Connect with us

Hotel Di Singapura Dan Harganya

Informasi

Hotel Di Singapura Dan Harganya

Hotel Di Singapura Dan Harganya – Bagi masyarakat Indonesia, khususnya kaum milenial, Singapura selalu menjadi negara yang mempesona. Tiket pesawat tidak begitu mahal kecuali untuk tempat-tempat yang tidak terlalu jauh, apalagi sekarang penawaran tiket murah begitu mudah ditemukan.

Tak hanya itu, ada banyak destinasi menarik untuk dikunjungi di Singapura, mulai dari wisata budaya hingga belanja kuliner. Banyaknya hotel juga melayani wisatawan yang ingin menghabiskan lebih banyak waktu di Singapura.

Hotel Di Singapura Dan Harganya

Hotel Di Singapura Dan Harganya

Namun, ketika memilih hotel di Singapura, jangan sampai salah pilih, kan? Usahakan selalu memilih hotel yang dekat dengan pusat kota atau memiliki akses transportasi yang mudah seperti bus dan MRT untuk menghemat pengeluaran Anda selama menginap di sana.

Hotel Di Singapore Dekat Mrt Dengan Harga Terbaik

Untuk yang merencanakan liburan dalam waktu dekat, yuk simak penawaran hotel dekat stasiun MRT di Singapura berikut ini.

Berada di luar negeri berarti harus bersiap-siap jalan kaki, salah satunya adalah menemukan Porcelain Hotel yang terletak 200 meter dari stasiun MRT Chinatown.

Mengingat Chinatown merupakan salah satu destinasi wisata di Singapura, maka bisa dikatakan tempat ini sangat cocok. Harganya juga cukup terjangkau untuk tarif per malam dan ada kamar dari ukuran kecil hingga keluarga.

Rekomendasi lainnya adalah menuju ke V Lavender Hotel yang terletak di dekat stasiun MRT Lavender dan hanya berjarak 5 menit jalan kaki, serta hanya 25 menit dari Bandara Changi. Beberapa atraksi yang dekat dengan hotel ini antara lain Mustafa Centre, Masjid Sultan, Suntec City, Singapore Art Museum, ION Gardens dan banyak lagi.

Best 3 Star Hotels In Singapore (2022)

Little India juga menjadi salah satu destinasi yang paling diminati wisatawan yang berkunjung ke Singapura. Oleh karena itu, Anda dapat memilih Hotel Park 22, yang berjarak tiga menit dari stasiun MRT Little India.

Menariknya, hotel ini juga sangat dekat dengan toko suvenir Mustafa Center yang hanya berjarak 600 meter. Sangat cocok untuk pecinta belanja.

Tidak hanya itu, hotel ini juga sangat mudah dan dekat dengan tempat-tempat menarik seperti kawasan Little India, LASSALE College of Art dan lain-lain. Jadi, jangan lupa jaga kebugaran fisik ya?

Hotel Di Singapura Dan Harganya

Berikutnya adalah Oasis Hotel dengan keramahan Timur Jauh, sangat dekat dengan stasiun MRT Novena (sekitar 50 meter). Hotel ini sangat cocok untuk liburan keluarga di Singapura karena letaknya yang strategis dan dekat dengan beberapa tempat hiburan keluarga seperti Universal Studios Singapore, Marina Bay Sands, ION Garden Mall dan Mustafa Centre.

Presidential Suite Di Marina Bay Sands

Saat lapar, Anda tidak perlu bingung karena lokasi Oasia Hotel sangat dekat dengan Far East Hospitality Newton Food Center, di mana Anda bisa menemukan berbagai makanan dengan harga terjangkau. Liburan keluarga Anda dijamin menyenangkan.

Bagi Anda yang senang berbelanja dan menikmati suasana di sekitar Garden Road, York Hotel adalah pilihan yang tepat untuk menginap karena jaraknya hanya lima menit berjalan kaki dari hotel. Soal harga juga murah dibandingkan hotel lain di pusat kota.

York Hotel sendiri dekat dengan stasiun MRT Garden dan beberapa halte bus yang bisa Anda gunakan. Selain ION Garden, The York Hotel juga dekat dengan beberapa tempat hiburan menarik di Singapura, antara lain Singapore Art Museum, Mustafa Centre, Suntec City, Esplanade Theatres East dan Marina Bay Sands.

Selain itu, ada Mee Hotel yang terletak di dekat stasiun MRT Bras Basah serta stasiun MRT Dhoby Ghaut. Mi Hotel merupakan hotel bintang empat yang dilengkapi dengan kolam renang dan pusat kebugaran.

M Hotel Singapore City Centre

Apalagi menurut beberapa wisatawan, hotel ini adalah yang terbaik di kawasan Bencoolen.

Beberapa tempat menarik di dekat Mi Hotel antara lain Singapore Art Museum, National Museum of Singapore, Kwan Im Tong Hud Cho Temple, Mustafa Centre dan tentunya ION Garden Mall. Ingin mencobanya?

Last but not least, Fragrance Hotel-Riverside terletak di dekat stasiun MRT Clarke Quay, yang dapat Anda capai dalam waktu lima menit berjalan kaki.

Hotel Di Singapura Dan Harganya

Seperti hotel lainnya, The Fragrance Hotel dekat dengan berbagai tempat wisata di Singapura, seperti kawasan Chinatown yang berjarak 10 menit berkendara, dan Garden Road yang berjarak 10 menit berkendara.

Harga Rumah Di Singapura Untuk Investasi Jangka Panjang

Ingin membeli oleh-oleh? Tenang, karena pusat kota Mustafa berjarak 3 kilometer dari hotel, dan Anda bisa naik bus atau jalan-jalan untuk menikmati suasana sekitar.

Nah, dari beberapa penawaran hotel, kalian pilih yang mana? Biasanya, beberapa hotel yang terletak di dekat stasiun MRT dibanderol dengan harga satu juta rupiah per malam.

Namun perlu diingat bahwa harga ini tergolong murah, apalagi untuk ukuran hotel yang terletak di pusat kota. Nah, kini Anda tidak perlu bingung dan kesulitan memesan.

Anda dapat memilih hotel di Booking.com untuk mendapatkan cashback yang menyenangkan. Tidak buruk, jadi Anda tidak hanya akan menghemat biaya, tetapi Anda juga bisa mendapatkan kembali uang yang Anda habiskan untuk beberapa persediaan di sana. Wisatawan tentu berharap mendapatkan hotel dengan fasilitas mewah namun dengan harga yang terjangkau. Berikut lima hotel mewah di Singapura.

Hotel Singapore: Hotel Hotel Indigo Singapore Katong Di Singapore,

Singapura tampaknya masih menjadi tujuan paling populer bagi wisatawan Indonesia. Lokasinya yang berada di Semenanjung Malaya dan akses langsung ke Pulau Batam membuat Singapura mudah dijangkau dari Jakarta. Singapura adalah negara pulau kecil. Namun, Singapura berkembang pesat dalam hal ekonomi dan pariwisata, menjadikannya sebagai macan Asia di kawasan Asia Tenggara.

Hotel yang menjadi salah satu tempat wisata di Singapura bisa dengan mudah ditemukan. Dari hotel mewah hingga akomodasi sederhana, mahal dan terjangkau, Singapura memiliki semuanya. Sebagai konsumen, wisatawan tentu berharap untuk membeli hotel dengan fasilitas mewah. Nah, itulah lima hotel terbaik di Singapura.

Holiday Inn Singapore Atrium adalah hotel bintang empat yang terletak di 3190 Outran Rd, Singapura 169075. Hotel ini juga menawarkan bar/lounge, internet gratis, klub malam, dan layanan antar-jemput. Menginap di Holiday Inn Singapore Atrium sekitar Rp. 2.173.753 per malam.

Hotel Di Singapura Dan Harganya

Holiday Inn Express Singapore Katong terletak di Katong Square, East Coast Road, Singapura 423771. Kamar memiliki kamar bebas rokok, layanan kamar, TV layar datar, AC, dan setrika. Hotel ini juga memiliki pusat kebugaran, akses internet gratis, pusat bisnis, dan sarapan gratis. Biaya menginap di Holiday Inn Express Singapore Katong sekitar Rp. 1.392.000 per malam.

Room Rate Marina Bay Sands, Marina Bay From 20 09 2022 Until 21 09 2022

Orchard Hotel Singapore adalah hotel mewah yang terletak di 4488 Orchard Road, Singapura 238879. Fasilitasnya antara lain kamar bebas rokok, resepsionis, layanan kamar, minibus, komputer, AC, dan televisi layar datar. Hotel ini juga memiliki kolam renang, bar/lounge, klub malam, internet gratis, pusat kebugaran, kehidupan malam, dan transportasi bandara. Orchard Hotel Singapore Tarif Sewa Kamar Rp. 2.282.829 per malam.

M Social Singapore berlokasi di 238259 Robertson Quay, Singapura. Kamar-kamarnya bebas rokok, ber-AC, layanan kamar, TV layar datar, pembuat kopi/teh, dan pengering rambut. Hotel ini juga menawarkan kolam renang, bar/lounge, ruang rapat, akses Internet gratis, pusat kebugaran, layanan taksi, dan faks/fotokopi. Tarif sewa kamar di M Social Singapore mulai dari Rp. 1.917.576 per malam.

Fullerton Hotel Singapore – Singapura 049178 Hotel bintang lima yang terletak di Fullerton Square. Kamar dilengkapi dengan layanan kamar, lounge, kamar bebas rokok, minibar, komputer, AC, balkon pribadi, dan TV layar datar. Hotel ini juga memiliki kolam renang, pusat bisnis, bar, internet gratis, pusat kebugaran, transportasi bandara, dan layanan konferensi. Sewa kamar di Fullerton Hotel Singapore seharga Rp. 3.430.911 per malam. Ingin jalan-jalan ke Singapura? Apakah Anda sudah menyiapkan daftar tempat wisata? Nantikan daftar hotel Singapura kami. Jika Anda berencana backpacking dengan transportasi umum, sebaiknya coba naik MRT. Angkutan umum di negara ini memang terkenal hemat waktu dan uang. Alhasil, masa inap Anda akan maksimal.

Butuh hotel murah dan bagus banget di singapur ya? Dan tentunya dekat dengan MRT sebagai transportasi utama. Simak informasi hotel dekat MRT di bawah ini dan bisa Anda jadikan referensi.

Hotel Di Fairmont Singapore

Salah satunya adalah Singapore Hotel, dekat MRT yang pasti bisa menjadi pilihan saat berada di Negeri Singa. Hotel ini terletak di 163 Kitchener Road di kawasan Little India. Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 300 meter untuk mencapai MRT terdekat yaitu stasiun MRT Farrer Park. Tai Hoe Hotel merupakan salah satu hotel di Singapura yang memiliki akses mudah ke tempat-tempat penting di Singapura karena letaknya yang strategis. Anda juga dapat mengunjungi ikon Singapura, Merlion, karena kedekatannya.

Harga yang ditawarkan memang cukup mahal, namun hal ini dibandingkan dengan pelayanan dan fasilitasnya. Hotel bintang 3 ini menawarkan AC, TV layar datar, akses wifi, layanan bangun pagi, dan tata graha.

Ini hotel

Hotel Di Singapura Dan Harganya

Hotel di jepara dan harganya, oleh oleh khas singapura dan harganya, hotel di tasikmalaya dan harganya, hotel di kudus dan harganya, makanan khas singapura dan harganya, tempat wisata di singapura beserta harganya, kolam renang hotel di bandung dan harganya, hotel di prabumulih dan harganya, hotel di baturaden dan harganya, tempat wisata di singapura dan harganya, hotel di medan dan harganya, daftar hotel di solo dan harganya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top