Connect with us

Wisata Yg Lagi Hits Di Bogor

Informasi

Wisata Yg Lagi Hits Di Bogor

Wisata Yg Lagi Hits Di Bogor – – Mengenal Bogor berarti mengetahui puncak. Namun jangan mengira tempat wisata di Bogor hanya top. Bogor memiliki banyak tempat wisata baru selain Great Lake, Mexico Park atau Botanical Garden. Daerah dingin ini selalu menjadi tujuan wisata di Jawa Barat karena banyaknya tempat wisata. Selain itu, Bogor juga memiliki banyak air terjun tersembunyi yang menjadi destinasi wisata bawah laut favorit para wisatawan. Karena itu, banyak pemburu spot bawah laut datang ke Bogor hanya untuk mengabadikan momen di dasar air.

Nah, kali ini kita akan berwisata ke 37 tempat wisata di Bogor yang masih baru tentunya melawan arus utama. Dari wisata alam hingga wisata sejarah!

Wisata Yg Lagi Hits Di Bogor

Wisata Yg Lagi Hits Di Bogor

Terletak di Gunung Sari, Pamijahan, Bogor. Wisata alam ini memiliki rute yang cukup menantang. Foto oleh @chairulh_

Wisata Ke Kawasan Puncak Bogor? Ini 3 Lokasi Yang Boleh Buka

Nah, itulah 37 tempat wisata baru di Bogor yang lagi hits. Beberapa tempat wisata di atas memang sudah menjadi mainstream, namun keindahannya tak terbantahkan! Selain itu, masing-masing wisata mainstream ini juga memiliki fasilitas tambahan. Kalau kamu punya rekomendasi tempat wisata lain di Bogor, share di kolom komentar ya! Teruslah menjelajah dan jadilah traveler yang bijak, kawan!

Tempat Wisata Baru di Bogor Tempat Wisata di Bogor Tempat Wisata di Bogor Tempat Wisata di Bogor Untuk Anak dan Tempat Wisata Sentul di Bogor Timur Tempat Wisata Murah di Bogor Tempat Wisata Baru di Bogor Tempat Wisata Bogor Murah , Tempat Wisata Terpopuler di Bogor , Apa ? pariwisata bogor hit

Kontributor – Seorang pemuda beruntung yang lahir dan besar di lingkungan yang berbeda. Telah jatuh cinta dengan dunia otak kanan dan nasi pecel khas Nganjuk. Sibuk dengan tugas kuliah dan bisikan setan terkutuk di hatiku. – Ingin meluangkan waktu untuk bersantai sambil berwisata menikmati kesegaran alam. Akhir pekan atau hari libur selalu menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh orang-orang yang sering kewalahan dengan tugas yang tak terhitung jumlahnya. Momen liburan ini juga merupakan waktu yang tepat untuk menyegarkan pikiran dengan mengunjungi tempat-tempat wisata. Salah satu tempat wisata yang direkomendasikan untuk dikunjungi untuk melengkapi waktu liburan adalah mengunjungi berbagai tempat wisata di Bogor.

Bogor, Jawa Barat. Bogor masih menjadi salah satu tempat wisata andalan Dona bagi para wisatawan yang ingin menghabiskan waktu luang saat lebaran. Di Bogor terdapat banyak tempat wisata dengan panorama yang indah.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Keren Dan Instagramable

Dan juga udara segar. Nah, ini dia tempat-tempat wisata di Bogor tahun 2019 yang wajib masuk daftar tempat wisata yang wajib dikunjungi:

Peternakan Megamendung Bogor tepatnya berada di Jl., sekitar 18 kilometer dari pusat Kota Bogor. Raya Pankak – Cianjur, DSN. Luwimlung, D.S. Kopo, Kab. Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Wisata ini menawarkan banyak wahana yang menarik dan pemandangan yang indah. Untuk tiket masuk, tamu dikenakan biaya Rp. 20.000/orang dibebankan sebagai penggantian, tidak termasuk biaya perjalanan.

Voyage Bogor terletak kurang lebih 5,6 kilometer dari pusat Kota Bogor, tepatnya di kawasan perumahan Bogor Nirwana, Jl. Tol Bogor – Jakarta, Mulyaharja, Kabupaten Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Wisatawan yang ingin mengunjungi wisata ala Eropa ini dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 25.000/orang (weekdays) dan Rp 35.000/orang (weekend), belum termasuk biaya perjalanan. Suasana tempat ini benar-benar membuat para tamu merasa seperti berada di Eropa. Baca lebih lanjut di sini.

Wisata Yg Lagi Hits Di Bogor

Ladang Grovejo berjarak sekitar 22 kilometer dari pusat kota Bogor, tepatnya di Jl. Desa, D.S. Karang Tengah, KEC. Kecamatan Babakan Madang. Bogor, Jawa Barat. Tour akan menawarkan spot foto dan akomodasi berupa tenda segitiga. Tidak jauh dari lokasi, terdapat tanggul yang indah. Tiket masuknya Rp 10.000/orang.

Berita Dan Informasi Wisata Sentul Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Kurug Siherang berjarak sekitar 48 kilometer dari pusat Kota Bogor, tepatnya di Ds. Sukawangi, KE. Sukamakmur, Kecamatan Bogor, Jawa Barat. Dengan ketinggian sekitar 30 meter, air terjun ini menawarkan pemandangan yang indah dan epik serta banyak spot foto Instagrammable. Salah satu tempat menarik yang harus anda coba saat berkunjung ke sini adalah memanjat rumah pohon, dari sini anda bisa menikmati penuh keindahan air terjun dan keindahan alam lingkungan yang sangat asri dan damai. Namun, untuk mencapai rumah pohon, Anda akan diajak trekking sekitar 10-20 menit. Tiket masuknya Rp 15.000/orang. Baca lebih lanjut di sini.

Imah Tangkal Pebongbon terletak di DS sekitar 38 kilometer dari pusat kota Bogor. Pabongbon, KEC. Luvliang, Cub. Bogor, Jawa Barat. Tur ini menawarkan spot foto Instagrammable yang tak terhitung jumlahnya dan pemandangan menakjubkan yang benar-benar menyegarkan mata. Bagi Anda yang ingin rehat sejenak dari pekerjaan yang membuat stres, destinasi wisata ini bisa menjadi pilihan. Tiket masuk Rp15.000/orang. Bagi pengunjung yang ingin berfoto di spot selfie dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 5.000 hingga Rp 10.000/orang. Parkir Rp 5.000/motor dan Rp 10.000/mobil. Baca lebih lanjut di sini.

Luvi Hejo terletak kurang lebih 38 kilometer dari pusat kota Bogor, tepatnya di Desa Sibadak, Kec. Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat. Masih sangat asri dengan mengusung konsep pemandian alam yang ditunjang dengan udara yang segar dan air yang jernih serta pemandangan sekitar, tentunya akan menjadi magis bagi siapa saja yang datang kesini. Menariknya, ada juga air terjun mini yang dikenal dengan nama Air Terjun Bangkok. Tiket masuk Rp15.000/orang. Ayo cepat bersama orang-orang terdekatmu. Baca lebih lanjut di sini.

Tidak jauh dari kawasan Leuwi Cieung Lewui Hejo, tepatnya di Ds. Hiburan, KEC. Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat. Berada pada jarak sekitar 34 kilometer dari pusat kota, tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai sejenak dan rehat sejenak dari hiruk pikuk kota. Perairan yang jernih dan bersih serta pemandangan yang masih asri dan alami menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang datang ke sini. Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke sini Rs. 15.000 dibebankan sebagai biaya kompensasi. Baca lebih lanjut di sini.

Saung Ende Serang Tempat Wisata Yang Lagi Hits Sekarang

Lewi Sepet tepatnya berada di Dusun Karang Tengah, DS, kurang lebih 34 kilometer dari pusat Kota Bogor dan 240 meter dari Lewi Hejo. Pabuaran, Babakan Madang, Kecamatan. Bogor, Jawa Barat. Leuwi Cepet memiliki air yang jernih, tak heran jika tempat ini sering digunakan wisatawan untuk spot foto bawah laut. Tiket masuknya Rp 10.000/orang, sudah termasuk tiket masuk ke Leuwi Lieuk.

Baca Juga: 5 Pemandian Alami di Bogor dengan Pemandangan yang Benar-Benar Instagrammable! Pendaki Pemula: Mengintip Fantastis 6 Gunung Pendek di Bogor Kurug Siempia: Green Lagoon Bogor yang airnya sebening mata Raisa! Inilah 6 Tempat Wisata Anti-Mainstream di Bogor yang Menunggu Anda! 9. Leuwi Balong Endah

Luwi Balong Endah terletak sekitar 26 kilometer dari pusat kota Bogor, tepatnya di kawasan Taman Nasional Gunung Salak Halimun, Desa Gunung Pikung, KC. Pamijahan, Kec. Bogor, Jawa Barat. Leuwi Balong Indah menawarkan pemandian alam dengan pemandangan hijau yang indah. Selain itu, ada juga air terjun mini yang melengkapi keindahan tempat tersebut. Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Leuwi Balong Endah dikenakan biaya retribusi sebesar Rp 7.500/orang.

Wisata Yg Lagi Hits Di Bogor

Masih di Bogor? Mari lanjutkan menjelajah air terjun dengan mengunjungi Air Terjun Cikuluwung. Nah, Kurug Sikuluwung ini berjarak sekitar 30 kilometer dari pusat Kota Bogor, tepatnya di lanjutan Gunung Salak, DS. Kecamatan Sibitung Watan. Pamijahan, Kec. Bogor. Disarankan agar Anda memasukkan air terjun ini dalam daftar liburan Anda di Bogor. Bagaimana tidak? Air terjun ini memiliki pemandangan yang indah, air yang jernih, cocok untuk anda yang ingin menyegarkan pikiran. Tiket masuk Rp 10.000/orang.

Tempat Wisata Baru Di Bogor Yang Lagi Hits

Jika Malang punya kampung warna-warni Jodipan, Jogja punya kampung warna-warni Kod, dan Semarang punya kampung warna-warni, Bogor juga punya kampung warna-warni Katulampa. Nah, desa katulampa warna-warni ini tepatnya berada di Jalan Babadak, Kecamatan, sekitar 8 kilometer dari pusat kota Bogor. Katulampa, Kecamatan. Bogor, Jawa Barat. Tidak ada biaya perbaikan untuk memasuki area tersebut, namun pengunjung yang berjalan di sepanjang sungai, atau “Ngalun” panggilan penduduk setempat, menyewa ban karet dari mereka seharga Rp. 10.000/orang dikenakan biaya.

Sedangkan danau yang berjarak sekitar 40 kilometer dari pusat kota Bogor, lokasinya tidak jauh dari tempat wisata Telaga Warna, tepatnya di kawasan Gunung Kenkana, Tugu Utara, Kek. Cisarua, Kecamatan Bogor, Jawa Barat. Danau dengan luas sekitar 1.500 H ini menawarkan udara sejuk, pemandangan danau, area perkebunan teh dan pemandangan pegunungan yang sangat indah. Tempat ini adalah salah satu tempat terbaik di Bogor

Edensar Hills terletak di DS sekitar 22 kilometer dari pusat kota Bogor. KEC Bojong Koneng. Babakan Madang, Kecamatan. Bogor, Jawa Barat. Edensor Hills adalah sebuah villa dan resort dengan konsep bangunan kastil Eropa yang unik. Menawarkan pemandangan alam yang indah dan sejumlah spot foto

Taman Bunga Hulu Kai terletak sekitar 23 kilometer dari pusat kota Bogor, Kamp Hulu Kai, Jalan Raya Veteran III, D.S. Cibedug, Kecamatan Kawi, Kecamatan Bogor, Jawa Barat. Tempat wisata ini menawarkan spot selfie, spot outbond dan spot kumpul serta tempat menginap. Dengan banyaknya spot foto yang instagenic, tempat ini menjadi buruan para pecinta selfie. Tiket masuk Rp 20.000/orang. Biaya tambahan akan dikenakan untuk tamu yang ingin menginap.

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Ketika Sedang Berlibur Di Bogor

Masih tentang tempat tinggal sekaligus tempat wisata. Selain dua resort di atas, ada satu resort lagi yang direkomendasikan untuk dikunjungi, yaitu Villa Khayangan. Lokasinya kurang lebih 46 kilometer dari pusat Kota Bogor, tepatnya di Jln. Punak Dua, D.S. Vargajaya, KEC. Sukamakmur, Kecamatan Bogor, Jawa Barat. Vila ini memiliki konsep kamp Apache yang berwarna-warni dengan pemandangan yang spektakuler. Tiket masuknya Rp15.000/orang untuk hari biasa dan Rp30.000/orang untuk akhir pekan atau hari libur. Tamu yang menginap akan dikenakan biaya tambahan.

Itulah 15 tempat wisata di Bogor yang wajib dikunjungi di tahun 2019. Selain 15 tempat wisata di Bogor yang disebutkan di atas, ada 37 tempat wisata di Bogor lainnya yang direkomendasikan untuk masuk dalam daftar wisata kamu di tahun 2019. Selengkapnya , klik tautan di bawah ini.

Oke, jadi..itu 52 wisata di Bogor

Wisata Yg Lagi Hits Di Bogor

Kuliner di bogor yg lagi hits, wisata bandung yg lagi hits, wisata yg lagi hits di jogja, tempat wisata di jogja yg lagi hits, tempat wisata di bandung yg lagi hits, tempat wisata yg lagi hits di medan, wisata di semarang yg lagi hits, tempat wisata di bogor yg lagi hits, wisata jogja yg lagi hits, wisata bogor yg lagi hits, wisata di bogor yang lagi hits, wisata alam di bogor yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

To Top