Connect with us

Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Informasi

Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro – Siapa yang tidak suka liburan di Yogyakarta? Kota Gudeg ini memiliki pesona tersendiri yang sulit untuk diabaikan. Liburan di Jogja akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Namun, berlibur di Jogja, terutama di pusat kota, tidak semudah mencari penginapan murah. Mencari hotel murah di Malioboro, misalnya, dengan fasilitas menarik bisa jadi cukup menantang. Apalagi jika liburan Anda didedikasikan untuk perjalanan yang efisien.

Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Namun, ada beberapa hotel murah di Malioboro, atau setidaknya tidak jauh dari kawasan terindah di Jogja, yang bisa Anda pilih. Fasilitas tambahan seperti kolam renang juga tersedia agar lebih nyaman. Mulai dari harga kurang dari Rp 400.000 per malam, enam hotel budget Malioboro dengan kolam renang ini bisa menjadi pilihan Anda untuk liburan hemat di Jogja. Lihat, ayo!

Hotel Keluarga Di Jogja Untuk Liburan Bareng Anak

Menemukan hotel di jantung kota Jogya dengan nuansa yang menyenangkan dan ramah di kota Gudeg adalah harta yang berharga. Anda dapat menikmati kenyamanan ini di Hotel Petit Mas.

Terletak di Jalan Dagen, salah satu hotel terjangkau di Malioboro ini menawarkan suasana Jawa klasik dengan taman yang asri dan rasa ketenangan. Mengingat lokasi hotel yang berada di tengah hiruk pikuk kota Jogja, ini sangat mengesankan.

Yang tidak biasa adalah fasilitas super lengkap yang tersedia untuk semua tamu, termasuk akses ke kolam renang yang besar dan bersih. Apalagi tarif kamar hotel ini cocok untuk traveler yang ingin liburan hemat di Jogja. Lucu, bukan?

Termasuk salah satu hotel yang ada di kawasan Malioboro. Reputasinya sebagai hotel bintang tiga dengan pelayanan yang berkualitas menjadikan hotel ini paling populer di kalangan wisatawan lokal.

Hotel Murah Di Jogja Yang Terkenal Dan Nyaman

Desain interior kamar yang sudah tua namun elegan menambah daya tarik utama hotel ini. Belum lagi lokasi hotel yang strategis di Jalan Malioboro ini dekat dengan banyak destinasi wisata di pusat Jogya.

Fasilitas dalam kamar juga berkisar dari layanan Internet nirkabel gratis hingga kolam renang yang mengundang. Bagi yang mencari liburan murah, menginap di sini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Hotel berbintang tiga ini merupakan salah satu hotel Malioboro dengan harga terjangkau yang bisa Anda pilih. Lokasi tidak hanya menjadi titik awal liburan Anda di Yoga, tetapi fasilitas hotel lebih dari cukup.

Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Kamar hotel juga mengesankan. Interior kamar yang nyaman, serta fasilitas seperti Wi-Fi gratis, membuat Anda betah.

Daftar Hotel & Penginapan Murah Mulai Rp 100 Ribu Di Jogja Ala Youtuber Doraredre

Sepuluh menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro, Anda akan menemukan hotel bintang tiga yang dibuka pada tahun 2015. Terletak di Gandekan Lord, hotel budget ini menawarkan fasilitas yang sangat baik.

Berhubungan erat dengan budaya dan tradisi Jawa, keistimewaan hotel ini adalah Prima In, yang memiliki 77 kamar dengan interior modern dan elegan, serta layanan bermanfaat lainnya seperti sky lounge yang bersih dan kolam renang umum.

Suasana setiap kamar juga sangat menyenangkan dan nyaman, cocok untuk bersantai setelah berwisata. Pelayanan yang ramah dan suasana yang nyaman di lingkungan hotel juga menjadi nilai tambah tersendiri.

Salah satu hotel modern di kawasan Malioboro ini bisa menjadi pilihan liburan hemat Anda. Berjarak 15 menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro, Royal Darmo Malioboro Hotel menawarkan fasilitas yang indah dan mengesankan.

Hotel Dekat Stasiun Lempuyangan Murah Dan Nyaman

Interior modern ruangan dengan suasana nyaman harus unik. Fasilitas tambahan seperti akses Internet nirkabel gratis dan layanan kamar 24 jam membuat tamu merasa nyaman di kamar mereka.

Fasilitas di luar kamar hotel juga menyenangkan, mulai dari kolam renang hingga restoran yang menawarkan berbagai menu dari lokal hingga Western dan Asia. Hotel budget di Malioboro ini menjadi salah satu pilihan yang menarik saat Anda berlibur hemat di Jogja.

Hanya 10 menit berjalan kaki dari Malioboro, Hotel Nueve bisa menjadi pilihan yang menarik karena fasilitas dan layanannya.

Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Hotel Malioboro yang beranggaran rendah ini mengesankan untuk sebuah hotel bintang dua, dengan segala sesuatu mulai dari kamar yang nyaman, interior yang menarik, Wi-Fi gratis, restoran hingga kolam renang umum yang nyaman dan tenang.

Hotel Mewah Untuk Istirahat Dan Relaksasi Di Yogyakarta

Apalagi, kehangatan Jogja bisa Anda dapatkan di sini melalui layanan yang diberikan oleh masing-masing tim. Membayar di bawah Rp 250.000 per malam, tetapi mendapatkan layanan dan fasilitas yang elegan, bisa dibilang mewah.

Punya rekomendasi hotel murah di Malioboro? Mengapa tidak berbagi dengan kami?

Mohammad Yanuar suka bepergian ke tempat baru dan bertemu orang baru. Membaca, menulis dan berolahraga juga menjadi hobi bagi penggila wisata kuliner ini. Jogya tercipta dari rasa rindu dan rindu padamu.. Eaaa!! Jadi yang di Jogya pasti pengen balik lagi ke Jogya. Siapapun yang belum pernah ke Jogja pasti ingin sekali berkunjung ke Jogja. Malioboro pasti ada di itinerary saat berkunjung ke Jogja. Dari fajar hingga senja, hati Jogya tidak pernah tenang. Selalu menawarkan berbagai hal untuk wisatawan. Bagi Anda yang memang ingin berlibur ke Jogya, kali ini tidak perlu bingung dengan yang namanya akomodasi. Karena dilengkapi dengan penawaran hotel dan hostel murah

Berikut 8 rekomendasi hotel dan hostel murah di dekat Malioboro yang Instagrammable sebagai backpacker di bawah 200rb:

Hotel Murah Di Malioboro Yogyakarta Mulai Dari Rp 200 Ribuan

Abi!! Jadi, sangat cocok untuk mereka yang suka berburu gambar dan akan membuat feed Anda semakin menakjubkan dan keren! Pakai.. segera!! Pertama, mari kita lihat komentar di bawah ini!

Di dalam gedung. Ubin yang sejuk dan licin, berbagai furnitur, serta pintu akan membuat Anda bernostalgia dengan masa lalu. Namun, ada sentuhan modern di setiap sudut. Ini sangat unik! Suasana akan lebih mengundang saat Anda masuk.

Bukan kelas bintang 5 tapi fasilitasnya sangat nyaman. Saat lapar di pagi hari, Anda bisa menikmati makanan untuk tamu berupa berbagai menu khas Jogja. Jika Anda merasa bebas untuk bangun pagi, Anda bisa menikmati menu sarapan ini di siang hari. Dapur bersama dapat digunakan kapan saja. Dan pastikan Anda selalu menjaga kebersihannya. Satu lagi, BnB Yogyakarta ini juga ada

Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Hostel yang mengusung konsep industrial ini banyak diunggah dalam foto di Instagram. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk menginap di Sante Commune, ada beberapa hal penting yang harus Anda pertimbangkan, karena hostel ini menerapkan aturan yang bisa Anda baca di halaman Facebook-nya. Sante Commune memiliki tempat

Homestay Jogja Dekat Malioboro Dengan Harga Terjangkau

Hostel ini juga memiliki Chill Lounge di lantai 2 untuk bersantai. Ini adalah salah satu poin terbaik dari hostel ini. Hostel ini juga menyajikan sarapan gratis. Namun, jika Anda ingin sarapan di luar, tidak apa-apa, jika Anda memberi tahu tim Sante Commune sehari sebelumnya, mereka akan mengembalikan harga sarapan Anda.

Baca Juga: Penawaran Akika Terbaik & Termurah di Jogya, Hemat Si Kecil Unggulan

Akan membuat Anda betah tinggal di sini. Ada juga sarapan gratis. Yang membuat sarapan semakin menarik dan istimewa adalah makanan yang disiapkan oleh ibu pemilik. pemiliknya adalah seorang ibu

Benar-benar peduli tentang kebutuhan tamu mereka. Jadi jika Anda sedang diet atau ingin memesan menu sarapan, katakan saja.

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Jogja, Murah Dan Modern!

Wakeup Homestay memiliki area yang disebut “Empat Dapur” yang terletak di lantai dasar. Di area ini Anda dapat menikmati kopi dan berkreasi dengan latte art buatan sendiri untuk menghias kafe Anda. Bagi pecinta kue, area ini secara rutin mengadakan lokakarya mulai dari menghias kue hingga membuat sushi. Anda juga dapat bersantai dalam gelombang berdiri

Begitu sampai di lobi, Anda akan dibuat takjub dengan berbagai tempat menarik, di mana Anda bisa mengobrol dengan siapa saja atau berfoto. Lebih seru lagi kalau masuk

Ini Setiap tamu menerima kunci dalam bentuk kartu, yang dapat digunakan untuk memasuki hotel, kamar dan membuka loker untuk menyimpan barang-barang. Jika Anda bepergian sendiri, Anda harus berbagi masalah kamar dan kamar mandi dengan tiga wisatawan lain. Itu sebabnya Anda harus selalu menjaga kebersihan sudut.

Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Menarik Baca: 8 Tempat Sajian Makanan Khas Jogja Berkunjung ke Jogja belum lengkap rasanya kalau tidak makan

Aveta Hotel Malioboro, Hotel Dengan Suasana Khas Malioboro Jogjakarta!

Apakah Anda bermimpi menjadi astronot? Kunjungi kapsul Malioboro karena di sini kamu bisa menjadi astronot dan pergi ke luar angkasa. Hanya bercanda.. Tapi desain hostel ini akan membuat Anda berpikir Anda berada di pesawat dan bersiap-siap untuk lepas landas. Desainnya juga akan mengingatkan Anda semua tentang pesawat luar angkasa.

Meski disebut kapsul, fasilitas yang ditawarkan cukup memadai. Ada TV, cermin, stop kontak, bahkan dilengkapi AC, Anda bisa mengatur suhu tanpa mengkhawatirkan nasib tamu lain. Ini terlalu rumit!

Yang sering berkunjung ke Malioboro pasti sudah tidak asing lagi dengan Kampung Ketan, kawasan Pecinan Jogya, lho. Daerah ini juga memiliki hostel indah bergaya Cina yang disebut Liem Heritage Hostel. Eksterior bangunan ini dicat merah muda dan terlihat sangat China. Saat Anda masuk, Anda akan takjub di setiap sudutnya. Tidak hanya dindingnya yang menarik, perabotannya juga antik. Karena sudah tidak tua, meja makan hanya menggunakan kaki mesin jahit bekas dan didominasi oleh kaca.

Milikmu Hostel ini juga menawarkan sarapan gratis dan jika Anda memesan dalam jangka waktu tertentu, Anda bisa mendapatkan makan malam spesial gratis. Jogja akan memiliki dapur khusus

Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja Yang Bagus Dan Nyaman 2022

Hotel bintang 3 di jogja dekat malioboro, rekomendasi hotel murah di jogja dekat malioboro, booking hotel di jogja dekat malioboro, hotel bintang 5 di jogja dekat malioboro, hotel di jogja murah dekat malioboro, hotel dekat malioboro jogja, hotel murah jogja dekat malioboro, hotel murah di jogja dekat malioboro ada kolam renang, rekomendasi hotel di jogja dekat malioboro, hotel murah di jogja malioboro, hotel murah dekat malioboro, hotel family room di jogja dekat malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top