Connect with us

Hotel Dekat Pandawa Beach Bali

Informasi

Hotel Dekat Pandawa Beach Bali

Hotel Dekat Pandawa Beach Bali – Liburan ke Bali kurang memuaskan jika dilakukan dalam 1 hari Anda juga ingin mengunjungi beberapa tempat wisata terbaik di Bali Tentunya Anda juga ingin menghabiskan waktu luang Anda disini dengan berbagai aktivitas seru seperti mengunjungi pantai, menikmati masakannya , mencari oleh-oleh, mencari akomodasi atau hotel di dekat Pantai Pandawa.

Nah, bagi Anda yang sedang merencanakan liburan ke Pulau Dewata dengan tujuan utama Pantai Pandawa Bali. Ada penginapan murah lengkap yang bisa Anda pilih sebagai tempat menginap Mau tahu di mana letaknya? Dekat Pantai Pandawa ada 5 hotel dengan harga termurah mulai dari 100 ribu :

Hotel Dekat Pandawa Beach Bali

Hotel Dekat Pandawa Beach Bali

Bagi Anda yang mencari hotel dekat Pantai Pandawa dengan harga murah, Pandawa Beach Homestay bisa menjadi pilihan Anda Jalan Alas Arum No. 37, D. Kutuhu, Kecamatan Kuta Selatan, Kab Wisma ini hanya berjarak 5 menit dari Badung di Bali dan Bandara Ngurah Rai dapat dicapai dalam 30 menit.

Mercure Kuta Bali

Wisma ini dekat dengan tempat wisata lainnya seperti Pantai Jimbaran, Pantai Balangan, Pantai Green Ball dan Pantai Gunung Peng. Ada 4 tipe kamar, Family Deluxe, Double Deluxe, Standard Double dan Standard Deluxe. Penginapan ini menawarkan tarif murah mulai dari Rp 164.000 per malam

Terletak di Jalan Gunung Payang No. 18, Nasa Dua, Bali, hotel ini juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang memiliki budget terbatas. Jaraknya sekitar 0 km dari pantai Pandawa. Lokasi penginapan juga dekat dengan tempat wisata lainnya seperti Pantai Bola Hijau, GBK dan Pantai Gunung Peng.

Fasilitas meliputi 1 kamar tidur, kamar mandi, AC, Wi-Fi gratis, dan layanan 14 jam. Harga mulai dari Rp 170 per malam

Bagi yang mencari penginapan murah di Bali dan dekat dengan Pantai Pandawa bisa menginap di Lala Homestay Jalan Gunung Payang No. 14, D. Kutuhu, Kecamatan Kuta Selatan, Kab Badang Tempatnya berjarak 6 km dari Pantai Pandawa dan sekitar 17 km dari bandara Ngurah Rai.

Secret Beach Attraction Reviews

Tempat ini dekat dengan Pantai Karisma Kandara, Warung Makan Bebek Bengil Nusa Dua dan Sunday Beach Club. Fasilitas yang disediakan juga lengkap seperti restoran, tempat parkir yang luas, Wi-Fi gratis dan antar jemput bandara. Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp 173.000 hingga Rp 206.000 per malam dengan 2 tipe kamar, Villa dan Standard Double.

Jalan Dharmawangsa, G. Taman yoga, d. Kutuhu, Kuta Selatan, Bali Akomodasi ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menikmati malam yang tenang dan aman Lokasi tidak jauh dari tempat wisata GBK, Pantai Gunung Peng, Pandawa Pantai dan Pantai Bola Hijau.

Harga mulai Rp 261.000 per malam dengan 1 set kasur, kamar mandi, Wi-Fi gratis, dan AC.

Hotel Dekat Pandawa Beach Bali

Jika Anda ingin menikmati fasilitas hotel bintang 4, Anda bisa bermalam di Pandwa Hill Resort. Lokasi hotel tidak jauh dari pantai, hanya 1 KM, sedangkan jarak dari Bandara Ngurah Rai sekitar 10 KM.

Hotels Near Pandawa Beach

Fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap seperti kolam renang, bar, spa, airport transfer, free Wi-Fi dan lainnya. Hotel ini menawarkan 4 tipe kamar, yaitu Standard Suite, Honeymoon Suite, Deluxe dan Superior. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 495.000 hingga Rp 1.000.000 per malam.

Bagaimana Anda tahu hotel mana yang harus dipilih? Untuk membuat liburan Anda lebih menyenangkan dan tidak membosankan, kini hadir Velo, kantong nikotin bebas tembakau, asap dan bau yang bisa menjadi teman setia Anda. Sangat praktis untuk dinikmati kapan saja dan dimana saja tanpa ribet dan tidak mengganggu aktivitas Anda. Jika Anda berada di tempat yang dilarang merokok, Anda masih bisa merasakan sensasi nikotin tanpa asap dan bau, misalnya dengan VELO, kantong nikotin untuk orang di atas 18 tahun dan pengguna produk yang mengandung nikotin. . tidak hamil dan menyusui Cukup tap di antara bibir dan rahang atas dan rasakan sensasinya hingga 30 menit.

Website ini berisi informasi tentang produk nikotin adiktif Website ini ditujukan untuk pengguna produk nikotin yang berusia di atas 18 tahun dan berdomisili di Indonesia.

Tiket masuk pandawa beach bali, villa pandawa beach bali, pandawa beach hotel, hotel dekat pandawa beach, hotel near pandawa beach bali, wisata dekat pandawa beach, pandawa beach bali, hotel di pandawa beach bali, lokasi pandawa beach bali, hotel pandawa beach bali, hotel dekat pandawa bali, pantai pandawa beach bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top