Connect with us

Wisata Di Bandung Dago Dream Park

Informasi

Wisata Di Bandung Dago Dream Park

Wisata Di Bandung Dago Dream Park – Kawasan Dago menarik wisatawan dari Bandung dan luar kota. Terletak di bagian utara kota Bandung, kawasan ini merupakan destinasi wisata yang cukup lengkap. Sebut saja di sepanjang Jln. come Terletak di utara Bandung Indah Plaza (BIP), H. Juanda adalah kawasan wisata dengan tempat komersial, restoran, dan area piknik.

Menuju selatan di Dago di atas adalah Rumah Teh Dago atau Taman Budaya Jawa Barat. Kemudian ke atas adalah Taman Hutan Raya Ir. Dikenal dengan hutan Bandung Utara dan Tebing Keraton yang semakin populer, H. Juanda (Tahura). Kelebihan lainnya dari sekitar Dago bisa langsung sambung ke Lembang (Utara) atau kalau ke Timur bisa ke Jln. LLRE Martadinata (Jln. Riau) atau di kawasan Gedung Sate/Gasibu dikenal sebagai pusat kuliner dan perbelanjaan Bandung.

Wisata Di Bandung Dago Dream Park

Wisata Di Bandung Dago Dream Park

Kini banyak tempat wisata di kawasan Dago yang sangat cocok untuk wisata keluarga, terutama untuk membawa anak-anak. Namanya Dago Dream Park yang terletak di Jln. Dago Giri Km 2, 2, Mekarwangi Bandung (di Lawangwangi Creative Space). Dibuka pada Juli 2016, destinasi wisata ini mengusung konsep wisata permainan dan kuliner.

Tempat Wisata Baru Di Bandung, Instagramable, Murah Meriah, Dan Seru

Terletak di kawasan pegunungan Dago Giri, destinasi wisata baru ini memiliki beberapa perbaikan. Tapi jangan khawatir, ada banyak sepeda berbeda yang siap digunakan. Areanya cukup luas dan tempat parkirnya cukup nyaman. Bagi orang tua yang ingin bersantai sambil menunggu anaknya bermain, bisa bersantai di gubuk atau tempat duduk yang dikelilingi pepohonan.

Dago Dream Park, dicap sebagai ‘kesenangan di alam’, sangat cocok untuk hiburan dan pariwisata. Selain itu, keindahan alam di sini membuat pengunjung betah saat bersantai dan berfoto. Sebagai permainan anak-anak, setiap wahana unik dan cocok untuk kelompok usia anak. Beberapa wahana di sini antara lain roller coaster, flying fox, berkuda, dan labirin. Untuk setiap perjalanan, tim siap memastikan keselamatan anak-anak untuk memastikan kenyamanan mereka.

Untuk wisata alam, Anda dapat mencoba berperahu kora, berburu rubah, memancing, berkano, dan lainnya. Tiket masuk adalah Rp 20.000 (dapat berubah sewaktu-waktu) dan harus dikembalikan untuk setiap perjalanan setelah penilaian permainan. Dago Dream Park memiliki beberapa penjual makanan, salah satunya adalah Bakmie Ting Ting.

Sedangkan bagi Anda yang suka berfoto dengan kamera, Anda bisa mengambil banyak tempat menarik yang menyuguhkan warna hijau alam. Salah satu objek yang dijadikan background adalah bus wisata berwarna merah kuning yang sekilas terlihat seperti bus Bandros. Meski masih baru, popularitas wisata ini tak kalah dengan wisata lawas dan terkenal. Bandung.

Destinasi Wisata Baru Di Daerah Dago Bandung

Dago Dream Park mulai beroperasi pada Juni 2016. Meski tergolong baru, namun berhasil menarik minat wisatawan.

Atraksi indah, fasilitas lengkap dan banyak spot selfie menjadi andalan Dago Dream Park. Dago Dream Park merupakan pusat wisata di Bandung yang luasnya mencapai 12 hektar.

Wisata Dago Dream Park memiliki kawasan yang cukup luas dengan perbukitan. Suasana alam yang selalu sejuk membuat setiap orang yang pergi ke sana merasa lebih baik

Wisata Di Bandung Dago Dream Park

Jam berapa Dago Dream Park buka? Pada hari biasa, dari Senin hingga Jumat, tur buka mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Tapi untuk

Dago Dreampark Lembang Harga Promo

Tempat wisata di sekitar Dago Dream Park Bandung seperti Puncak Ciumbuleuit (Punclut), Batu Keraton, Taman Hutan Raya (Tahura) Ir. H. Juanda dan lain-lain.

Jika ada satu hari yang terlewatkan dari perjalanan, Anda bisa bermalam di hotel dekat Dago Dream Park. Destinasi wisata ini memiliki Dago Dream Park Hotel sendiri.

Alamat Dago Dream Park berada di Km 2.2, Jalan Dago Giri, Desa Mekarwangi, Kecamatan Pajerwangi, Bandung.

Rute yang harus Anda ambil jika memilih jalan tol adalah keluar dari Tol Pastor, menuju Jembatan Pasupathi dan belok kiri menuju Dago.

Pesona Dago Dream Park Di Bandung Dan Aneka Wahananya

Anda dapat dengan mudah menemukan peta Dago Dream Park dan menentukan rute yang harus Anda ambil untuk mencapai tempat tersebut.

Biaya masuk ke Dago Dream Park adalah Rp per orang. Hanya 20.000. Biaya parkir tergantung jenis kendaraan yang digunakan.

Kendaraan roda dua seperti sepeda motor dikenakan biaya Rp. 5.000 dan Rp. 10.000 per mobil.

Wisata Di Bandung Dago Dream Park

Untuk halte, dikenakan biaya Rp. 20.000. Untuk tiket bus Wara-viri Rp. 10.000 (kembali)

Tiket Dago Dream Park Di Bandung

Biaya masuk ke Dago Dream Park sangat terjangkau. Jika Anda ingin menggunakan wahana atau selfie di kawasan wisata, Anda harus membayar secara terpisah.

Rata-rata tiket masuk ke Dago Dream Park adalah Rp. 20.000 dan Rp. 30.000. Satu kali perjalanan adalah ATV (motor roda 4) dengan biaya Rp. 35.000

Dengan begitu, Anda yang melakukan ibadah haji akan merasa nyaman, tenang dan tentram. Anda juga tidak perlu khawatir meninggalkan shalat.

Anda tidak hanya menikmati keindahan dan pesona perjalanan. Tapi Anda bisa melakukan wisata kuliner di sana sekaligus. Berbagai macam masakan khas khususnya yang khas Bandung tersedia di sana.

Destinasi Tempat Wisata Dago Dreampark

Salah satu atraksi paling populer di Dago Dream Park adalah Karpet Terbang Aladdin, atraksi foto-op. Perjalanan ini sangat aman karena Anda akan mengenakan tali pengaman.

Mengambil gambar itu. Karena ada fotografer yang rela memotret dan mengeditnya agar terlihat seperti sedang berdiri di atas karpet sungguhan.

Anda menaiki tangga dan ketika Anda lelah Anda dapat menggunakan perosotan seperti permainan ular atau tangga untuk turun.

Wisata Di Bandung Dago Dream Park

Dengan wahana ini Anda bisa mengendarai sepeda di atas tali yang cukup tinggi. Dengan cara ini Anda akan memukul lebih keras.

Dago Dream Park Bandung Siapkan Wisata Adrenalin

Tour berupa rumah khas Joglo Jawa, dan beberapa spot foto menarik siap menjadi spot foto Anda.

Love Seats sering menjadi pilihan perjalanan yang menarik bagi mereka yang bepergian dengan pasangannya. Spot foto ini terlihat sangat romantis. Sehingga akan membuat siapa saja yang melihatnya baper.

Wahana Up House merupakan spot foto berupa rumah kayu kecil dengan dekorasi balon. Mobil ini terlihat seperti rumah balon dari kartun UP.

Anda bisa mendapatkan gambar dengan memotong atau memotong sedikit di area ini. Selain atraksi tersebut, Dago Dream Park memiliki atraksi lain yang tak kalah seru.

Tempat Wisata Bandung Yang Populer Dan Indah

Fasilitas yang praktis dan transportasi yang lengkap menjadikannya sebagai destinasi wisata yang relatif baru merebut hati para wisatawan. Tempatnya tak kalah indah dengan keindahan alam Lodge Maribaya, Farm House Lembang, Dusun Bambu, Kampung Daun.

Sejak mengusung tema Dream Park, tempat yang dimulai akhir tahun 2016 ini mengusung konsep antara wisata alam dan berbagai wisata untuk anak-anak dan dewasa. Ini termasuk kano, menunggang kuda, terjun payung, ATV, kapal bajak laut, panahan, konservasi satwa liar dan banyak lagi. Oleh karena itu, destinasi wisata ini ditandai

Saat Anda memasuki kawasan wisata, Anda akan disambut oleh sebuah jembatan besar dengan sungai di bawahnya. Kemudian Anda akan disambut dengan nuansa Bali berupa patung-patung besar berhiaskan pohon pinus dan papan catur khas Bali di pintu masuk tempat wisata.

Wisata Di Bandung Dago Dream Park

Wahana ini berada di atas lahan seluas sekitar 12 hektar, dengan kontur berbukit, menanjak dan menurun, serta arena bermainnya terbagi menjadi 3 tempat. Anda dapat melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lain dengan mobil/kereta yang sudah tersedia.

Dago Dream Park Bandung. Indonesia. Editorial Photo

Seorang pengelola wisata menyediakan pendamping saat bermain untuk melayani tamu. Selain sebagai tempat rekreasi, juga merupakan wisata edukasi yang memungkinkan anak-anak berinteraksi langsung dengan berbagai satwa yang terdapat di sini.

Selain wisata alam, menu makanan Bandung yang mengusung konsep destinasi modern ala food truck menawarkan beragam kuliner yang nikmat, dari Western hingga Western.

Tempat wisata ini dekat dengan Lawang Wangi Cafe & Art Space. Terletak tepat di Jl. Dago Giri Km 2, 2, Desa Mekarwangi, Kecamatan Lembang Provinsi Bandung Barat, Jawa Barat.

Lokasinya yang cukup besar dan memiliki banyak pohon pinus seperti Pinus Mangunan dan Pinus Pengger, sehingga tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai dan berlibur bersama keluarga.

Dago Dreampark, Destinasi Wisata Paling Kekinian Di Bandung

Angkutan Umum: Naik bus DAMRI dari Terminal Leuwi Panjang ke Dago, lanjutkan dengan angkot ke Terminal Tahura / Dago di Dago Junction – naik ojek ke tempat itu.

Kalau kamu bingung mau naik sepeda yang mana, kamu bisa mencoba beberapa wahana paling lucu di bawah ini.

Rasakan sensasi terbang dari karpet seperti Aladdin. Jika Anda berada di ketinggian, Anda tidak perlu takut karena dilengkapi dengan tali yang kuat.

Wisata Di Bandung Dago Dream Park

Spot foto ini banyak diminati pengunjung, jadi Anda bisa duduk di karpet tinggi dengan latar belakang pinus, dan melepas tali yang ada untuk mendapatkan bidikan hasil editan fotografer.

Bikin Bangga! Dago Dreampark Masuk 10 Top Destinasi Bandung

Foto menjadi lebih sempurna dan seolah terbang tanpa alat peraga. Secara alami, galeri foto Instagram Anda akan menjadi populer dan menarik lebih banyak orang.

Ada juga Skybikes di Coban Rais. Bersepeda tali tinggi bisa jadi unik. Di tengah perjalanan, fotografer siap berfoto dengan latar belakang alam yang menawan.

Pernahkah Anda bermain ular tangga? Nah, dari sini kamu bisa menuju puncak dengan melintasi tangga berbatu dan rintangan seperti ular dan perosotan mirip tangga.

Sepanjang jalan Anda bisa berfoto atau beristirahat di bangku/kursi batu. Selain itu, Anda akan melihat rumput hijau dan bunga-bunga indah.

Wisata Bandung Barat, Mampir Yuk Ke Dago Dream Park!

Di sini Anda bisa merasakan serunya memanah dengan busur sungguhan. Panah dalam game ini

Penginapan di dago dream park, wahana di dago dream park, tempat wisata dago dream park, wisata dekat dago dream park, tempat wisata di dago dream park, dago dream park bandung, wisata di dago dream park, tempat wisata di bandung dago dream park, tiket dago dream park bandung, wisata dago dream park, wisata dream park dago bandung, hotel dago dream park bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top