Informasi

Hotel Casa Monte Rosa Puncak Bogor

Published on

Hotel Casa Monte Rosa Puncak Bogor – Di kota besar sepertinya lebih mudah menemukan hotel yang nyaman dan tenang di Puncak. Saat mendengar kata Puncak, yang terlintas di benak saya adalah saudara laki-laki atau paman saya yang memegang kata vila/kamar yang disewakan di sepanjang Jalan Cisarua.

Membayangkan vila atau kamar yang disewakan massal ini membuat saya memikirkan sesuatu yang berbeda. Villa yang bisa menjadi rumah penduduk atau tempat lain

Hotel Casa Monte Rosa Puncak Bogor

. Ada kamar yang disewakan di bawah 100.000 kip, dari wisma, kamar mandi luar dan lain-lain. Apakah ada yang mencobanya? Sewa dari kerabat yang berdiri di pinggir jalan?

Casa Monte Rosa

. Isu lain muncul lagi, kelihatannya bagus, worth it, worth it! Masih murah

, hotel baru masih di area terendah di pinggir jalan. Namun, ke Cisarua, tapi puluhan kilometer ke Puncak Pass. Tangkai.

Itu tidak direncanakan. Perjalanan kita kemarin masih sama. Ini adalah liburanku yang kesepuluh, tiba-tiba kemanapun aku pergi, tiba-tiba aku menemukan tempat tinggal. Kembali ke Bogor dan bingung harus berbuat apa selain seblak di Taman Topi, saya baru sampai di puncak. Juga memasak.

Di sini, buka situs web ini, situs web itu, saya merasa “klik” dengan hotelnya. Itu disebut Casa Monte Rosa. Bahkan sekarang, dimungkinkan untuk membuat usaha patungan hingga 500.000. dengan teman-teman Jika Anda bersama pasangan Anda, minta untuk membayar.

Hotel Sekitar Puncak, Bogor

Hotel ini agak di dalam, tidak di jalan dan tidak ada AC di kamar, tapi kami tidak panas karena sangat dingin!

Hujan lagi ketika saya berada di sana kemarin. Kemudian mereka menyajikan welcome snack berupa pisang rebus dan kacang tanah, serta welcome drink berupa ginger ale. Hangat dan lezat.

, dan tidur bersama. Ukuran kasurnya tidak kecil. Kasur ukuran sedang untuk 2 orang dijamin tidak akan roboh. Hai

? Dingin, ya! Saya merasa seperti berada di rumah sendiri di Bandung. Terbungkus selimut dan masih dingin.

Hotel Murah Puncak Yang Harganya Di Bawah Rp 400 Ribuan

Dengan teman seperti saya kemarin, suasananya mendukung keluarnya pol-polly. Yah, saya pikir itu akan bagus untuk kelas ini juga, kami dulu nongkrong di hotel saat keluar dari sekolah dasar. Juga, kami berharap suatu hari kami dapat melakukan hari yang menyenangkan di sini. Ini benar-benar “tempat” kami.

Blog pribadi Nia. Terletak di Jakarta. Bagian dari modal manusia. Saya suka menulis, blog, dan bepergian. Orang yang menyukai gerakan sosial.

Casa monte puncak, hotel casa monte rosa di puncak, casa de monte puncak, casa monte rosa bogor, casa monte rosa, casa monte rosa puncak, hotel casa monte rosa ciloto, hotel casa monte rosa puncak, hotel casa monte puncak, casa monte rosa puncak review, casa monte rosa hotel ciloto puncak, casa monte rosa hotel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA