Informasi

Villa Di Lembang Murah Dengan Kolam Renang

Published on

Villa Di Lembang Murah Dengan Kolam Renang – Sewa Villa Lembang, Private Pool, Villa Mawar Syariah, 3 Kamar Tidur – Family Only Rp 3.500.000/Malam

Disewakan Villa Lembang, area dalam grup villa bandung, dan villa dekat Lembang dan tidak jauh dari berbagai villa di Lembang.

Villa Di Lembang Murah Dengan Kolam Renang

Terdapat 3 unit kamar dengan udara yang segar dan asri di pegunungan bandung utara. Vila 3 kamar tidur ini memiliki ruang tamu dengan TV layar datar 40 inci dan radio. Dapur lengkapnya mencakup lemari es, penanak nasi, dan ketel listrik. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Anda dapat menikmati alam yang segar dan indah. Ketentuan yang berlaku untuk Villa kami:

Villa Casa De Lillian Bandung Indonesia

Karena Villa ini adalah Villa Syariah, kami hanya menerima tamu keluarga. Yang kami maksud dengan keluarga adalah pasangan sah, orang tua, anak-anak, saudara kandung. Kami berhak menolak tamu yang bukan keluarga.

Lokasi villa sangat dekat dengan Mountain View Golf Course (hanya 4 menit dengan mobil). Villa dekat dengan kafe dan restoran terkenal di Bandung seperti Clif, Valley, Sierra, Stone Cafe, Kongo, Laos, Inul (Sunda) dan Warung Lela (Wale). Factory Outlet (FO) dapat dicapai +/- 15-20 menit dari villa kami seperti Blossom, Secret, Heritage dan Rumah Modera. Villa ini sangat nyaman untuk 6 orang. Namun jika anda menyewa extra bed seharga Rp. 100.000/unit/malam, vila ini dapat menampung hingga 10 orang dewasa. De Reiz Villa Mawar Syariah berjarak 15 menit dari pusat kota Bandung dan 30 menit dari Bandara Husein Sastranegara atau Stasiun Kereta Api Bandung. Kami dapat dihubungi mulai pukul 06:00 hingga 20:00.

Villa disewakan di Bandung, Villa Ara Syariah (4 kamar tidur), semua kamar mandi, 4 tempat tidur queen [More]

Apartemen Disewakan di Dago, De Reiz Villa Rose Garden Syariah (2 kamar tidur + 1 kamar supir) dengan 2 double bed [selengkapnya]

Villa 3 Kamar Murah Kolam Renang Sharing Di Lembang

Akomodasi di Dago memiliki kolam renang murah. Akomodasi di Dago Atas. Udara segar akan membuat Anda merasa [more] Bandung adalah yang terbaik ketika Anda menikmatinya bersama teman atau keluarga. Tapi kalau lagi ramai, mau mubazir memilih tempat menginap atau tidak?

Nah, mulai sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi. Kami telah mengumpulkan beberapa villa di kawasan Dago dan Lembang yang sejuk dan pastinya memiliki kapasitas yang besar, hingga 16 orang! Keunggulan lainnya adalah vila-vila ini memiliki harga yang ramah kantong dan kolam renang pribadi. Bukan ide yang buruk untuk menghemat sedikit anggaran ekstra untuk makan dan berbelanja.

Salah satu keunggulan Villa Amethyst adalah lokasinya yang strategis untuk berlibur. Ya, meski berada di perumahan kelas atas, kawasan ini dikelilingi oleh berbagai tempat wisata. Kalau mau ke Dream Park atau Taman Hutan Juanda, semuanya sangat dekat, kurang dari 10 menit.

Berada di tengah alam yang asri, udara terasa segar saat bangun pagi. Saatnya melompat ke kolam!

Villa D5 Dago — Info Villa Lembang

Untuk kebersamaan, villa ini juga sangat cocok. Bayangkan saja, ada 5 kamar dengan total 16 orang. Ada juga banyak tempat untuk beristirahat. Tinggal pilih sofa favorit Anda untuk tidur.

Villa Amethyst P-12A Kapasitas: 16 orang Harga: Rp 2.490.275 per malam (atau Rp 155.650/orang) Alamat: Jl. Ada Pakar Mawar I No. 32, Mekarsaluyu, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198. Telepon: 0819 1039 0761

Daerah sekitarnya selalu menarik dari pagi hingga malam. Setelah selesai mencari resep dan berbelanja, Anda membutuhkan tempat yang bagus untuk bersantai, bukan?

Meski hanya berjarak 10 menit dari pusat keramaian Simpang Dago, namun berubah menjadi sepi saat Anda tiba di Bukit Dago Palace 22. Sangat cocok untuk bersantai setelah seharian berwisata.

Villa Murah Trinity Bandung Fasilitas Kolam Renang Villa Kampung Daun Trinity Villa Kampung Daun Trinity Lembang

Ada 2 kamar di lantai dasar dan 5 kamar di atas. Secara total, vila ini mampu menampung 16 orang. Ingin mengundang lebih banyak teman? Bisa, tapi pastikan konfirmasi ke pemilik villa dulu.

Ada dapur besar di lantai bawah dengan peralatan modern dan akses langsung ke kolam renang. Jadi di sini Anda bisa menyiapkan berbagai hidangan lezat tanpa khawatir kehilangan kesenangan di kolam renang.

Istana Bukit Dago 22 Kapasitas: 16 orang Harga: Rp 3.482.374 per malam (atau Rp 217.650/orang) Alamat: Jl. Ipar dago muinoa no. 22, Dago, Kec. Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135. Koordinat disini. Telp: 0813 8286 8978

Bagi pecinta golf, Dago Mijn Huis bisa menjadi tempat bersantai setelah seharian bermain golf. Properti ini menghadap Lapangan Golf Dago Heritage.

Villa Di Lembang Bandung Yang Ada Kolam Renang Pribadi

Namun bagi yang tidak suka bermain golf, tempat ini sangat menarik lho. Di bagian atas terdapat kolam renang yang menawarkan pemandangan kota Bandung yang indah. Di area yang sama tersedia banyak tempat duduk untuk bersantai sambil menunggu sunset.

Di malam hari, Anda dapat beristirahat sebentar di kamar Anda. Tenang saja, vila ini memiliki banyak kamar yang mampu menampung 16 orang. Jadi jangan khawatir tidak kebagian kamar.

Kalau soal perut, Dago Mijn Huis memang memanjakan para tamunya. Untuk sarapan pagi, Anda bisa menikmati menu khas Indonesia mereka. Anda juga bisa mencicipi menu bancakan untuk makan siang. Takut lapar di malam hari? Anda juga dapat memesan dari menu gehu (tahu) Dago Mijn Huis yang lezat!

Dago Mijn Huis Kapasitas: 16 orang Harga: Rp 3.988.752 per malam (atau Rp 249.500/orang) Alamat: Jl. Raya Golf Dago, Jl. Cigadung Raya Barat No. 7a, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40135. Telepon: 0818 353 851

Rekomendasi Vila Dengan Private Pool Di Bandung

Saat Anda tiba di Villa Dago Pakar 93 dan melihat bangunannya dari luar, Anda mungkin akan sedikit skeptis karena terlihat kecil. Tapi tunggu sampai masuk ke dalam, ada banyak kejutan yang bakal bikin betah berlama-lama di sini.

Meski hanya memiliki 3 kamar, bukan berarti volume vila ini kecil. Pokoknya kalau mau ajak 10 teman atau lebih juga masih sama lho. Ada juga beberapa kamar mandi, salah satunya memiliki bathtub. Hebat bukan?

Berjalan di belakang vila, Anda akan menemukan area berenang yang luas. Ini adalah tempat paling damai. Duduk di tepi danau, Anda bisa melihat pemandangan kota Bandung yang menakjubkan!

Villa Dago Pakar 93 Kapasitas: 16 orang Harga: Rp 3.482.374 per malam (atau Rp 217.650/orang) Alamat: Kecamatan Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

Kolam Renang Panorama Tiket Murah Berlatar Gunung Mei 2023

Jika Anda berlibur bersama keluarga, apalagi jika Anda memiliki anak, sangat penting untuk memilih vila dengan luas yang luas agar mereka bisa senang berlarian.

Maka pas sekali, Villa Lembang 2 memiliki taman berumput yang luas. Jika sudah lelah bermain, si kecil tidak akan menolak untuk mengajak Anda beristirahat di ayunan atau ayunan. Dengan begitu, ikatan antara orang tua dan anak dapat terjaga dengan baik.

Bisa dibilang villa ini sangat cocok untuk acara keluarga besar. Memiliki kapasitas besar dengan 6 kamar tidur, cocok untuk 16 atau 30 orang! Dan suasananya homey banget, jadi lebih nyaman.

Agar anak-anak merasa nyaman, Anda bisa mengajak mereka melihat kelinci atau memberi makan ikan di kolam. Nah, jangan lupakan kolam renang pribadinya, berenang di sini dijamin menyegarkan tubuh dan pikiran.

Villa Dengan Kolam Renang

Beberapa vila berkapasitas tinggi memiliki masalah parkir. Namun, jika Anda memilih untuk menginap di Villa KolMas 59, Anda tidak perlu lagi khawatir untuk memarkir mobil Anda. Kalau mau datang naik bus juga bisa, tempat parkirnya sepi banget!

Jadi kalau tempat parkirnya oke, bagaimana dengan vilanya? Ya, fasilitas di vila ini dirancang untuk menyenangkan para tamu. Untuk anak-anak, mereka bisa berendam atau bermain ayunan. Mereka bisa berlari atau bermain sepak bola di taman yang penuh rumput hijau.

Untuk orang dewasa, tersedia area barbekyu yang bisa Anda gunakan. Beli saja bahan-bahannya. Nah, untuk menikmati makanan yang Anda lakukan, Anda bisa memilih tempat Rooftop sambil menikmati pemandangan kota Bandung.

Nah, karena luasnya 3 hektar, villa ini cocok juga lho untuk wedding venue atau tempat meeting perusahaan. Bukankah itu menyenangkan?

Villa Panorama 23b, Akomodasi Bagus Di Lembang Cocok Untuk Liburan Rombongan Maupun Keluarga Kecil

Villa Kol Mas 59 Kapasitas: 16 orang Harga: Rp 2.787.434 per malam (atau Rp 174.214/orang) Alamat: Jl. Kolonel Masturi No.14, Cikahuripan, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Telepon: (022) 787 795

Apakah Anda mencari villa dengan tempat yang hangat seperti di rumah sendiri? Villa Lembang 17 bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menyegarkan pikiran dan hati.

Berada di kawasan pemukiman membuat villa ini sangat damai. Apalagi dengan pegunungan yang mengelilingi villa yang menawarkan pemandangan indah yang bisa dinikmati dari setiap sudut villa.

Jika menyangkut keuntungan, Anda tidak perlu khawatir. Vila dengan empat kamar tidur yang dapat menampung hingga 16 orang. Jika Anda ingin mengadakan pertemuan di sini, tidak apa-apa!

Vila Hits Dengan Private Pool Di Lembang Bandung, Saatnya Staycation Bareng Bestie

Setiap kamar di vila ini dibuat lebih indah dengan dekorasi kayu yang cantik. Selain itu, beberapa kamar memiliki akses langsung ke kolam renang. Bukankah menyenangkan ketika Anda keluar dari kamar Anda dan melompat? Iklim dingin dan sejuk identik dengan tempat wisata alam Kabupaten Bandung Barat. Salah satu tempat wisata di Bandung Barat yang sayang untuk dilewatkan adalah Lembang. Anda bisa menemukan banyak kawasan hutan pinus dan tempat wisata pemandian air panas di Lembang.

Berlibur ke Lembang, Anda pasti membutuhkan tempat menginap. Anda bisa menginap di vila-vila mewah di dalam dan sekitar Lembang. Berapa budget akomodasi yang harus disiapkan? Simak informasinya di bawah ini, yuk!

Yang pertama di Lembang adalah Manala Villa. Berlokasi di Jalan Bukagara, Gg. Abahmin, Kayuambo. Traveler akan menikmati pemandangan pegunungan dan sejuknya angin. Bangunan vila memiliki desain modern dan dinding kaca, sehingga Anda dapat melihat lingkungan alam di dalam kamar.

Yang dapat menampung enam orang. Anda bisa menikmati sejuknya pegunungan sambil berenang. Manakala Villa juga menawarkan layanan

Daftar Harga Sewa Villa Istana Bunga Lembang , Catering , Outbound 2023

Dan peralatan barbekyu. Pasang budget mulai Rp 5,5 juta per malam

Villa di lembang dengan kolam renang pribadi, villa murah di lembang dengan kolam renang, villa kolam renang di lembang, villa di lembang dengan kolam renang air panas murah, villa lembang murah kolam renang, villa murah di lembang ada kolam renang, villa di lembang bandung dengan kolam renang, villa di lembang dengan fasilitas kolam renang, hotel murah di lembang dengan kolam renang, villa di lembang dengan kolam renang, sewa villa di lembang dengan kolam renang, villa lembang dengan kolam renang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA