Connect with us

Tempat Wisata Dago Bandung Terbaru

Informasi

Tempat Wisata Dago Bandung Terbaru

Tempat Wisata Dago Bandung Terbaru – BookingToGo – Halo Traveler BTG! Pada pembahasan kali ini kita akan mengulas tentang wisata di kawasan Punklut Bandung. Kawasan Punclut memang sudah terkenal dengan surga wisata kulinernya, banyak terdapat restoran dan kafe yang menawarkan spot foto cantik. Selain itu, daerah Punclut Bandung juga sangat dingin karena terletak di dataran tinggi.

Nama Punclut berasal dari kata Puncak Ciumbuleuit, jika mendengar kata puncak, bisa dibayangkan betapa hijaunya tempat ini? Daftar tempat wisata yang kami tawarkan ini letaknya berdekatan. Jadi Anda bisa pergi satu per satu tanpa khawatir jaraknya sangat jauh. Setibanya di Bandung, jangan lupa untuk menyapa kota Bandung. Halo, halo Bandung, ini dia! Mari kita review, berikut informasinya:

Tempat Wisata Dago Bandung Terbaru

Tempat Wisata Dago Bandung Terbaru

Dago Bakery Punclut merupakan wisata kuliner kekinian Bandung yang selalu trending di media sosial. Bagaimana itu mungkin? Dago Bakery Punclut ini memiliki banyak spot foto yang indah, salah satunya adalah kastil bergaya Eropa klasik yang sangat indah. Selain spot foto, Dago Bakery Punclut juga menawarkan makanan lengkap, ada juga menu kafe dan menu restoran lho! Di sini Anda bisa mencicipi makanan berat seperti es krim, kue, roti, pizza, aneka minuman dingin, ayam bakar. Untuk informasi lebih lengkap mengenai lokasi foto Dago Bakery Panklat, alamat, menu dan harga silahkan lihat disini : Dago Bakery Panklat Bandung – Alamat, Harga Tiket Masuk dan Harga Menu.

Harga Tiket Masuk Terbaru Dago Dream Park Bandung, Berikut Cara Beli Tiketnya

Biaya masuk Dago Bakery Punclut adalah INR 15.000/dewasa. Jam buka Se Dago Bakery Punclut dari pukul 09:00 hingga 21:00 (Senin hingga Jumat) dan dari pukul 08:00 hingga 22:00 (Sabtu dan Minggu).

Wisata edukasi dan kuliner baru yang sukses di Punclut Bandung! Wahana pendidikan interaktif dengan konsep interaksi manusia dengan alam.

Nah, kalau itu wisata yang masih sangat muda, lho! Bandung Viewpoint merupakan wisata edukasi dan kuliner dengan spot foto instagrammable yang tidak kalah dengan wisata lainnya di kawasan Panklut Bandung. Sudut pandang Bandung masih merupakan ujian pembuka dan dibagi menjadi 2 bagian: Story Corner dan Test Corner.

Sejak Bandung dikenal sebagai tempat dengan banyak wisata alam, sudut pandang Bandung telah menciptakan wahana multimedia interaktif, Corner of Stories. Di sudut pandang Bandung ini terdapat sekitar 7 story corner walk, dan setiap story corner walk memiliki spot foto yang bisa dipasang di Instagram dengan konsep interaksi manusia dengan alam. Ada lukisan karya seniman dari Bandung, ruangan dengan tanaman hijau, layar lebar dengan animasi ikan berenang dan banyak lagi.

D’dieuland Dago Bandung

Sedangkan untuk Tasting Corner, di sini kamu bisa mencicipi makanan yang enak, harganya juga terjangkau kok. Ada banyak lokasi yang Instagrammable, mulai dari duduk di Kuna Ras dengan meja bundar yang dikelilingi kolam renang, bahkan dari rumah kaca berbentuk setengah lingkaran untuk mendapatkan pemandangan kota Bandung. Ini sangat menyenangkan. Coba di sini, BTG Travelers!

Tiket masuk ke Bandung Viewpoint, harga 50.000 rupiah/dewasa. Sedangkan untuk jam buka, Bandung View buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00.

Kafe dan restoran unik dengan konsep taman dan gudang terbuka. Ada wahana golf mini yang menarik dan tempat foto yang bagus!

Tempat Wisata Dago Bandung Terbaru

Tafso Barn adalah nama kafe dan restoran terpopuler di kawasan Punklut Bandung. Konsep taman terbuka restoran dan kafe serta gudang besar dihias sedemikian rupa sehingga terlihat sangat menarik. Saat memasuki lumbung Tafso, lingkungan sangat sejuk dan pemandangannya sangat hijau dengan banyak pepohonan. Jangan lupa bahwa Tafso Barn adalah sebuah restoran, jadi pastikan untuk memesan makanan. Jangan khawatir, makanannya cukup terjangkau. Harga makan di mall setara 20-30 ribu rupiah.

Tempat Wisata Lembang Terbaru 2022

Ketika Anda memilih makanan Anda, Anda bisa duduk di tempat yang berbeda. Taman terbuka memiliki tempat duduk yang unik, ada yang seperti sangkar burung, ada yang berbentuk seperti tenda melingkar transparan, dll. Jika datang pada malam hari, pemandangannya terlihat seperti lautan lampu kota yang indah. Plus, Tafso Barn juga punya taman bermain lho! Di Tafso Barn ada mini golf yang bisa kamu mainkan. Ada juga spot foto instagramable, bulan sabit yang bisa menyala di malam hari. Pasti menyenangkan, jelajahi lebih banyak. Lagi pula, tidak semua daftar wisata di sini letaknya berjauhan. Jadi tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk setiap kunjungan. Tiket Tafso Barn Gratis! Untuk Tafso Barn jam buka dari pukul 10:00 hingga 21:00.

D’DieuLand merupakan wisata taman bermain sekaligus wisata kuliner di kawasan Punclut Bandung. D’DieuLand punya banyak wahana yang bisa kamu coba. Anda bisa bermain game seperti ayunan raksasa (sejenis jungkat-jungkit), flying fox, kiddie slide, kolam bola plastik warna-warni, ada banyak sekali!

Selain taman bermainnya, D’Dieuland punya banyak spot foto instagrammable lho. Ada jembatan gantung desain piano, terowongan cahaya, sayap malaikat jatuh, banyak spot foto yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu. Suasananya tenang, ada taman bermain, spot foto beragam, makanannya juga enak dan terjangkau. apa kurang Coba saja datang ke sini dan jelajahi setiap sudut D’DieuLand. Biaya masuk ke D’DieuLand adalah 20.000 rupiah/dewasa. dan D’DieuLand untuk jam buka dari pukul 09:00 hingga 22:00.

Seperti namanya, Kakarwala Nature Sparkling adalah nama sebuah restoran yang terletak di kawasan Punklut Bandung. Tak hanya memiliki menu makanan yang enak dan terjangkau, resto ini juga menawarkan spot foto yang bagus lho! Kakarwala Nature Sparkling memiliki spot foto yang mereka sebut Skywalk Spot. Tempatnya seperti teras dengan lantai kaca sepanjang sekitar 9 meter. Saat berada di SkyWalk, Anda akan melihat betapa dekatnya Cakrawala Nature Sparkling Restaurant dengan perspektif Bandung dan Dago Bakery Punclut.

Dago Dreampark (lembang, Indonesia)

Selain itu, ada spot foto yang sangat Instagramable yang mereka sebut Lorong Bintang. Di koridor ini, ada banyak lampu hias yang bersinar dengan latar belakang hitam dinding, seolah-olah Anda berada di langit malam yang berbintang. Itu bagus, pelancong. Ada juga ruangan dengan atap kaca, lalu air, dikelilingi terumbu karang dan hiasan ikan. Ini seperti Anda berada di laut.

Untuk makanan harganya antara 6000 sampai 30.000 rupiah, cukup murah kan? FYI, untuk masuk ke Cakrawala Punclut, kamu harus membayar tiket masuk. Tiket masuk ke Cakrawala Punclut seharga 15.000 rupee, yang bisa kamu tukarkan dengan es krim. Untuk jam buka Punclut Horizon, Senin s/d Jumat pukul 08:00 s/d 22:00 dan Sabtu s/d Minggu pukul 08:00 s/d 23:00.

Lain adalah restoran bernama Angkringan oleh BlankOn. Bagi orang Indonesia, kalau tidak makan nasi tidak akan kenyang kan? Nah, di Angkringan BlankOn ini adalah salah satu resto khas Jawa yang menawarkan makanan khas yang selalu kita nikmati setiap hari. Makanan yang tersedia di Angkringan BlankOn antara lain: Nasi Uduk, Nasi Gudeg, Bakso, Nasi Kucing, Nasi Goreng, Tahu, Tempe dan bahkan berbagai jenis roti bakar, jus, kopi, semuanya ada di sini. Soal rasa, pasti tahu rasanya. Menu makanannya dibanderol antara Rs 4000 hingga Rs 45000, sangat terjangkau bukan?

Tempat Wisata Dago Bandung Terbaru

Buat kamu yang suka makan bersila alias lechehan. Ada Angkringan BlankOn, tempat di mana hanya ada meja dengan kaki pendek untuk Anda Lesehan. Namun bukan berarti semua model seperti ini, ada juga meja dan kursi pada umumnya. Anda dapat memilih di mana Anda ingin tinggal. Dengan pemandangan hijau, suasana hangat, bersantap pasti terasa nyaman di sini. Selain itu, Angkringan BlankOn juga punya spot foto dengan banyak payung warna-warni lho.

Fun In The Nature Di Dago Dreampark

Jika Anda mengambil gambar di sini, itu harus bagus dan layak untuk Instagram. Ada juga musik live di lantai dua, meskipun hanya pada hari Jumat dan Minggu. Karena ini sebenarnya restoran, jadi tidak ada tiket masuk. Jam buka Angkringan BlankOn adalah pukul 08:00 hingga 21:00 (Senin hingga Jumat) dan pukul 08:00 hingga 23:00 (Sabtu dan Minggu).

Siapa yang suka minum kopi? Jika Anda suka kopi, Anda harus datang ke Lereng Anteng Punclut. Lereng Anteng adalah tempat di mana Anda dapat menikmati kopi yang nikmat sambil menikmati pemandangan hijau kota Bandung. Baik Anda ingin meminum kopi Robusta, Arabica, atau Liberica yang disajikan dengan teknik pengolahan yang berbeda, Anda dapat menikmatinya di sini (baca selengkapnya tentang jenis kopi di sini: Jenis-jenis kopi di Indonesia). Contoh teknik service kopi yang tersedia di Lereng Anteng Punclut antara lain: Vietnam Drip, Ibrik (Turkish style), French Press, V60 dan Tubruk. Misalnya, jika Anda tidak suka kopi, jangan khawatir! Minuman seperti nasi, roti, mie, teh, jus, keju cottage juga dijual di sini.

Untuk tempat duduk, Lereng Anteng Punclut juga memiliki tempat duduk outdoor. Bentuknya seperti kotak, dengan tirai plastik transparan sehingga pemandangan luar tetap bisa terlihat. Atau bisa juga menginap di lereng Anteng Punclut. Ada meja dan kursi di sekitar tempat barista untuk minum kopi. Atau Anda bisa duduk seperti pouf dengan meja kayu dengan kaki pendek. Tidak ada tiket masuk jalur Anteng Punclut, ya gratis. Karena Lereng Anteng Punclut adalah sebuah kafe, Anda dapat menikmati semua fiturnya selama Anda memesan dari menu. Untuk jam buka Lereng Anteng Punclut, pukul 09:00-20:00 (Minggu s/d Jumat) dan pukul 08:00-22:00 (Sabtu).

Pelajari lebih lanjut tentang 7 wahana di kawasan Punclut Bandung. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi para pembaca setia. Jangan lupa untuk menilai artikel ini, berkomentar, dan bagikan artikel ini

Rekomendasi Cafe Di Dago Atas Bandung Dengan View Yang Bagus

Tempat wisata di dago bandung, tempat wisata dago pakar bandung, wisata dago bandung terbaru, tempat wisata dago atas bandung, tempat wisata di dago bandung terbaru, tempat wisata malam dago bandung, tempat wisata daerah dago bandung, tempat wisata baru dago bandung, tempat wisata dago terbaru, tempat wisata dekat dago bandung, tempat wisata sekitar dago bandung, tempat wisata dago bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

To Top