dan juga menawarkan kolam renang dan taman bermain.

Kamar atau tenda di The Forest @Cisarua bisa menampung hingga 4 orang dengan harga mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta. Kamar yang tersedia juga beragam, sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan budget Anda.

Misalnya yang ingin glamping murah bisa memilih kamar Glamping Nature. Sedangkan yang paling mahal adalah kabin VIP.

Foto, Lokasi Dan Harga Menginap Leuweung Geledegan Ecolodge

Dekat dengan berbagai tempat wisata alam di Bogor, Anda bisa memilih Herman Lantang Camp untuk tempat menginap yang nyaman. Dibandingkan dengan tempat glamping lainnya, Bumi Perkemahan Herman Lantang cukup alami, namun dengan peralatan yang lengkap.

Anda akan menerima tenda untuk 4 orang. Bedanya dengan tema alam, Anda tidak perlu jauh-jauh jika tiba-tiba ingin menggunakan toilet karena letaknya persis di sebelah tenda Anda.

Ingin berkemah dengan pengalaman baru di sini? Jangan khawatir, budgetnya sangat masuk akal, mulai dari Rp 550.000 per malam untuk tenda untuk 4 orang.

Tempat Menginap Di Bogor Yang Bagus

, pergi glamping di Forrester Glamping Co. Anda juga akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa saat petualangan glamping Anda dimulai saat Forrester Glamping Co menjemput Anda dengan mobil

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Bogor (terbaru Tahun 2023)

Fasilitas yang diberikan oleh Forrester Glamping Co sangat mewah, mereka akan mengenakan biaya sekitar IDR 400k per orang untuk menginap di sini, termasuk fasilitas api unggun dan

Rasakan pengalaman tak terlupakan selama menginap di Kem Gunung Geulis, sebuah perkemahan dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau. Gunung Geulis Camp adalah pilihan yang mudah jika ingin pergi glamping di Bogor.

Berbagai tipe kamar tersedia di sini, mulai dari tenda semi permanen berkapasitas 4 orang hingga kabin. Seringkali, tempat ini menjadi pilihan saat diadakannya acara pramuka dari sekolah dan juga kumpul keluarga.

Bagi yang ingin menginap di Gunung Geulis Camp juga, satu tenda bisa menampung hingga 4 orang dengan harga sewa Rp 325.000. Anda juga akan memiliki akses ke Taman Wisata Alam Gunung Geulis.

Tempat Penginapan Murah Di Puncak Bogor

Harga ini sudah termasuk 3 kali makan dan snack serta kopi, teh, atau air mineral gratis sepuasnya.

Berada di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun-Salak, Anda bisa menikmati pemandangan hijau saat menginap di Glamping Pondok Rasamala. Pondok Rasamala memiliki dua tipe kamar tidur, villa dan glamping.

Harga menginap di sini mulai dari Rp 2 hingga 3,5 juta dengan kapasitas hingga 10 orang. Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap, Anda bisa menikmati berbagai permainan seperti paintball, outbond, panahan, atau permainan bertahan hidup.

Tempat Menginap Di Bogor Yang Bagus

Karena berada di ketinggian, berkemah di Sky Peak Glamping pasti akan menjadi pengalaman yang mengasyikkan. Selain itu, Puncak Langit Glamping memiliki banyak spot foto

Rekomendasi Villa Di Puncak Dengan Kolam Air Panas

Lokasi ini juga dekat dengan objek wisata alam Curug Pengantelan bagi yang ingin menikmati dan berenang di air terjun. Harganya sendiri mulai dari Rp 250.000 untuk 2 orang atau Rp 600.000 untuk 4 orang.

Ingin berkemah di samping lampu-lampu cantik seperti pada foto di atas? Sangat memungkinkan untuk menginap di Wonderful Citamiang. Lokasinya berada di titik nol kilometer Sungai Ciliwung yang menyuguhkan pemandangan indah.

Jika Anda adalah tipe orang yang tidak dapat berpisah dengan internet, Wonderful Citamiang menawarkan wifi sebagai salah satu layanannya. Jadi Anda tidak perlu khawatir masalah sinyal meski berada di daerah pegunungan.

Di malam hari di bawah bintang-bintang. Menghirup sejuknya udara Gunung Pancar saat berkemah memang mengasyikkan sebagai akhir pekan.

Hotel Instagramable Di Bogor Untuk Staycation Nanti

Jika menginap di The Carpenter Outdoor, Anda juga bisa bersenang-senang bersama rombongan dengan bermain outbond atau paintball. Selain itu, tempat wisata alam di dekat area The Carpenter Outdoor antara lain air terjun.

Dengan kapasitas enam orang, kamu bisa glamping di The Carpenter Outdoor hanya dengan Rp 450 ribu per orang atau Rp 1,5 juta per tenda. Tertarik dengan tenda mewah disini?

Berbeda dengan glamping di Bogor sebelumnya, di sini Anda akan bermalam di trailer. Terletak di Taman Safari Lodge, sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Jika Anda menginap di karavan milik Taman Safari Lodge, Anda bisa mendapatkan tiket diskon saat ingin mengunjungi Taman Safari.

Tempat Menginap Di Bogor Yang Bagus

Kemampuan trailer ini tidak perlu diragukan lagi. Perkemahan Caravan, yang dapat menampung hingga 4 orang sekaligus, memiliki kamar mandi, kamar tidur utama, kamar anak-anak dan ruang keluarga, serta teras luar ruangan. Sempurna, bukan?

Tempat Kencan Di Bogor 2022, Hits Dan Instagramable

Jika ingin menikmati sensasi tidur di trailer, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 850 ribu per malam. Kalau ke sini jangan lupa bawa jaket tebal karena udaranya akan sangat dingin di malam hari.

Jika Anda memang suka pergi ke tempat yang alamnya masih sejuk, akomodasi bergaya glamping seperti saran di atas bisa jadi pilihan. Selain itu, lokasi glamping tidak jauh dari Jakarta, yakni di sekitar Bogor, Jawa Barat.

Manakah dari situs glamping yang tercantum di atas yang pernah Anda kunjungi? Yuk, beri rating melalui kolom komentar!

Nah, jika tadi kita membahas tentang glamping, kini kami memiliki proposal guest house mewah tempat Anda bisa menginap dengan penuh kenyamanan. Seluruh coliving kost estate dilengkapi dengan dapur bersama, ruang makan, parkir, dan area relaksasi seperti rooftop.

Rekomendasi Tempat Glamping Terbaik Di Bogor (terbaru Tahun 2023)

Dengan lokasi yang strategis di area Jabodetabek, Bandung, Malang dan Surabaya dengan akses yang dapat memudahkan pergerakan Anda. Ayo kunjungi coliving guest house terdekat sekarang!

Jangan lupa download aplikasinya melalui Google Play Store atau App Store, atau bisa langsung menghubungi Nikita (Customer Service) di +62 819-1888-8087 atau kunjungi Memilih akomodasi merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk dilakukan saat berlibur, baik itu tujuan liburan ataupun sekedarnya saja

Yang menarik yang diminta banyak orang saat ini. Jadi kalau Bali identik dengan beach vibe, maka green vibe itu keren, tapi terserahlah

Tempat Menginap Di Bogor Yang Bagus

Dari dulu hingga sekarang, Bogor selalu menjadi tempat liburan primadona bagi masyarakat Jabodetabek, Bandung dan sekitarnya karena jaraknya yang tidak terlalu jauh. Beragam jenis penginapan cocok untuk rombongan kecil maupun besar seperti kunjungan kantor, tak sedikit yang memilih Bogor sebagai destinasi untuk mencari suasana baru. Ingin tahu? Berikut 14 Airbnb di Bogor yang Instagrammable untuk nongkrong bersama keluarga, teman, atau rekan kantor

Serunya Menginap Di Highland Park Resort Ala Mongolia!

Anda tidak perlu takut mati dalam gaya ketika Anda memilih untuk tinggal di sini. Karena Anda memiliki area yang luar biasa, Anda dapat berkeliling penginapan sambil mencoba semua layanan yang tersedia di setiap titik. Meski begitu luas dan

Di setiap sudut, Airbnb di Bogor ini tiba-tiba bisa menjadi spot foto yang membuat galeri Anda tiba-tiba penuh.

Kapasitasnya yang besar akan membuat pub ini semakin asyik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman atau rekan kerja di kantor. Suasana sejuk yang Anda rasakan saat memandangi tanaman hijau yang menyegarkan mata akan menambah kenyamanan menghabiskan waktu di sini.

Sekilas, Anda akan merasakan kenyamanan yang ditawarkan akomodasi ini. Selain itu, suasana Bogor yang sejuk akan membuat Anda semakin bersemangat untuk bersantai dan menikmati hari di luar ruangan tanpa takut kepanasan. Bahkan jika Anda duduk di pesta kecil di luar dan menunggu matahari terbenam, akan lebih menarik untuk dihabiskan bersama keluarga atau teman.

Villa Riri Atas, Tempat Menginap Di Puncak Yang Murah Dekat Taman Safari

Dengan kapasitas yang besar, bangunan penginapan ini cukup luas. Efek lega juga akan terasa di dalam dan di luar rumah. Interiornya didekorasi dengan sangat baik dan rapi, sehingga semua orang akan merasa nyaman dan betah.

. Asyiknya tidak perlu repot-repot mendirikan tenda dan menyalakan api unggun, karena semuanya ada disini. Begitu datang ke sini, Anda bisa langsung menikmati segala fasilitas yang tersedia bahkan bisa dikatakan mewah.

Villa Jeje menjadi pilihan tepat bagi Anda yang suka menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta di pesta BBQ di tepi kolam renang. Bahkan jika Anda ingin bersantai di luar pada siang hari, Anda tidak perlu khawatir akan merasakan panas dan gerah karena penginapan ini dikelilingi oleh pepohonan yang rindang dan memberikan suasana yang lebih sejuk.

Tempat Menginap Di Bogor Yang Bagus

Cahaya kuning-oranye kecil

Chevilly Resort And Camp Bogor

Tempat menginap di jogja yang bagus, tempat menginap di bogor, tempat menginap di bandung yang bagus, tempat menginap di lembang yang bagus, tempat menginap di bandung yang unik, tempat menginap di puncak bogor, tempat menginap di puncak yang bagus, tempat menginap di bogor yang murah, tempat menginap di bali yang bagus, tempat menginap di anyer yang bagus, tempat menginap yang bagus di bogor, tempat menginap yang bagus di dieng

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top