Connect with us

Salon Di Aeon Mall Sentul

Informasi

Salon Di Aeon Mall Sentul

Salon Di Aeon Mall Sentul – , Jakarta – Meski di tengah pandemi, AEON Mall resmi dibuka di kawasan Sentul City. Pusat ini diharapkan menjadi salah satu tujuan belanja warga, terutama saat musim perayaan.

AEON Mall merupakan salah satu mall terbesar di Bogor. Pusatnya terdiri dari tujuh lantai di atas lahan seluas 190 ribu meter persegi.

Salon Di Aeon Mall Sentul

Salon Di Aeon Mall Sentul

Ada 270 merek lokal dan asing yang akan membuka tokonya di sana, mulai dari fashion, restoran, olahraga hingga berbagai mainan untuk anak-anak.

Luxury Apartment In Sentul City, Connected To Aeon Mall

AEON Mall Sentul City, Manajer Operasional Bogor Amin Triasmoro mengatakan, “Ada tiga tenant ternama yang baru pertama kali hadir di Bogor, yakni Max Fashions, H&M dan Uniqlo.”

Ada juga toko yang menawarkan 2.000 produk produk yang populer di Jepang dan Asia, mulai dari makanan dan minuman baik asing maupun lokal, sepeda, mainan anak. Tak hanya itu, ada tempat makan yang mengusung konsep mempopulerkan masakan Jepang dengan suasana aksi di dapur terbuka.

Ada juga ruang makan di setiap lantai dengan tempat duduk outdoor. Dengan begitu, pengunjung bisa bersantai sambil menikmati keindahan alam Sentul.

Pelonggaran PSBB membuat banyak warga kembali ke pusat perbelanjaan, sehingga untuk tetap aman dan terhindar dari penyebaran Covid-19, berikut beberapa tips aman berbelanja di pusat perbelanjaan.

Lowongan Kerja Aeon Mall Sentul City Bogor

* Fakta atau hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang sedang terjadi, silahkan WhatsApp dengan nomor cek kebenaran 0811 9787 670 hanya dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Pengelola pusat perbelanjaan juga menawarkan fasilitas toilet yang unik dan menarik terutama untuk anak-anak. Fasilitas umum lainnya termasuk ruang menyusui dan

Perusahaan pengembang mal asal Jepang itu mengklaim akan menerapkan konsep ramah lingkungan. Salah satunya dengan memasang pembangkit listrik tenaga surya sebagai sumber energi untuk bangunan.

Salon Di Aeon Mall Sentul

Mereka juga berjanji akan memanfaatkan lahan terbuka AEON Mall Sentul City sebagai tempat menanam tanaman. Langkah ini merupakan salah satu upaya mal untuk membangun kesadaran ekologis di masyarakat. Pepohonan tersebut akan melambangkan semangat menanam kebaikan “Tanam Pohon, Tanam Kebaikan” yang digagas oleh AEON Mal Sentul City.

Annual Report Emea Plc

Emin mengatakan: “Ada banyak tanaman di atas setiap halaman dan aria utama. Kami juga menawarkan ruang nyaman yang menyatu dengan lingkungan sekitar.” Ada banyak tempat belanja di Bogor. Di Bogor kita bisa menemukan banyak tempat belanja yang berbeda, mulai dari yang menjual produk kecantikan, fashion, elektronik hingga oleh-oleh khas kota hujan. Yuk intip 3 tempat belanja terbaik di Bogor: Cibinong City Mall, Botani Square Bogor dan Metropolitan Mall Cileungsi.

Salah satu tempat belanja yang tepat untuk dikunjungi saat berkunjung dan berlibur di Bogor adalah Cibinong City Mall.

Rumah besar di Jl. Tegar Iman Pakan Sari, Cibinong, Kabupaten Bogor sudah tiga tahun membuat sepatu roda, jadi tahun ini yang keempat. Mungkin karena peminatnya besar, diadakan setiap akhir tahun.

Rangkaian acara akhir tahun di CCM disebut Galaxy of Ice. Ada banyak pertunjukan dan promosi yang ditawarkan kepada para pengunjung.

Food Avenue @ Aeon , Bukit Raja , Klang

Selain wahana skating ini, ada Dancing on Ice Show, Midnight Shopping pada 23 Desember dan masih banyak lagi.

Untuk kelas produk, CCM membutuhkan harga rendah-sedang-tinggi, dengan merek ternama. Murah tapi gak murahan

Mengusung konsep suasana modern dan gaya hidup yang menyenangkan, mall ini memiliki banyak outlet. Outlet seperti Starbucks, Ace Hardware, Informa, The Body Shop dan Cinema XXI berlokasi di mall ini. Mal yang buka mulai pukul 09.00 hingga 23.00 ini berlokasi di Jalan Tegar Beliman, Pakansari, Cibinong, Bogor.

Salon Di Aeon Mall Sentul

Kenyamanan berbelanja disini membuat kita betah berlama-lama. Mall memahami pentingnya tempat ibadah (Mushola) yang bersih dan nyaman.

Headquarters The Hair And Beauty Bar Review

Selain itu, keberadaan tempat duduk di setiap toilet memungkinkan kita untuk beristirahat sejenak di antara pembelian. Bagi Anda yang memiliki bayi tidak perlu khawatir karena ada beberapa titik di Ruang Anak untuk mengganti popok dan menyusui.

Botanical Square adalah pusat perbelanjaan terbesar dan terkemuka di Bogor. Meydana Botani menawarkan konsep baru kepada pengunjung, yaitu menggunakan sistem persegi dan merupakan yang pertama di Kota Bogor.

Pusat ini telah dibuka sejak pertengahan tahun 2006 dan mencakup area seluas kira-kira. 42.000 m². Pusat ini terletak strategis karena berada di pintu masuk atau keluar Jalan Kota Jagorawi dan dekat dengan depo bus DAMRI.

Mal ini memiliki tenant terkenal seperti Farmer’s Market, Citrus Department, Uniqlo, Electronic City, Botani XXI, Toko Buku Gramedia, Starbucks, J.CO Donuts, Burger King, The Coffee Bean & Tea Leaf, Tous Les Jours, A&W Restaurant. , KFC , Pizza Hut, Marugame Udon dan banyak lainnya.

Smart Biotechnology Center Sentul City

Selain itu, pusat Botanic Square di Bogor juga terintegrasi dengan hotel ternama, yaitu Hotel Santika Bogor dan IPB Convention Hotel. Pusat ini juga memiliki ruang sidang yaitu IPB International Convention Center (IICC). (kami akan)

Botanic Square merupakan pusat terbesar kota Bogor, seluas 4,6 hektar. Mall ini menjadi favorit masyarakat Bogor.

Pusat ini memiliki ratusan gerai yang melayani kebutuhan banyak pengunjung. seperti gerai fashion, hiburan dan kuliner. Pusat perbelanjaan ini buka mulai pukul 10:00 hingga 22:00. Terletak di Jalan Raya Pajajaran, Tegallega, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Salon Di Aeon Mall Sentul

Dalam PPKM di Bogor Botanic Square ini, anak-anak berusia 12 tahun diizinkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor asalkan orang tuanya bersama mereka dan mulai mengikuti protokol kesehatan dan pengawasan ketat mulai 5 Oktober 2021. Mereka diizinkan masuk ke dalam rumah.

Faber Tower Property For Rent Retail Space Kuala Lumpur

Metropolitan Mall Cileungsi mengusung konsep pusat kota yang memadukan unsur modern dan natural. Tidak hanya desain bangunannya yang menarik, rumah ini juga menyediakan banyak pintu masuk yang sangat sempurna.

Mulai dari toko, supermarket, food court, restoran outdoor hingga bioskop. Pusat ini juga memiliki tempat menarik yang banyak dipilih untuk dikunjungi, yaitu restoran outdoor.

Metropolitan Mall Cileungsi berada di atas lahan seluas 2,5 hektar dengan total luas bangunan 50.768 m2 dan luas bangunan yang dapat disewakan seluas 26.500 m2. Target pasarnya adalah warga Metland Cileungsi (5.000 KK), Metland Transyogi (750 KK) dan warga sekitar Cileungsi, Jonggol dan Timur Cibubur.

Di sisi lain, Metland Urban City merupakan proyek berkonsep mixed use di kawasan Metland Transyogi dengan luas 17,5 hektar, kata Anhar Sudradjat, Business Development Manager Metland.

Big Unit + Fully Furnished 🤩 Zen Suites @zetapark, Setapak, Property, Rentals On Carousell

Dirancang oleh DDG, firma arsitektur dari Baltimore, AS, tahap pertama Metland Urban City terdiri dari pusat perbelanjaan, empat menara apartemen (2.000 unit), hotel bintang 3+, menara perkantoran, dan gedung ritel. Dengan ini saya resmi menyandang gelar “now’s baby”.

Berdasarkan informasi dari Ficka, seorang warga BSD, saya harus berangkat dari rumah jam 10 pagi sebelum AEON menjadi lautan manusia. Saya mengikuti sarannya dan pergi ke sana pada jam 11 malam. Saya pergi dengan Leo, tidak sulit untuk menemukan parkir di tempat parkir mobil di luar, bertentangan dengan informasi yang saya dapatkan sebelumnya hanya dapat mengambil satu jam jika Anda mencari parkir di sana, mungkin ini keuntungan datang lebih awal di akhir pekan.

Begitu masuk ke dalam istana, saya langsung melihat supermarket dan mata saya langsung tertuju ke stand sushi dan bento. Ya! Saya mulai mengantri untuk membeli sushi. Ada sekitar 20 orang di depan saya dan antrian terus bertambah. Begitu tiba giliran memilih sushi, saya langsung diarahkan ke unagi sushi, salmon sushi, lobster sushi (masing-masing dihargai Rp 6000) dan inari sushi, chuka idako, chuka wakame, chuka kurage, lobster sushi dalam satu unit. harga Rp. . NOK 3.000 dan Leo masing-masing mengambil 2. MURAAAAHHHH! Mereka juga menawarkan sushi kemasan. Bisa dipilih sesuai selera

Salon Di Aeon Mall Sentul

Selain sushi, saya juga punya salmon sashimi. 10 potong seharga Rp. NOK 59.000 WOW! Kemudian kami membayar dan tidak lupa membeli sambal seharga Rp. NOK 700/paket. Kalau mau beli stick/sendok/batok harganya Rp. 500, sedangkan wasabi Rp. 1.000 dan jahe Rp. NOK 2.000 Sejauh yang saya ingat, ini adalah sushi termurah yang pernah saya beli.

Review Dan Hasil Erha Itch Free Scalp Treatment Di Erha Apothecary Aeon Sentul

Karena meja dan kursi di supermarket penuh, aku dan Leo akhirnya pergi ke ruang makan di lantai 3. Kemudian akhirnya tiba dan kami makan siang bersama. Dari segi rasa menurut saya sebanding dengan harganya. Bagus, tapi bukan favorit saya. Itu benar-benar terasa buatan sendiri!

Setelah makan sushi, kami mencoba es krim durian yang lembut di Taste Better di Lantai Dasar. Menyenangkan! Es krimnya lebih berasa durian, es krimnya lembut banget. Harganya Rp. NOK 20,000 Ada juga durian puff disini, cobain juga.

Dari list yang saya punya, selanjutnya mencoba Crepes Signature yang ada di lantai 2 dan kami memesan Nutella Cheese Banana seharga Rp. NOK 26.000 Menu premium ada Banana Cheese Ovomaltine seharga Rp. NOK 37.000, tetapi karena menurut kami ovomaltin terlalu manis, Nuttela adalah pilihan terakhir kami. Nah, antrian di sini adalah 30 menit. Mentah! Setelah selesai kami menggunakannya untuk mengambil gambar dan hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk memasak. Secara keseluruhan, pancake ini tidak jauh berbeda dengan pancake lainnya, unik dalam cara melipatnya, sehingga terlihat seperti pancake yang enak. Kerenyahan itu nyata dan tidak semanis yang kita harapkan.

Item terakhir adalah mini matcha ice cream stand di supermarket. Jadi mari kita kembali ke bawah dan memesan. Untuk ini, kami membayar terlebih dahulu sebelum kami menerima pesanan. Dan harganya murah banget, medium Rp 8.000 dan besar Rp 10.000 Rasa matchanya enak banget dan es krimnya lembut. Rotinya tebal, renyah dan enak. Kemarin saya berharap rumah saya jauh dari sana. bencilah aku

Ingin Tampil Keren Di Malam Tahun Baru Nanti? Wujudkan Rambut Impian Anda Di Barbershop Ini..

Nah, ketika saya sampai di rumah sekitar jam 2 siang, saya sedikit kehilangan keseimbangan saat keluar dari tempat parkir. Sangat ketat! Untungnya perut saya tenang dan hati saya baik-baik saja, tidak ada lagi kekhawatiran! AEON Mall BSD adalah mal yang sangat hyped. Terkenal dengan aneka makanan enak dan recommended di Jakarta dan BSD. Jika Anda ingin menghabiskan waktu Anda, mal ini cocok

Kost dekat aeon mall sentul, loker aeon mall sentul city, loker aeon mall sentul, salon di aeon mall, salon di aeon mall bsd, lowongan kerja aeon mall sentul, restoran di aeon mall sentul, salon di aeon mall cakung, lowongan kerja di aeon mall sentul, tempat makan di aeon mall sentul, hotel dekat aeon mall sentul, lowongan aeon mall sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top