Connect with us

Tempat Wisata Kuliner Di Kota Bogor

Informasi

Tempat Wisata Kuliner Di Kota Bogor

Tempat Wisata Kuliner Di Kota Bogor – Bogor tidak hanya dikenal sebagai kota hujan, tetapi juga dengan berbagai kuliner legendarisnya. Dari makanan ringan hingga makanan berat ternyata masih banyak yang bertahan hingga saat ini.

Meski hanya dijual dalam bentuk jajanan tradisional, rasa yang tidak pernah berubah membuat kuliner khas ini bertahan dan terus diminati.

Tempat Wisata Kuliner Di Kota Bogor

Tempat Wisata Kuliner Di Kota Bogor

Mau tahu dimana saja tempat-tempat legendaris yang wajib kamu kunjungi saat berada di Bogor? Simak beberapa bocorannya!

Ini 8 Kuliner Bogor Yang Bisa Kamu Icip Dalam Sehari, Di Satu Kawasan!

Togae goreng adalah makanan khas Bogor, campuran ketupat dan tauge yang dicampur dengan saus onkam dan tauko. Selain itu, meskipun namanya menggunakan “goreng”, makanan ini sebenarnya tidak digoreng.

Nah, jika ingin mencoba sensasi tauge goreng khas Bogor yang khas, langsung saja ke Pak Inin Goreng Toge yang sudah melegenda sejak tahun 1965.

Letaknya di sebuah gang, namun orang-orang rela antre dari kota untuk menikmati tauge goreng yang rasanya tidak pernah berubah ini.

Siapa yang tidak kenal dengan kuliner khas kota hujan ini? Ya, Soto Mi adalah salah satu makanan khas Bogor dengan rasa manisnya yang segar dan juga sudah menyebar ke Jakarta.

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Untuk Habiskan Libur Lebaran 2021

Berbeda dengan yang biasa dijual oleh pedagang kaki lima di Jakarta, Soto Me Mang Ohim di Bogor ini memiliki bumbu yang kuat. Kriuk risoles, potongan daging dan mie kuning dalam satu mangkuk saja sudah cukup untuk menghangatkan perut.

Selain Soto mie, Bogor juga punya masakan Soto lain yang kurang enak lho! Sup Sup Kuning dimakan dengan sepiring nasi putih.

Tidak seperti soto mai, soto kua kuning memiliki kuah yang lebih kental dan Anda dapat memilih dari daging hingga jeroan. Yang paling terkenal dan melegenda di Bogor adalah Soto Kuning Pak Salam.

Tempat Wisata Kuliner Di Kota Bogor

Sudah dijual sejak tahun 1980-an, kalau tidak mau ditendang oleh Soto Kuning Pak Salam jangan datang lewat dari jam 7 malam kan? Ini terlalu cepat!

Suryakencana, Surga Kuliner Kota Bogor

Jalan Suryakenkana di Bogor merupakan salah satu pusat kuliner legendaris di kota hujan ini. Set Sumsum Pak Oo wajib dicoba.

Sate di sini sangat berbeda dari sate lainnya karena hidangan utamanya adalah sate sumsum tulang sapi dan sate ginjal.

Saat ini, cucu Pak OO mewarisi bisnis yang dimulai pada tahun 1965. Resep asli yang dipertahankan hingga saat ini tidak pernah mengubah rasa sate.

Masakan legendaris lainnya di Jalan Suryakenkana adalah Nasi Goreng Peet Guan Tjo. Bagi yang sangat menyukai nasi goreng dengan petai, wajib banget mencoba nasi goreng yang satu ini.

Serunya Wisata Kuliner Di Panda Resto Istana Panda Taman Safari Bogor

Jangan khawatir, jika Anda tidak menyukai Paytai, ada menu lain yang bisa Anda coba. Salah satunya adalah Ice Sticky Black yang manis dan segar.

Ingin mencoba makanan tradisional Bogor di Jalan Suryakenkana? Coba deh, mampir ke Gang Aut. Inilah Toko Laksa Keaslian Bogor yang legendaris milik Mang Wahyu.

Ketupat terdiri dari bihun, taoge dan telur serta tahu, dicampur dengan saus masala kuning atau laksa masala.

Tempat Wisata Kuliner Di Kota Bogor

Kemangi dan kelapa parut dicampur dan ditumbuk menjadi saus. Jadikan rasa Laksa Out ini harum dan menggugah selera!

Tempat Makan Di Bogor Yang Enak, Murah, Dan Cocok Untuk Keluarga

Kungkring merupakan salah satu kuliner khas Bogor yang hanya tersedia di tempat-tempat tertentu saja. Kungkring Pak Friday yang terbuat dari tulang sapi dengan sambal sate ini sudah ada sejak tahun 1965.

Setelah beberapa hidangan berat di Jalan Suryakenkan, giliran jajanan yang kurang melegenda. Salah satu yang wajib kamu coba adalah Martabak Ensec yang sudah ada sejak tahun 1965.

Apa sih istimewanya Martabak ini? Tentu saja ini soal rasa dan sensasi, karena Anda tidak akan menemukannya di tempat lain.

Setelah puas dengan suguhan manis, saatnya suguhan lezat, nih! Masih ada Lumpia Basah Surya Kenkan di Jalan Surya Kenkan yang sangat terkenal dan wajib kamu coba.

Dijamin Betah! Inilah 10 Tempat Nongkrong Di Bogor Terbaru 2021 Hits Dan Murah

Hidangan kulit lumpia yang lembut dan hangat mendapat isian telur dan tauge yang berlimpah. Sangat nyaman untuk dinikmati di kota Bogor yang sejuk dan nyaman.

Makan, jangan terburu-buru untuk pergi jika sedang berwisata kuliner di Jalan Suryakenchan. Karena sejak tahun 1980-an, mereka diakui sebagai patron artis, dan mereka tetap Bakso Kikil Pak Jaka!

Bakso berukuran sedang yang disajikan di sini, disajikan di sini dengan bubur jagung dan daging, terlihat sangat menggugah selera.

Tempat Wisata Kuliner Di Kota Bogor

Bahkan, kota Bogor yang terkenal dengan hujannya membuat bakso menjadi makanan yang paling cocok dinikmati di sini.

Devoyage Bogor, Tempat Wisata Unik Berkonsep Ala Eropa

Belum lengkap rasanya kalau ke Bogor, tapi jangan berhenti makan Asina. Jika Anda mencari Asinan Bogor yang legendaris, inilah jawabannya!

Mulai berjualan buah sejak tahun 1978, kini Asinan Sedap Gedung Dalam salah satu kuliner legendaris kota Bogor yang terus berinovasi.

Anda bisa menemukan tiga jenis asinan, yaitu asinan sayur, buah dan campur. Inovasi terbaru mereka adalah acar jagung goreng dengan cita rasa yang khas. Ayo, coba!

Ini dia beberapa tempat makan legendaris di Bogor. Berkunjung ke Kota Hujan adalah hal yang wajib dilakukan dalam bucket list wisata kuliner Anda.

Inilah 10 Daftar Tempat Makan Di Bogor Yang Murah Dan Enak

Tidak hanya sekedar untuk kesenangan, aneka kuliner ini akan membawa Anda bernostalgia dengan cita rasa masa lalu yang akan selalu Anda rindukan.

Apakah menurut Anda Bogor itu jauh? Oh well, jika Anda tinggal di unit coliving dekat stasiun Anda tidak akan kesulitan untuk sampai ke Bogor. Salah satunya adalah 98 Residence Tebet yang hanya berjarak 160 meter atau 2 menit jalan kaki ke Stasiun Tebet.

Semua kamar dilengkapi dengan perabotan lengkap dengan gaya dekorasi minimalis modern, sehingga meningkatkan kenyamanan Anda. Anda tahu fasilitasnya sudah habis! Koneksi WiFi, AC, TV kabel, kamar mandi pribadi, layanan laundry atau pembersihan? Saksikan berikut ini!

Tempat Wisata Kuliner Di Kota Bogor

Untuk berhenti penasaran dengan pensiun ini, ayo, klik tombol di bawah ini atau masukkan URL berikut di browser Anda: bit.ly/-wiskul

Tempat Wisata Kuliner Bogor, Makanannya Dijamin Enak!

Penasaran dengan unit coliving lainnya? Yuk, kunjungi dan jangan lupa follow Instagram di @_Indo dan Twitter di @_Id.

Penulis penuh waktu, perencana paruh waktu, pemimpi paruh waktu, gitaris paruh waktu, bassis paruh waktu tetapi bukan aktivis. Hanya seorang pria. Hit me up on Twitter @rizkiglonomoreJAKARTA, – Kota Bogor selalu menjadi tempat favorit untuk dikunjungi saat liburan. Tempat ini tidak jauh dari Jakarta dan memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Terutama bagi kaum milenial. Mencari tempat nongkrong yang asyik sudah seperti sebuah kewajiban. Jika Anda ingin berlibur hari ini dan menghabiskan waktu bersantai di Bogor, cobalah berkunjung ke Warung Tepi Danau yang Instagrammable. Warung Tepi Danau tidak hanya Instagrammable, tapi juga seru dan unik.

Berlokasi di Situ Burung, Dramaga, Bogor, toko yang buka sejak November 2018 ini ramai dikunjungi pengunjung. Pemandangannya indah. Menu makanannya juga enak.

Nongkrong Asik Sambil Wisata Kuliner Di Taman Kencana Bogor

Warung Tepi Danau benar-benar viral di media sosial. Lokasinya dekat dengan Universitas Pertanian Bogor (IPB). Tepat di belakangnya. Sekitar 100 meter. Kedekatannya dengan kampus membuat Warung Tepi Danau banyak dikunjungi mahasiswa. Selain makanan, mereka biasanya datang ke sini untuk mengerjakan tugas kuliah. Ada juga yang hanya berfoto.

“Mau mencoba suasana berbeda untuk makan di luar rumah? Mungkin Warung Tepi Danau di Sikarawang ini recomended buat kamu. Apalagi jika kamu membawa keluarga atau saudara atau pasanganmu ke tempat ini. Taman piknik tepi danau ala Lesehan dihias dengan payung dan lampu warna warni serta dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rindang. Nuansanya lebih sejuk, sejuk dan bisa membuat obrolan hangat dengan orang yang anda undang. Untuk datang kesini disarankan lagi pada malam hari dan cuaca cerah kawan! momen maksimum,

Menghadap Situ Burung, tempat ini terinspirasi oleh filosofi kopi Yogyakarta. Konsepnya semi outdoor. Jadi, selain menikmati kulinernya, Anda juga bisa melihat keindahan Situ Burung yang penuh dengan pohon teratai. Suasananya sangat alami. Tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota.

Tempat Wisata Kuliner Di Kota Bogor

Makanan dan minuman di sini sangat terjangkau karena target utamanya adalah pelajar. Menunya bervariasi mulai dari masakan tradisional Sunda hingga masakan luar negeri. Harganya bervariasi, mulai dari 4.000 hingga 11.000 untuk minuman, 9.000 hingga 25.000 untuk makanan.

Tempat Makan Dengan View Sawah Di Kawasan Bogor

Selain memiliki fasilitas WiFi gratis. Dengan bantal besar sebagai alasnya, wisatawan bisa duduk dengan nyaman di bawah payung. Bisa di gedung utama berupa meja atau kursi kayu yang nyaman atau berupa kursi panjang yang terbuat dari batang pohon besar. Bagaimana tertarik dengan suasana kota Bogor sambil menikmati masakannya? Bogor adalah surganya restoran dan kafe dengan konsep outdoor. Beberapa restoran ini menawarkan pemandangan perbukitan dan sawah yang indah dan indah.

Restoran dan kafe dengan konsep outdoor kini menjadi pilihan banyak orang di tengah pandemi. Area outdoor dinilai memberikan ventilasi yang aman, meski protokol kesehatan tetap perlu diterapkan.

Di kota hujan, Bogor, Anda akan menemukan banyak restoran dan kafe dengan konsep outdoor. Beberapa menawarkan pemandangan perbukitan, hutan pinus, sawah, dan perkebunan hijau.

Kopi Tubing adalah salah satu restoran berkonsep outdoor di Bogor. Tepatnya di Kabupaten Pamija. Restoran ini berdiri pada 19 Desember 2020.

Tempat Keren Di Bogor Yang Kamu Harus Kunjungi

Suasana Kopi Tube sangat asri seperti berada di pedesaan karena terdapat persawahan yang luas. Selain itu, ada aliran sungai yang relatif deras di tabung fotokopi.

Sungai ini sering digunakan untuk arung jeram oleh Wisata Tabung Sungai Sikuluwung. Menu yang ditawarkan juga beragam. Mulai dari Salad Mangga Ikan Mas, Udang Telur Asin, Ayam Pandan dan lain-lain.

Restoran berkonsep outdoor lainnya bisa Anda temukan di kawasan Sukaraja. Restoran tersebut bernama Pelangi Cafe and Resto. Restoran ini memiliki gaya bangunan yang modern dan Instagrammable.

Tempat Wisata Kuliner Di Kota Bogor

Area luar ditutupi dengan rumput. Ada juga bean bag bagi wisatawan untuk duduk-duduk menikmati suasana asri. Bahkan sambil menikmati masakannya.

Wisata Kuliner Bogor Kaki Lima, Tak Kalah Saing Dengan Restoran

Untuk menunya, Pelangi Cafe & Resto menawarkan roti panggang, mie yamin, burger mini, nasi mentega, shashlik ikan, irisan daging sapi dan berbagai minuman segar. Mulailah dengan kopi, teh, dan mojito. Wisata kuliner Bogor bisa dilakukan

Tempat wisata kuliner bogor, wisata kuliner di bogor, tempat kuliner di bogor, tempat wisata dan kuliner di bogor, wisata kuliner kota bogor, kuliner malam di kota bogor, wisata kuliner malam di bogor, tempat kuliner kota bogor, tempat wisata kuliner di bogor, tempat kuliner di kota bogor, wisata kuliner di bogor kota, kuliner di bogor kota

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top