Informasi

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Yogyakarta

Published on

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Yogyakarta – Hotel murah dengan kolam renang di dekat Malioboro – Sebagai kota wisata, Yogyakarta menjadi pilihan tujuan liburan banyak orang. Ya, ada banyak jenis destinasi wisata di kota ini, mulai dari wisata alam, wisata sejarah hingga wisata budaya. Makanan khas juga menjadi daya tarik tersendiri yang menarik orang untuk datang ke sini.

Salah satu destinasi paling populer di kota pelajar ini adalah kawasan Malioboro. Kawasan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah bahkan mancanegara. Ini adalah tempat untuk menghabiskan waktu bersantai, berbelanja atau berfoto bersama keluarga.

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Yogyakarta

Ada juga banyak fasilitas akomodasi di daerah tersebut. Harga juga bervariasi. Bagi yang budget, banyak juga hotel murah di sekitar Malioboro. Anda juga bisa menemukan hotel budget dengan kolam renang di dekat Malioboro di Jogja.

Penginapan Dekat Malioboro

Terjangkau dan dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, pastinya akan membuat rencana liburan Anda semakin seru. Nah berikut beberapa saran hotel dengan kolam renang di dekat Malioboro:

Hotel bintang 3 ini memiliki lokasi yang sangat baik. Selain dekat dengan kawasan Malioboro, Dafam Fortuna Malioboro juga dekat dengan beberapa objek wisata populer Yogyakarta seperti Stasiun Tugu Yogyakarta, Tugu Yogyakarta dan Universitas Gajah Mada.

Salah satu yang menarik dari hotel ini adalah interior kamarnya yang terasa nyaman. Selain itu, fasilitas kamarnya juga sangat lengkap, free Wi-Fi, TV, AC, meja, dll.

Hotel Di pinggir kolam terdapat tempat duduk untuk bersantai. Fasilitas lain di hotel ini meliputi restoran, tempat parkir,

Hotel Murah Dekat Malioboro Jogja, Cocok Untuk Menginap Bareng Keluarga

Hotel Peti Mas memiliki konsep kota Gudegg yang kental dan nuansa yang unik. Saat memasuki area hotel, Anda akan merasakan gaya Jawa klasik. Taman yang asri dan rona tenang akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi para pengunjung.

Nuansa ini semakin terlihat saat Anda memasuki ruangan. Nuansa khas Jogja terlihat pada tempat tidur, meja, dan pencahayaan kamar. Ini akan memungkinkan Anda untuk beristirahat dengan nyaman.

Berbicara tentang fasilitas, akomodasi ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang dapat diterima baik di dalam maupun di luar kamar. Seperti disebutkan, hotel ini memiliki taman yang indah di sebelah kolam renang.

Hotel dengan kolam renang di Malioboro selanjutnya adalah Hotel Arjuna Yogyakarta. Hotel ini berada di lokasi yang bagus. Anda dapat dengan mudah menjangkau berbagai tempat populer di Yogyakarta.

Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Anda bisa mencapai kawasan Malioboro dengan berkendara kurang dari 1 kilometer. Tidak hanya itu, Anda juga dapat berjalan kaki ke Tugu Yogyakarta dan stasiun Tugu Yogyakarta dari hotel.

Hotel ini menawarkan konsep yang menggabungkan kesan tradisional dan modern. Hal ini terlihat pada desain bangunan dan interior ruangan.

Hotel ini memiliki desain arsitektur yang unik dan berbeda dengan hotel lainnya. Blado Hotel & Restaurant mengadopsi konsep arsitektur zaman Belanda. Konsep ini semakin terlihat ketika Anda memasuki ruangan dan melihat tempat tidur, meja, dan jendela dengan nuansa zaman Belanda yang kental.

Tidak hanya di dalam ruangan, furnitur dan dekorasi di luar ruangan pun memiliki desain klasik. Tak heran jika hotel ini begitu populer di kalangan wisatawan mancanegara.

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Yogyakarta

Meski berdesain klasik dan kuno, pengelola menyediakan fasilitas yang mumpuni seperti kolam renang, restoran, Wi-Fi, mini market, salon dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Summer Quest Hotel Jogja berlokasi di Jalan Sosrowijaya, Sosromendura, Gedong Tengen, DIY, kebanyakan berwarna putih. Sekilas hotel ini terlihat seperti apartemen mewah, karena setiap kamar memiliki balkon.

Meski terlihat modern dan megah dari luar, saat Anda memasuki hotel Anda merasa agak klasik di dalamnya.

Selama menginap Anda akan mendapatkan fasilitas seperti AC, meja kerja, TV kabel, Wi-Fi, restoran dan kolam renang. Anda akan lebih mudah untuk berwisata ke tempat-tempat menarik di Yogyakarta seperti kawasan Malioboro, Monumen Tugu dan Dagadu Jogja Center.

Rekomendasi Penginapan Murah Di Sekitar Malioboro Jogja

Sebagian dari Anda mungkin sudah sangat familiar dengan brand hotel yang satu ini. Ya, mereka punya banyak hotel di Indonesia, salah satunya di dekat Malioboro. Dari Amaris Hotel Malioboro, Anda dapat berjalan kaki dari Malioboro.

Dengan sewa yang relatif murah, Anda bisa tinggal di fasilitas terbaik ini. Diantaranya, restoran, tempat parkir, Wi-Fi, TV kabel, meja, dan tentunya kolam renang.

Jika ingin merasakan suasana khas Yogyakarta, Anda bisa menginap di Hotel Batik Yogyakarta. Hotel ini memiliki konsep klasik khas masyarakat Yogyakarta. Kami dengan tulus mengundang Anda untuk menginap di hotel dengan suasana yang nyaman.

Hal yang menarik dari hotel ini adalah meski bernuansa klasik, pengelola tetap menawarkan fasilitas modern, seperti kolam renang. Di sini juga, ada dua kolam renang besar.

Hotel Dekat Malioboro Dengan Harga Mulai Dari Rp300 Ribuan

Fasilitas lain yang bisa Anda nikmati antara lain restoran, akses internet Wi-Fi, parkir, transfer bandara dan AC.

Hotel Emersia Malioboro terletak di Jalan Gowongan Kidul No.34. Hotel Malioboro ini memiliki kolam renang dan arsitektur kontemporer. Dengan harga sewa yang terjangkau, Anda dapat menikmati fasilitas dan pelayanan hotel yang lengkap seperti coffee shop, airport transfer, sewa mobil, kolam renang dan kolam renang anak.

Hotel ini berjarak 500 meter dari kawasan Malioboro. Selain itu, tidak jauh dari hotel ini, Anda juga bisa menemukan Stasiun Tugu Yogyakarta, Dagadu & Batik Djokdja Center, dan Monumen Tugu.

Rekomendasi selanjutnya adalah Prima In Hotel. Hotel bintang 3 ini merupakan hotel baru di Yogyakarta. Mereka telah bekerja sejak 2015. Hotel ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap, salah satunya adalah kolam renang yang bersih dan nyaman.

Penginapan Instagramable Dan Unik Di Jogja

Fasilitas lain yang bisa Anda nikmati antara lain restoran, Wi-Fi, layanan wisata, fasilitas antar jemput bandara, layanan penjemputan di stasiun kereta api dan lainnya.

Ini beberapa rekomendasi hotel budget dengan kolam renang di dekat Malioboro. Dengan sewa yang terjangkau, Anda dapat menikmati fasilitas dan layanan lengkap. Selain itu, Anda juga dapat menjangkau tempat-tempat penting di Yogyakarta dengan lebih mudah. Perjalanan ke Yogyakarta tidak lengkap tanpa mampir ke Malioboro. Jalan Malioboro adalah pusat denyut nadi kota Yogyakarta. Selain wisata belanja dan wisata kuliner, ada banyak tempat menginap, mulai dari wisma atau hotel setingkat melati hingga hotel berbintang.

Anda yang ingin menginap di hotel dekat Malioboro tentunya bisa berbelanja di Jogja, mencari oleh-oleh khas Jogja dan menyusuri Jalan Malioboro untuk mencicipi makanan khas Jogja. Nikmati ketenangan Kota Jogja dengan produktivitas dan kepuasan lebih di kantong Anda.

Bagi yang ingin berlibur lebih lama di Jogja, berikut beberapa rekomendasi hotel terbaik. Terletak di dekat Jalan Malioboro, hotel-hotel ini menyediakan fasilitas yang tepat untuk Anda dan keluarga.

Rekomendasi Hotel Murah Jogja Di Dekat Malioboro, Pas Buat Keluarga Dengan Harga Rp 300 Ribuan

Dari Melia Purosani Hotel, Anda dapat berjalan kaki sejauh 800 meter atau 10 menit menuju Jalan Malioboro.

Hotel di dekat Malioboro ini terbilang cukup tua, berdiri sejak tahun 1956. Hotel mewah bercita rasa Jawa yang memadukan konsep dan lingkungan dengan suasana tropis dan bergaya resort.

Satu-satunya hotel di pusat kota dengan kolam renang bergaya laguna yang berpadu sempurna dengan lanskap dan alam sekitar yang menakjubkan.

Lokasi green park berada di tengah area hotel. Di dalamnya terdapat gazebo, tanaman hias, kolam, ikan hias dan masih banyak lagi dekorasi taman lainnya. Menginap di Melia Purosani dan nikmati suasana asri.

Hotel Budget Dekat Di Malioboro Dengan Kolam Renang

Hotel Melia Purosani memiliki kamar yang luas dengan perabotan modern, total 280 kamar. Ada 7 tipe kamar, Premier room, Premier room, Junior Suite, Executive Suite dan Presidential Suite. Kamar menawarkan pemandangan taman tropis yang menakjubkan atau pemandangan panorama kota dan Gunung Merapi. Semua kamar dilengkapi dengan bathtub dan shower untuk kenyamanan Anda.

Jika Anda menginap di kamar The Level, terdapat lantai khusus di lantai 6 dengan pramutamu pribadi, lounge eksekutif, dan koktail eksklusif.

Hotel Grand Inna Malioboro dulunya lebih dikenal dengan Hotel Garuda. Salah satu hotel bintang 4 di jogja yang memiliki nilai sejarah yang tinggi. Hotel pertama yang dibangun oleh pemerintah Belanda di Jalan Malioboro.

Dibangun pada tahun 1908, Grand Inna Malioboro Hotel menghadirkan suasana klasik yang bisa Anda rasakan saat menginap di sini. Bangunannya juga masih kokoh. Meski terus direnovasi, aroma klasiknya masih bisa dirasakan hingga saat ini.

Hotel Murah Di Malioboro Jogja Dengan Kolam Renang Untuk Liburan Budget Kamu

Grand Inna Malioboro memiliki 7 lantai. Jika Anda menginap di lantai 4 barat, Anda bisa melihat ramainya jalan Malioboro dari kamar tidur Anda.

Namun jika Anda takut ketinggian dan menginginkan kamar yang bagus, luas dan berfasilitas lengkap, jangan khawatir, kamar Grand Inna Malioboro Junior Suite ada di lantai 3.

Di pelataran Hotel Grand Inna Malioboro, terdapat 2 tempat penukaran uang paling terpercaya di Yogyakarta. Selisih nilai tukar kedua mata uang tersebut hampir sama.

Sejak tahun 1911, Hotel Grand Inna Malioboro telah beberapa kali berganti nama. Awalnya bernama Grand Hotel The Jogja, kemudian Hotel Asahi, Hotel Merdeka, Hotel Garuda, Natour Garuda, Inna Garuda dan terakhir Grand Inna Malioboro pada tahun 2001.

Tarif Di Bawah Rp 100 Ribu, Ini Rekomendasi 5 Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Grand Inna Malioboro menawarkan transportasi ke Kolam Damri, Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), dan Candi Borobudur.

Grand Inna Malioboro memiliki total 227 kamar, dan Grand Inna Malioboro menawarkan 8 tipe kamar. Top Room, Deluxe Room, Deluxe Colonial Building, Deluxe Premium Floor, Junior Suite, Executive Suite dan Presidential Suite atau Sudirman Suite. Mulai dari kamar tidur atas, Anda bisa menemukan kamar mandi dengan kamar mandi.

Grand Inna Malioboro menawarkan berbagai fasilitas. Makan pagi di Kafe Malioboro di lobi lantai satu 06:00-10:00, nikmati irisan cerutu di Cigar Lounge & Kopi Arang di lobi lantai satu, buka 11:00-12:00 atau coba es krim. Malio Terrace, buka mulai pukul 10:00 hingga 22:00.

Fasilitas lain

Hotel Murah Di Jogja Di Bawah Rp 150 Ribu, Lokasinya Dekat Malioboro Dan Stasiun Tugu

Rekomendasi hotel di malioboro, harga hotel yogyakarta dekat malioboro, rekomendasi hotel sekitar malioboro, hotel dekat malioboro yogyakarta, hotel dekat mall malioboro yogyakarta, rekomendasi hotel murah di jogja dekat malioboro, rekomendasi hotel dekat malioboro, rekomendasi hotel malioboro, rekomendasi hotel di dekat malioboro, hotel dekat jl malioboro yogyakarta, hotel dekat dengan malioboro yogyakarta, rekomendasi hotel dekat malioboro murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA