Informasi

Vespa Antik Termahal Di Indonesia

Published on

Vespa Antik Termahal Di Indonesia – Berita Ekonomi Berita Hiburan Berita Hukum Berita Kriminal Berita Internasional Berita Kesehatan Berita Nasional Berita Olahraga Berita Sepak Bola Berita Otomotif Berita Pendidikan Berita Politik Berita Teknologi

Jadwal Liga Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Jerman Jadwal Liga Spanyol Jadwal Liga Prancis Jadwal Liga Indonesia

Vespa Antik Termahal Di Indonesia

Rangking Liga Inggris Rangking Liga Italia Rangking Liga Jerman Rangking Liga Spanyol Rangking Liga Prancis Rangking Liga Indonesia

Potret Atta Halilintar Berpose Dengan Vespa Kesayangan

, Jakarta: Vespa merupakan salah satu jenis kendaraan bermotor yang masih umum digunakan di Indonesia. Motor asal Italia ini terkenal dengan tampilan vintage dan klasiknya.

Sepeda motor vespa pertama kali dibuat oleh Piaggio, sebuah perusahaan di Italia yang dibangun oleh Enrico Piaggio. Pabrik ini telah mencapai kesuksesan sehingga mampu memproduksi dalam jumlah banyak.

Rata-rata Vespa memiliki kapasitas mesin 150 cc. Sepeda motor 2 tak dengan perpindahan gigi di stang kiri sepeda motor ini memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta barang antik atau barang jadul. Apa itu konsultan? Lihat di bawah!

Pertama di kategori Vespa termahal di dunia hingga saat ini adalah Vespa Series 0 yang diproduksi sejak tahun 1946. Meski tergolong bekas, namun bukan sembarang skutik lho. Pasalnya, skuter ini merupakan bagian dari film hits Roman Holiday yang dibintangi oleh Audrey Hepburn.

Dijual Vespa Super 66 (54 Buah) Dengan Harga Rp 10.000.000

Skuter antik ini mulai diproduksi pada tahun 1946, sehingga sering dianggap sebagai salah satu pionir Vespa di seluruh dunia. Skuter ini pertama kali diluncurkan pada April 1946 di sebuah komunitas pegolf di Rumania, Italia.

Awalnya, skuter antik ini hanya diproduksi hingga 50 unit. Namun, akhirnya skutik ini diproduksi lagi hingga 2.484 unit di tahun pertamanya. Namun jenis skutik lawas ini sudah tidak diproduksi lagi saat ini. Kalau sampai sekarang masih ada yang punya skutik ini, hanya bisa mencapai Rp 1 triliun lho!

Vespa 150 TAP merupakan salah satu tipe yang semakin langka dan merupakan skutik yang digunakan untuk kebutuhan tentara Perancis yang sering terlihat pada spesifikasinya.

Vespa ini memiliki varian pistol M20 kaliber 75mm buatan USA. Uniknya, skutik antik ini dibuat tahun 1959 dan hanya ada 800 unit.

Daftar 5 Harga Vespa Klasik Termahal Desain Unik No 4 Bisa Bikin Kamu Ketakutan

Skuter vintage yang memiliki harga fantastis selanjutnya yaitu Vespa 98 Corsa. Kreasi Vespa ini terbilang unik, karena skutik ini diciptakan untuk membuktikan bahwa skutik dengan bentuk yang kecil juga bisa bersaing di ajang balap.

Terakhir, Circuit 125 menjadi Vespa termahal di dunia. Di era 1949, balap menjadi salah satu kegiatan yang paling digemari, sehingga perusahaan mobil berlomba-lomba membuat mobil yang memenuhi spesifikasi balap.

Berkapasitas 125cc, skutik vintage yang memiliki bentuk berbeda dari tipe sebelumnya ini bisa melaju dengan sangat cepat. Upaya Piaggio membuahkan hasil karena skutik jenis ini telah menjuarai beberapa kompetisi di Italia!

Tags: #vespa #termahal #otomotif #vespa 0 series #vespa mp6 prototype #vespa 150 tap #vespa 98 corsa #vespa circuit BACA JUGA Cak Imin Iring-iringan Vespa, Pimpin Daftar Calon KPU Tidak Termasuk Vespa Penerima Rp 7 Juta Konversi Motor Listrik Hibah 5 Cara Sederhana Merawat Vespa Tua Agar Awet Justin Bieber Buat Desain Vespa Serba Putih Jenis Kurma Termahal di Dunia, Pernah Coba? Daftar lukisan termahal di dunia, bagaimana penampakannya? 6 Keju Termahal Di Dunia Kualitas Premium 10 Ikan Hias Termahal Di Dunia Harganya Hingga Miliaran Rupiah Susah Nyalakan Mesin? Kenali 5 Tanda Busi Busi Jelek 5 Tips Tingkatkan Efisiensi Bahan Bakar dan Performa Truk Lewat Peningkatan Aerodinamika untuk Antisipasi Kecelakaan Ini Cara Aman Vlog Saat Mengendarai Sepeda Motor SOLO, KOMPAS.com – Vespa adalah penggemar salah satu merek terpopuler di Indonesia. Indonesia. Model baru ini tidak hanya memiliki tampilan yang modern, namun Vespa klasik masih banyak peminatnya, salah satunya VBB.

Vespa Sprint 2023 Harga Otr, Promo Mei, Spesifikasi & Review

Vespa VBB diproduksi antara tahun 1960 dan 1965, ditenagai oleh mesin 150cc dan mengalami penyempurnaan pada karburator dan transmisi dari generasi sebelumnya.

Generasi sebelumnya yakni Vespa VBA menggunakan sistem transmisi manual tiga percepatan, namun ubahan VBB dilakukan dengan mengusung transmisi manual empat percepatan.

Di Indonesia, mencari Vespa VBB dalam kondisi orisinil sudah tidak mudah lagi, jika ada harganya akan semakin mahal.

“Saya punya Vespa VBB tahun 1962 warna biru, tapi dalam kondisi restorasi, juga sudah dicat ulang jadi bukan warna cat standar. Saya jual di sini Rp 50 juta,” cerita Marwan.

Dijual Vespa (56 Buah) Dengan Harga Rp 7.000.000

Sedangkan jika konsumen mencari yang masih original, Marwan mengatakan harga Vespa VBB yang masih utuh dan original bisa mencapai ratusan juta rupiah. Ada juga yang merawat Vespa VBB dengan kondisi New Old Stock (NOS).

Dilihat dari situs jual beli motor bekas online, Vespa VBB ditawarkan dengan varian harga yang berbeda-beda. Mulai dari Rp 10 juta, ada yang jual hingga Rp 60 juta. Harga yang ditawarkan disesuaikan dengan kondisi dan kelengkapan dokumen kendaraan.

Vespa VBB restorasi kondisi bagus dan lengkap dengan surat kendaraan dijual Rp 20-60 juta. Sedangkan untuk Vespa VBB dengan syarat sementara bisa didapatkan dengan harga paling murah Rp 10 jutaan.

Dapatkan update berita terkurasi dan berita terbaru setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Vespa Termahal Di Dunia, Ada Yang Dibanderol Rp 1 Miliar

Jixie mencari berita yang dekat dengan selera dan preferensi Anda. Kumpulan berita ini disajikan sebagai cerita pilihan yang lebih disesuaikan dengan minat Anda.

Detail Anda digunakan untuk verifikasi akun jika Anda memerlukan bantuan atau aktivitas yang tidak biasa ditemukan di akun Anda.

Beberapa Vespa klasik bahkan sudah terjual ratusan juta, nilai yang cukup fantastis untuk sebuah motor tua.

Nah bagi anda yang memiliki koleksi vespa klasik mungkin bisa mencari referensi berapa harga vespa klasik selanjutnya.

Sejarah Vespa Yang Wajib Lo Tahu

Vespa jenis ini berbeda dari yang lain karena diproduksi di Inggris, bukan Italia. Skuter yang dibuat pada tahun 1951 ini mulai langka karena produksinya berhenti pada tahun 1965.

Baca Juga: Skuter Listrik Terbaru Mirip Vespa Suzuki E-Ready, Harganya Di Bawah Honda Scoopy, Daya Tahan Hingga 60 Km

Total unit Vespa Douglas yang diproduksi dalam 14 tahun terakhir sebanyak 126.230 unit. Vespa Douglas akhirnya menjadi satu-satunya sepeda motor Vespa yang diproduksi di Inggris.

Vespa klasik termahal kedua di dunia berasal dari Vespa bermesin 125 cc. Namun, motor ini didesain untuk balapan ala cafe racer karena banyak peminat balapan saat itu.

Tipe Vespa Matic Dan Klasik Termahal

Vespa yang diproduksi antara tahun 1940 hingga 1948 merupakan strategi ampuh untuk mengharumkan nama Vespa di dunia balap. Bahkan Vespa ini pernah menjuarai ajang balap di Italia.

Kembali dirancang untuk balap, Vespa memperkenalkan seri balap berdesain kecil yang disebut Vespa 98 Corsa dan memiliki julukan ‘bola api kecil’.

Kata ‘TAP’ dalam seri ini berarti “Troupes aéroportées”, juga dikenal sebagai “French Air Force”. Vespa militer ini dibangun untuk tentara dan memiliki senjata M20 75mm buatan AS.

Vespa buatan tahun 1959 ini memiliki meriam di bawah jok dan menembus kap depan.

Mobil Antik Termahal Di Dunia

Vespa ini sangat langka karena hanya disimpan di kamp militer Messina di Italia dan hanya diproduksi 800 unit. Harganya sendiri saat ini Rs 350 crore.

Predikat Vespa klasik termahal di dunia jatuh pada seri MP6, seri ini awalnya merupakan kode nama prototipe Vespa. Baru kemudian diluncurkan pada tahun 1946 menjadi 50 unit.

Namun, Vespa memperbanyak Vespa ini menjadi 2.484 unit dan berhenti produksi pada April 1946. Meski sudah tidak ada lagi di pasaran, ada seorang miliarder asal Italia yang menjualnya seharga 1.000 crown.

Naon Zero One, sepeda motor listrik masa depan dengan jarak tempuh lebih tinggi dari Vespa Elettrica, mengisi daya hanya dalam 2 jam

Rekomendasi Mainan Diecast Terbaik (terbaru Tahun 2023)

Motor listrik GT One tampil sporty dan garang, jangkauannya setara dengan Smoot Zuzu, harga mulai Rp. 11 juta

HP terjangkau dengan spesifikasi andalan! Infinix Note 30 4G Debut, HP Infinix 2023 Terbaru 8GB RAM dan Kamera Super Terang

HP RAM Jumbo Murah Simak Perbedaan Spesifikasi Infinix Note 30 4G dan Infinix Note 30 5G Harganya Beda Sedikit

Huawei MatePad Air mengusung God Specs, tablet murah dengan RAM 12GB Saingan Vivo Pad 2, punya stylus dan keyboard Dengan tampilan dan nuansa klasik ala jadul, motor asal Italia ini sudah ada sejak tahun 1940-an.

Years Of Vespa (la Festa)

Piaggio, perusahaan di Italia yang didirikan oleh Enrico Piaggio, berhasil memproduksi Vespa dalam jumlah besar sehingga banyak digunakan di Indonesia.

Dengan kapasitas medium displacement 150cc, motor 2 tak ini memiliki tuas persneling di handle kiri motor dan memikat hati para penggemarnya dengan keunikan yang tidak dimiliki oleh motor jenis lain.

Faktanya, berbagai jenis Vespa memiliki harga yang cukup tinggi karena para kolektor dan penghobi mencarinya. 10 Vespa termahal di dunia

Vespa, sepeda motor klasik Italia, telah digunakan secara luas di Indonesia selama bertahun-tahun. Tampilannya yang unik dan vintage bisa membawa kita kembali ke masa lalu.

Cari Vespa? Ini Daftar Harga Motor Vespa Termurah Hingga Termahal

Vespa pertama kali diperkenalkan oleh Piaggio, sebuah perusahaan Italia yang didirikan oleh Enrico Piaggio pada tahun 1946. Untungnya, pabrik Vespa sukses dan memproduksi banyak skuter.

Di Indonesia, Vespa sudah populer sejak tahun 1940-an dan masih memiliki banyak penggemar hingga saat ini. Skuter Vespa biasanya memiliki perpindahan 150cc, 2-tak, dan tuas persneling kiri. Beberapa di antaranya bahkan memiliki harga tinggi karena nilai kunonya.

Vespa termahal dan tertua di dunia hingga saat ini adalah Vespa Seri 0 yang pertama kali diproduksi pada tahun 1946. Skuter antik ini bahkan muncul

Barang antik termahal di indonesia, mobil antik termahal di indonesia, piring antik termahal di dunia, vespa antik termahal, uang antik indonesia termahal, uang koin antik indonesia termahal, koin antik indonesia termahal, benda antik termahal di dunia, guci antik termahal di dunia, barang antik indonesia termahal, motor antik termahal di indonesia, barang antik termahal di dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA