Connect with us

Hotel Murah Dekat Pantai Losari

Informasi

Hotel Murah Dekat Pantai Losari

Hotel Murah Dekat Pantai Losari – Pantai di dekat Hotel Rosari Beach adalah salah satu tempat paling populer bagi orang-orang untuk berlibur. Karena ada segala macam keindahan yang hanya bisa dikagumi di pantai. Sebagai contoh, Pantai Losari, salah satu pantai paling populer bagi wisatawan, terletak di sebelah barat kota Makassar di Jalan Penghibur. Matahari terbit yang sangat indah dapat dilihat dari Pantai Rosari, bahkan lebih indah lagi di malam hari. Oleh karena itu, disarankan untuk menginap di hotel dekat Taman Mawar. Oleh karena itu, sebaiknya perhatikan hotel di dekat Pantai Roselle, sangat disarankan untuk menginap bersama pasangan atau keluarga.

Anda bisa check in di Rosari Beach Hotel Makassar, salah satu hotel yang paling dekat dengan pantai. Hotel bintang 3 ini menawarkan fasilitas kelas satu dan pelayanan yang sangat memuaskan dengan harga yang relatif murah. Kamar-kamarnya menawarkan AC, TV, minibar, brankas, dan lemari es atau kulkas. Sedangkan di area hotel terdapat ruang karaoke dan pusat kebugaran bagi para tamu yang ingin bersantai dan berolahraga di dalam hotel. Ada juga wifi dan resto jadi tidak perlu keluar hotel untuk mengisi perut (makan). Hotel ini juga dekat dengan tempat-tempat wisata lainnya seperti Pelabuhan Paotere dan Museum Fort Rotterdam yang dapat dicapai dalam waktu 5-10 menit jalan kaki. Sedangkan Bandara Hasanuddin hanya berjarak sekitar 20 menit berkendara.

Hotel Murah Dekat Pantai Losari

Hotel Murah Dekat Pantai Losari

Quality Plaza Makassar adalah salah satu hotel di dekat Pantai Losari di mana Anda dapat menghabiskan liburan yang sangat santai. Quality Plaza Makassar merupakan hotel bintang 3 yang menawarkan pelayanan yang sangat profesional dan fasilitas yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Jarak antara pantai dan hotel hanya 0,41 kilometer, dan Taman Pattimura yang berjarak sekitar 5 menit jalan kaki dari hotel sangat dekat. Sementara itu, Citra Mall dan Trans Studio Makassar berjarak sekitar 5 menit berkendara. Hotel ini menawarkan AC, brankas pribadi, minibar, TV layar datar, meja kerja, kamar mandi dengan shower, dan WIFI. Fasilitas di area hotel meliputi karaoke, spa, pusat kebugaran, dan restoran. Anda dapat memilih sendiri kamar untuk menginap di hotel ini. Ada sekitar 90 kamar untuk dipilih. Tentu saja, kamar yang tersedia masih kosong.

Hotel Murah Di Makassar Mulai Rp 87 Ribuan, Lokasi Dekat Pusat Kota Dan Pantai Losari

Anda pasti mencari hotel yang nyaman dan sejuk untuk menghabiskan liburan Anda di Pantai Rosario. Favehotel Daeng Tompo adalah pilihan terbaik Anda untuk relaksasi dan akomodasi. Karena hotel ini memiliki kolam renang, harganya sangat murah. Lokasinya juga sangat dekat dengan Pantai Losari yang hanya berjarak beberapa langkah saja, sehingga hotel ini sangat direkomendasikan sebagai pilihan akomodasi. Sedangkan jika ingin mengunjungi pusat perbelanjaan Somba Opu dapat ditempuh dengan berjalan kaki 5 menit dari hotel. Anda tidak perlu khawatir dengan fasilitas dan pelayanan hotel ini karena harga kamarnya sangat terjangkau. Hotel tetap fokus pada kepuasan pelanggan, memberikan layanan profesional kelas satu dan fasilitas kelas satu seperti kolam renang, spa, akses Internet gratis (WIFI) di area hotel, restoran, tempat parkir yang luas dan fasilitas lainnya. Semua kamar ber-AC dan dilengkapi dengan TV layar datar, meja, brankas pribadi, dan layanan membangunkan.

Jika Anda memilih hotel ibis Makassar City Center sebagai tempat menginap, Anda akan mendapatkan keuntungan besar. Hal ini karena kami sangat merekomendasikan hotel ini. Hal ini dikarenakan lokasinya yang sangat strategis, sangat dekat dengan Pantai Losari dan tempat wisata lainnya seperti pusat perbelanjaan Ratu Indah, Benteng Rotterdam dan Pelabuhan Makassar. Hotel ini menawarkan layanan yang sangat baik dan fasilitas dasar yang biasanya dimiliki semua hotel. AC, TV, tempat penyimpanan pakaian, handuk dan perlengkapan mandi lainnya disediakan secara gratis, membuat para tamu merasa sangat nyaman saat bersantai di kamar hotel. Jaringan WIFI yang disediakan oleh hotel ini dapat diakses dari semua kamar tamu dan berbagai area publik di dalam area hotel. Dengan pelayanan dan fasilitas yang sangat baik ini, Anda tidak perlu khawatir dengan harga karena hotel bintang 3 ini sangat terjangkau.

Tinggal di hotel yang nyaman adalah keinginan setiap tamu, jadi Canary Tower Hotel adalah pilihan terbaik untuk masa inap Anda. Hotel ini sangat dekat dengan Pantai Rosari, hanya 5 menit berjalan kaki. Anda juga dapat mengunjungi Pelabuhan Soekarno-Hatta dan Trans Studio Theme Park dalam 10 menit berkendara. Di hotel ini, Anda dapat mengharapkan pelayanan yang memuaskan, staf hotel yang sangat ramah, dan fasilitas hotel juga sangat sesuai, seperti tempat parkir yang luas, spa dan pusat kebugaran, restoran, dll. Setiap kamar ber-AC dilengkapi dengan TV, meja, kulkas, lemari pakaian, dan perlengkapan mandi gratis. Semua fasilitas di atas bisa Anda nikmati dengan harga yang sangat terjangkau.

Ini adalah hotel bintang 5 yang sangat nyaman di lokasi yang bagus dekat dengan Pantai Losari. Tarif yang ditawarkan sangat terjangkau, dengan fasilitas yang sangat terjangkau seperti kolam renang dan pusat kebugaran, serta Wi-Fi gratis di seluruh area umum area hotel. Setiap kamar ber-AC dilengkapi dengan TV, minibar, pengering bak mandi, dan perlengkapan mandi gratis. Jika Anda menginap di hotel ini, Anda dapat menemukan tempat untuk menikmati makanan seperti Jalan Boto Lempang dalam hitungan menit.

Pantai Losari Tiket & Aktivitas

Hotel ini sangat strategis, menghadap langsung ke Pantai Losari dan berseberangan dengan pusat oleh-oleh utama Pantai Sumba Opu. Sehingga sangat sejuk dan nyaman digunakan sebagai tempat menginap. Hotel ini berjarak 15 menit berkendara dari Taman Hiburan Trans Studio dan 30 menit berkendara dari Bandara Hasanuddin. Nikmati fasilitas dalam kamar seperti kolam renang, 2 restoran, kedai kopi, taman dan AC, TV, brankas pribadi, minibar, pembuat kopi/teh, meja kerja, dan area tempat duduk. Koneksi internet Akses internet nirkabel gratis tersedia di seluruh hotel. Soal harga jangan khawatir, karena fasilitas di atas sangat lengkap dan harganya sangat terjangkau.

Jika Anda ingin menginap di hotel yang sejuk dan nyaman di dekat Pantai Rosari, maka Hotel Asira Makassar adalah pilihan terbaik untuk Anda. Karena menawarkan fasilitas dan pelayanan terbaik dengan harga yang terjangkau serta lokasinya yang sangat dekat dengan Pantai Rosari yang berjarak 5 menit jalan kaki. Hotel bintang 3 ini berjarak 10-15 menit berkendara dari Fort Rotterdam dan taman hiburan indoor Trance Studios. Kamar tidur di hotel ini dilengkapi dengan AC, TV dan fasilitas pendukung lainnya. Ketika datang ke Makassar dan tempat duduknya, restoran, dan akses internet gratis (WIFI), semuanya tentang Pantai Losari yang ikonik. Dari pagi hingga malam, pantai ini menawarkan wisata belanja ikan segar, wisata kuliner, tamasya dan

Media sosial dengan selfie atau aksi selfie. Bagi yang ingin menikmati suasana pantai dan berbelanja di kota, ada banyak hotel dan penginapan di dekat Pantai Rose. Aplikasi Airbnb memudahkan Anda menemukan tempat menginap yang nyaman dan sejuk. Agar tidak salah pilih, simak dulu rekomendasi Airbnb Indonesia di bawah ini!

Hotel Murah Dekat Pantai Losari

Pemandangan panorama ini bisa Anda nikmati sambil bersantai di rooftop POD House Losari. Dengan desain yang modern, Airbnb ini bisa membuat liburan Anda seru dalam hitungan detik.

Liburan Ke Pantai Losari Makassar? Mampir Juga Ke Destinasi Ini

Airbnb ini menawarkan tempat tidur susun, jadi direkomendasikan untuk mereka yang merencanakan liburan grup. Setiap kamar tidur memiliki ruang penyimpanan sehingga Anda dapat menikmati pekerjaan sepanjang hari sambil menjaga barang-barang Anda tetap teratur. Ada juga sebuah kafe kecil di mana Anda dapat pergi untuk sarapan atau istirahat.

Apakah Anda merasa di rumah? Ini adalah kesan Anda ketika Anda melihat hotel ini. Bahkan sudut-sudutnya nyaman dan memiliki nuansa Instagrammable!

Menariknya lagi, lokasinya sangat dekat dengan Pantai Losari. Anda baru saja keluar dari rumah ini. Jika Anda bisa bersantai dan menikmati fasilitas Wi-Fi sepanjang hari. Layanan pelayan pribadi juga tersedia pada hari libur nasional. Jadi hari ini semua yang dapat Anda pikirkan akan pergi ke tempat lain.

Jesslyn Homestay menawarkan semua rumah yang tersedia untuk disewa melalui Airbnb. Bersih dan luas, dapat menampung hingga 15 orang. Anda bisa pergi berlibur dengan siapa saja.

Ibis Makassar City Center Hotel

Jika Anda menginap di sini, itinerary belanja Anda pasti akan terpuaskan. Karena homestay ini sangat dekat dengan Ratu Indah Mall dan Trans Studio Mall. Dapatkah Anda membayangkan kegembiraan yang menanti Anda di sini?

Rumah yang luas dan didesain cantik ini memiliki beragam pilihan kamar. Tidak hanya menarik, tetapi terletak di kompleks yang tenang di mana Anda dapat beristirahat dan bersantai sebanyak mungkin.

Jika Anda ingin membeli barang sehari-hari, jangan khawatir karena yang satu ini dekat dengan pasar. Ada area umum dengan jendela besar sehingga Anda dapat berjalan-jalan dan menikmati pemandangan kota yang menarik kapan saja.

Hotel Murah Dekat Pantai Losari

Saat Anda menginap di kamar ini, Anda akan dipuaskan dengan pemandangan Pantai Rosari. Cerah atau hujan, dari pagi hingga malam, Anda dijamin tidak akan melewatkan apa pun.

Hotel Murah Di Makassar Di Bawah 500 Ribu Untuk Liburan Hematmu

Lobi hotelnya bagus

Hotel dekat pantai losari makasar, rekomendasi hotel dekat pantai losari, hotel di dekat pantai losari, hotel dekat pantai losari yang murah, hotel murah makassar dekat pantai losari, harga hotel dekat pantai losari, hotel dekat pantai losari, hotel yang dekat pantai losari, penginapan murah dekat pantai losari, hotel murah di makassar dekat pantai losari, nama hotel dekat pantai losari, hotel makassar dekat pantai losari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top