Informasi

Villa Di Trawas Ada Kolam Renang

Published on

Villa Di Trawas Ada Kolam Renang – Anda di sini: Rumah Properti Sangat Keren Villa HMD Fasilitas Kolam Pemandangan Teras ini terletak di Travas Mojokerto

HMD Villa Trawas – Hallo sobat traveller, selamat datang kembali di pusat informasi villa di Pacet, Trawas dan Batu. Kali ini admin akan membahas mengenai villa di Travas Mojokerto fasilitas kolam renang dan tempat sejuk sawah berundak sudah tidak ada.

Villa Di Trawas Ada Kolam Renang

Selain Pacet dan Trowulan, saat liburan di Mojokerto jangan lewatkan untuk mengunjungi Trawas. Ada banyak wisata yang tak kalah keren mulai dari air terjun, pegunungan, sawah terasering dan situs sejarah kerajaan Majapahit.

Rumah Bambu Trawas Mojokerto, Tawarkan Menginap Dengan Suasana Asri Pedesaan

Teman traveling juga akan betah berlama-lama karena tersedia banyak penginapan seperti villa dan hotel, nah salah satunya adalah Villa HMD di Travas Mojokerto. Cari tahu fasilitas apa saja yang ditawarkan.

Kolam renang dengan desain modern dan penuh bunga disekelilingnya keren, tidak hanya itu air ini berasal dari mata air pegunungan Travas Mojokerto yang sudah terkenal kejernihannya, bikin betah berenang seharian di rumah lol

Pengelola vila cantik ini memfasilitasi pemandangan tersebut sebagai spot foto di depan hijaunya tanaman padi dengan terasering sawah. sehingga sobat traveller tidak perlu jauh-jauh pergi ke Ubud Bali untuk mendapatkan pemandangan yang begitu indah, sangat cocok untuk menjaga hati dan pikiran.

Bangunan vila yang fantastis di Mojokerto ini menawarkan desain minimalis modern klasik dengan perpaduan latar belakang gunung dan terasering sawah yang hijau.

Nikmati Sisi Kesejukan Lain Kota Mojokerto Dengan Vakansi Ke Villa Puncak Trawas

Terdiri dari 2 lantai, di lantai 1 terdapat 3 tempat tidur dengan kamar mandi dalam, sedangkan di lantai 2 terdapat 2 tempat tidur.

Bagaimana dengan teman-teman apakah anda berminat untuk booking villa ini HMD Trawas, datang untuk informasi dan anda bisa menghubungi admin kami melalui whatsapp di 0822-1703-7736

Berada di lereng Gunung Penanggungan, villa HMD Trawas ini memiliki pemandangan yang indah. Hamparan perbukitan dan persawahan yang hijau menyejukkan mata. Selain itu, udara yang belum tercemar polusi membuat badan menjadi sejuk.

Tidak hanya itu, lokasi villa ini juga sangat dekat dengan wisata candi sejarah dan candi Jolotundo. Dimana airnya konon terbaik kedua di dunia. Selain itu, beberapa pilihan wisata lain yang bisa Anda kunjungi antara lain: Mojokerto, merupakan kota kecil yang terletak sekitar 50 kilometer barat daya Surabaya. Salah satu keunggulannya adalah dataran tinggi Pacet dan Travas dengan pemandangan khas pegunungan serta suasana asri dan damai. Sayangnya, sedikit yang tahu bahwa ada beberapa tempat wisata tersembunyi di Mojokerto. Di bawah ini dirangkum beberapa daftar destinasi yang cocok sebagai pit stop saat akhir pekan tiba.

Villa Safina, Hotel Murah Di Trawas Mojokerto Untuk Liburan Keluarga

Kompleks vila bergaya Eropa minimalis yang terletak di dataran tinggi Pacet, Mojokerto. Hanya sekitar 2 jam dari pusat kota Surabaya. Sangat cocok untuk dijadikan penginapan dan juga tempat berlibur akhir pekan bersama keluarga atau teman. Terletak di tengah lanskap yang masih alami dan dikelilingi oleh perbukitan dengan lanskap hijau yang indah. Udara sekitar yang segar dan sejuk jauh dari polusi dan kebisingan kota membuat Villa Alit menjadi tempat yang tepat untuk refreshing dan melepas penat.

Villa Alit menawarkan beberapa tipe kamar dengan kapasitas berbeda bagi pengunjung. Diantaranya adalah luxury, superior, standard dan unit terpisah dengan kapasitas 36 orang. Berbagai fasilitas yang sesuai untuk menambah kenyamanan juga ditawarkan, seperti kolam renang, ruang pertemuan, dan outlet aktivitas.

Siapa sangka di Mojokerto ada penginapan yang terbuat dari kontainer. Seperti namanya, bentuk bangunan hotel ini memang seperti karavan yang berjejer. Penyajian fasilitas dan pelayanan sebagai hotel bintang 4 memiliki 3 tipe kamar yaitu superior, luxury dan family. Dilengkapi dengan berbagai kenyamanan seperti AC, TV LCD, kamar mandi dengan air panas juga

Lingkungan hotel sangat bersih, asri dan terawat. Di luar terdapat taman dengan berbagai tanaman hias dan pepohonan rindang. Udara di sini juga sangat sejuk karena Royal Caravan Hotel terletak di daerah pegunungan sehingga cocok untuk menyejukkan diri. Berbagai fasilitas tambahan juga bisa ditemui di sana, seperti area pemberangkatan, bumi perkemahan, dan restoran dengan beragam hidangan lezat.

Villa Bidara Pacet Kolam Renang Pribadi View Bagus

Salah satu destinasi wisata di Mojokerto lainnya yang cukup terkenal adalah Villa Puncak Travas. Di kawasan ini berdiri deretan vila-vila yang indah dan megah. Ada sebuah penginapan yang terlihat lebih besar dibandingkan dengan bangunan di kiri dan kanannya. Terdapat 4 kamar dengan 10 tempat tidur dan berbagai konten menarik di dalamnya. Selain persewaan penginapan, tempat ini juga menawarkan fasilitas rekreasi berupa kolam renang yang dapat digunakan oleh masyarakat umum. Airnya bersih dan segar, belum lagi pemandangan indah yang mengelilinginya dan udara segar yang membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.

Merupakan kawasan yang dikembangkan oleh Universitas Surabaya untuk mendukung kegiatan outdoor sekaligus pembelajaran. Meliputi area seluas 40 hektar, tempat ini tidak hanya untuk pelajar tetapi juga dapat digunakan oleh masyarakat umum. Sangat cocok sebagai tempat tamasya keluarga, seminar, liburan dan refreshing. Berada di kawasan pegunungan Penanggungan menawarkan pemandangan dataran tinggi yang indah dan asri. Lingkungan yang bersih, alami dan damai, menjadikannya tujuan yang sempurna untuk melepaskan diri dari kesibukan.

Kompleks ini terletak di daerah pegunungan pada ketinggian sekitar 700 – 1200 mdpl. Posisinya yang berada di antara Bukit Penanggungan dan Bukit Velirang membuat resort ini memiliki panorama yang begitu indah. Dengan udara segar dan bebas polusi serta suasana asri dan damai jauh dari hiruk pikuk kota, tempat ini cocok sebagai tempat liburan akhir pekan bersama keluarga. Terdapat 3 tipe kamar dengan kapasitas yang berbeda yaitu Super Deluxe dan Imperial, Deluxe dan Superior, Dormitory dan Greensky.

Hotel dengan konsep modern dan elegan yang terletak di kawasan pegunungan. Lokasinya sangat strategis, meski cukup jauh dari pusat keramaian, namun akses dari penginapan ke beberapa desa di sekitar Mojokerto cukup mudah. Menawarkan 3 tipe kamar dengan gaya modern dan elegan, yaitu Superior, Deluxe dan Suite. Beberapa fasilitas menarik seperti free WiFi, kolam renang, spa, billiard, taman bermain dan lain-lain untuk menunjang rekreasi dan kenyamanan para pengunjung. Dapatkan semua kenyamanan dan keseruan liburan Grand Traverse.

Villa Dan Cafe Keren Ini Tersembunyi Di Mojokerto

Tujuan wisata baru di dataran tinggi Travas. Disini pengunjung dapat menemukan paket liburan yang lengkap karena terdapat villa, restoran dan fasilitas rekreasi seperti kolam renang dan taman semua dalam satu tempat. Dikelilingi oleh panorama pegunungan yang indah dengan suasana yang damai. Udaranya sejuk dan segar, tidak tercemar. Tempat ini sangat cocok dijadikan tujuan wisata bersama keluarga dan teman saat akhir pekan atau liburan singkat untuk melepas penat dari aktivitas sehari-hari.

Jika Anda tinggal di kota dan ingin merasakan pengalaman menginap yang berbeda, datang saja ke Villa De’desa di kawasan Pacet. Penginapan ini bertema pedesaan dengan bangunan berdesain Jawa klasik dan sebagian besar terbuat dari kayu. Furniturnya juga serba tradisional yang kini sudah sangat jarang ditemukan, terutama di kota-kota besar. Di luar terdapat taman yang ditumbuhi pepohonan rindang dan areal persawahan yang cukup luas. Di tempat ini Anda bisa menikmati suasana yang tenang dan asri.

Berikut beberapa tempat menarik yang bisa Anda kunjungi saat liburan di Mojokerto. Jika Anda tertarik, segera siapkan budget dan itinerary. Ajak teman atau keluarga untuk bersenang-senang bersama Travas Private Pool Villa ~ Kawasan Travas merupakan salah satu kawasan di Kabupaten Mojokerto yang populer dengan tempat wisata dan akomodasinya. Letaknya yang berada di lereng Gunung Velirang dan Penanggungan dengan ketinggian rata-rata 700 mdpl membuat udara segar menyelimuti kawasan ini. Travas biasanya menjadi rujukan wisatawan bersama keluarga atau teman. Bahkan tidak jarang kawasan Travas dijadikan rujukan bagi sekolah untuk mengadakan kegiatan OSIS atau kepramukaan.

Ada beberapa alasan kenapa kawasan Travas biasa dijadikan referensi, karena di dalamnya terdapat berbagai fasilitas wisata yang bisa dikunjungi. Selain itu, Travas juga memiliki berbagai tempat menginap seperti hotel, chalet dan losmen yang membuat wisatawan tidak perlu khawatir jika ingin menghabiskan liburan panjang.

Kereen, Villa Puncak Trawas Lengkap Fasilitasnya

Kali ini kami merekomendasikan villa yang cocok untuk liburan bersama keluarga dengan private pool. Yuk cek fasilitas TVU Trawas Villa di bawah ini!

Villa TVU Trawas memiliki desain bangunan minimalis yang membuat nyaman bagi yang menginap disini. Bangunan yang didominasi warna putih membuat villa ini terlihat lebih elegan. Villa ini juga cocok untuk Anda yang menginap dengan anak-anak karena memiliki bangunan yang cukup besar.

Tidak hanya bangunan vila yang besar, tempat parkir di vila ini juga cukup luas. Tempat parkir ini terletak di sebelah vila dan memiliki kapasitas untuk 3 mobil dan sepeda motor dapat menampung hingga 10 sepeda motor.

Villa ini memiliki 3 kamar tidur yang cukup luas dengan 8 extra bed. Kamar-kamar di villa ini sudah dilengkapi dengan selimut, sehingga Anda tidak perlu repot membawanya dari rumah. Kamar-kamar di vila ini berkapasitas 20 hingga 30 orang. Terdapat 3 kamar mandi di vila ini yang dijamin bersih dan dilengkapi dengan keran air.

Deretan 8 Villa Trawas Mojokerto Dengan Fasilitas Kolam Renang

Jika Anda khawatir fasilitas dapur di vila ini kurang lengkap dan mengharuskan Anda membawa peralatan masak dari rumah, maka jangan khawatir. Dapur di vila ini dilengkapi dengan lemari es, komponen ajaib, kompor, pemanggang, dan peralatan dapur lainnya. Jadi Anda bisa memasak dengan nyaman di dapur villa ini.

Villa TVU merupakan salah satu private pool villa di Travas yang memiliki kolam renang yang cukup luas dan terletak di halaman samping villa. Kolam renang di vila ini merupakan kolam renang pribadi, sehingga Anda tidak perlu berbagi kenyamanan kolam renang vila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA