Informasi

Hotel Daerah Pantai Kuta Bali

Published on

Hotel Daerah Pantai Kuta Bali – Kami mengambil langkah-langkah ketat untuk keamanan dan kenyamanan Anda. Hotel ini disertifikasi oleh InDonesia CARE (Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Audit Lingkungan) dan protokol dan standar ACCOR SAFE. Staf hotel divaksinasi untuk lebih menjamin kesehatan dan keselamatan mereka.

Selamat datang di desain hotel butik kami, ideal untuk pelancong bisnis maupun rekreasi. Bersantai di tepi kolam renang tanpa batas di puncak gedung sambil menikmati matahari terbenam di cakrawala Pantai Kuta. Kami berharap dapat menyambut Anda di Seaside Pearl.

Hotel Daerah Pantai Kuta Bali

Le Club adalah bagian dari program MyResorts dan termasuk pengalaman eksklusif untuk anggota AccorHotels. Sempurna untuk liburan keluarga, hotel ini memiliki 159 tema bahari yang berkaitan dengan selancar, memancing, dan berlayar. Waves Restaurant, Rooftop Pool, dan Riva Bar & Restaurant menampilkan keanggunan kapal mewah dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Selain itu, fasilitas kesehatan kami, Aqua Spa dan H2O Fitness akan menyegarkan Anda sebelum mulai menjelajahi Bali.

Hotel Di Pinggir Pantai Kuta Bali

Kuta Beach Heritage Hotel Bali terletak di kawasan Pantai Kuta yang populer dan menyediakan tamu dengan akses ke banyak atraksi populer di kawasan Kuta, termasuk Beachwalk, Kuta Square, Pasar Seni Kuta, Jalan Legian, dan banyak lagi. Dengan Pantai Kuta di depan pintunya, para tamu Kuta Beach Heritage Hotel Bali dapat berselancar, menikmati matahari terbenam yang romantis, mengambil foto yang bagus, dan menghadiri acara seni yang diadakan secara rutin di Kuta.Anda dapat memilih dari berbagai kegiatan.

Kuta Beach Heritage Hotel Bali terletak hanya 3 mil (5 km) dari Bandara Internasional I Gustin Ngurah Rai Bali dan dikelilingi oleh banyak atraksi utama di kawasan Kuta.

Memadukan pengaruh Bali kontemporer dengan tema bahari yang terinspirasi oleh kapal pesiar Riva yang legendaris, dekorasinya menampilkan budaya tradisional Bali dan branding, desain, dan kenyamanan AccorHotels yang menekankan konsep perpaduan Timur dan Barat, perpaduan budaya Prancis. Junior suite, suite, dan seafront suite memiliki nama Bali yang unik dan mencerminkan aspek budaya dan sejarah tertentu. Selain fasilitas dan layanan istimewa, kami menjanjikan liburan yang tak terlupakan.

Waves Restaurant memiliki dekorasi berlayar, dek kayu, dapur pertunjukan, dan sarapan lezat untuk memulai hari. Tim kami juga siap untuk aktif berkomunikasi dengan para tamu.

Hotel Ramada By Wyndham Bali Sunset Road Kuta Seminyak (bali) 4* (indonesia)

Cicipi koktail favorit Anda dan nikmati suasana kapal mewah. Nikmati wine dan makanan dengan pemandangan Teluk Kuta.

Retret yang ideal untuk pecinta matahari, Surf Pool Bar terletak di sebelah kolam renang dengan pemandangan cakrawala Pantai Kuta. Nikmati koktail tropis sambil menyaksikan matahari terbenam Kuta yang terkenal.

Pusat kebugaran Kuta Beach Heritage Hotel Bali dilengkapi dengan peralatan canggih, cocok untuk berolahraga saat bepergian.

Spa kami terletak di atap di seberang kolam renang. Rasakan berbagai perawatan di spa santai kami. Terapis kami menggunakan minyak yang dicampur dengan benar untuk memberi Anda pengalaman Bali yang unik.

Kuta Central Park Hotel Kuta (bali) 4* (indonesia)

Staf sangat membantu dan ramah. Kami sedang berbulan madu di sini tapi kami dimanjakan. Sarapannya luar biasa dan anggota tim Suartama, Surya, Nitha, dan Seni dengan senang hati membantu. Orang-orang yang bahagia dan luar biasa ramah. 😊 Musik Bali yang lembut diputar di latar belakang. Sangat santai.

Kami tinggal di hotel ini selama 10 malam dan tinggal di kamar 259 dengan pemandangan. Kamar-kamarnya cerah, terawat dengan baik, dan dibersihkan selama kami menginap, dengan perlengkapan mandi yang memadai dan fasilitas membuat teh/kopi. Ini adalah tempat tidur yang memberikan kenyamanan menyegarkan. Hotel ini juga memiliki masalah dengan AC, 22c dan staf pemeliharaan mengatakan ini adalah suhu yang diatur hotel dan hanya dapat diubah dengan mematikan sistem di manajemen kamar. luar biasa! ! ! Berada di lokasi strategis di seberang Pantai Kuta, dengan akses mudah ke banyak tempat wisata dan restoran favorit. Setelah check-in, staf ramah dan membantu, dan sangat memperhatikan istri saya, yang menggunakan alat bantu berjalan. Saya akan mempertimbangkan restoran secara terpisah. Kami adalah anggota Accor tetapi bukan hotel tempat kami akan menginap lagi.

Q7840EUdanl yang terhormat, Kami sangat menghargai komentar Anda mengenai masa tinggal Anda di Kuta Beach Heritage Hotel Bali Managed by AccorHotels. Pertama-tama, saya ingin meminta maaf karena beberapa layanan tidak memenuhi harapan Anda. Departemen diberitahu tentang masalah yang memerlukan perbaikan. Kami akan segera mengambil tindakan untuk meningkatkan detailnya. Terima kasih atas pertimbangan Anda di atas. Kami berharap dapat menyambut Anda kembali ke Kuta Beach Heritage Hotel dan memberikan Anda pengalaman yang lebih nyaman. Salam, manajemen

Area kolam bagus dan staf bar sangat membantu. Stafnya ramah, terutama Oka, Pooja, Agus dan Nita. Rumah tangga dan hewan handuk juga sangat aktif! Great lokasi untuk pantai, restoran dan bar.

Ramada By Wyndham Bali Sunset Road Kuta From $22. Kuta Hotel Deals & Reviews

M3364YAbarbarad yang terhormat, Terima kasih telah memilih untuk menginap di Kuta Beach Heritage Hotel dan telah meluangkan waktu untuk membagikan tanggapan Anda. Kami senang bahwa Anda memiliki pengalaman yang luar biasa bersama kami. berharap untuk melihat Anda datang lagi. Salam, manajemen

Pengalaman menginap yang menyenangkan di Kuta Beach Heritage. Staf sangat baik. Layanan hangat dari Amelia, Ratna, Alfir, Dewa, Widi dan Ivan, rumah kedua kami di Bali, kami sangat sedih harus kembali ke negara kami tetapi kami pasti akan kembali, keramahan Bali yang murni. Kamarnya bagus 🧡🧡🧡🧡🧡🧡🧡🧡🧡🧡🧡

Dear Sunshine51942847215, Terima kasih telah memilih untuk menginap di Kuta Beach Heritage Hotel dan telah meluangkan waktu untuk membagikan tanggapan Anda. Kami senang bahwa Anda memiliki pengalaman yang luar biasa bersama kami. berharap untuk melihat Anda datang lagi. Salam, manajemen

Dear Faiz A.M., Terima kasih telah memilih untuk menginap di Kuta Beach Heritage Hotel dan telah meluangkan waktu untuk membagikan umpan balik Anda yang berharga. Kami senang bahwa Anda memiliki pengalaman yang luar biasa bersama kami. berharap untuk melihat Anda datang lagi. Salam, manajemen

Hotel Wyndham Garden Kuta Beach Bali

Tarif tidak termasuk sarapan dan tidak termasuk layanan tambahan adalah per orang, per malam untuk kategori kamar terdekat. Ini sesuai dengan harga negara bagian terendah termasuk pajak (

Dan pajak turis) akan diterapkan pada properti yang dipermasalahkan yang ditemukan hari ini di situs web https:/// untuk masa inap satu malam selama 20 hari ke depan. Itu tergantung pada periode dan status stok. Harga dijamin hanya pada saat pemesanan. Pembayaran untuk pemesanan (internasional) dilakukan dalam mata uang negara tempat hotel berada. Hanya jumlah yang dikonfirmasi dalam mata uang ini pada saat pemesanan yang dijamin. Kami akan memberikan penawaran untuk konversi ke mata uang Anda, tetapi ini tidak diperlukan. Biaya bank dan biaya penukaran mata uang mungkin dibebankan pada saat pembayaran. Kami mengambil langkah-langkah ketat untuk keamanan dan kenyamanan Anda dan bersertifikat InDonesia CARE (Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Lingkungan). audit) dan protokol dan standar SAFE ACCO.

SELAMAT DATANG DI MERCURE KUTA BEACH BALI “Berjemurlah matahari Bali di Pantai Kuta yang legendaris, rumah bagi permata lokal yang tersembunyi, berenang di kolam infinity outdoor, layanan kami menanti Anda di Mercure Kuta Beach Bali Tony Andrianto, General Manager

Terletak di jantung pantai paling populer di Bali dan tujuan wisata populer, Pantai Kuta, hotel kami dikelilingi oleh fasilitas makan, hiburan dan perbelanjaan yang sangat baik dan dirancang dengan gaya kontemporer modern.Memiliki 130 kamar yang luas, 2 bar, restoran yang sangat baik dan bar. Kolam renang dan fasilitas spa. Mercure Kuta Beach Bali juga merupakan bagian dari program MyResort, yang mencakup pengalaman eksklusif untuk anggota Le Club AccorHotels.

The Beach Of Kuta

Mercure Kuta Bali dekat dengan banyak pilihan bersantap, hiburan malam, dan tempat perbelanjaan. Jangan lewatkan restoran hotel yang menghadap ke Pantai Kuta yang indah. Restoran menawarkan menu unik yang menggabungkan masakan Asia dan Barat. Hotel ini adalah tempat yang sempurna untuk pelancong bisnis dengan ruang pertemuannya untuk 80 orang. Tapi Hotel Mercure Kuta Bali adalah tempat yang sempurna untuk akhir pekan yang santai dan romantis di Bali. Surfers Paradise terletak di pusat kota dan mudah diakses.

Atap jerami di lantai 4 mengingatkan pada desa tradisional Bali. Menawarkan pemandangan Pantai Kuta yang menakjubkan, restoran ini menawarkan menu unik yang menggabungkan masakan Asia dan Barat. Makan malam bergaya prasmanan.

Sunset bar di lantai 4 kolam renang dan restoran menawarkan pemandangan Pantai Kuta yang menakjubkan.

Terletak di lantai 1. Bartender berpengalaman menyajikan berbagai makanan ringan, koktail, bir, dan anggur dari pagi hingga malam.

Aston Kuta Hotel And Residence

Dear Vinoi J, Kami sangat menghargai komentar Anda mengenai masa tinggal Anda di Mercure Kuta Bali. Itu selalu menyenangkan untuk menerima umpan balik positif. Bagikan pemikiran Anda dengan tim kami. Kami yakin bahwa umpan balik ini akan menginspirasi karyawan kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Terima kasih

Hotel pinggir pantai kuta bali, hotel dekat pantai kuta bali, hotel di pinggir pantai kuta bali, hotel tepi pantai kuta bali, hotel daerah pantai kuta, hotel di depan pantai kuta bali, hotel pantai kuta bali, hotel depan pantai kuta bali, hotel bali daerah kuta, hotel jl pantai kuta bali, hotel di sekitar pantai kuta bali, hotel di daerah pantai kuta bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA