Connect with us

Penginapan Murah Di Tanjung Lesung

Informasi

Penginapan Murah Di Tanjung Lesung

Penginapan Murah Di Tanjung Lesung – Bintang-bintang bertebaran di langit pada malam yang cerah merupakan keindahan yang jarang terlihat di perkotaan. Karena di kota banyak lampu yang mendominasi cahaya di sekitar kita, sehingga tidak menerangi dengan baik cahaya bintang yang redup di langit. Namun, berbeda jika kita berada di daerah yang jauh dari perkotaan, seperti pantai Tanjung Lesung misalnya. Pada malam yang cerah di Tanjung Lesung, kita bisa melihat dengan jelas keindahan jutaan bintang di langit.

Mau liburan murah di Tanjung Lesung? Ingin menikmati eksotisme pantai-pantai yang bertebaran di kawasan wisata Tanjung Lesung dengan harga murah? Sekarang jangan khawatir, impian Anda bisa terwujud, karena liburan di Tanjung Lesung bukan lagi wisata mahal. Dengan bujet terbatas, Anda dan keluarga bisa merencanakan untuk pergi ke Tanjung Lesung untuk menjelajahi tempat-tempat wisata di sekitarnya.

Penginapan Murah Di Tanjung Lesung

Penginapan Murah Di Tanjung Lesung

Berikut kami informasikan daftar Villa, Resort, Penginapan dan Home Stay di Tanjung Lesung yang bisa anda pesan melalui kami.

Villa Di Tanjung Lesung

Setya Homestay Tanjung Lesung merupakan akomodasi murah yang terletak hanya beberapa ratus meter dari pintu gerbang kawasan wisata Tanjung Lesung. Villa atau homestay ini merupakan bangunan yang relatif baru dan terletak di sebelah Bunar Tunggal Homestay & Resto Tanjung Lesung. Akomodasi sangat nyaman dan dibangun dengan sangat baik. Anda akan merasa cukup nyaman seperti di rumah sendiri.

Kompleks Homestay Pondok Mutiara Ibu di Tanjung Lesung mungkin tidak terlalu besar. Bagian depan adalah restoran dan juga resepsi. Restoran berukuran sedang ini memiliki menu seafood yang bervariasi, setelah restoran terdapat vila-vila yang terlihat hijau asri karena halamannya memiliki tanaman yang indah dan halaman rumput yang hijau. Tempatnya nyaman untuk menginap keluarga karena suasananya yang friendly dan homey.

Bunar Tunggal Homestay & Resto Tanjung Lesung berlokasi strategis hanya 200 meter dari pintu masuk wisata Tanjung Lesung. Lokasinya sangat mudah dijangkau. Menginap di sini akan memberi Anda akses ke tempat wisata menarik yang tersebar di sekitar Tanjung Lesung. Pesona wisata Tanjung Lesung sangat indah, pasir putihnya yang lembut, ditemani semilir angin yang sepoi-sepoi, sangat cocok sebagai destinasi wisata keluarga. Selain itu, pengunjung dapat mengikuti berbagai aktivitas air, seperti berenang, jet ski, snorkeling, dan banana boat.

Kampoeng Nelayan Cottage & Resto Tanjung Lesung adalah villa tepi pantai dengan naungan yang dekat dengan laut dan lingkungan alam. Saat masuk melalui gerbang vila, suasana nyaman memberikan kesan berada di koloni yang asri. Bangunan kampung di Kampoeng Nelayan ini kualitasnya bagus. Beberapa vila dibangun dengan kayu yang bagus, yaitu kayu jati. Standar bangunannya bagus dengan interior yang rapi.

Penginapan Bunar Tunggal Tanjung Lesung, Pandeglang Booking Murah Di Tiket.com

Blue Ocean Tanjung Lesung memiliki konstruksi khas desa berbentuk kerucut. Bangunan sederhana namun rapi ini terlihat unik dengan latar belakang laut yang biru. Halaman komplek villa berpasir putih, sehingga suasana pantai sangat kental. Villa ini tidak mahal dan sangat cocok untuk liburan keluarga atau rombongan teman.

Salah satu villa pantai Tanjung Lesung yang kami rekomendasikan adalah Villa Griyeu Nyimas Tanjung Lesung. Villa Griyeu Nyimas Tanjung Lesung memiliki keistimewaan karena air lautnya yang tenang dan tanpa ombak, sehingga dapat dibangun bangunan desa yang sangat dekat dengan pantai. Anda dan keluarga dapat menikmati perasaan menginap di vila yang hanya berjarak 5 langkah dari pantai. Tanah vila adalah pantai! didukung dengan kondisi laut yang tenang sehingga cocok untuk liburan keluarga dengan anak kecil. Dengan air yang ramah seperti kolam renang, anak-anak dapat bermain dengan bebas di laut tanpa khawatir karena sangat aman. Mau tahu seperti apa Villa Griyeu Nyimas Tanjung Lesung? Simak ulasan selanjutnya.

Blue Fish Tanjung Lesung Resort terletak di pusat wisata Tanjung Lesung. Lokasinya tidak jauh dari jalan utama kawasan wisata. Dalam perjalanan menuju stasiun Anda akan disuguhi dengan sajian pemandangan persawahan yang luas. Resor tepi pantai ini memiliki bangunan bergaya minimalis yang bersih dan tertata apik. Kompleks resort yang ditumbuhi pepohonan rindang dan rerumputan hijau menambah kenyamanan pengunjung.

Penginapan Murah Di Tanjung Lesung

Tanjung Lesung Sailing Club merupakan akomodasi yang terletak di kawasan wisata Tanjung Lesung yang unik dan saat ini memiliki konsep ala liburan alam yang tiada tanding. Saat pertama kali mengunjungi chalet ini kami merasakan suasana yang tenang dan menyejukkan. Pepohonan yang rindang tumbuh di pekarangan kompleks pondok, menambah suasana rindang meski di siang bolong dengan terik matahari. Rerumputan hijau juga tumbuh rapi di atas tanah di taman kompleks pondok.

Penginapan Murah Di Surabaya 50 Ribu Sampai 200 Ribu 2022, Penginapan Terdekat

Kalicaa Villa Tanjung Lesung adalah pilihan yang sangat direkomendasikan untuk menginap di sebelah Tanjung Lesung Beach Hotel. Villa cantik ini terletak di kawasan wisata Tanjung Lesung. Di sana kita bisa menikmati wisata pantai yang eksotis dan suasana yang terjaga, jauh dari kebisingan kota.

Tanjung Lesung Beach Hotel memiliki resor besar. Ada deretan bangunan resor yang ditata apik dengan arsitektur semi-tradisional berskala besar. Resor ini sangat cantik dengan banyak pohon kelapa yang indah berpohon dan pohon rindang yang membuat resor ini terasa lebih rindang. Setiap chalet dipisahkan satu sama lain sehingga penghuninya merasa lebih nyaman dan privasinya tetap terjaga.

Dengan cara ini Anda akan menemukan informasi tentang daftar villa, wisma, hotel dan wisma di Tanjung Lesung yang dapat Anda pesan melalui kami. Silahkan hubungi admin untuk informasi lebih lanjut. Selamat Berlibur untuk keluarga tercinta! Bunar Tunggal Homestay & Resto Tanjung Lesung, solusi akomodasi murah untuk liburan hemat cocok untuk backpacker atau rombongan keluarga

Liburan ala backpacker dengan budget minim akhir-akhir ini menjadi tren di kalangan anak muda. backpacker memiliki keseruan tersendiri, yang tidak hanya murah, mereka juga memiliki pengalaman tak terlupakan yang seru dan menantang dibandingkan liburan dengan jasa biro perjalanan.

Queen Bisma Villa , Bali

Ada banyak destinasi favorit backpacker di Indonesia. Nusantara tercinta ini memang surga wisata. Salah satu destinasi backpacker yang wajib dikunjungi di ujung Pulau Jawa adalah Tanjung Lesung. Di Tanjung Lesung banyak terdapat pantai alam yang keindahannya luar biasa. Karena begitu banyak objek wisata pantai di kawasan Tanjung Lesung, 2 hari tracing saja tidak cukup. Pantai-pantai alami tersebar di sepanjang pantai kawasan wisata Tanjung Lesung. Selain itu, tempat wisata ke pulau-pulau sekitarnya juga tersedia.

Di Tanjung Lesung banyak sekali penginapan murah yang cocok untuk para backpacker mania. Selain harganya yang murah, lokasinya juga strategis dekat dengan pantai. Salah satu yang kami rekomendasikan di sini adalah Bunar Tunggal Homestay & Resto Tanjung Lesung. Simak ulasan selanjutnya.

Bunar Tunggal Homestay & Resto Tanjung Lesung berlokasi strategis hanya 200 meter dari pintu masuk wisata Tanjung Lesung. Lokasinya sangat mudah dijangkau. Menginap di sini akan memberi Anda akses ke tempat wisata menarik yang tersebar di sekitar Tanjung Lesung. Pesona wisata Tanjung Lesung sangat indah, pasir putihnya yang lembut, ditemani semilir angin yang sepoi-sepoi, sangat cocok sebagai destinasi wisata keluarga. Selain itu, pengunjung dapat mengikuti berbagai aktivitas air, seperti berenang, jet ski, snorkeling, dan banana boat.

Penginapan Murah Di Tanjung Lesung

Hostel ini memiliki konsep bangunan yang unik. Bangunan berbentuk segitiga ini menggunakan konstruksi bambu dan dilapisi daun nira kering, sehingga terasa menyatu dengan alam. Kamarnya cukup luas, sehingga ideal untuk keluarga dan rombongan. Asrama bersih, bagus, nyaman dan tentu saja terjaga keamanannya.

Sewa Villa & Penginapan & Homestay Murah Di Cipeucang Mulai Dari Rp 77,333

Bunar Tunggal Homestay & Resto menawarkan fasilitas vila yang lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan Anda selama menginap. Setiap unit ber-AC dan dilengkapi dengan TV dan perlengkapan mandi. Tersedia WiFi gratis sehingga Anda bisa selalu eksis di dunia maya. Jika Anda membawa kendaraan, jangan khawatir karena ada banyak tempat parkir. Fasilitas umum lainnya termasuk mushola dan restoran.

Bunar Tunggal Seafood Resto adalah fasilitas khusus di sini. Restoran ini menawarkan menu seafood yang lezat khas Tanjung Lesung yang terkenal dengan kesegaran dan kelezatannya. Lebih asyik karena harganya murah sesuai kantong backpacker mania. Makanan laut utama yang tersedia di sini adalah ikan (kue, kakap, branonang dan bawal), udang, cumi-cumi, dll. Jika Anda tidak menyukai makanan laut di restoran ini, tersedia juga menu lain seperti ayam bakar/goreng, indomie, nasi goreng , dll. Berikut kami informasikan harga menu restoran untuk referensi Anda:

Menu paket buffet juga tersedia untuk tamu dan rombongan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Nikmati makanan lezat di Bunar Tunggal Seafood Resto di kawasan wisata eksotis nan asri Tanjung Lesung.Bundar Tunggal Homestay & Resto Tanjung Lesung memiliki berbagai jenis akomodasi atau kamar. Pilih sesuai kebutuhan Anda. Ada 7 kamar Hebel, 6 unit rumah Kirai unik berbentuk segitiga. Setiap unit dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, dan perlengkapan mandi lengkap. Bunar Tunggal juga menawarkan akomodasi camping yang unik bagi Anda yang menyukai suasana berbeda, dekat dengan alam sekitar. Soal harga, sangat bersahabat di kantong backpacker mania. Untuk informasi detail mengenai harga dan reservasi, silakan hubungi pengelola hostel atau pengelola properti

Tampaknya pihak pengelola sangat memperhatikan kebutuhan wisatawan yang berkunjung ke Tanjung Lesung. Berbagai fasilitas untuk kegiatan menarik lainnya tersedia di Bunar Tunggal Homestay, seperti fasilitas organ atau karaoke. Bunar Tunggal juga menawarkan paket wisata ke Pulau Liwungan dan snorkeling. Biaya paket wisata di Pulau Liwungan 750.000 untuk 8-15 orang. Tanjung Lesung rasanya belum lengkap jika tidak mengunjungi Pulau Liwungan.

Tanjung Lesung Beach Vacation Rentals & Homes

Bunar Tunggal Homestay terletak di Jl. Raya Tanjung Lesung No. 22 Tanjung Jaya, Pandeglang Banten. Untuk memudahkan perjalanan Anda menuju lokasi, silakan ikuti petunjuk Google Maps di bawah ini:

Demikian informasi mengenai Bunar Tunggal Homestay & Resto Tanjung Lesung yang dapat kami sampaikan. Salah satu homestay atau penginapan murah di Tanjung Lesung yang cocok untuk backpacker, rombongan keluarga atau pelajar. Homestay ini menawarkan segala fasilitas untuk menunjang aktivitas Anda selama berlibur di kawasan wisata Tanjung Lesung. Jadikan liburanmu spesial dan lengkap

Penginapan di tanjung lesung murah, penginapan pantai tanjung lesung, tanjung lesung penginapan, penginapan murah tanjung lesung, penginapan sekitar tanjung lesung, harga penginapan di tanjung lesung, penginapan di pantai tanjung lesung, penginapan di tanjung lesung, rekomendasi penginapan di tanjung lesung, penginapan dekat tanjung lesung, penginapan edelweis tanjung lesung, harga penginapan tanjung lesung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top