Informasi

Harga Highland Park Resort Bogor

Published on

Harga Highland Park Resort Bogor – Highland Park Resort tidak jauh dari hiruk pikuk ibu kota, desain yang unik dan tidak biasa dengan latar alam di kaki Bukit Salak.

Dekat dengan hiruk pikuk ibu kota, sebuah penginapan unik dengan latar alam di kaki Bukit Salak. Highland Park Resort terletak di Jalan Kuruk Nanga, KP Sinarwangi, Sukhajadi, Kecamatan Thamansari, 16610 Kota Pokor. Lokasinya yang berada di perbukitan tinggi membuat hotel ini memiliki suasana yang menyenangkan dan keindahan alam.

Harga Highland Park Resort Bogor

Highland Park Resort berlokasi strategis dikelilingi oleh tempat wisata terkenal di Bogor. Beberapa di antaranya adalah Air Terjun Nanga (1,3 km), Pura Barahyangan Agung Jagadkarta (1,5 km), Kampung Budaya Sinthang Barang (4,7 km), dan Air Terjun Seribu (7,8 km). Berjarak 30 menit dari Kebun Raya Bogor, 90 menit dari Taman Safari dan 3 jam dari Bandara Soekarno-Hatta melalui jalur darat.

Top 15 Tempat Wisata Bogor 2023, Alami, Murah, Meriah, Nyaman Dan Menarik

Setiap kamar di Highland Park Resort dilengkapi dengan AC, TV satelit, area tempat duduk untuk bersantai, dan ketel listrik. Kamar mandinya dilengkapi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Kamar ini memiliki pemandangan Bukit Salak yang indah. Bagian penerima tamu buka 24 jam sehari. Layanan binatu tersedia.

Fasilitas properti di Highland Park Resort mencakup lapangan golf mini, kolam renang, dan fasilitas pertemuan/perjamuan. Semua hotel memiliki akses internet gratis. Restoran Andorium buka setiap hari, menyajikan berbagai masakan Indonesia dan Barat. Sky Lounge melayani tamu yang ingin menikmati makanan dan minuman gratis.

Prasarana bisnis antara lain kolam renang pribadi atau layanan pijat dan pusat spa. Berkuda, tenis meja, dan billiard adalah aktivitas seru yang bisa dilakukan di tempat ini. Ada area outdoor dengan pepohonan rimbun dan berbagai wahana seperti flying fox, jembatan tali, dan sepak bola meja.

Mongolian highland park resort bogor, highland park resort bogor, the highland park resort bogor, highland park resort, highland park resort sentul, the highland park resort bogor harga, highland park resort hotel bogor, highland park resort bogor review, harga highland park resort, the highland park resort, highland park resort bogor harga, highland park resort bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA