Informasi

Hotel Murah Di Pinggir Pantai Kuta Bali

Published on

Hotel Murah Di Pinggir Pantai Kuta Bali – Simak 5 hotel terbaik di Bali 2022 yang wajib kamu coba saat berwisata ke Pulau Dewata. /Layar YouTube/Sangat menarik

RINGTIMES BALI – Simak 5 hotel termurah dan terindah di Bali tahun 2022 yang patut Anda coba saat berwisata ke Pulau Dewata. Ada yang serendah Rp. 300 ribu.

Hotel Murah Di Pinggir Pantai Kuta Bali

Selain liburan yang indah, rumah-rumah di Bali juga tak kalah menarik untuk dikunjungi, di antaranya 5 hotel murah 2022.

Hotel Nyaman Di Kuta Bali, Harga Mulai 200 Ribuan

Saat Anda memutuskan ingin berwisata ke Bali, pastikan untuk membaca informasi terbaik rumah atau hotel murah di Bali yang kami sajikan pada artikel kali ini.

Dilansir dari channel YouTube Doyan Nginep dan All Interesting pada Minggu 20 Februari 2022, inilah 5 hotel murah dan bagus di Bali yang wajib kamu kunjungi saat traveling.

Lokasi hotel nyaman karena dekat dengan tempat wisata, sekitar 1 km dari air terjun Kanto Lampo. Wahyu Dewata terletak di Jln. Gunung Lempyuyang Nomor 9.

Saat berkunjung ke Bali, Anda bisa mencoba menginap di Nirmala Guest House yang menawarkan kenyamanan dengan menyediakan akomodasi yang luas dan pelayanan yang beragam.

Selalu Memesona Traveler, Begini Cara Terbaru Habiskan 48 Jam Di Kuta Bali

Selain itu, hotel ini juga dekat dengan tempat-tempat wisata yang mudah diakses. Nirmala Guest House terletak di Jln. Pantai Betuas, Gianyar.

Beberapa hal yang dapat Anda gunakan selama menginap, ada laundry lengkap, kamar hangat, kolam renang, dll. agar sesuai dengan ide hotel.

Baca juga: Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 8 SD Halaman 124-125 Bab 9, Lebih Banyak Tidak Selalu Lebih Baik.

Setiap kamar di hotel ini luas dan dilengkapi dengan TV layar datar, brankas, dan mini bar.

Hotel Dengan Private Beach Di Bali Terbaik

Kuta Beach Heritage Hotel – Managed by Accor hanya berjarak lima menit jalan kaki dari Kuta Square dan Pasar Seni Kuta.

Baca Juga: Kunci Jawaban Buku Teks Kelas 5 SD 7 Page 64 Topik 1, Lagu Lagu Indonesia Raya.

Dengan memilih Jacuzzi Suite, Anda dapat bersantai, memanjakan diri dan berendam di bak mandi yang menghadap Samudera Hindia.

Konsep kamar yang luas dan modern ditawarkan di setiap pilihan untuk membuat tamu merasa nyaman. Kamar mandi dalamnya memiliki bathtub dan shower.

Hotel Halal Di Bali Dibawah 550 Ribu Yang Mengantongi Sertifikat Mui

Dikelilingi alam Klungkung yang damai, hotel Bali ini menawarkan lokasi tepi pantai dengan pasir hitam dan ombak kelas dunia.

Baca Juga : Teks Kunci Jawaban Bab 7 Kelas 5 SMP Halaman 60 Topik 1, Dampak Sumpah Pemuda Tahun 1928.

Selain itu, hotel ini berjarak sekitar 1 km dari Puri Ubud di Goa Gajah.

Berikut 5 hotel murah tahun 2022 di Bali yang harus anda kunjungi. Selamat berakhir pekan.

Pantai Kuta, Wisata Murah Bali Super Instagramable Dan Hits

Di mana menonton Film Resmi Ata Suhita? Film yang dibintangi oleh Nadya Arina dan Omar Daniel tayang di bioskop

Hanya butuh waktu 15 menit untuk BPJS Ketenagakerjaan dengan ACC Rp. 25 juta, ikuti langkah dan ketentuan ini

Prakiraan Hujan Indonesia Kamis 25 Mei 2023, Cek Prakiraan Hujan Jabar Hari Ini dan Besok Jumat! Bali memang tidak ada habisnya, apalagi di Kuta Daerah ini terkenal dengan wisata pantai yang bisa disebut sebagai bintang utama Pulau Dewata. Tidak mengherankan, Anda akan menemukan banyak hotel di Kuta. Dari kelas backpacker murah hingga kelas cruise bintang lima. Semuanya mudah ditemukan di bagian ini.

Banyaknya hotel di Kuta tak jarang membuat pasangan yang sedang jatuh cinta bingung harus memilih yang mana. Apa saja hotel yang bagus di area ini? Jangan bingung karena kami memberikan 10 rekomendasi tempat menginap di Kuta Bali yang bagus, nyaman, dan sudah pasti harus anda pilih sebagai tempat menginap saat berada di Bali.

Pantai Kuta: Terbius Senja Di Pantai Ikonik Pulau Dewata

Bagi pasangan baik yang tidak peduli dengan uang dan ingin menikmati tempat-tempat mewah di Kuta Bali, kami merekomendasikan Anda untuk memilih Hotel Mercure Kuta Bali. Ya, brand Mercure memang sudah dikenal menyediakan layanan hotel berbintang di berbagai belahan dunia. Jadi, Anda tidak perlu meragukan lagi kualitasnya. Itu sudah pasti!

Hotel Mercure Kuta Bali sendiri terletak di Jalan Pantai Kuta 10X, Kuta, Bali. Lokasinya sangat terpencil karena berjarak 40 meter dari Pantai Kuta. Tidak perlu jauh-jauh untuk bermain air dan pasir pantai saja. Padahal, hotel ini merupakan salah satu hotel di Kuta Bali yang menghadap pantai. Ini bagus, bukan?

Keistimewaan hotel Mercure Kuta Bali ini adalah memiliki infinity pool dan restoran yang menghadap langsung ke Pantai Kuta. Di sini, Sweet Couple bisa leluasa menikmati pemandangan pantai. Yang paling menarik tentu saja di malam hari. Bayangkan berenang dengan lembut sambil menyaksikan matahari terbenam bersama orang yang Anda cintai. Ini murahan ya?

Dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai hanya berjarak 20 menit. Apakah Anda ingin menginap di Hard Rock Cafe Bali? Mau belanja oleh-oleh di pasar seni? Jaraknya juga sangat dekat hanya 300 meter. Rencana bagus ya!

Hotel Mewah Di Bali Dengan Pemandangan Laut Yang Indah

Pasangan bahagia yang suka menginap di Hotel Mercure Kuta Bali hanya membayar Rp. 537.905,00 per malam untuk kamar Deluxe. Meskipun bagus, tapi harganya murah? Jadi, tidak salah jika tempat ini kami jadikan rekomendasi menginap di Kuta Bali untuk Anda.

Mau Menginap di Kuta Bali Murah Tapi Gak Murahan? Kami punya solusinya! Cobalah Fame Hotel Sunset Road sebagai pilihan menginap di Kuta Bali. Hotel ini sangat murah, mulai dari Rp 186.000,00 per malam. Selain harganya yang murah, rumah yang ditawarkan juga tidak murah.

Fame Hotel Sunset Road terletak di Jalan Raya Sunset Highway. Dengan arsitektur modern yang dipadukan dengan arsitektur Bali, hotel ini tampak luar biasa sekaligus indah. Ini karena sebagian besar bangunan berwarna merah dengan tanda di seberang logo Hotel Fame. Jadi, Pasangan Manis tidak akan kesulitan menemukan hotel ini.

Tidak hanya desain eksteriornya yang modern, interior kamarnya juga modern. Dengan tema ungu ditambah dengan sentuhan seni lukis, ruangan ini tidak hanya bergaya tapi sempurna untuk kematian. Apartemen berperabotan lengkap dengan AC, TV layar datar, dan kamar mandi + shower.

Pantai Pasir Putih Di Bali

Meski harga hotel ini 100 ribu, namun juga memiliki kolam renang outdoor. Wow, kalau kamu suka ini, kamu pasti ingin tinggal di sini! Ini benar-benar kesempatan untuk tinggal di Kuta Bali yang tidak akan merusak bank.

Siapa bilang perumahan di dekat bandara itu biasa? Salah satu hotel di Kuta Bali berhasil dibongkar. Grandmas Plus Airport Hotel Kuta Bali adalah lokasi utama dekat Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Bali. Apa alasannya?

Dari segi lokasi, hotel ini bagus. Letaknya di Bypass I Gusti Ngurah Rai, Kuta Bali tidak jauh dari Mall Bali Galeria. Untuk harga hotel ini dibanderol 225.000,00 Rp. Dari segi hal, hotel ini menawarkan kolam renang luar ruangan dan rasa tempat. Kamar juga menikmati TV, AC, kamar mandi, dan WiFi gratis.

Jika pasangan manis ingin berkunjung ke kawasan Kuta, tak perlu waktu lama untuk sampai. Hanya dengan berkendara selama 15 menit, Anda sudah bisa mencapai kawasan Kuta dan berlibur di pantai.

Hotel Di Bali Dengan Infinity Pool Terbaik & Instagramable

Bisakah Anda menemukan hotel pantai di Kuta Bali? Ingin menginap di hotel pinggir pantai kuta tapi bagus dan mahal? Mari kita bergerak sedikit ke area Jalan Bypass I Gusti Ngurah Rai. Di sini, Anda bisa merasakan kualitas Natya Hotel Kuta dengan harga yang terjangkau. Jalan kaki ke Pantai Kuta juga tidak jauh.

Lokasi hotel ini memang tidak berada di ujung pantai Kuta, namun Anda bisa mencapai pantai tersebut dengan jarak 1,4 km. Selain itu, dari bandara cukup berkendara 15 menit. Ada juga layanan antar-jemput terjadwal gratis ke dan dari Beach Walk Mall dan Discovery Shopping Mall Bali. Wow, jauh lebih bagus dan mudah dikelola.

Bagi yang suka berenang, Natya Hotel Kuta juga menyediakan pancuran dan pancuran. Anda dapat menikmati waktu bersantai bersama orang tersayang di tepi kolam renang. Sangat romantis.

Soal harga, Sweet Couple tak perlu khawatir. Dengan lokasi ini dan fasilitas yang lengkap, Anda hanya membutuhkan Rp 208.650 per malam per kamar. Betapa murah untuk sebuah hotel murah!

Penginapan Dengan Infinity Pool Paling Keren Di Bali

Tempat di Kuta Bali lainnya yang juga patut menjadi pilihan anda saat berkunjung ke Bali adalah Adhi Jaya Sunset Kuta. Terletak di Jalan Sunset Road, Kuta Bali, hotel ini berlokasi strategis. Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk berkeliling Kuta dan Pantai Legian. Ke bandara, dibutuhkan hanya 25 menit.

Hotel Adhi Jaya Sunset Kuta memiliki kolam renang outdoor di tengah bangunan. Ini memiliki nuansa tropis dan turis. Sepertinya Anda berada di tempat yang sangat mahal. Selain itu, setiap kamar memiliki balkon dan teras pribadi yang menghadap ke kolam renang.

Untuk menginap di Hotel Adhi Jaya Sunset Kuta, Sweet Couple tidak perlu mengeluarkan uang. Dengan harga mulai dari Rp 189.100,00 per malam, Anda sudah bisa menikmati fasilitas dan menginap di hotel ini. Murah bukan?

Golden Tulip Jineng Resort Bali merupakan salah satu hotel di Kuta Bali yang menawarkan sensasi tinggal di pantai. Meski lokasinya tidak di pinggir pantai, namun suasana di sini sudah pasti beachy. Dengan pohon palem dan kelapa yang tinggi, kolam renang yang luas, serta tempat duduk santai, suasana pantai bisa Anda hadirkan di sini.

Setelah Pantai Dibuka Di Masa Pandemi

Dalam hal kamar, Golden Tulip Jineng Resort Bali adalah pemenangnya. Kamarnya luas, tempat tidurnya nyaman, dilengkapi dengan AC, TV layar datar, dan beberapa menghadap ke kolam renang dan taman hijau. Selain itu, ada wifi gratis yang tersedia di seluruh area

Hotel murah di seminyak bali pinggir pantai, hotel pinggir pantai di bali, daftar hotel di pinggir pantai kuta bali, hotel pinggir pantai di bali murah, hotel di pinggir pantai kuta lombok, hotel murah pinggir pantai kuta bali, hotel pinggir pantai kuta bali, hotel di pinggir pantai kuta, hotel murah pinggir pantai bali, hotel murah pinggir pantai kuta, hotel pinggir pantai kuta, hotel di pinggir pantai kuta bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA