Connect with us

Wisata Dan Penginapan Di Sentul

Informasi

Wisata Dan Penginapan Di Sentul

Wisata Dan Penginapan Di Sentul – Di Sentul, ya! Meskipun Jakarta sangat dekat dengan Jakarta, namun menawarkan suasana yang nyaman, udara yang bersih, banyak tempat wisata dan kuliner yang menarik dan tidak perlu buka tutup jalan di akhir pekan.

Ketika datang ke akomodasi, pesan liburan Anda dengan memilih dari berbagai hotel untuk menginap bersama keluarga atau orang yang Anda cintai. Ayo lihat hotel favorit kami

Wisata Dan Penginapan Di Sentul

Wisata Dan Penginapan Di Sentul

Dikelilingi oleh pegunungan, hotel ini terletak di dekat Sentul International Convention Center. HARRIS Hotel Sentul City Bogor menawarkan kamar bergaya minimalis dan berbagai fasilitas hiburan untuk liburan bersama orang tersayang atau keluarga.

Mandapa Kirana Sentul Tiket, Aktivitas & Fasilitas Lengkap Juni 2023

Aston Sentul Lake Resort and Conference Center menawarkan pemandangan danau yang tenang, Gunung Beets, dan Gunung Salak. Dengan kamar yang luas dan fasilitas seperti spa dan aktivitas, hotel ini sangat cocok untuk menginap santai bersama keluarga.

Selain fasilitas yang lengkap, lokasi hotel ini juga strategis, hanya 6 km dari Kebun Raya Bogor dan Istana Bogor. menjadikannya salah satu pilihan favorit saya

Pesan kamar Staycation Sentul, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Anda untuk penawaran terbaik dan lebih menyenangkan!

Lokasi: Jalan Olympic Raya Kaw. C-4A, Sentul (Kawasan Industri Sentul – Bogor), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16810

Hotel Aestetik Dekat Taman Budaya Sentul City

The Sentul menawarkan kolam renang di puncak gedung yang menghadap pegunungan hotel. Kamar modern dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, pembuat teh/kopi, dan lemari es.

Sentul Family menawarkan kamar keluarga. Jangan lupa untuk memilih kamar dengan sarapan karena hotel ini juga terkenal dengan makanannya yang enak!

Sentul terkenal dengan suasananya yang damai dikelilingi oleh alam yang indah, dan Sentul Cultural Park, salah satu resortnya, berada tidak jauh dari hotel.

Wisata Dan Penginapan Di Sentul

The Sentul didominasi warna cokelat hangat dan dilengkapi dengan AC, TV kabel layar datar, dan area tempat duduk. Anda dapat meminta kamar dengan balkon pribadi atau akses langsung ke kolam renang.

Tempat Retreat Di Sentul Bogor

Alana Hotel & Conference Center memenangkan Kebersihan Terbaik di Penghargaan Hotel 2019. Selain bersih, hotel milik Aston ini memiliki lokasi yang strategis di dekat JungleLand dan pintu tol Internasional Sentul. Pusat Konvensi dan IKEA. Kamar-kamarnya nyaman dan dilengkapi dengan peralatan modern, dan sarapan yang bervariasi disajikan.

Nikmati santapan unik di Restoran Apoong yang terhubung dengan jembatan tak jauh dari hotel ke tempat tujuan Anda.

Staycation Sentul, Alana Hotel & Conference Center

Cocok juga untuk yang berada di Sentul tapi ingin mencoba trek balap ala MotoGP. Hotel ini memiliki taman yang rimbun menghadap Sentul Circle. Setiap kamar dilengkapi dengan TV, AC, Wi-Fi gratis, mini bar dan berbagai fasilitas termasuk spa dan kolam renang.

Lokasi, Tiket Masuk Dan Harga Menu Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor

, restoran, barbekyu, dan lainnya. Dengan fasilitas yang lengkap tersebut, Hotel Lorin Sentul menjadi destinasi favorit para wisatawan.

Dapatkan pengalaman spesial di Edensor Hills Villa, Resort & Cafe. Hunian ini dikelilingi oleh alam yang hijau dan desain bangunannya bergaya kastil Eropa dengan kamar-kamar yang luas. Tidak hanya itu, Anda juga bisa melihat air terjun dan pegunungan dari balkon Anda. Fasilitas tambahan termasuk Wi-Fi, kolam renang, dan kafe romantis.

Pesan kamar Staycation Sentul Edensor Hills Villa, Resort & Cafe Anda dengan penawaran terbaik dan lebih menyenangkan! Lokasi, Lokasi & Tiket Griya Pendopo Ciherang Sentul Bogor – Bogor merupakan tempat yang sangat cocok untuk liburan keluarga. Selain banyaknya tempat wisata, garis alam yang menarik menjadi alasan utama kota ini selalu ramai. Nah kali ini kami akan memperkenalkan tempat wisata yang bisa anda kunjungi. Inilah Griya Pendopo Ciherang, sebuah hotel, kolam renang alami, dan kafe tepi sungai yang wajib dikunjungi.

Wisata Dan Penginapan Di Sentul

Griya Pendopo Ciherang menawarkan relaksasi yang berbeda. Pilih tujuan yang tepat, karena kami menawarkan tur yang sempurna untuk berbagai pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat. Lokasi Griya Pendopo Ciherang yang berada di Dataran Tinggi Sentul tentunya menawarkan suasana yang sangat santai dan damai.

Lokasi, Harga Villa Dan Tiket Palemboko Sentul Farm Field

Kini, Griya Pendopo Chierang menjadi tempat yang wajib dikunjungi bagi mereka yang ingin mencari penginapan yang bisa meredakan mabuk sekaligus merasakan sensibilitas alam. Selain itu, jelas bahwa biaya masuk dan biaya akomodasi yang masuk akal menjadi alasan mengapa tempat ini ramai dikunjungi orang.

Griya Pendopo merupakan destinasi wisata baru di Bogor yang menawarkan akomodasi yang menggabungkan wisata gastronomi dan wisata alam. Oleh karena itu, wisatawan yang berkunjung ke sini bisa menikmati pemandangan dan makanan enak dengan biaya masuk yang murah tanpa harus menginap.

Griya Pendopo Ciherang baru buka usaha pada Juli 2020, jadi sebenarnya belum lama buka, tapi akhir-akhir ini banyak diminati wisatawan. Selain menyediakan penginapan, Griya Pendopo Sentul juga menyediakan lingkungan yang asri. Terletak di dataran tinggi Sentul di Bogor.

Belakangan ini, Griya Pendopo Chiherang sedang ramai dibicarakan di berbagai media sosial. Jika ingin berkunjung ke tempat ini, cek dulu objek wisata Griya Pendopo Bogor.

Penginapan Murah Di Sentul City

Ketika wisatawan pergi ke sana, mereka akan tenggelam dalam udara bersih dan sejuk di sekitar mereka, seolah memberi kehidupan sesuatu yang baru. Udara di sekitar Wisata Griya Pendopo Ciherang yang sejuk dan dipenuhi pepohonan asri akan mengingatkan Anda pada suasana santai.

Selain itu, suara aliran sungai yang deras di sekitar Griya Pendopo Ciherang Inn menarik perhatian wisatawan. Sungai yang jernih mengalir melewatinya, menambah keindahan destinasi wisata ini.

Nah buat yang suka foto-foto saya rekomendasikan karena ada spot foto di Griya Pendopo Chierang Madang Bogordo. Seperti kafe tepi sungai, jembatan kayu di samping kafe, dll. Setiap sudut Griya Penopo Ciherang Bogor menjadi latar selfie Anda.

Wisata Dan Penginapan Di Sentul

Griya Pendopo Ciherang memiliki beberapa tipe penginapan yang terjangkau dan terjangkau untuk semua kalangan. Setiap bangunan memiliki gaya tersendiri dengan tangga ke lantai dua, gaya minimalis, gaya joglo dan gaya tradisional Minang.

Healing Wisata Alam Dan Kuliner Di Griya Pendopo Ciherang, Sentul Bogor

Kayu di Griya Pendopo Ciherang Sentul didominasi warna kayu coklat, selaras dengan nuansa dan lingkungan alam. Tapi apalagi ini hotel, pengunjung tidak harus menginap. Ada juga kolam renang, jadi wisatawan bisa sekedar menikmati alam dan berenang.

Yang membedakannya adalah wisata kuliner Griya Pendopo Ciherang Sentul Bogor. Ada juga kafe yang menawarkan berbagai menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Sebelum masuk tour, tamu harus menyerahkan ke HTM Griya Pendopo Sentula yang ditentukan pengelola. Tiket masuk Griya Pendopo Ciherang:

Dengan membayar tiket masuk, wisatawan tentu diberikan fasilitas yang memadai. Fasilitas di Griya Pendopo Ciherang:

Paket Wisata 2 Hari 1 Malam Outbound Pancawati

Alamat Griya Pendopo Ciherang Jalan Wangun Desa Karang Tengah Babakan Madang Bogor 16810. Sangat mudah dijangkau karena tidak jauh dari pusat kota Bogor. Jaraknya hanya 22 km dan memakan waktu sekitar 1 jam.

Tentang jam kerja/jam kerja Griya Pendopo Ciherang buka mulai pukul 08:00 hingga 17:00. Jam buka ini untuk wisatawan yang tidak ingin menginap.

Informasi lokasi, lokasi dan tiket Griya Pendopo Ciherang Sentul Bogor. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa kunjungi kami untuk mendapatkan informasi terbaru tempat wisata di Indonesia. Terima kasih telah berkunjung 🙂 GLAMPING ROSOMULYO menawarkan akomodasi yang nyaman di Sentul Bogor, cocok untuk liburan keluarga atau bersama rekan bisnis.

Wisata Dan Penginapan Di Sentul

1 Kamar Studio, Balkon, Pemandian Alam Outdoor, Glamping Cabin Style untuk 8 Orang, Fasilitas, Dispenser, Water Heater, Wifi, Kipas Angin, Breakfast, TV, BBQ, Kolam Renang Gratis dan Parkir Gratis

Penginapan Curug Cikuluwung Archives

Kolam renang, kafe restoran, ruang biliar, fasilitas barbekyu, kolam pemancingan, jalur sawah, flying fox, paintball, arung jeram, dan aktivitas pendukung lainnya selama tamu menginap.

GLAMPING ROSOMULYO, mudah dijangkau dari tol Jagorawi, pintu keluar tol Sentul Selatan dan kurang lebih 25 menit ke RAINBOW HILL atau CURUG BIDADARI.

GLAMPING ROSOMULYO, ini dengan beberapa pusat wisata atau pusat kegiatan antara lain 20 menit ke SIKC, 20 menit ke Ah poong Sentula, 25 menit ke Jungleland Sentul, 20 menit ke Harris Hotel Sentul, 20 menit ke Aston Hotel Sentul, dan beberapa menit ke Taman. Tutup. 20 menit ke Budaya, Taman Air Gumati, Wisata Gunung Panjar atau Pemandian Air Panas Gunung Panjar, dll.

Berbagai jenis vila yang menampung 16 hingga 30 orang dan paket semalam dan pengeluaran untuk kelompok atau tempat perkemahan (paket tenda atau persewaan lapangan)

Villa Di Sentul Disewakan Sewa Bisa Harian Dekat Jungleland Harga Murah

GLAMPING ROSOMULYO sangat cocok untuk acara seperti gigs, gathering, reuni, LDKS, retret dan bakti, family weekend, arisan, halal non halal, dan family camping.

Apakah Anda sedang merencanakan liburan bersama keluarga atau sekadar bersenang-senang dengan teman kantor? Menuju kawasan Sentul Bogor tanpa harus jauh-jauh. Ada Glamping Rosmulio Sentul yang disewakan dengan konsep kabin yang unik. Fasilitas mewah: HTM kapasitas 8 orang 8 tempat tidur 1 tempat tidur wifi wifi dispenser galon kolam parkir gratis sudah termasuk wifi gratis harga sewa hanya 2 mobil Rp. Kalau mau liburan 800.000/malam, bisa pasang tenda di depan gemerlapnya, bikin suasana makin asyik. Paket camping keluarga dibandrol dengan harga Rp. 600.000/malam Facility: Tenda dome HTM 4 bed set fasilitas full wifi

Wisata penginapan di sentul, penginapan di daerah sentul, penginapan di sentul city bogor, tempat wisata dan penginapan di sentul, penginapan murah di sentul bogor, penginapan di sentul selatan, penginapan di sentul yang bagus, tempat penginapan di sentul, penginapan di sentul nuansa alam, rekomendasi penginapan di sentul, penginapan di sentul yang murah, penginapan bagus di sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top