Informasi

Tempat Foto Instagramable Di Surabaya

Published on

Tempat Foto Instagramable Di Surabaya – Menghabiskan hari-hari ini seperti sesuatu yang selalu dilakukan anak muda. Apalagi di kota besar seperti Surabaya, menonton sudah menjadi kegiatan sehari-hari. Banyak tempat favorit yang sering dijadikan tempat nongkrong di Surabaya. Mulai dari kafe, pusat kuliner hingga taman kota. Jadi jangan sok gaul Surabaya kalau belum tahu tempat nongkrong asik ini.

Tempat nomor satu di Surabaya ini pastinya menjadi favorit para wanita. Ini adalah sebuah kafe, tempat ini memiliki banyak boneka beruang sebagai tema interior kafe. Dari ekstra besar hingga kecil, Anda akan bersenang-senang di kafe ini.

Tempat Foto Instagramable Di Surabaya

Tak hanya boneka teddy bear yang mengisi berbagai sudut ruangan, seluruh kafe juga didesain sebagai istana teddy bear klasik. Banyak anak muda, terutama wanita, sering menggunakan tempat ini untuk mengobrol santai dengan teman. Jangan lupa untuk banyak selfie karena hampir setiap sudut ruangan instagrammable.

Tempat Instagramable Di Surabaya Yang Keren Dan Unik

Menu makanannya tidak kalah enak dengan tempatnya. Menu yang disajikan merupakan perpaduan antara Asian dan Western food. Misalnya, di Kapal Kuning Tentara Merah, menunya adalah roti bawang putih dengan saus Dabu Dabu. Ada juga risotto yang menggunakan tepung ayam dan diberi saus Padang yang pedas. Penasaran dengan rasanya? Bagi yang tidak sekedar ingin jajan untuk teman-temannya yang lewat di kafe ini, Anda bisa memesan kue dengan rasa yang berbeda.

Jangan khawatir, kafe yang menjadi tempat nongkrong favorit di Surabaya ini tidak dikhususkan untuk para lansia. Nama Kakek sendiri diambil dari konsep kopinya yang vintage alias jadul. Di dalam suasananya sangat cozy, seperti sedang berlibur di rumah bapak.

Meski bertema vintage, banyak anak muda yang menginginkan tempat ini untuk menikmati kopi dalam suasana santai bersama teman-teman. Anda tidak hanya duduk menunggu pesanan datang, Anda juga bisa berkeliling kafe dan melihat berbagai barang antik yang mungkin belum banyak Anda ketahui. Dari sepeda jadul hingga sepeda Vespa antik, tempat ini memilikinya.

Selain kopi, kafe ini menyajikan makanan lokal dan barat. Salah satu sajian utama yang menjadi sajian utama adalah Medallion Beef. Ada juga yang kurang enak seperti nasi goreng, ikan atau makanan ringan seperti french fries dan masih banyak lagi. Di sini pun tak kalah membosankan ketika ada pertunjukan musik live pada hari-hari tertentu.

Tempat Wisata Bandung Seperti Di Luar Negeri Yang Instagramable, Berasa Di Jepang Hingga Eropa!

Tempat favorit untuk menghabiskan waktu di Surabaya atau bahkan sebagai tempat yang romantis. Apalagi kalau bukan Kuppel Biergarten & Bar. Bangunan kafe yang berbentuk kubah dengan atap kaca ini sangat menarik perhatian setiap orang yang melihatnya. Tak heran jika tempat ini sangat populer di kalangan anak muda.

Lokasi yang nyaman dan pemandangan langit Surabaya yang cerah membuat pengunjung betah berlama-lama di sini. Waktu terbaik untuk mengunjungi kafe ini adalah dari sore hingga malam hari. Jika langit cerah, Anda mungkin beruntung melihat bintang di langit. Meski bintang tidak terlihat, pada malam hari atap kubah ini dihiasi lampu agar terlihat seperti ruang galaksi.

Selain kafe di dekatnya, terdapat juga bar bagi pengunjung yang hanya ingin minum. Menu yang disajikan kebanyakan western food. Seperti spageti, pizza, steak. Harga makanan dan minuman masih tersedia. Pengunjung merasa lebih nyaman dengan pertunjukan live music atau DJ. Rasa malas bergerak juga bisa mengatasi pengunjung, karena asik banget berlama-lama disini.

Banyak juga tempat nongkrong menarik di Surabaya yang layak untuk dikunjungi. Sebagai tempat kursi-kursi yang selalu dipenuhi pemuda Surabaya setiap malam. Konsepnya adalah konsep karavan dengan beberapa tempat duduk outdoor. Ide di balik tempat di Surabaya ini adalah sebuah karavan

Tempat Wisata Surabaya Yang Instagramable Paling Populer

Tempat ini memiliki kafe yang menyajikan menu masakan Indonesia dan Western, serta kantin atau food court dengan menu khas pedagang kaki lima yang tentunya lebih higienis. Menariknya, Aiola merupakan salah satu tempat ekologis di Surabaya. Tahukah Anda, dengan secara tidak langsung memilih tempat ini untuk jalan-jalan, Anda sudah mendukung lingkungan.

Menu yang ditawarkan juga sangat beragam, mulai dari mie ayam, aneka kopi, gorengan dan masih banyak lagi. Soal harga, masih sangat ramah di kantong para pencari. Kalau kamu ke tempat ini pas weekend saja, jangan kaget karena akan sangat ramai bahkan semua tempat bisa penuh lho.

Bagi para wanita, One Pose Cafe mungkin adalah tempat favorit di Surabaya. Namun jangan khawatir untuk para pria, tempat di Surabaya ini memiliki konsep yang lebih maskulin. Dengan dominasi warna kayu, hitam, abu-abu dan hijau pada interiornya, penggunaan daun-daun imitasi yang bisa membuat tempat ini.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa tempat ini khusus untuk pria, karir. Salah satu hiburan favorit di Surabaya, kafe ini menarik perhatian pengunjung dengan interior sangkar burung yang terlihat di banyak sudut ruangan. Mulailah dengan tempat duduk berbentuk sangkar dengan tanaman bunga yang menghiasi sangkar atau dengan lampu dalam ruangan.

Terbaru! 5 Tempat Nongkrong Di Surabaya Yang Keren Dan Asik Banget

Sangat nyaman untuk melakukan percakapan yang tenang di kafe. Terbagi menjadi dua ruangan dan dua lantai, indoor atau outdoor, kafe ini lebih mirip restoran. Namun harga menu yang disajikan masih terjangkau dengan tempat menginap yang bagus dan sejuk. Western food dibuat sesuai pesanan dengan rasa yang enak seperti Crispy Spinach Balls, Pizza, Spaghetti, dan ada juga makanan Mexico yang sangat membuat tempat ini yaitu Mexican Tacoz.

Jam Buka: Senin – Kamis (10.30 – 22.30 WIB), Jumat – Sabtu (11.30 – 00.00 WIB) dan Minggu (09.00 – 22.30 WIB)

Ini dia tips tempat-tempat di Surabaya yang asik banget buat nongkrong bareng temen. Selain 5 tempat hits di atas, masih banyak lagi tempat nongkrong asik lainnya. Anda bisa menemukan tempat-tempat menarik di Surabaya dengan aplikasi Cari Aja.

Tags Aiola Eatery Grandfather’s Cafe Kuppel Biergarten & Bar Noach Cafe and Bistro One Pose Cafe tempat menginap di Surabaya Surabaya punya sejuta cerita. Ada banyak cara untuk berlibur di Kota Metropolis, ibu kota Jawa Timur. Tersedia wisata kuliner dan wisata alam. Salah satu cara menikmati liburan di Surabaya adalah dengan menjelajah

Lokasi & Harga Menu Alura Coffee Surabaya Terbaru

Jalan Tunjungan ala Eropa tepatnya, dekat Hotel Mahapahit. Jalan ini memiliki desain unik yang didominasi warna kuning dan lukisan yang artistik. Pemkot Surabaya bertujuan mengubah Jalan Tunjungan menjadi “Jalan Maliboro” Surabaya. Dan apakah itu tampaknya berhasil?

Menurut Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, kawasan Jalan Tunjungan seperti kota hantu. Namun kini Jalan Tunjungan menjadi lebih semarak.

Masih ada Jalan Tunjungan yaitu Hotel Majapahit. Hotel mewah yang juga bersejarah ini memiliki bentuk bangunan yang unik mirip dengan gaya negara asing. Masih ingat kejadian saat bendera Belanda diturunkan?

Dia bergegas ke atap hotel dan menurunkan bendera Belanda dan merobek bagian biru untuk meninggalkan bagian merah putih.

Tempat Wisata Di Surabaya Yang Hits Dan Instagramable

.Kemudian juga berganti nama menjadi Hotel LMS, lalu Hotel Oranje, lalu Hotel Yamato dan Hotel Hoteru. Foto seperti di atas diambil di lantai 2 hotel ini. Meski sekilas terlihat seperti negara asing, hotel ini memiliki interior yang sangat Indonesia. Tertarik di sini?

Jika Amerika punya Patung Liberty, Surabaya punya Monjaya yang terletak di Kompleks Angkatan Laut Ujung Timur, Semampir. Monumen Jalesveva Jayamahe merupakan monumen yang melambangkan kekuatan dan kejayaan laut Indonesia.

Monumen ini memiliki bangunan unik yang merupakan gabungan dari Menara Miring Pisa dan patung yang berdiri. Patung tersebut merupakan sosok perwira TNI AL yang berpakaian seragam upacara (PDU) dengan membawa pedang kehormatan. Patung tersebut seolah memandang ke laut seolah siap menantang ombak dan badai lautan. Filosofis sekali, bukan?

Kali ini Disneyland Surabaya yaitu Negeri Atlantis yang terletak di Taman Kenjeran, Sukolilo. Atlantis Land memiliki arsitektur yang menarik dan keren banget. Atlantis Land terinspirasi oleh Universal Studios Singapore (USS) dan Disneyland. Jadi, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke Disneyland!

Tempat Wisata Di Surabaya Yang Instagramable Dan Populer, Pas Dikunjungi Saat Musim Liburan!

Tiket masuk Atlantis Land seharga Rp 125.000 untuk dewasa dan Rp 100.000 untuk anak-anak. Masih cukup murah dengan semua perlengkapannya. Anda bisa berenang dengan wahana yang menakjubkan, menjelajahi akuarium, berfoto-foto, dan lainnya.

Kali ini mirip dengan negara-negara Asia Timur seperti Jepang dan China. Pagoda Ar Tian Ti terletak di kawasan wisata Taman Kenjeran, Surabaya Timur. Pagoda cantik ini bisa menjadi tempat berfoto atau piknik. Selain itu, banyak ilalang dan tumbuhan di sekitarnya yang membuat suasana tidak seperti Surabaya.

Jika tempat ini bergaya Eropa klasik, ini dia. Keunikan bangunan ini adalah kubahnya yang khas dan gaya Maroko. Sehingga mudah dilihat dari jarak yang cukup jauh. Ruang pertemuan setinggi 11 lantai ini tidak hanya memiliki desain yang unik, tetapi juga interior bergaya Eropa. Di kubah atas, khusus untuk kegiatan pesta.

Kali ini adalah wisata gratis yang berlokasi di kawasan Keputih yaitu hutan bambu Keputih. Bagi Anda yang berada di dalam dan sekitar Surabaya yang membutuhkan tempat wisata baru, unik dan menarik, hutan bambu ini bisa menjadi tempat untuk dituju. Hutan ini sebenarnya adalah hutan bambu sederhana yang dialihfungsikan menjadi tempat wisata untuk meningkatkan pariwisata.

Rekomendasi Tempat Liburan Asyik, Murmer Instagramable Di Surabaya

Cina atau Jepang. Bahkan sebagian wisatawan percaya bahwa hutan ini mirip dengan Hutan Sagan di Kyoto, Jepang. Tertarik di sini?

Seperti namanya, wisata ibu kota Jawa Timur ini adalah Colosseum, sangat mirip dengan Colosseum di Roma, Italia. Tempat ini adalah ColosseumClub

Tempat menginap di bandung instagramable, tempat di surabaya yang instagramable, tempat makan instagramable di bogor, tempat instagramable di surabaya, tempat instagramable di batu, tempat makan instagramable di surabaya, tempat makan instagramable di sentul, tempat instagramable di ubud, tempat instagramable di singapura, tempat instagramable di jakarta, hotel instagramable di surabaya, tempat ngopi instagramable di surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA