Connect with us

Hotel Di Dekat Jalan Malioboro

Informasi

Hotel Di Dekat Jalan Malioboro

Hotel Di Dekat Jalan Malioboro – Hotel dekat Malioboro – Malioboro sudah pasti menjadi salah satu daya tarik utama bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu di Yogyakarta. Banyak makanan lokal, kereta, oleh-oleh khas Jogja, hingga lesehan selalu dipadati pengunjung. Tidak hanya itu, Malioboro terletak di titik strategis di kota yang memudahkan untuk menjelajahi setiap sudut Yogyakarta. Tak heran jika banyak sekali hotel dan penginapan di kawasan ini yang tak pernah sepi. Semua hotel berlomba-lomba menawarkan harga yang terjangkau dan fasilitas yang memuaskan. Berikut beberapa tipe hotel dekat Malioboro Jogja dengan harga murah dan terjangkau.

Ameera Hotel adalah hotel yang murah dan elegan. Harga mulai dari Rp. Hanya 115.000. Meski lebih murah, kamar hotelnya nyaman dan bersih seperti di hotel berbintang. Tidak hanya itu, kamar-kamarnya juga bercirikan dekorasi batik di kota Jogja. Lokasinya dekat dengan Malioboro. Hanya 5 menit berjalan kaki. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan tempat wisata lainnya di Jogja seperti Benteng Wredeburg, Kraton Jogjakarta dan Pasar Beringharjo. Fasilitas milik hotel; memiliki Wi-Fi gratis, parkir, ATM, toko kelontong, kafe. Alamat Ameera Boutlque Hotel adalah Jl. Dagen, No. 13-15, Ogyakarta.

Hotel Di Dekat Jalan Malioboro

Hotel Di Dekat Jalan Malioboro

Hotel terjangkau lainnya adalah Hotel Rene, yang menawarkan tarif termurah. 295.000 untuk satu malam saja. Hotel Rene juga nyaman dengan dekorasi tradisional Jawa. Hotel ini memiliki berbagai fasilitas; ruang karaoke, kafe, salon kecantikan (sauna, spa dan salon kecantikan). Semua kamar hotel dilengkapi dengan AC, TV layar datar, lemari, meja, kamar mandi dengan shower, bathtub, dan perlengkapan mandi lainnya. Rene Hotel terletak tidak jauh dari stasiun Tugu Jogja. Hanya 10 menit berjalan kaki. Jalan Malioboro hanya berjarak 300 meter dari hotel. Jika ingin menikmati kopi Joss, ikon kuliner Jogja, Anda bisa berjalan kaki hanya 200 meter dan menemukan kedai Lik Man yang terkenal. Alamat hotel: Jl. P. Mangkubumi, No. 57/59, Ogyakarta.

Hotel Jogja Dekat Malioboro Ternyaman

Ingin merasakan suasana hotel berbintang tiga, namun dengan harga yang bersahabat? Maka Fortuna bisa menjadi pilihan Anda. Hotel biaya sekitar Rp. 450.000 untuk satu malam saja. Di sini Anda bisa menikmati sensasi berenang sambil menikmati pemandangan Malioboro karena kolamnya ada di atap. Fasilitas tambahan termasuk bar tepi kolam renang, Wi-Fi gratis, lift, dan layanan penyewaan mobil bagi mereka yang ingin menjelajahi Jogja. Dafam Fortuna Malioboro terletak sekitar 200 meter dari Malioboro Mall. Pusat perbelanjaan seperti Pasar Beringharjo, Kartika Trekking, Hamzah Batik dan lain-lain juga dekat dari sini. Alamat persis hotel: Jl. Dagen, No. 60, Ogyakarta.

Jika Anda ingin menjauh dari hiruk pikuk kota serta menikmati privasi dan kenyamanan, Arjuna Hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Tugu terletak hanya beberapa meter dari Ogyakarta. tentunya tidak jauh dari stasiun kereta api Malioboro dan Ogyakarta. Hotel Arjuna ini bisa dibilang sebagai salah satu kandidat untuk menginap hingga larut malam. Arsitektur bangunannya merupakan perpaduan antara fasilitas modern dan budaya lokal. Tak heran jika Hotel Arjuna memiliki tampilan dan nuansa yang ramah. Hotel ini juga memiliki kolam renang untuk menyegarkan Anda setelah seharian di Jogja. Di sini Anda bisa bersantai bersama keluarga atau teman. Anda dapat memilih hotel ini untuk kebutuhan liburan Anda, pertemuan bisnis atau lainnya. Tarif hotel mulai dari Rp. 389.669 per malam. Alamat hotel: Jl. Pangeran Mangkubumi, no. 44, Gowongan, Jetis, Kota Ogyakarta, Di. Ogyakarta.

Selain hotel-hotel di atas, hotel terjangkau lainnya yang dekat dengan Malioboro adalah Gloria Amanda. Kamar hotel ini luas dan cocok untuk menginap bersama keluarga, terutama bagi yang membawa anak kecil. Hotel hanya sekitar Rp. 350.000 per malam. Kamar hotel mirip dengan kamar bersama. Ada juga sofa di dalam kamar, jadi akan lebih nyaman. Fasilitas hotel meliputi Wi-Fi gratis, ruang pertemuan hingga 50 orang, kolam renang, dan teras di puncak gedung. Dari atap ini Anda bisa menikmati pemandangan Malioboro dengan lebih leluasa. Lokasi hotel dekat dengan Malioboro, hanya 10 menit jalan kaki. Anda juga dapat mengunjungi Pasar Beringharjo dan Museum Wredeburg yang berjarak sekitar 800 meter. Sedangkan Bandara Adi Sutjipto hanya berjarak 30 menit perjalanan dengan mobil. Hotel ini tepatnya di Jl. Sosrovijayan GT 1, no. 195, Ogyakarta.

Whiz Hotel menjadi pilihan bagi mereka yang ingin bersantai, namun murah dan memiliki fasilitas yang baik. Tingkat bunga tetap adalah sekitar Rp. 350.000 per malam dan Anda dapat menikmati kamar hotel yang ramping, minimalis dan modern di pusat kota. Whiz Hotel memiliki sekitar 100 kamar dan semua kamar memiliki jendela kedap suara dan lantai kayu. Fasilitas tambahannya meliputi Wi-Fi gratis, TV kabel, pancuran, kamar mandi, dan tempat parkir yang cukup luas. Lokasi hotel berada di tengah kota yaitu di kawasan Malioboro. Anda juga bisa dengan mudah menikmati suasana Malioboro, seperti berwisata ke Mall Malioboro. Mampir ke Pasar Beringharjo, mengunjungi Museum Puri Wredeburg dan membeli oleh-oleh Bakpia Patuk yang jaraknya tidak jauh.

Kata Nieke: Hotel Cordela Kartika Dewi Yogyakarta: Sensasi Menginap Di Jantung Malioboro

Selain hotel di atas, rekomendasi hotel lain di dekat Malioboro adalah Bladok Hotel and Restaurant. Di sini Anda bisa merasakan suasana klasik zaman Belanda. Hotel Bladok menawarkan kesempatan istimewa untuk menikmati masa lalu bersama keluarga. Meski gaya bangunan hotelnya kuno, tentu tidak mengecewakan. Desain klasik, jendela dan pintu berwarna cokelat berpadu dengan dinding putih bersih membuat masa menginap Anda lebih nyaman dan bersahaja. Dengan suasana seperti itu, Anda akan ingat di sini. Tak heran jika Bladok Hotel and Restaurant selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Hotel ini juga memiliki kolam renang outdoor dengan tanaman hijau yang menambah nuansa damai pada aura hotel. Tarif hotel mulai dari Rp. 225.265 per malam untuk kamar standar. Alamat hotel: Jl. Sosrovijayan, No. 76, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Ogyakarta, DI. Ogyakarta.

Berikut adalah beberapa hotel yang direkomendasikan di dekat Malioboro Ogyakarta. Mereka yang ingin menginap di Ogyakarta untuk tujuan apa pun dapat memilih dari hotel-hotel di atas. Selain nyaman, harganya juga ramah di kantong. Siapa yang tidak ingin berlibur ke Ogyakarta? Kota Gudeg ini memiliki pesona yang sulit untuk diabaikan. Liburan di Jogja akan selalu menjadi kenangan yang sulit untuk dilupakan.

Namun, berlibur tidak semudah mencari penginapan murah, apalagi di pusat kota. Misalnya, mencari hotel murah di Malioboro, tetapi berurusan dengan fasilitas kelas atas bisa jadi cukup sulit. Apalagi jika liburan bertema budget travel.

Hotel Di Dekat Jalan Malioboro

Namun, Malioboro menawarkan banyak hotel murah, atau setidaknya yang terbaik di Jogja. Fasilitas tambahan, seperti kolam renang, tersedia untuk kenyamanan Anda. Dengan harga kurang dari Rp 400.000 per malam, enam hotel budget dengan kolam renang di Malioboro ini menawarkan liburan hemat di Jogja. Datang dan periksa!

Hotel Murah Di Malioboro Yogyakarta Mulai Dari Rp 200 Ribuan

Merupakan harta karun untuk menemukan hotel di jantung kota Jogja yang memiliki suasana Gudeg yang ceria dan santai. Anda dapat menikmati kenyamanan ini di Hotel Petit Mas.

Salah satu hotel melati di Malioboro yang terletak di Jalan Dagen ini menawarkan suasana Jawa yang asri dengan taman yang asri dan suasana yang damai. Cukup mengesankan mengingat lokasi hotel di jantung kawasan kumuh Jogja.

Terlebih lagi, fasilitas yang sangat baik tersedia untuk semua tamu, termasuk akses ke kolam renang yang besar dan bersih. Tarif kamar hotel ini sangat cocok untuk wisatawan yang merencanakan liburan hemat di Yogyakarta. Menarik, bukan?

Ini adalah salah satu hotel terbaik di sekitar Malioboro. Reputasi hotel bintang tiga untuk layanan berkualitas tinggi menjadikannya salah satu hotel paling populer di kalangan wisatawan lokal.

Homestay Jogja Dekat Malioboro By Simply Homy Yogyakarta Updated 2022 Room Price Reviews & Deals

Desain kamar lama terlihat tua tapi berkelas yang menambah daya tarik utama hotel ini. Belum lagi lokasi hotel yang strategis di Jalan Malioboro, dekat dengan banyak tempat wisata di pusat kota Jogja.

Kamar-kamarnya dilengkapi dengan baik, mulai dari akses internet nirkabel gratis hingga kolam renang bersama yang menyenangkan. Menginap di sini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari liburan dengan harga terjangkau.

Hotel bintang tiga ini merupakan salah satu hotel termurah di Malioboro. Bukan hanya karena lokasinya yang menjadi titik awal liburan Anda di Yogyakarta, tetapi juga karena fasilitas hotelnya.

Hotel Di Dekat Jalan Malioboro

Kamar hotel juga mengesankan. Interior kamar yang nyaman, layanan seperti Wi-Fi gratis, Anda bisa betah sambil bersantai.

Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Hotel bintang tiga yang dibuka pada tahun 2015 ini hanya berjarak sepuluh menit jalan kaki dari Jalan Malioboro. Hotel budget di Gandekan Lord ini menawarkan fasilitas yang mengesankan.

Sangat dipengaruhi oleh budaya dan tradisi Jawa yang membentuk identitas hotel, Prima Inn memiliki 77 kamar dengan interior modern dan berkualitas tinggi serta layanan tambahan lainnya seperti langit cerah dan kolam renang umum.

Kenyamanan di setiap kamar sangat menyenangkan dan nyaman pokoknya

Hotel di jalan dagen malioboro, hotel di sepanjang jalan malioboro, hotel dekat jalan malioboro yogyakarta, hotel di dekat jalan malioboro yogyakarta, hotel dekat jalan malioboro jogja, hotel dekat malioboro jalan sosrowijayan, hotel di dekat malioboro, hotel di jalan malioboro, hotel dekat jalan malioboro yogya, hotel murah dekat jalan malioboro, hotel dekat jalan malioboro, hotel family room di jogja dekat malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top