Informasi

Tempat Ngopi Yang Enak Di Bogor

Published on

Tempat Ngopi Yang Enak Di Bogor – Hari ini kami merekomendasikan pergi ke Bogor untuk kelezatan gastronomi. Terakhir, Anda bisa bersantai di salah satu dari lima kafe yang menawarkan suasana luar biasa. memasuki!

Kafe dan kedai kopi Bogor mulai direvitalisasi. Sebagian besar sudah buka namun tetap menerapkan protokol kesehatan untuk kafe-kafe di atas tanah. Jika sudah kangen ngopi, kedai kopi dengan suasana yang asyik bisa jadi alternatif.

Tempat Ngopi Yang Enak Di Bogor

Selain itu, untuk lebih aman selama pandemi COVID-19, sebagian besar tempat makan berada di luar. Kafe ini juga memiliki banyak tanaman hijau yang bisa Anda gunakan untuk bersantai saat berkunjung.

The Raden’s Angkringan & Café Tempat Nongkrong Baru Dengan Konsep Malioboro

Popolo memiliki dua lokasi di Bogor, di distrik Sentul dan Yasmin. Keduanya memberikan kesan yang baik, namun jika ingin suasana yang lebih natural dan sejuk, menginaplah di Sentul Branch.

Selama pandemi COVID-19, Popolo hanya membuka tempat makan outdoor. Cobalah berbagai minuman kopi dan makanan ringan yang enak di sini. Yang juga patut dicoba adalah Caffe Cubo dengan Brownies dan Es Krim.

Kafe di Bogor ini sedang naik daun. Namanya Kopi Daong dari daerah Pancawati. Buka mulai pukul 09.00, inilah tempat dimana Anda bisa merasakan suasana ngopi di tengah hutan pinus.

Kabut yang sering turun membuat suasana kafe semakin istimewa. Minuman andalannya adalah Es Kopi Beuh yang enak dan creamy. Dan ada manual brew, cappucino, dan green tea latte yang bisa jadi pilihan.

Cafe Instagramable Di Bogor Yang Kekinian

Terletak di pinggir danau, Anthology Coffee pasti terasa nikmat. Di sekelilingnya juga banyak terdapat tumbuhan hijau yang membuat mata ‘sejuk’. Kafe ini terletak di Danau Teratai di Sentul.

Ketika Anda datang ke sini, saya harap Anda mencoba pencampuran manual dengan biji kopi yang Anda pilih sendiri. Ada Sunda Arumanis yang memberikan sensasi asam dan aroma buah. Makanan ringan dan kue kering tersedia dari Anthology Coffee.

Anda bisa mengunjungi Roofpark Cafe di 3 Jalan Raya Pajajaran. Bisa menempati lantai tiga gedung Factory Outlet, dari situ Anda bisa melihat pemandangan Gunung Salak dari kejauhan. Tentunya sambil mencicipi aneka minuman dan makanan lezat.

Ingin sesuatu yang lebih istimewa? Mampir ke Cafe Roofpark di Cisarua, Puncak. Suasana asri dipertegas dengan pilihan minuman kopi kontemporer yang patut dicoba.

Highland Cafe Sentul

Forest Three adalah kedai kopi di Bogor yang memiliki suasana hutan yang asri. Meskipun demikian, lokasinya tepat di tengah kota. Letaknya tepat di atas Jalan H. Achmad Adnawijaya atau Jalan Pandu Raya.

Minuman kopi termasuk cappuccino, hazelnut latte, double espresso, dan americano. Ada banyak pilihan makanan sehat di sini, jadi Anda tidak perlu khawatir kelaparan. Di kota Bogor di Jawa Barat, Anda bisa keluar kota untuk sementara waktu tepatnya. Sebagai pusat wisata, Bogor selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama di akhir pekan. Bogor juga memiliki banyak kafe yang bagus untuk dikunjungi. Dari yang sederhana hingga yang ‘wow’, ada banyak jenis kopi di Bogor. Menariknya lagi, kafe-kafe di Bogor rata-rata memiliki pemandangan atau view yang bagus.

Karena kota Bogor sebagian besar berada di pegunungan, mudah untuk menemukan kopi di Bogor dengan pemandangan yang bagus. Selain itu, Bogor masih memiliki banyak lahan hijau dan perbukitan. Hal ini memberikan pemandangan kota Bogor yang sangat bagus. Sehingga sebagian besar kafe, kedai kopi, dan restoran menawarkan pemandangan yang indah dan asri untuk membuat Anda merasa lebih nyaman dan tenang. Tentunya makanan dan minuman yang disajikan juga harus enak. Sebagus apapun pemandangannya, kafe di Bogor tidak bisa dinikmati tanpa makanan yang ditawarkan.

Bagi Anda yang sedang mencari kafe dengan view dan kuliner enak di Bogor, kami telah merangkum 12 rekomendasi cafe dengan view di Bogor berikut ini. Menurut Anda apa yang menarik perhatian Anda?

Cuma Ada Di Bogor, 7 Kafe Outdoor Dengan View Pegunungan

Saya sering melihat foto-foto Instagram orang di sini. Jujur cantik, keren, dan tempat melepas penat sejenak.. Biasanya pizzanya tipis, jadi cocok untuk berbagi cemilan sambil melihat pemandangan.

Saya pikir aksesnya susah karena viewnya di hutan, tapi tidak sama sekali karena di pinggir jalan, dan aman untuk membawa mobil. Suasananya bagus dan cocok di sini. Di sini saya memesan kopi dengan susu dan pengaduk manual Jepang (saya sangat suka meminumnya segar di sini).

Menarik juga ada warung kopi dan tempat peristirahatan tidak jauh dari pusat kota Bogor, dan meski sederhana, di sekitarnya banyak pohon kelapa sehingga menciptakan suasana pantai tropis. Selain murah, rasanya juga enak. Bagus untuk camilan.

Konsep kafe ruang terbuka dengan tiga unit konservatori berhasil membuat orang berhenti berfoto dengan ponsel karena asyik, seru, dan estetis. Memang berbeda dengan desain eksterior minimalis modern, banyak terdapat pepohonan rindang dengan berbagai bentuk.

Rekomendasi Cafe Di Bogor Ini Cocok Untuk Nongkrong

Namun ia menawarkan pemandangan luar yang luas dan tidak terhalang sehingga paru-paru Anda dapat bernapas lega. Sebuah kafe dengan pemandangan alam yang indah. Orang sederhana selalu menyenangkan dan nyaman. Terima kasih Ranin karena telah membuat kami merasa seperti liburan.

Bener-bener view telaga langsung dari lantai 2, jd kalo siang hari agak gerah banget, tapi asik banget main sambil ngopi dan makan. tempat yang bagus.

Saya minum americano panas, tapi masih pagi, jadi saya duduk di kafe yang sepi dan menyeruput kopi nikmat sambil melihat pemandangan melalui jendela. Bahkan di hari hujan … Saya sangat merekomendasikan kafe ini.. Banyak foto zona…

Tempat duduk di luar ruangan memanfaatkan keteduhan pepohonan di sekitarnya untuk membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri. Saya merekomendasikan memesan rice bowl tongue (29k) extra fried egg (7k). Saat lapar, makanan olahan yang pedas dan enak memang nikmat.

Rekomendasi Tempat Ngopi Di Bogor, Suasananya Nyaman

Tempatnya sangat indah menurut saya. Pemandangannya sangat indah, dengan kolam renang dan semua pepohonan hijau. Fire Grill ini adalah restoran semi-outdoor, jadi duduk di sini menikmati pemandangan vegetasi yang indah dan udara segar sangat menyegarkan!

Clubhouse terletak di kawasan pesona alam di sebelah Lake House. Dikelilingi oleh semua pepohonan hijau, pemandangannya sangat indah, udaranya dingin, dan sangat nyaman untuk duduk di sini.

Ini adalah kafe baru yang mengusung tema makanan sehat modern, dan lokasinya sangat strategis. Sepintas, ini lebih mirip kantor daripada kafe. Meski bangunannya terlihat kecil, namun di dalamnya cukup luas.

Seperti gerai Vilo lainnya, dekorasinya tropis, penuh warna, dan indah. Terutama pemandangan hamparan bunga dan suara sungai. Saya membaca di IG bahwa tempat ini memiliki rumah baru.

Sensasi Ngopi Di Tengah Hutan, Kunjungi 3 Lokasi Ini

Bogor Cafe Bogor View Bogor Cafe Bogor View Bogor Cafe for Instagram Bogor Café Bogor Tempat Nongkrong Bogor Terbaru 2021 Hits dan Murah – Akhir-akhir ini kota Bogor kembali menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial. Karena kota ini memiliki tempat nongkrong atau kafe yang akan menonjol dan Instagrammable. Mulai dari tempat bermain sambil melihat bukit, ketiga tempat yang bisa kamu lihat di tengah hutan ada di kota ini.

Hal yang paling seru dari kota Bogor adalah letaknya yang tidak jauh dari kota Jakarta, maka tidak heran jika kota ini menjadi destinasi yang cocok untuk melepas segala penat Anda. Jadi, yang sekedar ingin istirahat bisa ke Bogor di akhir pekan untuk bermain dan wisata kuliner tanpa harus menunggu hari raya. Selain itu, baru-baru ini Bogor menyediakan tempat untuk menghabiskan waktu yang Instagrammable.

Nah kali ini kami ingin merekomendasikan tempat nongkrong yang stand out, harga terjangkau, dan view yang bagus sebagai tempat nongkrong di Bogor terbaru 2021. Selamat membaca. Saya harap Anda bisa merujuknya sebelum mengunjungi kota Bogor.

Berikut sederet rekomendasi tempat nongkrong terbaru Bogor yang cocok untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama teman, keluarga, dan kerabat.

Tempat Ngopi Hits Di Bogor Puncak

Di awal tahun 2021 ini banyak tempat nongkrong di Bogor, salah satunya Kopi Tubing Cafe and Resto. Dibuka kemarin akhir Desember 2020, tempat ini tergolong baru, namun banyak pengunjung yang datang ke Tubing Coffee di Bogor.

Tempat nongkrong populer di Bogor ini ada di Wisata River Tubing Cikuluwung. Merupakan tempat yang menawarkan kafe outdoor dan indoor dengan konsep unik menyediakan berbagai menu makanan dan minuman. Menu di Kopi Daong sangat beragam, mulai dari aneka snack hingga berbagai pilihan kopi dan makanan berat. Harga berkisar dari Rp 7.000 hingga Rp 37.000.

Kopi Tubing Cafe & Resto terletak di Jl. gunung. Menir, Siasihan, dan Kek. Pamijahan, Bogor, Jawa Barat 16810. WIB Buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00. Baca lebih lanjut Kopi Tubing Cafe & Resto.

Ada juga Warung Plosok di Pasir Muncang di Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730. Spot permata tersembunyi di Bogor yang menampilkan setting alam yang indah dan spot foto untuk Instagram.

Tempat Ngopi Di Bogor Dengan View Alam Yang Cantik

Menu di Warung Plosok bervariasi dan harganya terjangkau. Beragam menu lezat bisa kamu nikmati mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 95.000. Jam buka Warung Plosok adalah setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Jadi, jika Anda mencari tempat menginap yang murah dan menyenangkan di Bogor, inilah tempatnya. Pelajari selengkapnya tentang Warung Plosok.

Tempat terbaru dan termurah di Bogor adalah Olu Coffee and Kitchen, sebuah kafe indoor dan outdoor yang menawarkan beragam menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Lokasi Olu Coffee & Kitchen ada di Jl. Pemda Alternatif Raya, Nanggewer, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16912. Harga menu berkisar Rp 5.000 hingga Rp 25.000,-.

Warung Kopi Rakjat merupakan tempat nongkrong terbaru Bogor dan kini wajib dikunjungi. Lokasinya di Jalan Alternatif GOR Pakansari, Cibinong, Nomor 140, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16922.

Berita Dan Informasi Tempat Ngopi Di Bogor Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Tempatnya cozy dan luas dengan konsep outdoor cafe yang menjamin kenyamanan rumah sendiri. Harga menu di Warung Kopi Rakjat berkisar antara Rp10.000 hingga Rp25.000. Baca selengkapnya

Tempat ngopi enak di bogor, tempat ngopi yang enak di medan, tempat ngopi di bogor, tempat ngopi paling enak di bogor, tempat ngopi yang enak di jakarta, ngopi enak di bogor, tempat ngopi yang enak di tangerang, tempat ngopi yang enak di jogja, tempat ngopi yang enak di depok, tempat ngopi yang enak di bekasi, tempat ngopi yang enak, tempat ngopi yang enak di bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA