Connect with us

Tempat Belanja Di Singapura Yang Terkenal

Informasi

Tempat Belanja Di Singapura Yang Terkenal

Tempat Belanja Di Singapura Yang Terkenal – Anda pasti sudah tahu kalau Orchard Road adalah surganya para pembelanja di Singapura. Di sepanjang Orchard Road yang berjarak sekitar 2 km ini penuh dengan pusat perbelanjaan di kanan kirinya.Setiap pusat perbelanjaan pasti memiliki keunikannya masing-masing.Apa saja yang ada di pusat perbelanjaan tersebut dan mana yang asyik untuk dikunjungi?

Kami hanya pergi dari ujung ke ujung dan kembali lagi ke titik awal. Dari Stasiun MRT Orchard ke Stasiun MRT Dhoby Ghaut. Cukup kacau, tapi sekarang cukup jelas apa yang terjadi di mal-mal di Orchard Street. Berikut adalah 10 mal favorit kami di Orchard Road.

Tempat Belanja Di Singapura Yang Terkenal

Tempat Belanja Di Singapura Yang Terkenal

Lucky Plaza tampaknya menjadi mal paling favorit dan terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini karena banyak apartemen yang disewa dan dikelola oleh orang Indonesia. Lokasinya juga sangat dekat dengan Mount Elizabeth Hospital yang sering digunakan di Singapura untuk berobat atau konsultasi.

Tempat Wisata Singapura Yang Populer

Konten Lucky Plaza cukup standar. Ada banyak kios baju murah merk ternama maupun non merk. Misalnya merek paling populer: Giordano, Baleno, H&M, Hangten, dll. Area yang paling ramai biasanya adalah ruang bawah tanah. Ada McDonald’s, banyak penukaran uang, toko suvenir, toko alat dan aksesoris alat.

Food floor di basement disebut Asian food mall (jam buka 08.00-21.30, Jumat-Sabtu sampai pukul 22.00). Banyak makanan Filipina seperti Jollibee, Lutong Pinoy, Kamayan Pinoy. Jika Anda ingin makanan Indonesia, cobalah gado-gado, nasi pelsal, soto ayam, sayur asam jawa, dll. Ada juga warung bernama Indo Express yang menjualnya. Biayanya sekitar $4-9. Hidangan lainnya termasuk Yong Tao Fo, Ban Mian ($4,50-6,50).

Lucky Plaza 04 Orchard Road, #02-115 Jam buka: Senin-Kamis 11:00 – 21:00; Jumat-Sabtu 11:00 – 23:00; Minggu 11:00 – 22:00 www.luckyplaza.com.sg

Pergi ke Paragon Mall, yang terlihat lebih mewah dari Lucky Plaza. Ini berisi banyak toko dengan produk bermerek seperti Jimmi Choo, Prada, Coach, Burberry, Mark & ​​​​Spencer. Ada juga toko Metro yang cukup besar di tengah.

Destinasi Wisata Di Singapura: 10 Pengalaman Paling Berkesan

Di lantai bawah, ada kafe/restoran trendi yang berdiri sendiri di sini seperti Paul, Din Tai Fong, Gyoza-Ya, dan Nasi Lemak Nenek, di mana mal lain sering dipenuhi dengan food court yang ramai.

Begitu masuk, ada toko metro di satu sisi. Titik pusat ini tidak terlalu besar, tetapi ada banyak tempat makan/minum yang bisa Anda tuju untuk selera yang berbeda karena ada banyak pilihan dari Starbucks, Coffee Bean & Tea Leaf, Dapur Penyet, Song Fa Bak Kut Teh, Toast Box , McDonald. , Bengawan Solo dan masih banyak lagi.

Plaza Singapore terhubung dengan Dhoby Ghaut MRT Junction, jadi bisa dibilang ini adalah ujung dari Orchard Road. Sebenarnya Orchard Road masih panjang, tapi di sinilah banyak pusat perbelanjaan berkumpul di sekitar MRT Orchard hingga MRT Dhoby Ghaut. Itu sebabnya kami biasanya berbalik ketika kami sampai di Plaza Singapore dan berjalan di seberang Orchard Road.

Tempat Belanja Di Singapura Yang Terkenal

Plaza Singapore sebenarnya sedikit mirip dengan mall-mall di Jakarta. Ini termasuk toko merek terkenal seperti Esprit, Adidas, Bara. Ada Marks & Spencer 2 lantai, lalu ada Daiso, yang sering dia intai karena menyukai produk yang unik dan murah. Ada supermarket Cold Storage di ruang bawah tanah dan jika Anda ingin mencari food court, itu ada di lantai B2 (basement bawah). Ada juga Nando di lantai empat.

Belum Ke Singapura Kalau Skip 15 Tempat Wisata Penting Dan Favorit Ini

Ketika saya masuk ke Orchard Central saya agak bingung karena tidak banyak toko yang terlihat. Ternyata, bentuk bangunan ini unik dan bahkan dikenal sebagai “mal vertikal pertama dan satu-satunya di Singapura”. Jika Anda masuk dari bawah, Anda akan merasakan lantai dasar yang luas dan atap yang sejuk saat mencapai lantai atas.

Banyak kafe yang buka kiri dan kanan. Ada juga toko kue terkenal di sini seperti LadyM dan Henri Charpentier. Jika Anda melanjutkan di lantai dasar dari Orchard Central, maka secara otomatis akan terhubung ke stasiun MRT Orchard Gateway dan Somerset.

Mall ini memiliki 2 sisi yang dihubungkan oleh sebuah jembatan di Orchard Road. Mal ini memiliki toko-toko merek terkenal seperti Uniqlo dan Forever 21. Bagi yang suka mengikuti perkembangan gadget, inilah Epicenter, pemasok premium Apple.

Ada banyak tenant resto/maintenance yang tersebar di 7 lantai di gedung mall ini, salah satunya Marche. Orchard Gateway ini terhubung dengan stasiun MRT Somerset dan diatas mall ini terdapat Jen Orchard Gateway Hotel yang masih dibawah manajemen yang sama dengan Jen Tanglin Hotel tempat kami menginap.

Tempat Belanja Murah Di Singapore Terfavorit Wisatawan

Mall ini merupakan mall terbesar di Orchard Road. Di dalamnya terdapat banyak butik merek besar seperti Louis Vuitton, Hermes, Burberry, Chanel. Bagi pecinta buku, ini pasti suatu keharusan karena mal ini memiliki Kinokuniya, toko buku terbesar kedua di Asia Tenggara.

Kalau soal belanja, kamu pasti tahu Takashimaya, department store asal Jepang. Itu saja, tas belanja ini didesain seperti paper bag berwarna putih dengan motif bunga berwarna pink. Lihat, di sepanjang Orchard Road kamu akan melihat banyak orang membawa tas belanja Takashimaya.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Di Cikupa Tangerang

Apakah Anda tahu? – Wisma Atria dulunya KBRI Singapura. Saat ini, 5 lantai digunakan sebagai pusat perbelanjaan dengan berbagai merek toko seperti Mango, Gap dan department store dari Jepang – Isetan. Lokasinya dekat dengan stasiun MRT Orchard, tetapi terhubung dengan baik oleh terowongan bawah tanah.

Tempat Belanja Di Singapura Yang Terkenal

Bagi yang mencari makanan, lantai empat memiliki Food Republic, Din Tai Fung, Japan Food Town dan masih banyak lagi. Kami berhasil makan di Food Republic, harganya sedikit lebih mahal. Kami membeli medium untuk sekitar $9-10 per hidangan (karena mereka menawarkan $4 daging ekstra). Harga ukuran kecil adalah $5-5,80.

Tamasya Dengan Anak: 10 Tempat Wisata Bersama Anak Di Singapore

Mal ini berada di seberang stasiun MRT Orchard. Akses adalah melalui gerbang di tingkat jalan raya atau lorong bawah tanah. Jika Anda masuk melalui lorong bawah tanah, Anda akan memasuki area basement. Banyak merek terkenal seperti Zara dan Fossil memiliki toko. Di basement 4 lantai (B1-B4).

Ada food court bernama Food Opera di basement paling bawah (B4). Hidangan bervariasi dan termasuk BBQ Indonesia Riverside (harga mulai dari $6,50 untuk satu set ayam panggang), ya hua bak kut teh, hidangan Padang dan banyak lagi. Di lantai atas (lantai 1-4), toko-toko dan merek yang lebih bergengsi. Perhatikan bahwa ION Sky hadir untuk menikmati pemandangan kota Singapura dari lantai 55/56 secara gratis.

9 pusat perbelanjaan pertama diuji. Semoga ada ide buat yang mau jalan-jalan di Orchard Road. Jadi apa mall favoritmu di Orchard Road? Tak hanya tempat wisata, banyak juga tempat belanja murah di Singapura di negara singa putih ini. Kita sudah paham betul kebiasaan orang Indonesia membawa oleh-oleh setelah pulang dari liburan. Souvenir yang bisa kita beli di Singapura juga beragam mulai dari tas hingga pakaian, dari parfum hingga cokelat.

Walaupun kita memiliki sedikit uang untuk membeli oleh-oleh, bukan berarti pilihan kita untuk membeli barang bagus akan semakin terbatas. Singapura dikenal dengan popularitas globalnya sebagai tujuan belanja pilihan. Banyak

Surganya Belanja, Ini Dia 7 Tempat Untuk Belanja Di Singapura

Ada yang bilang kalau mau beli parfum dan coklat, Mustafa Center tempatnya. Konsep Mustafa center sendiri adalah supermarket yang buka 24 jam sehari. Jadi jangan khawatir jika Anda hanya punya waktu untuk berbelanja di malam hari. Jika Anda ingin berbelanja, Mustafa Center selalu siap menyambut Anda.

Anda dapat menggunakan MRT untuk mencapai Mustafa Centre di 145 Syed Alwi Road. Sebagai tempat beli parfum original murah di Singapore, jangan khawatir dengan keaslian parfumnya. Meskipun parfum yang dijual di sini 2 kali lebih murah dibandingkan di Indonesia, namun dijamin original. Soalnya, para pembuat parfum di Mustafa Center menjual parfum dengan harga grosir. Juga, harga cokelat sangat murah di Mustafa Centre di Singapura. Selain murah, merk dan tipenya juga lebih lengkap dibandingkan yang ada di pasaran Indonesia. Mulai dari Hershey’s, KitKat, Toblerone, Cadbury dan masih banyak lagi.

Kita sudah tahu bahwa Orchard Road adalah jalan yang terkenal dengan deretan pertokoan dan mallnya. Salah satu pusat perbelanjaan terkenal di Orchard Road adalah mal ION Orchard. Mal ini mudah dikenali karena memiliki bentuk arsitektur yang unik. Atap kaca dan terowongan kaca yang mengarah ke mall digunakan oleh wisatawan sebagai latar untuk berfoto sebelum memasuki mall ION Orchard.

Tempat Belanja Di Singapura Yang Terkenal

Mal ini juga memiliki banyak toko, mulai dari toko elit hingga toko yang terjangkau. Salah satu store dengan harga produk yang sangat terjangkau di ION Orchard Mall ada di DAISO. Di sini Anda dapat menemukan semua produk mulai dari pakaian hingga aksesoris, dari makanan ringan hingga peralatan rumah tangga di DAISO. Harga pakaian di Singapura sangat murah, terutama DAISO. Hanya dengan $2, Anda dapat membawa pulang pakaian eksklusif DAISO.

Mustafa Centre, Singapore

Di sekitar Orchard Road lagi, ada lagi tempat belanja murah di Singapura yaitu Lucky Plaza. Tak kalah lengkapnya adalah koleksi produk yang dijual di Lucky Plaza. Di Lucky Plaza kamu bisa membeli baju, jam tangan, perhiasan, elektronik dan peralatan elektronik dengan harga murah. Tak heran jika alun-alun ini sering dipadati pengunjung. Anda juga harus pandai menawar jika ingin membeli murah di sini.

Bugis Street terkenal sebagai mal terbesar di Singapura. Tempat belanja di Bugis Street juga lumayan ramai, jadi bisa dibilang Mangga Dua versi Singapura. Berbagai jenis barang yang ditawarkan juga beragam seperti kemeja, sepatu, jam tangan dan tas bertulisan Singapura. Harga tas yang bisa Anda beli dari Bugis Street di Singapura juga sangat terjangkau untuk kantong Anda.

Keberadaan Bugis Street di Singapura juga sudah ada sejak tahun 1950-an. Pada tahun 1980, Jalan Bugis dipindahkan ke lokasi lain karena pembangunan jalur MRT.

Rumah sakit terkenal di singapura, tempat terkenal di singapura, yang terkenal di singapura, tempat pariwisata terkenal di singapura, tempat belanja murah di singapura, tempat belanja di singapura, tempat yang terkenal di singapura, tempat wisata singapura yang terkenal, tempat terkenal di singapura adalah, tempat wisata di singapura yang paling terkenal, tempat wisata terkenal di singapura, tempat wisata di singapura yang terkenal

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top