Connect with us

Wisata Di Bandung Terbaru 2020

Informasi

Wisata Di Bandung Terbaru 2020

Wisata Di Bandung Terbaru 2020 – Semakin banyak destinasi wisata baru yang dibuka di kota Bandung. Tidak heran jika Bandung semakin populer sebagai kota kreatif, beragam, dan populer bagi banyak anak muda. Mulai dari wisata alam hingga buatan, semuanya sama-sama keren dan asyik untuk dikunjungi saat liburan.

Buat kamu yang sudah terlanjur melewatkan liburan di Bandung, jangan khawatir karena mereka sudah mengumpulkan 10 destinasi wisata baru yang menunggu untuk kamu jelajahi. Bersiaplah untuk mengajak kerabat, teman atau sahabat Anda untuk merencanakan liburan ke tempat-tempat tersebut. Anda akan mendapatkan pengalaman menarik saat menambah koleksi gambar Anda. Tunggu dan lihat!

Wisata Di Bandung Terbaru 2020

Wisata Di Bandung Terbaru 2020

Bagi Anda penggemar olahraga Korea, tempat ini tidak boleh dilewatkan. Little Korea atau disebut juga Little Seoul, tata letaknya sangat mirip dengan sudut-sudut asli Negeri Ginseng. Di sini Anda bisa menemukan berbagai spot foto dengan arsitektur yang sangat Korea, misalnya rumah-rumah yang didekorasi dengan gaya Korea, tempat-tempat sentral seperti Namsan Tower dengan mesin penjual otomatis susu pisang Korea.

Cicalengka Dreamland Bandung, Destinasi Wisata Islami Bandung Timur

Anda akan tenggelam dalam nuansa Korea jika Anda meluangkan waktu untuk menyewa hanbok dan mengikuti wisata memasak di salah satu tempat wisata baru di Bandung ini. Hanbok yang merupakan pakaian tradisional Korea dengan warna-warna cantik ini bisa disewa dengan harga Rp 30.000 selama 15 menit. Gabungkan dengan dinding terang di latar belakang dan bersiaplah untuk bidikan sempurna Anda!

Jika perut keroncongan, Anda bisa mengunjungi Chingu Café atau Chagiya Korean Suk and BBQ. Keduanya menawarkan makanan khas Korea seperti kimchi, kimbap, bulgogi atau japchae dengan harga terjangkau.

Sepintas, tempat ini hanya terlihat seperti stadion baseball besar. Tapi jangan salah, ada banyak bangunan menarik di sini untuk membuatmu terhibur! Daya tarik utamanya adalah Big Pool Party, yaitu kolam bola dengan luas 560 meter persegi. Sebelumnya, ballroom ini adalah kolam renang, yang kemudian berubah fungsi. Jika ingin masuk ke dalam ball pool ini tentunya harus memakai kaos kaki!

Saat Anda puas bermain bola di kamar mandi bersama teman atau saudara yang lebih muda, Anda tidak boleh melewatkan berbagai spot instagram yang tersedia. Bagi yang suka berfoto, Anda bisa dengan senang hati berkeliaran di sekitar area bertema seperti Disco Darling, Butter Popcorn, Story of My Life dan masih banyak lagi. Jika perlu, bawalah pakaian yang bagus untuk membuat foto Anda lebih menarik dan membuat penasaran!

Tempat Wisata Bandung Yang Selalu Jadi Incaran Wisatawan

Tempat wisata baru di Bandung ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga Anda. Rabbit Town menggabungkan wisata selfie, kuliner, dan kebun binatang dalam satu ruang yang dikuratori dengan indah. Dipadukan dengan panorama lanskap yang indah, tak heran Rabbit Town menjadi destinasi liburan favorit. Anak-anak atau Anda akan senang melihat kelinci lucu atau memberi makan merpati di sini.

Akan lebih baik jika Anda datang ke sini pada siang hari karena spot selfie yang tersiram sinar matahari terlihat sangat menakjubkan. Jangan lewatkan momen ketika Anda memasukkan Ice Cream Museum, Lala Town Playground atau Cookie Monster! Karena di sini banyak tempat untuk instagram, jadi kamu harus membagi waktu agar tidak ketinggalan. Selain lokasi syuting, ada juga food court dan toko oleh-oleh bagi yang ingin membawa pulang oleh-oleh dari Rabbit Town.

Taman yang baru dibuka pada tahun 2019 ini memang asyik dinikmati bersama teman atau sendirian. Anda bisa datang pada siang hari untuk menikmati suasana teduh dengan air mancur. Naik sepeda atau datang dengan pakaian lari, mata dan tubuh Anda dijamin akan segar juga! Kiara Artha Park juga memiliki sudut-sudut yang asik untuk berfoto selfie, seperti Kampung Korea yang dekorasinya ditata seolah-olah sedang berada di Korea.

Wisata Di Bandung Terbaru 2020

Hiburan lain yang bisa Anda nikmati di pusat wisata Bandung ini adalah Monumen Konferensi Asia Afrika (KAA) yang merupakan monumen jabat tangan dan masih banyak lagi monumen lainnya. Itulah sebabnya taman ini juga dikenal sebagai Taman Asia-Afrika. Anda juga bisa berwisata dengan tram, menikmati nikmatnya makan di kafe, dan saat matahari terbenam, bermain di air mancur menjadi pengalaman yang menyenangkan. Beberapa wahana di sini memiliki biaya tambahan, namun tetap terjangkau dan asyik untuk dicoba.

Wisata Alam Sanghiyang Kenit, Tempat Wisata Alternatif Di Bandung Barat

Jam Buka: Sen-Jum 08.00-22.00, Sabtu 07.30-24.30, Minggu 05.30-22.00

Ingin merasakan nuansa Chinatown di tengah kota Bandung? Datanglah ke Chinatown, tempat wisata yang penuh cita rasa Chinatown dengan beragam atraksi untuk Anda coba! Kawasan Pecinan ini dekat dengan Vihara Satya Budh, salah satu klenteng tertua di Bandung. Chinatown menawarkan beragam aktivitas untuk semua gaya hidup. Sejarawan dapat mengunjungi Museum Pecinan Bandung, yang memiliki cerita tentang sejarah dinasti China dan koleksi barang antik yang bagus.

Tentu saja, tidak ada perjalanan yang lengkap tanpa waktu untuk bernostalgia. Cobalah untuk menyewa pakaian pangeran dan putri Cina, dan dengan bantuan bangunan yang dirancang, posisinya akan meningkat! Ada juga berbagai spot selfie di sekitar pelosok Chinatown jika ingin menambah koleksi foto unik Anda. Jangan lupa untuk mencicipi makanan lezat di ruang makan dan membeli suvenir selama pemotretan!

BACA JUGA!!!  Hotel Yang Dekat Dengan Candi Borobudur

Jam buka: Senin-Jumat 10:00-21:00, Sabtu 10:00-22:00, Minggu 09:00-21:00.

Tempat Wisata Bandung Yang Sudah Buka Di Era New Normal

Jika Anda merasa lelah setelah seharian bekerja di rumah, Anda dapat mencoba Tur Hutan Babakan Siliwangi ini! Anda dapat menikmati hutan hijau kota dengan sangat baik karena telah dibangun sebuah jembatan yang juga dilengkapi dengan meja dan kursi untuk duduk dan bersantai. Saat Anda mengikuti jembatan melengkung, Anda akan mendengar kicau burung dan melihat tupai. Bayangkan, betul, udara segar berpadu dengan panorama rindang yang bikin kamu betah di sana!

Jika ingin menikmati suasana sambil mengobrol, Anda akan menemukan meja dan kursi di dekat area makan. Ingatlah untuk tidak menyia-nyiakannya, oke? Hati-hati jika datang saat hujan, sebaiknya memakai sepatu anti slip agar tidak terpeleset saat jalan menurun. Harga yang ramah kantong dan pemandangan yang menakjubkan di wisata baru Bandung ini akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan.

Banyu Leisure Park adalah taman umum dengan kafe, barbershop, dan spot foto Instagrammable. Jika Anda ingin bersantai tetapi lelah pergi ke mall, tempat ini bisa menjadi pilihan. Aktivitas utama yang bisa dilakukan di sini adalah makan di kafe-kafe yang ada. Suasananya yang terbuka dan lapang akan membuat pengalaman gaul Anda tak terlupakan. Datang pada sore dan malam hari menciptakan perasaan yang berbeda, lho!

Wisata Di Bandung Terbaru 2020

Selain makanan, Anda juga dapat mengagumi toko-toko di sini. Jika Anda tidak ingin berbelanja, wallpaper cantik siap untuk latar belakang foto tim Anda. Anda bisa merencanakan untuk berfoto dengan pakaian lain agar lebih menarik. Kedai kopi pun tidak akan membosankan jika ada tempat asyik seperti ini!

Destinasi Wisata Bandung Terbaru & Terpopuler 2020

Apakah Anda menyukai hal-hal yang alami? Apakah Anda menikmati berkemah? Jika Anda menjawab ya, Smile Hill adalah destinasi yang tepat untuk Anda. Anda bisa datang pada pagi atau sore hari untuk menikmati segarnya udara dan sinar matahari di hutan pinus. Saat matahari terbenam, tempat ini digunakan untuk berkemah. Bersiaplah untuk menemukan sudut yang tepat di perkemahan, sehingga ketika bangun pagi akan disambut dengan panorama yang menyenangkan!

Nama bukit tempat kopi ditanam karena orang-orang yang biasa datang ke bukit ini selalu tersenyum. Juga dikatakan bahwa riasan alami membuat wajah Anda tersenyum. Jika Anda ingin membuktikan diri, cobalah bangunan yang berbeda! Sudut pandang, perkebunan teh dan panjat tebing akan membuat liburan Anda di Smile Hills penuh dengan senyuman.

Wisata hiburan bertema Mini City ini terkenal dengan arsitekturnya yang menawan dan indah. Mini City terletak di kawasan wisata pasar terapung, jadi jangan sampai ketinggalan ya! Alangkah baiknya juga jika Anda membawa adik atau adik Anda ke Mini City, karena di sini ada banyak hal seru yang bisa dilakukan oleh anak-anak. Mereka dapat berpartisipasi dalam program pelatihan tur yaitu memerankan peran profesional dan mengenakan fasilitas yang ada. Selain mendidik, itu menyenangkan dan benar-benar tak terlupakan!

Pecinta selfie juga harus menyiapkan pakaian dan kamera! Tersedia kostum untuk disewakan yang dapat disesuaikan dengan bangunan yang akan difoto. Beberapa tempat yang tersedia adalah Little Missy, Bear House dan Cat House dimana kamu juga bisa bermain dengan kucing-kucing lucu. Kamu bisa cek agenda di Mini City terlebih dahulu karena ada banyak acara menarik di sini.

Berita Dan Informasi Tempat Wisata Bandung Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Juga dikenal sebagai Telaga Cikahuripan Padalarang, mata air ini tersembunyi dan membutuhkan waktu untuk mencapainya. Namun sesampainya di sana, rasa lelah Anda akan terkompensasi dengan air yang bersih dan sejuk serta tempat-tempat indah di sekitar. Untuk menuju Sendang Geulis harus menggunakan sepeda motor karena jalannya yang sempit sehingga menyulitkan kendaraan roda empat untuk lewat.

Pusat wisata baru di Bandung ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti shower dan ruang ganti serta meja. Anda tidak perlu khawatir dan nikmati saja keindahannya. Bawa juga perlengkapan seperti cincin kecil atau hammock jika ingin lebih santai. Jangan lupa untuk berfoto di sini karena tempatnya yang indah menggoda untuk diabadikan!

Bukankah ada lebih banyak pilihan? Ayo lihat apa saja tempat wisata baru di Bandung yang belum kamu kunjungi dan mulailah merencanakan perjalananmu ke sana!

Wisata Di Bandung Terbaru 2020

Penjelajah dunia dan pecinta kata-kata. Saya suka waktu untuk teman, hewan, dan olahraga. Ikuti perjalanan Lydia di @mrs.stork (IG) Selain Puncak, Bandung menjadi destinasi populer bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Untuk mencapai kota Bandung, warga Jakarta

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung

Wisata terbaru di bandung, tempat wisata di bandung terbaru, wisata terbaru di kota bandung, tempat wisata di ciwidey bandung terbaru, tempat wisata di dago bandung terbaru, wisata bandung terbaru 2020, objek wisata terbaru di bandung, destinasi wisata terbaru di bandung, wisata terbaru di bandung 2020, hotel terbaru di bandung 2020, tempat wisata di bandung terbaru 2020, tempat wisata di bandung yang terbaru

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top