Connect with us

Queen Of South Beach Resort Jogja

Informasi

Queen Of South Beach Resort Jogja

Queen Of South Beach Resort Jogja – Pembicaraan tentang wisata Jogja memang tiada habisnya, selain disebut sebagai kota pelajar, Jogja juga dikenal sebagai surganya wisata alam, pegunungan dan pantai. Pantai yang menawan memberi kita pilihan, sehingga kita tidak pernah kehabisan tempat untuk dikunjungi.

Mulai menggairahkan bisnis wisata alam khususnya pantai-pantai di kawasan Gunung Kidul, jalur penyeberangan Gunung Kidul menjadi ramai terutama saat liburan studi dan di akhir tahun jalur penyeberangan Gunung Kidul menjadi ramai. Pemerintah memanfaatkannya dengan pelebaran jalan dan pembuatan jalur baru untuk mengurai kemacetan saat hari raya.

Queen Of South Beach Resort Jogja

Queen Of South Beach Resort Jogja

Sayangnya, akomodasi yang memadai tidak sesuai dengan ini. Ini harus digunakan sebagai bisnis baru seperti bisnis resor.

Inilah Queen Of The South Resort, Penginapan Bertema Bali Yang Sangat Indah

Namun, ada resort yang bisa dijadikan rekomendasi di kawasan pesisir Laut Selatan di Parangtritis, dekat kota Yogyakarta. Resor ini adalah ratu resor Selatan. Lokasinya yang berada di tebing pantai Parang tritis, sehingga resort ini menjadi pilihan bagi masyarakat untuk menginap atau sekedar menikmati pantai Parang tritis dengan cara yang berbeda.

Melihat dokumen teman di jejaring sosial membuat kita langsung menikmati keindahan yang ditawarkan di sana. Untuk teman-teman yang merencanakan pernikahan atau bulan madu, ini adalah tempat yang tepat.. Beranda Yogyakarta Queen Of The South Beach Resort Ulasan Hotel Honeymoon: Hotel Romantis Di Pantai Parangtritis

Itu selalu menjadi impian saya untuk menikmati matahari terbenam yang indah di pantai dengan orang yang saya cintai. Suasana romantis ditemani sunset dengan deburan ombak di pantai dan pemandangan indah dari atas bukit.

Saya salah satu yang beruntung mendapat kejutan dari istri saya, yang kami terima sebagai pengantin baru #batuk

Queen Of The South Beach Resort

Meskipun itu rencana kami, jika Anda ingin pindah, suka atau tidak, jangan pergi berbulan madu. Tapi selalu ada kebahagiaan bagi pengantin baru. Akhirnya, kami bisa pergi ke Jogja dengan kereta api untuk bulan madu kami.

Rencana super improvisasi ternyata menarik. Setelah membeli tiket kereta, kami mencari hotel. Pada hari Senin tanggal 29 Juli 2019 pukul 21:45 kami akan berangkat ke Jogja dengan kereta api yang dioperasikan oleh Bogovonto. 350.000/orang.

Kami baru saja tiba di hotel pada siang hari itu. Semuanya dibayar segera pada hari Senin sebelum kami pergi. Bahkan rencana perjalanan awal kami gagal. Saya khawatir saya lelah, saya bahkan tidak akan menikmati madu tar.

Queen Of South Beach Resort Jogja

Senin 29 Juli 2019, perjalanan malam kami menggunakan kereta api bogovonto yang tidak terlalu luas namun memiliki kursi berdiri. Selimut juga dibagikan kepada setiap penumpang agar tidak kedinginan selama perjalanan.

Sunset Terbaik Di Jogja Ada Di Queen Of The South Beach Resort

Tiba di Jogja pukul 05:44 pada hari Selasa, 30 Juli 2019. Kami tidak langsung menuju hotel karena waktu check-in adalah pukul 14.00. Jadi kami menghabiskan waktu berjalan-jalan di Malioboro dan mengunjungi Museum Vredeburgh.

Setelah berkeliling museum Vredeburg pada pukul 09:21. Perjalanan kami lanjutkan menuju Pantai Parangtritis dan Pantai Depok, Desa Parangrejo RT 13/ RW 13, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bantul, Ratu wisata pantai selatan.

Kami tidak menyewa mobil, kami memesan taksi online saat kami berada di depan museum. Kami pikir akan memakan waktu lama untuk mendapatkan taksi online karena jaraknya mencapai 29,7 km dengan biaya Rp. 124.000 untuk wilayah Bantul.

Untung ada sopir taksi online yang bersedia mengantar kami ke hotel. Kami tidak punya waktu untuk menyewa mobil karena rencana tidak ke mana-mana selama kami berada di hotel.

The Pier Phu Quแปc Resort: See 12 Reviews, Price Comparison And 77 Photos (ham Ninh, Vietnam)

Ratu Kidul masih berada di kawasan yang sama dengan Pantai Parangtitis. Dari kota Jogja, kami mengarahkan GPS hanya ke Pantai Parangtritis. Setelah sampai di pintu masuk pantai Parangtritis di wilayah Bantul. Kami mendapat balas dendam sebesar Rp. 9.750/orang.

Queen of South Beach Resort berjarak sekitar 1,5 km. Saat GPS mengarahkan kami ke Pantai Parangtritis, kami tidak berbalik arah. Terakhir, ikuti jalan sampai Anda menemukan pertigaan bertanda 800 meter south beach resort queen.

Belok kanan menuju resor. Sayangnya, jalan menuju resor ini masih kurang bagus karena masih banyak bebatuan kecil dan terbengkalai dengan pasir putih seperti pasir kapur. Perjalanan kami hanya memakan waktu satu jam.

Queen Of South Beach Resort Jogja

Setelah sampai di South Beach Resort Queen jam 10.35, saya masih belum bisa check-in. Jadi kami menitipkan koper di resepsionis dan akhirnya menuju restoran Parang Kencono di dekat kolam renang hotel.

Queen Of The South Beach Resort Gunung Kidul Yogyakarta

Ruang restoran memiliki konsep semi terbuka dengan bentuk bangunan menyerupai rumah joglo yang dilengkapi dengan kursi-kursi putih dan bantal-bantal biru yang memenuhi setiap sudut ruangan.

Namun, sudut kanan dan kiri memiliki furnitur yang berbeda dengan kursi dan meja kayu di sudut-sudutnya. Restoran Parang Kencono didominasi oleh ukiran kayu. Bahkan ada gerobak yang mengisi pagi hari dengan ceruk buah dan telur.

Saat kami bersiap untuk makan siang, kami melihat sekilas garis Pantai Parangtitis di kejauhan. Sayangnya, makanan di Parang Kencono rata-rata. Ini agak mahal untuk harganya.

Sayangnya, layanannya terlalu lama. Saya meminta beberapa kali hanya untuk meminta menu, tetapi pelayan restoran bahkan tidak datang ke meja kami. Pada akhirnya, saya harus pergi ke sana dan mendapatkan menu sendiri.

Queen Of The South Resort: 2022 ๐——๐—ฒ๐—ฎ๐—น๐˜€ & ๐—ฃ๐—ฟ๐—ผ๐—บ๐—ผ๐˜๐—ถ๐—ผ๐—ป๐˜€

Tidak hanya itu, tetapi juga saat memesan makanan. Ketika kami memanggil pelayan, dia tidak pernah datang kepada kami. Pada akhirnya, saya adalah orang yang datang ke pelayan. Sayang sekali jika staf tidak bertindak cepat saat melayani tamu.

Setelah memesan makanan saya. Makanan kami tidak datang selama setengah jam. Saya tidak tahu apakah pelayannya pendek atau apa masalahnya. Tapi tentu saja, saya bertanya dua kali apakah makanan kami sudah siap, tetapi makanannya tetap tidak datang.

Untungnya, kami sedang dalam suasana hati yang baik karena pemandangan dari atas sangat indah. Jadi kita tidak mengeluh dan tetap asik melihat keindahan alam yang ada di depan mata kita.

Queen Of South Beach Resort Jogja

Tapi sayang sekali hotel yang bagus dengan tata letak kamar yang bagus memiliki kualitas layanan yang buruk. Sebaiknya tingkatkan kualitas pelayanan agar para tamu lebih puas dengan pelayanan yang diberikan oleh staff.

Queen Of The South Jogja, Resort Yang Sedang Viral

Pemandangan area restoran sangat bagus. Dari ketinggian kami melihat pantai Parangtritis. Garis laut tampaknya berada di kejauhan. Meskipun hari itu sangat panas, anginnya sangat sejuk. Jadi kita mengabaikan matahari di siang hari.

Keindahan terbentang di depan mata kita masih mempesona kita. Pohon kelapa juga melambai ke arah angin. Saat ini, Jogja terasa sejuk meski di siang hari. Selama di Jogja, saya tidak pernah merasakan cuaca sedingin ini.

Memang benar Jogca sudah beberapa hari ini terasa sejuk di wilayah Bantul. Bahkan di pagi hari, suhunya bisa mencapai 18 derajat. Tidak seperti biasanya, cuaca di Pantai Parangtitis tidak panas.

Weiiiittsss, tapi jangan lupa tabir surya. Meski cuacanya sejuk, sinar matahari tetap saja menyengat. Kulit pasti akan menghitam dan bagi Anda yang malas menggunakan tabir surya, jangan heran jika kulit Anda terasa terbakar dan mengelupas.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Queen Of The South Resort Parangtritis Jogjakarta

Tak lama kemudian, makanan yang kami pesan datang. Salah satu staf bertanya kepada kami di kamar mana kami berada. Tapi sayangnya, kami belum melamar. Karena itu, kami segera membayar makanan, jadi tidak perlu membayar di konter.

UPGRADE ROOM Sangat menyenangkan setelah menikmati makan malam dengan pemandangan yang indah. Saya berlari ke resepsionis untuk bertanya kapan kami bisa check-in.

Akhirnya kami bergegas untuk check-in dan ternyata kamar kami sudah diupgrade dari kamar standar menjadi kamar superior, di mana pemandangan yang kami dapatkan jelas sangat berbeda.

Queen Of South Beach Resort Jogja

Untuk kamar standar, kamar terlihat seperti rumah di koridor Manado. Bentuk ruangan bangunan mulai dari kayu pada lantai, dinding hingga atap ruangan dengan view perbukitan di wilayah Bantul. Kamar ini dilengkapi dengan teras di depan kamar dengan 2 kursi dan 1 meja.

Rekomendasi Resort Di Jogja Dekat Pantai

Kamar dari standard room didesain untuk 2 orang dengan pilihan 1 single bed atau 2 single bed, dengan harga Rp. 875.000 (Harga dapat berubah sewaktu-waktu). Harga yang kami bayarkan di salah satu situs travel online.

Tapi resepsionis hotel bilang kalau kamar standar penuh, kamar kami diupgrade ke superior room.

Berbeda dengan kamar superior. Kamar ini dinamai bunga. Ruangan yang diberikan kepada kami bernama Catleya 6, sebuah ruangan yang dirancang dengan alang-alang di atap dan marmer putih di lantai dengan batang penyangga.

Kamar Superior dengan pemandangan pantai. Sayangnya, kolam renang di kamar yang kami dapatkan masih berupa atap jerami yang bisa kami lihat dari kejauhan.

Queen Of The South Resort Yogyakarta

Namanya juga diupgrade jadi kamar yang kami dapatkan minim. Namun, kamar ini lebih luas dari kamar standar. Bagi yang ingin memesan kamar superior, Anda bisa merogoh kocek sebesar Rp. 1.420.000 (Harga dapat berubah sewaktu-waktu).

Kamar superior memiliki desain minimalis modern dengan 1 tempat tidur king untuk 2 orang, fasilitas pembuat teh, dan TV. Di sebelah lemari ada lemari kayu terbuka yang dilengkapi dengan 3 gantungan.

Ruang tengah memiliki tempat tidur dan TV, dan satu kamar memiliki lemari terbuka, wastafel, toilet, dan shower pintu geser. Kamar ini juga memiliki teras dengan 2 kursi kayu dan 1 meja dengan asbak.

Queen Of South Beach Resort Jogja

Sayangnya, kami hanya tinggal di kamar selama beberapa menit. Ternyata semua saluran diblokir. Saat mandi, air tidak mengalir sehingga menyebabkan banjir. Ketika saya menyikat gigi di wastafel. Bahkan saluran air

Big Days I Palladium Hotel Group

Queen of the south beach resort harga, queen of the south beach resort, queen of south beach jogja, queen south beach resort jogja, queen of the south beach resort jogja, queen of south beach resort, queen south beach resort, queen of the south beach resort gunung kidul jogja, queen of the south beach resort yogyakarta, queen of the south beach resort parangtritis, tarif queen of the south beach resort, harga queen of the south beach resort jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top