Connect with us

Rumah Mode Factory Outlet Bandung Indonesia

Informasi

Rumah Mode Factory Outlet Bandung Indonesia

Rumah Mode Factory Outlet Bandung Indonesia – Perencana Perjalanan: Asia / Indonesia / Jawa / Jawa Barat / Bandung / Rumah Mode Factory Outlet

Berbelanja di Factory Outlet Rumah Mode, gerai ritel populer. Terletak di area yang menarik dan terawat – dengan kolam, taman, dan tempat makan di luar ruangan – mal ini menawarkan berbagai pakaian untuk wanita, pria, dan anak-anak. Dengan pilihan merek lokal dan internasional, gerai ini menawarkan kesempatan untuk menemukan sesuatu yang baru dan tidak biasa atau karya dari salah satu desainer paling terkenal di dunia. Makanlah di salah satu dari banyak kafe, restoran, dan kedai makanan untuk mengisi kembali energi Anda sebelum kembali lagi. Jika Anda ingin mengunjungi Factory Outlet Rumah Mode di perjalanan Anda ke Bandung, silakan gunakan perencana perjalanan Bandung online kami.

Rumah Mode Factory Outlet Bandung Indonesia

Rumah Mode Factory Outlet Bandung Indonesia

5 hari di Bandung USER DARI AUSTRALIA Taman Bougenville Gedung Gas Jalan Negara Braga 22 hari di Asia dan Eropa USER DARI SINGAPURA Bandung Singapura Helsinki 21 hari di Asia Tenggara USER DARI AUSTRALIA Jakarta Bogor Puncak 4 hari di Bandung USER Putih DARI MALAYSIA BEC Factory Outlet Rumah Mode 8 hari di Bandung dan Jakarta USER DARI SINGAPURA Bandung Jakarta 8 hari di Bandung USER DARI ARAB SAUDI Grace Rose Farm Tangkuban Perahu KidZoo PVJ 2 hari di Bandung USER DARI INDONESIA Bandung 8 hari di Bandung ISI PENGGUNA Lembahmel DARI Perahu Upside Down World Bandung 2 hari di Bandung USER DARI THAILAND Trans Studio Jalan Braga Bandung Floating Market Lembang 6 Hari di Bandung USER DARI INDONESIA Lactasari Dairy Farm Kawah Putih Wisata Ilmu Sutera 2 Hari di Bandung USER DARI INDONESIA Jalan Braga Trans Studio Bandung Rumah Mode Factory Outlet 25 Hari di Asia Tenggara USER DARI AUSTRALIA Jak arta Bandung Yogyakarta

Belanja Di Rumah Mode Bandung

Setiap hari kami membantu ribuan pelancong merencanakan liburan yang menyenangkan. Berikut adalah beberapa tips tentang cara menggunakan halaman daftar Anda untuk menarik lebih banyak wisatawan ke bisnis Anda – Factory Outlet Rumah Mode. Sedang memikirkan untuk berbelanja selama perjalanan Anda ke Bandung? Maka lima mal mewah ini harus ada dalam daftar Anda! Telusuri produk unggulan dari berbagai merek terkenal dan temukan pakaian dan aksesori yang paling sesuai dengan gaya Anda. Jadikan belanja sebagai momen terindah liburan Anda!

Dikenal luas sebagai rumah mode terbaru di Jawa Barat, Bandung selalu menjadi tempat yang tepat bagi siapa saja yang mencari pilihan pakaian mode tinggi. Mal, factory outlet, dan mal yang dipenuhi dengan tren mode terbaru adalah pemandangan umum saat Anda berjalan di sekitar kota. Bagi mereka yang mencari kenyamanan, kota ini memiliki beberapa tempat yang bagus untuk berbelanja barang-barang fashion mewah. Inilah tempat-tempat belanja chic yang harus Anda kunjungi!

Trans Studio Bandung mungkin lebih dikenal dengan taman hiburan indoornya, yang dikenal sebagai taman hiburan indoor terbesar di . Namun, area mal adalah sesuatu yang tidak bisa Anda anggap enteng. Di pusat perbelanjaan mewah ini Anda akan menemukan banyak toko desainer seperti Hugo Boss, Salvatore Ferragamo, Furla, Etienne Aigner dan banyak lainnya.

Bukan mal biasa, Paris Van Java Mall adalah tujuan belanja dan hiburan satu atap untuk semua orang. Brand tenant seperti Mango, Zara, Next, Guess, Fossil, dll. adalah pilihan terbaik Anda untuk memilih item fashion berkualitas. Di dalamnya Anda juga akan menemukan kafe dan restoran, serta supermarket. Selain itu, ada bioskop, karaoke, dan bahkan kebun binatang mini untuk dinikmati seluruh keluarga!

Things To Do In Bandung, From Volcanoes To Shopping

Berbelanja di Bandung tidak lengkap rasanya tanpa berkunjung ke Rumah Mode. Terletak di dekat Paris van Java Mall, pabrik ini mungkin merupakan tempat paling populer di Bandung sejak beberapa tahun terakhir. Menawarkan berbagai macam merek dan koleksi untuk semua anggota keluarga Anda, berbelanja di tempat ini tidak akan meninggalkan siapa pun. Di sini Anda dapat menemukan barang-barang mahal dari Zara, GAP atau lainnya. Di sini Anda bisa menemukan berbagai jenis pakaian mulai dari pakaian dalam hingga jaket. Jadi pilih mode Anda di sini!

Baru dibuka pada tahun 2017, 23 Paskal adalah rumah bagi merek internasional dan lokal yang mewah seperti H&M, Zara, Guess, Bershka, Stradivarius, Uniqlo dan banyak lagi. Jika Anda lapar saat berbelanja, 23 Paskal juga menawarkan banyak pilihan tenant makanan premium yang sesuai dengan selera Anda!

Cari barang branded di Bandung? Maka EST Factory Outlet adalah tempat yang tepat untuk berhenti. Dipenuhi dengan barang-barang fashion desainer mewah, EST Factory Outlet menawarkan barang-barang berkualitas tinggi dan paling tahan lama. Merek-merek mewah seperti Doc Martens, Polo, dan Fred Perry adalah merek-merek yang dapat Anda harapkan di area ini.

Rumah Mode Factory Outlet Bandung Indonesia

Menghemat waktu untuk berbelanja barang mewah di Bandung tidaklah sulit. Apalagi jika Anda berencana mengunjungi tempat-tempat terkenal, Anda tidak akan kesulitan menemukannya. Jangan lewatkan berbelanja di Bandung karena tempat-tempat ini akan membawa kenangan dan koleksi indah untuk liburan Anda!

Factory Outlet Terkenal Di Bandung

20210818 Ekstravaganza Belanja Jakarta Muat Lebih Banyak❯ 20210812 Factory Outlet Bandung Muat Lebih Banyak❯ 20191021 Berbelanja dan Makan di 5 Mal Mewah di Jakarta Muat Lebih Banyak❯ 20180316 Taman Keluarga Load’Pack6 Baru Bandung yang Keren 20180316 Baru Bandung yang Keren Load-0Pack Load More❯ factory outlet adalah hal besar di Bandung, Indonesia dan bagi mereka yang percaya pengalamannya mirip dengan outlet polo ralph di Batam / Bintan; biarkan saya memberitahu Anda itu tidak tingkat yang sama!

Ada toko merek tunggal yang saya tidak suka karena penawarannya sama seperti di Singapura (di IMM, Changi City Point dll) dan preferensi saya adalah toko yang lebih besar yang bisa mencakup beberapa lantai dengan jangkauan yang luas. merek.

Saya tidak pergi ke SEMUA dari mereka selama perjalanan saya baru-baru ini karena jumlahnya sangat banyak, meskipun saya berhasil melihat yang lebih terkenal seperti Rumah Mode, Heritage, Secret dan lain-lain. Di bawah ini adalah toko yang saya kunjungi dan ulasan singkat dari sudut pandang seseorang yang tidak banyak berbelanja.

Pembelian pertama saya dari sebuah pabrik di Bandung berarti kegembiraan saya berubah menjadi misi rahasia (pun not intended) untuk mengambil banyak gambar untuk keperluan blog ini.

Factory Outlet Dago

Seperti yang Anda tahu, desain interiornya tidak terlalu menyimpang dari department store biasa, meskipun dengan kemewahan yang lebih sedikit dan lebih banyak kebutuhan untuk menumpuk sebanyak mungkin agar sesuai dengan ukuran pakaian yang berbeda.

Lanjutkan ke halaman bawah di mana anggota keluarga dan teman-teman yang tidak tertarik dapat duduk dan menunggu para shopaholic mereka selesai berbelanja. Saya tahu salah satu dari mereka dalam keluarga; ayah saya benar-benar tidak membeli pakaian.

Jangan merasa sedih jika Anda merasa tidak enak bagi mereka yang menunggu Anda untuk mencoba jutaan pakaian itu; ada kios di mana Anda dapat membeli makanan penutup dan makanan ringan.

Rumah Mode Factory Outlet Bandung Indonesia

Jika Anda ingin memberi lebih banyak waktu untuk mengurangi rasa bersalah karena membuat mereka menunggu, pilihlah layanan pijat! Anda dapat memilih dari 30 menit hingga 60 menit dan pijat refleksi selama 60 menit hanya dengan 75.000 rupiah (kurang dari S$10)!

Episode Factory Outlet (bandung)

Di balik Rahasia adalah bagian anak-anak; Saya tidak mengerti ukuran Jovyn dan Jerald karena mereka telah tumbuh sedikit selama bertahun-tahun dan saya harus meninggalkan belanja di tangan ibu mereka yang baik.

Mempertimbangkan merek dan mode; Saya sangat bosan dengan pemilihan dan hanya berkonsentrasi pada t-shirt dan mungkin polo shirt. Tidak seperti para gadis, aku menggulir dengan cepat, meskipun aku menghabiskan banyak waktu untuk mencoba pakaian.

Tangkapan rahasia saya dan menurut laporan kartu kredit saya, tagihan saya (termasuk dua potong untuk ibu saya yang tidak digambarkan di atas) adalah 1,219 juta baht (S$132,19).

Hanya beberapa langkah dari Secret adalah Outlet Pakaian Oasis! Kedua kata tersebut hilang, tetapi menurut google tidak masalah.

Yuk Borong Barang Barang Branded Di 9 Tempat Shopping Hits Di Bandung

Skalanya lebih kecil dari Secret dan tidak ada yang menarik perhatian saya selain berbagai macam tee hard rock cafe. Ibu dan saudara perempuan saya menghabiskan banyak waktu di dalam ruangan, jadi saya pikir itu harus memiliki beberapa desain dan gaya.

Anda bahkan bisa mendapatkan koper Louis Vuitton dari The Oasis Clothing Outlet! Hari ini, orang bertanya kepada saya apakah factory outlet bermerek setara dengan barang palsu; Jawabannya adalah mereka berasal dari pabrik yang sah yang telah dikontrak oleh merek untuk memproduksi produk, dan apa yang dijual factory outlet adalah barang yang ditolak. Penolakan dapat berarti bahwa pabrik memproduksi terlalu banyak unit (overproduksi) atau produk tidak lulus pemeriksaan kualitas.

Anda tidak dapat melewatkan fasad neo-klasik dari pabrik Heritage dan lebih ramai dibandingkan dengan Secret. Mungkin membantu bahwa ada food court di sebelah outlet.

Rumah Mode Factory Outlet Bandung Indonesia

Bangunan dua lantai, saya sangat bosan dengan lantai dasar karena ada banyak hal untuk wanita / anak-anak dan saya memberi tahu keluarga saya

Heritage Factory Outlet (bandung)

Rumah mode factory outlet foto, heritage factory outlet bandung, rumah mode factory outlet jalan doktor setiabudi pasteur kota bandung jawa barat, factory outlet bandung, hotel dekat factory outlet bandung, adidas factory outlet indonesia, rumah mode factory outlet online, rumah factory outlet bandung, rumah mode bandung factory outlet, rumah mode factory outlet, outlet rumah mode bandung, rumah mode factory outlet di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top