Informasi

Rumah Makan Lesehan Di Bogor Yang Murah

Published on

Rumah Makan Lesehan Di Bogor Yang Murah – Tidak sedikit orang yang suka duduk di lantai atau duduk dilantai tanpa menggunakan kursi untuk makan. Mungkin ini terlihat sederhana, namun dengan tetap berada di tanah kita dapat menikmati perasaan yang menyenangkan dan lingkungan sekitar dengan bijak. Pasti seru, apalagi kalau makan bareng orang-orang dekat yang bisa ditempuh dengan jalan kaki.

Jika anda sedang mencari tempat makan dengan ide duduk lesehan, kali ini saya merekomendasikan banyak tempat makan lesehan yang enak dan murah di bogor.

Rumah Makan Lesehan Di Bogor Yang Murah

Restoran Lesehan di Bogor pertama yang bisa Anda pilih untuk dikunjungi adalah Saung Berkah Resto. Tempat ini memiliki ide berupa rumah terapung dengan kolam ikan di bawahnya dan struktur rumah yang terbuat dari bambu.

Lesehan Masbroow Bnr

Lokasi restoran ini berada di dekat danau besar, sehingga Anda bisa makan sambil menikmati keindahan danau. Banyaknya bangunan yang berada di atas air dan dihiasi dengan lampu berwarna kuning membuat restoran ini semakin bagus, apalagi di siang hari.

Memiliki lahan yang luas menjadikan tempat ini ideal untuk dikunjungi bersama keluarga, teman atau kerabat. Ini menawarkan daftar berbagai hidangan lezat yang dapat Anda coba, tetapi yang paling populer di kalangan pengunjung adalah hidangan mobil terbang yang membuat ketagihan.

Restoran ini memiliki konsep yang sama dengan Sang Berkah Resto, yaitu sama-sama tempat makan di kolam ikan yang ada di Lesehan. Namun bedanya, di Rumah Air Resto Bogor terdapat wahana seperti sepeda air dan boat trip yang bisa dicoba para tamu. Selain itu, ada juga kuda yang bisa dikendarai hanya dengan 35.000 Birr.

Di akhir pekan tempat ini selalu ramai pengunjung, jadi datanglah lebih awal untuk mendapatkan tempat duduk di stan.

Tempat Makan Di Sentul Ini Tawarkan Menu Sundaan Yang Sedap

Restoran ini tidak hanya menyajikan makanan yang lezat tetapi juga pemandangan alam yang indah. Di restoran ini terdapat sebuah air terjun kecil yang sangat indah dan asri. Anda bisa merasa seperti bekerja dengan alam.

Ini memiliki area yang luas dengan sekitar 60 gubuk bambu yang digunakan untuk makan. Anda dapat memilih dari berbagai makanan lezat, mulai dari makanan khas Sudan, daging, makanan laut, dan sayuran. Sedangkan harga makanan relatif terjangkau, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 80.000.

Di sini Anda akan dimanjakan dengan suasana menyenangkan dan makanan lezat dengan harga ramah kantong. Jangan ragu untuk membawa anak-anak Anda saat berkunjung ke sini karena resto ini tidak hanya menjadi tempat makan di Leyhan tetapi juga tempat bermain untuk anak-anak.

Tidak hanya makanannya yang enak, minuman yang disediakan juga tidak terlalu manis, seperti es pala mangga segar, cocok untuk bersantai saat cuaca panas.

Tempat Makan Lesehan Di Bogor

Mungkin alasan mereka menyebutnya “Restoran Teduh Kebun” karena ada pohon rindang di sekitarnya dan Anda bisa menaungi tempat ini.

Ada banyak pilihan menu makanan lokal yang bisa Anda pesan dengan rasa yang enak dan makanan yang murah. Ketika datang ke sini, Anda harus mencoba hidangan favoritnya di sini, yaitu potongan daging yang manis, pedas, dan manis.

Tempat ini menawarkan dua pilihan untuk menikmati makanan Anda, yaitu area tempat duduk outdoor dan area makan indoor dengan kursi dan meja. Pengalaman yang akan Anda dapatkan saat berkunjung ke tempat ini adalah menikmati kuliner sambil menyaksikan keindahan alam sekitar.

Restoran Bumi Aki memiliki arti pulang kampung (Aki) yang identik dengan suasana pedesaan dan banyak menyajikan makanan khas daerah.

Tempat Makan Lesehan Di Bogor Yang Enak Dan Asri

Meski konsepnya tradisional, namun material yang ditawarkan di bidang ini bersifat fungsional. Terdapat taman bermain yang menjadi tempat favorit anak-anak bermain saat berada di sini. Para tamu disuguhi musik live di akhir pekan sambil menikmati makanan. Menu yang populer di sini sangat spesial yaitu menu gurame kecombrang.

Seperti namanya “Desa Sawah” rumah makan ini merupakan tempat makan lesehan di pedesaan dan persawahan. Tempat ini menawarkan berbagai Imo Sudan dengan rasa yang lezat.

Selagi makanannya enak, kita disuguhi pemandangan indah sawah-sawah yang luas dibarengi dengan suasana pedesaan yang kental. Restoran ini bukan hanya tempat yang bagus untuk mengisi perut, tapi juga tempat yang bagus untuk melepas penat dan mencari ketenangan.

Demikian informasi tentang rekomendasi tempat makan banyak di pinggir pantai di Bogor yang enak dan murah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih telah membaca sampai akhir. Perjalanan harus dilengkapi dengan mengunjungi tempat-tempat yang baik. Namun, kawasan Puncak sudah menjadi kawasan wisata, membuat masakan daerah ini mahal dan populer secara komersial. Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan karena ada juga restoran murah di Puncak serta destinasi wisata di Silangsi. Apakah kamu penasaran? Simak ulasannya di bawah ini.

Serunya Makan Lesehan Bersama Keluarga Di 5 Restoran Sunda Di Bogor

Restoran ini terletak di Jl. Raya Puncak no 422, Ciawi memang sederhana, tapi menu makanannya bisa mengenyangkan perut. Letak resto liburan di Puncak ini tidak jauh dari pertigaan Gadog tepatnya di pinggir jalan menuju Ciawi yang mudah terlihat di ujung jalan Jagorawi. Bangunannya tidak besar dan tidak ada tempat parkir, sehingga pengunjung yang membawa mobil harus parkir di pinggir jalan. Pecinta makanan Sudan pasti akan senang karena ketika datang ke sini, bahkan setelah perjalanan ke taman bunga di Indonesia, makanan sudah siap di atas meja untuk disantap para tamu sesuai keinginan. .

Jika ingin makan sesuatu yang tidak ada di meja, tamu bisa meminta pelayan untuk mencarikannya. Namun sudah dipastikan ada menu yang harus segera dimasak ketika ada permintaan khusus dari tamu, seperti sayur asem, sate, pisang goreng, gurame asam manis dan menu lain yang tidak diinginkan. Menu di atas meja sangat beragam, misalnya kacang goreng, jahe, baby corn; Sayuran eropa, ayam, ikan, tahu, jenis paprika, burung, udang, jengkol dan lainnya. Sambal dan lalapan bisa diambil gratis. Makan di sini kadang membuat perut kenyang, karena ingin mencoba semua menunya.

Restoran Timur Tengah yang representatif ini terletak di J.L. Raya Puncak Tegu km. 83, No. 8. Pantas saja orang Arab di Puncak menyukai makanan ini. Soal harga jangan khawatir karena sangat terjangkau. Kisaran harga makanan dan minuman mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 70.000 bisa banget kamu pilih lewat kocek pribadi.

Suasana puncak yang sejuk juga terasa di sini, ditambah dengan makanan panas yang lezat, membuat suasana pesta semakin sempurna. Restoran ini sangat nyaman karena terdapat bangku kaki sehingga Anda bisa bersantai sebelum makan. Interior restoran ini juga khas Timur Tengah, sehingga pengunjung pasti akan betah berfoto selama berada di ruang yang menjadi salah satu tujuan wisata di Bogor ini.

Tempat Makan Favorit Di Bogor

Menu yang paling digemari adalah Nasi Kebuli dan Nasi Tanah Mandi yang porsinya besar bisa untuk 2 sampai 3 orang, dan Bakso yang besar yang mengenyangkan banget. Ada dua jenis shot pepper di setiap meja, yaitu red pepper (cabai merah) dan green pepper (lada hijau). Jajanan seperti Sambosadan Kebab patut dicoba karena rasanya enak dan dagingnya banyak. Minuman favorit para tamu adalah teh dengan daun mint karena rasanya yang segar. Jika Anda menyukai rempah-rempah, menu di restoran ini sangat cocok.

Sarapan paling enak di Puncak adalah Bubur Ayam Cianjur. Warung bubur ayam ini bertebaran di sepanjang jalan menuju Puncak dari segala penjuru, tapi jangan dekat Puncak Pass. Warung bubur paling banyak ada di Sipanas dan Sisarua, terutama di kawasan dekat Taman Safari Indonesia.

Ciri khas dari bubur manis ini adalah menggunakan beras Cianjur Pandan Wangi sehingga sangat kental dan harum. Kisaran harga bubur ini adalah Rp 15.000 hingga 20.000 per mangkok.

Rumah Makan Raya Hanjawar Paket No. 8 yang berlokasi di Jl., ujung ini sangat ramai. Makanan oriental yang disajikan di sini enak dan murah. Restoran ini hanya buka dari jam 9.15 hingga 21.30. Harga menu yang ditawarkan mulai dari Rp 28.000 hingga Rp 197.000 yang bisa Anda pilih sesuai selera. Item menu favorit tamu adalah Gourme Munthalas. Menu ini termasuk ikan gurame yang disajikan dengan kuah kental berbahan talas. Ruang makan atau ruang makan di restoran ini sangat nyaman dan bersih. Seperti banyak restoran China lainnya, restoran ini tidak halal karena menyajikan menu daging babi.

Rekomendasi Rumah Makan Sunda Di Bogor Yang Murah & Enak

Restoran legendaris ini wajib dikunjungi saat berlibur ke Puncak. Makanan khas Sudan yang disajikan sangat unik dan membuat Anda ingin memakannya lagi setelah bermain di pemandian air panas Jawa Barat. Item menu yang populer di restoran ini adalah kari kambing yang lezat dengan saus santan. Daging kambing dengan potongan besar dan tidak berbau panas membuat lidah teriritasi. Jika Anda tertarik dengan rasanya, silakan datang ke Jl. Silito raya puncak no. 59,Bogor.

Rindu Alam adalah salah satu resto termurah di Puncak yang sudah buka puluhan tahun. Mungkin banyak orang tua yang sekarang diundang oleh orang tuanya ke restoran ini ketika mereka masih muda saat berwisata ke Puncak. Sate ayam dan sata kambing menjadi menu yang paling banyak digemari karena dagingnya yang empuk dan bumbunya yang begitu nikmat membuat banyak orang pasti akan menambah porsinya. Harga makanan dan minuman murah mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 50.000 per kamar.

Penggemar Sate Kiloan (PSK) pasti sudah pada tahu karena semua sajian di sini, terutama Satada Kambing membuat para tamu tergila-gila saat menyantapnya.

Rumah makan lesehan murah di bogor, rumah makan lesehan di solo, makan lesehan di bogor, tempat makan lesehan di bogor, tempat makan lesehan di bogor yang enak dan murah, rumah makan lesehan di tangerang, rumah makan lesehan di sentul, ruang makan lesehan di rumah, tempat makan lesehan di bogor murah, rumah makan lesehan di bogor, rumah makan lesehan bogor murah, rumah makan lesehan bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA