Informasi

Harga Tiket Bus Murni Jaya Jogja Depok

Published on

Harga Tiket Bus Murni Jaya Jogja Depok – Salah satu perjalanan darat dari Jogja ke Bogor bisa dengan menggunakan bus Sinar Jaya. Ada baiknya sebelum melakukan perjalanan dengan Bus Sinar Jaya Jogja Bogor sebaiknya mengetahui terlebih dahulu harga tiket Bus Sinar Jaya Jogja Bogor, cara pemesanan tiket Bus Sinar Jaya Jogja Bogor, rute Bus Sinar Jaya Jogja Bogor dan Sinar Jaya Jogja Bogor. Jadwal bus.

Selain memiliki banyak pilihan tempat wisata seperti Kebun Raya Bogor, Bogor juga dikenal sebagai Kota Hujan. Ada rencana ke Bogor? Pilihan mobil yang bisa digunakan saat ke Bogor cukup banyak. Jika Anda dari Jogja, Anda bisa menggunakan bus, kereta api, travel Jogja Bogor atau pesawat. Naik bus Jogja Bogor menempuh jarak kurang lebih 557 km.

Harga Tiket Bus Murni Jaya Jogja Depok

Bagi Anda yang baru pertama kali melakukan perjalanan dari Jogja ke Bogor, Anda bisa menggunakan transportasi umum seperti bus. Selain naik bus dari Jogja Bogor, nyaman, murah dan juga cukup mudah untuk membeli tiket bus dari Jogja ke Bogor. Tanpa harus capek-capek ke loket Bus Jogja Bogor, kamu bisa pesan tiket Bus Jogja Bogor secara online melalui aplikasi atau situs terpercaya. Saat ini fasilitas bus Jogja Bogor tidak kalah nyaman dengan sarana transportasi lain di Jogja Bogor.

Harga Tiket Dan Agen Bus Murni Jaya Bogor Wonogiri Pacitan

Jika ingin menggunakan bus, Anda bisa menuju Jogja Bogor dengan naik bus Sinar Jaya. Bus Sinar Jaya Jogja juga memiliki rute perjalanan ke daerah lain seperti Cikarang, Bekasi dan Lampung. Bus Jogja Bogor lainnya yang juga bisa Anda gunakan saat berwisata ke Jogja Bogor antara lain Sumber Alam, Damri, Pahala Kencana dan Kym Trans.

Naik bus Sinar Jaya Jogja Bogor yang berangkat dari agen bus Sinar Jaya Jogja Bogor di Ponjong, Gunung Kidul, Jogja. Ada juga bus Sinar Jaya Jogja Bogor keberangkatan dari Terminal Giwangan dan Terminal Jombor. Halte bus di Sinar Jaya Jogja Bogor antara lain Agen Sinar Jaya Cibinong, Agen Sinar Jaya Citereup, Agen Sinar Jaya Bubulak, Terminal Baranangsiang, Agen Sinar Jaya Cicadas dan Terminal Cileungsi Bogor. Perjalanan dengan bus Sinar Jaya Jogja Bogor memakan waktu sekitar 15 jam.

Rute bus Sinar Jaya Jogja Bogor meliputi Jogja, Purworejo, Kebumen, Depok dan Bogor. Ada empat jadwal keberangkatan bus Sinar Jaya dari Jogja ke Bogor setiap harinya. Nah, jadwal bus dari Sinar Jaya Jogja ke Bogor adalah sebagai berikut:

Konfigurasi tempat duduk bus Sinar Jaya Jogja Jogja Jogja Bogor adalah 2 atau 2 dan dapat menampung hingga 40 penumpang dengan tipe High Deck Bus (Hino). Bus eksekutif jurusan Jogja ke Bogor ini sudah memiliki fasilitas seperti pusat hiburan, rest area, bagasi, bagasi besar, AC, colokan listrik, reclining seat dan toilet. Tiket bus Sinar Jaya Jogja Bogor jelas sangat ramah kantong. Harga tiket bus Sinar Jaya Jogja Bogor adalah Rp. 126.000-158.000,- per kursi.

Tiket Bus Promo Dari Pekanbaru Ke Palembang, Murah!

Bepergian dengan Bus Sinar Jaya Jogja ke Bogor bisa dibilang cukup terjangkau. Tidak cocok untuk yang kuliah di jogja jika ingin kembali ke bogor. Dengan menggunakan bus Sinar Jaya Jogja Bogor, kedatangan anda di Bogor bisa pagi menjelang besok.

Anda bisa memesan tiket bus Sinar Jaya Jogja Bogor secara online menggunakan aplikasi pemesanan tiket online seperti Traveloka. Atau jika anda request tiket bus sinar jaya jogja bogor langsung dari agen atau terminal keberangkatan juga bisa. Sebaiknya pesan tiket bus Sinar Jaya Jogja Bogor jauh-jauh hari untuk menghindari kehabisan tiket karena menjelang Lebaran peminat bus Jogja Bogor ini cukup baik.

Demikian jadwal bus Sinar Jaya Jogja Bogor yang bisa diantar. Harga tiket bus Sinar Jaya Jogja Bogor sewaktu-waktu dapat berubah. Semoga perjalanan dengan bus Sinar Jaya Jogja Jogja Bogor ini sampai di Bogor dengan selamat dan damai. Oh iya, saat ini ada banyak moda transportasi yang bisa dipilih untuk mudik Lebaran, salah satunya bus. Bagi saya naik bus itu menyenangkan, apalagi bersama pasangan dan anak-anak.

Bagi bunda dan ayah yang berencana pulang menggunakan bus, PO Murni Jaya mungkin bisa menjadi salah satu pilihan. Perusahaan bus ini cukup dikenal masyarakat dan memiliki armada yang cukup besar.

Harga Tiket Lebaran Bus Sinar Jaya 2022 Dan Rute Titik Mudik Keberangkatan Dari 25 30 April 2022

Informasi ini saya dapatkan dari media sosial PO Bus Murni Jaya. Saat harga di atas berlaku untuk mudik Lebaran, mulai tanggal 6 hingga 25 April 2023.

Selain harga tiket, saya juga akan memberikan informasi tentang waktu keberangkatan. Hal ini jelas berguna bagi bunda dan ayah untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan seperti ketinggalan bus.

Buat bunda dan ayah yang mau beli tiket bus ke Murni Jaya, saya kasih tahu juga caranya. Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui Traveloka.com, Redbus.id, Tiket.com dan masih banyak lagi.

Selain itu, tiket juga bisa dipesan secara offline melalui agen bus terdekat dengan tempat tinggal ayah bunda. Berikut adalah alamat dan nomor yang bisa Anda hubungi untuk membeli tiket.

Alamat Agen Bus Sinar Jaya Seluruh Indonesia Dan Jadwal Keberangkatan Serta Harganya

Bingung mau tanya seputar persiapan, tips atau masalah persalinan? Yuk, tanya di grup ini. Ibu-ibu lain juga bisa membantu, lho.

Konsultasi dan pertanyaan gratis akan dijawab oleh ahlinya. Jadi pastikan kamu punya akun untuk mulai bertanya ya! – Harga tiket bus Murni Jaya terbaru untuk semua arah dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Merak ke Jogja, Purwokerto, Wonosobo, Cilacap, Purbalingga, Temanggung, Wonosari, Jombor, Kartosuro, Giwangan, Prambanan dan Giribella. Tiket bus Murni Jaya terbaru semua jurusan berlaku mulai 14 September 2022.

P.O. Murni Jaya merupakan salah satu bus yang memiliki tingkat transportasi penumpang yang tinggi, khususnya untuk rute Yogyakarta. Murni Jaya adalah salah satu perintis rute bus Jabodetebek Merak – Yogyakarta.

Armada Murni Jaya juga cukup lengkap, mulai dari model reguler hingga bus tingkat dengan fasilitas full 2-2 tempat duduk, toilet dan tempat makan, dan tentunya armada yang keren.

Jadwal Dan Harga Tiket Bus Suite Class Sinar Jaya Lengkap

Pada saat penulisan, Po Murni Jaya melayani rute Jabodetabek – Merak menuju Jawa Tengah dan Yogyakarta. Harga tiket juga cukup terjangkau dengan fasilitas dan armada yang baik.

Dari Jabodetabek Merak menuju Wonosobo, bus akan melewati Tegal, Pemalang, Belik, Bobotsari, Purbalingga, Bukateja, Banjarnegara, dan Wonosobo.

Dari Jabodetabek dan Merak menuju Purwokerto, bus Murni Jaya akan melewati Untung, Songgom, Prupuk, Tonjong, Bumiayu, Ajibarang, Purwokerto dan Notog.

Rute ini belum diperbarui dan tidak terdaftar, mungkin tidak berfungsi lagi. Jika masih bisa, harga tiketnya mungkin sama dengan rute Wonosobo, yakni Rp 150.000.

Kontak Agen Dan Harga Tiket Bus Sinar Jaya, Rute Terbaru Nya 2023

Bus pemenang jurusan Jabodetabek Merak – Cilacap akan melewati Bumiayu, Ajibarang, Wangon, Jeruklegi, Gumilir, Cilacap, Adipala, Kroya, Nusawungu, Jetis

Murni Jaya juga melayani rute Jabodetabek Merak – Yogyakarta yang akan melewati Sampang, Buntu, Sumpuih, Gombong, Kebumen, Pureworejo, Salaman, Wates, Giwangan, Palbapang, Imogiri dan Parangtritis.

Murni Jaya juga memiliki jalur Merak Jogja Jabodetabek via Temanggangung yang akan melewati Weleri, Sukorejo, Parakan, Temanggung, Secang, Magelang, Muntilan, Jombor dan Giwangan.

Jurusan Murni Jaya di sekitar Yogyakarta juga memiliki jalur Wonosari melewati Kartosuro, Klaten, Prambanan, Piyungan, Wonosari (Semin, Ponjong, Bedoyo, Nnglipar)

Harga Tiket Murni Jaya Lebaran 2022/1443h Semua Jurusan Terbaru

Po Murni Jaya juga membuka jalur Jabodetabek Merak – Giriembel yang akan melewati Kartosuro, Delangu, Penggung, Karangwuni, Cawas, Posis, Tawanglama, Watukelir, Manyaran, Cengkal, Eromoko, Pracimantoro, Maguwansuci dan Giriembel.

Murni Jaya juga menyediakan bus tingkat untuk melayani rute Bogor – Yogyakarta yang beralamat di Bubulak, Pomad, Cibinong, Jatijajar, Kampung Rambutan, Pasar Rebo, Jatiasih, Bekasi Timur, Lippo Cikarang, Karawang Barat, Terminal Klari, Tol Trans Jawa, Kartosuro pass , Delangun, Klaten, Prambanan, Giwangan, Gamping dan Jombor.

Harga tiket Murni Jaya Double Decker Bogor – Yogyakarta untuk dek atas adalah Rp 260.000 dan Rp 310.000 untuk dek bawah.

Tanjung Priok, GT Cakung, Pulo Gebang, Sumber Arta, Bekasi Timur, Cibitung, Terminal Cikarang, Lemahabang, Terminal Klari, Kosambi, Dawuhan, Tol Transjawa, Kartosuro, Delangu, Klaten, Prambanan, Piyungan, Wonosari, Semin.

Naik Bus Sinar Jaya Jakarta Solo, Fasilitas Mewah Harga Murah Meriah

Harga tiket bus Murni Jaya tujuan Rajeg, Nagrak, Poris, Kebon Nanas, BSD, Tol Transjawa, Bawen, Secang, Magelang, Muntilan, Tempel, Minggir, Dekso, Nanggulan, Ngeplang, Wates Rp. 250.000

Sebagian besar PO Murni Jaya melayani rute Jabodetabek Merak – Yogyakarta yang terlihat dari kota yang dilaluinya.

Demikian informasi singkat mengenai harga resmi tiket bus Po Murni Jaya semua arah. Harga dapat berubah di masa mendatang. Saya harap ini membantu. Bus merupakan sarana akomodasi yang tetap menjadi favorit sebagian masyarakat seiring dengan berkembangnya moda transportasi lainnya. Bagi Anda yang suka bepergian menggunakan bus untuk jarak jauh maupun dekat, Bus Murni Jaya sepertinya bisa menjadi pilihan yang tepat. Bus ini melayani perjalanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dengan tiket yang relatif murah.

Sebagai bagian dari Hiba Group, sebagai PO Ladju Prima, PO Murni Jaya mengoperasikan beberapa unit armada yang berangkat dari Bekasi (Cibitung) menuju Yogyakarta. Beberapa armada lainnya juga berpindah dari Bogor (Citeureup) ke Purbalingga (Bobotsari), Banyumas dan Purwokerto. Bus ini juga menawarkan perjalanan singkat dari Pulo Gadung ke Merak dan dari Kampung Rambutan ke Merak.

Pengalaman Naik Bus Hiba Utama Tujuan Bandara Soekarno Hatta Dari Outlet Cijago, Segini Biaya Terupdate!

Armada Murni Jaya biasanya menggunakan bodi tipe discovery dengan warna beige dengan mesin Hino AK8 (mesin depan) dan Hino RK8 (mesin belakang). Tak banyak yang tahu jika bodi bus tersebut merupakan rancangan dan karya dari Karoseri Laksana Ungaran. Unit lain dalam armada juga menggunakan Travego de Karoseri baru oleh Adi Putro dengan desain terbaru.

Bukan hanya kualitas armada PO Murni Jaya, tapi juga pelayanan ticketing bagi calon penumpang. Mengikuti tren sistem online, PO Murni Jaya juga bekerja sama dengan operator Bosbis dari Cibitung dan Citeureup, yang memungkinkan Anda membeli tiket dengan aman dan nyaman secara online dan jam layanan mulai dari pukul 07:00 hingga 21:00 waktu setempat. Periksa saja rencana perjalanan yang tersedia dengan operator sebelum membeli tiket. Berikut ini adalah daftar entri yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

Promo tiket 2020, untuk rute perjalanan ke Jawa Tengah seperti Wonosobo ke Wonosari, mulai dari Rp90.000 hingga Rp170.000, tergantung kelas bus yang Anda tumpangi. Untuk sementara

Harga tiket bus murni jaya jogja merak, tiket murni jaya, harga tiket bus murni jaya ke jogja, tiket online murni jaya, harga tiket bus murni jaya jakarta jogja, harga tiket bus murni jaya jogja cileungsi, tiket bus murni jaya online, harga tiket bus murni jaya bekasi jogja, murni jaya bus, harga tiket bus murni jaya bogor jogja, pesan tiket murni jaya, bus murni jaya depok jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA