Connect with us

Hotel Murah Makassar Dekat Pantai Losari

Informasi

Hotel Murah Makassar Dekat Pantai Losari

Hotel Murah Makassar Dekat Pantai Losari – Hotel di dekat Pantai Losari, pantai merupakan salah satu tempat paling populer untuk menghabiskan waktu liburan Anda. Ini karena ada berbagai jenis keindahan yang hanya bisa dinikmati saat Anda berada di pantai. Sebagai contoh, Pantai Losari adalah salah satu pantai yang paling populer bagi wisatawan, terletak di sebelah barat kota Makassar, terletak di Jalan Penghibur. Anda bisa menikmati indahnya matahari terbit di pantai Losari, pantai ini akan semakin indah di malam hari. Jadi lebih baik menginap di hotel dekat Pantai Losari. Jadi anda perlu mengetahui hotel di dekat pantai Losari yang sangat recommended untuk menginap bersama pasangan atau keluarga.

Anda bisa check in di Losari Beach Hotel Makassar yang merupakan salah satu hotel terdekat dengan pantai. Hotel bintang 3 ini memiliki fasilitas terbaik dan pelayanan yang sangat memuaskan dengan harga yang relatif murah. Fasilitas yang disediakan adalah: kamar memiliki AC, televisi (TV), minibar, brankas dan lemari es atau freezer. Sementara itu, halaman hotel termasuk ruang karaoke dan pusat kebugaran untuk tamu yang ingin bersantai dan berolahraga di dalam hotel. Ada juga akses internet WIFI dan ada resto jadi tidak perlu keluar hotel untuk mengisi perut (makan). Selain itu, hotel ini juga dekat dengan tempat wisata lainnya, seperti Pelabuhan Paotere dan Museum Fort Rotterdam dalam jarak 5-10 menit berjalan kaki. Sementara itu, Anda akan menghabiskan waktu sekitar 20 menit berkendara untuk mencapai Bandara Hasanuddin.

Hotel Murah Makassar Dekat Pantai Losari

Hotel Murah Makassar Dekat Pantai Losari

Salah satu hotel di dekat Pantai Losari yang sangat nyaman untuk bersantai adalah Quality Plaza Hotel Makassar, hotel bintang 3 dengan pelayanan yang sangat profesional dan fasilitas yang sangat lengkap dengan harga yang terjangkau. Jarak antara pantai dan hotel hanya 0,41 km, dan sangat dekat dengan Taman Pattimura, yaitu sekitar 5 menit berjalan kaki dari hotel. Sementara itu, hanya sekitar 5 menit dengan mobil dari hotel untuk mencapai Citra Shopping Centre dan Trans Studio Makassar. Fasilitas yang ditawarkan hotel ini adalah AC, brankas, minibar, TV layar datar, meja kerja, kamar mandi dengan shower dan jaringan internet WIFI di setiap kamar. Fasilitas di dalam hotel meliputi ruang karaoke, spa, pusat kebugaran, dan restoran. Anda bisa memilih kamar untuk menginap di hotel ini, ada sekitar 90 kamar yang bisa Anda pilih, tentunya masih ada kamar kosong yang bisa Anda pilih.

Kota Makassar Archives

Anda pasti akan menemukan akomodasi yang nyaman dan sejuk untuk bermalam sambil menikmati liburan di Pantai Losari. Favehotel Daeng Tompo adalah pilihan yang baik untuk relaksasi dan akomodasi. Hal ini dikarenakan hotel ini memiliki kolam renang dengan harga yang sangat terjangkau. Lokasi sangat strategis ke Pantai Losari, hanya beberapa langkah saja, jadi hotel ini sangat recommended untuk akomodasi. Sementara itu, Anda dapat berjalan kaki 5 menit dari hotel untuk mengunjungi Pusat Perbelanjaan Somba Opu. Anda tidak perlu khawatir dengan fasilitas dan pelayanan hotel ini karena harga kamar yang sangat terjangkau. Hotel ini tetap mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik dan profesional serta fasilitas unggulan seperti kolam renang, spa, akses internet gratis (WIFI) di area hotel, restoran, tempat parkir yang sangat luas dan fasilitas lainnya. Semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, TV layar datar, meja, brankas, dan layanan bangun tidur.

Dengan memilih Ibis Makassar City Center Hotel sebagai akomodasi Anda, Anda akan mendapatkan keuntungan yang besar. Hal ini dikarenakan hotel ini sangat direkomendasikan karena letaknya yang sangat strategis yaitu sangat dekat dengan Pantai Losari dan tempat wisata lainnya seperti Ratu Indah Mall, Benteng Rotterdam dan Pelabuhan Makassar. Hotel ini menawarkan layanan yang sangat baik dengan fasilitas penting yang umum untuk setiap hotel. Sehingga para tamu akan merasa nyaman saat bersantai di kamar hotel, karena AC, TV, penyimpanan pakaian, handuk dan perlengkapan mandi lainnya tidak dipungut biaya. Jaringan WIFI yang ditawarkan hotel ini dapat diakses di semua kamar, serta di berbagai area publik di area hotel. Dengan pelayanan dan fasilitas yang sangat baik ini, Anda tidak perlu khawatir dengan harga karena harga hotel bintang 3 ini sangat terjangkau.

Akomodasi hotel yang nyaman merupakan dambaan semua pengunjung, sehingga memilih hotel menara Kenari merupakan pilihan akomodasi yang terbaik. Hotel ini sangat dekat dengan pantai Losari, 5 menit berjalan kaki. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi Pelabuhan Soekarno – Hatta dan Trans Studio Theme Park dengan berkendara dalam waktu 10 menit. Di hotel ini Anda dapat menikmati layanan yang menyenangkan dengan staf hotel yang sangat ramah dan fasilitas hotel yang sangat nyaman seperti tempat parkir yang luas, spa dan kebugaran, restoran dan banyak lagi. Fasilitas di setiap kamar antara lain AC, televisi, meja tulis, kulkas, lemari pakaian dan perlengkapan mandi gratis. Semua fasilitas di atas bisa Anda nikmati dengan harga yang sangat terjangkau.

Hotel ini merupakan salah satu hotel bintang 5, sangat nyaman dan recommended untuk dijadikan tempat menginap di dekat Pantai Losari. Tarif kamar yang ditawarkan juga sangat terjangkau, dengan berbagai fasilitas, seperti kolam renang dan gym, akses internet WI-Fi gratis, yang dapat diakses di seluruh area umum hotel. Fasilitas yang tersedia di setiap kamar antara lain AC, televisi, minibar, pengering mandi dan perlengkapan mandi gratis. Menginap di hotel ini, Anda juga dapat menemukan tempat kuliner dalam hitungan menit, seperti Jalan Boto Lempang.

Hotel Sekitar Tugu Adipura Anjungan Pantai Losari, Jalan Penghibur, Maloku, Ujung Pandang, Maloku, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90111, Indonesia

Hotel ini sangat strategis, di seberang Pantai Losari dan di seberang pusat oleh-oleh utama Pantai Somba Opu. Sehingga sangat sejuk dan nyaman digunakan sebagai tempat menginap. Selain itu, Anda dapat berkendara ke Taman Hiburan Trans Studio dalam 15 menit dan Bandara Hasanuddin dalam 30 menit. Fasilitas yang dapat Anda nikmati adalah kolam renang, 2 restoran, kafe, taman dan fasilitas kamar seperti AC, TV, brankas, minibar, pembuat kopi atau teh, meja kerja, dan tempat duduk. Koneksi internet. WIFI gratis, yang dapat diakses di seluruh area hotel. Untuk masalah harga, Anda tidak perlu khawatir karena harganya yang sangat terjangkau dengan fasilitas yang sangat lengkap di atas.

Jika Anda ingin menginap di hotel dekat Pantai Losari yang sejuk dan nyaman untuk ditinggali dan sangat recommended, Asyra Makassar Hotel adalah pilihan terbaik. Karena menawarkan fasilitas dan pelayanan terbaik dengan harga yang terjangkau serta lokasinya yang sangat dekat dengan Pantai Losari yang hanya berjarak 5 menit jalan kaki. Fort Rotterdam dan Trans Studio Indoor Theme Park berjarak 10-15 menit berkendara dari hotel bintang 3 ini. Kamar-kamar di hotel ini memiliki AC, televisi dan fasilitas tambahan lainnya. Dan ada kursi, restoran dan akses internet gratis (WIFI). Apa yang pertama kali terlintas di benak Anda ketika mendengar tentang Makassar? Tidak diragukan lagi, Sop Konro dan masakan Coto-nya Makassar memiliki daya tarik yang kuat dalam mengundang wisatawan untuk datang ke kota yang dulu bernama Ujung Pandang ini. Selain makanannya yang enak dan berkesan, Pantai Losari juga populer di pusat kota. Berikut adalah 4 hotel dalam jarak berjalan kaki dari tur.

Kenyamanan yang ditawarkan Santika Hotel patut dipertanyakan. Hotel ini terletak di Jalan Sultan Hasanuddin, 7 menit berjalan kaki dari Pantai Losari. Jangan lupa mampir ke masjid terapung di pinggir pantai ya? Setiap malam, Santika hanya memungut biaya mulai dari 500 ribu rupiah. Perjalanan ke benteng Rotterdam memakan waktu kurang dari 10 menit.

Hotel Murah Makassar Dekat Pantai Losari

Dari Aryadatu, salah satu atraksi utama Makassar dapat dicapai dalam 4 menit. Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan di sekitar Losari pada malam hari, sangat tepat untuk menikmati sunset dan menikmati kuliner khas lokal seperti Pisang Epe dan Es Pisang Ijo. Keindahan laut bisa dilihat langsung dari kamar, dari 600 mil setiap malam lho.

Hotel Murah Di Makassar Dekat Pantai Losari, Staycation Mulai Rp 87 Ribuan

Tempat lain yang kurang nyaman dengan harga ramah kantong adalah Ibis City Center yang terletak di Jalan Maipa. Selain Losari, sebuah landmark di Makassar, tempat-tempat wisata lainnya seperti Pantai Akkarena dapat dicapai dalam 12 menit berkendara. Jangan lupa cicipi kopi khas Toraja daerah ini yang sudah melegenda kenikmatannya. Kamar nyaman di Ibis ini harganya lebih dari 400 ribu rupiah.

Kamar-kamar yang nyaman di Novotel Grand Shayla akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan istirahat yang berkualitas setelah seharian menjelajahi kota. Jika Anda berjalan kaki, hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk mencapai masjid terapung Amirul Mukmin. Jangan lupa untuk membeli oleh-oleh lokal untuk orang tersayang, seperti hen henu dan otak-otak.

Kini Anda tidak perlu bingung lagi dalam menentukan tempat peristirahatan Anda yang berada di tengah kota, namun dekat dengan jalan kaki yang berbeda. Lalu, kapan ke Makassar? Ada banyak rekomendasi hotel di Makassar yang bisa Anda pilih untuk mengistirahatkan liburan Anda. Dekat dengan Trans Studio, berada di area mall dan dekat dengan Pantai Losari adalah pilihan umum.

Menurut kami, menginap di hotel dekat pantai Losari adalah pilihan terbaik. Mengapa? Karena Pantai Losari berada di lokasi yang sangat strategis, bersebelahan dengan dua objek wisata terpopuler Makassar yaitu Trans Studio Makassar dan Benteng Rotterdam, serta tidak jauh dari pusat oleh-oleh atau shopping mall.

Menjelajah Keindahan Anjungan Pantai Losari Makassar

Rekomendasi hotel pertama di Makassar adalah Expressia

Hotel di makassar dekat pantai losari, hotel dekat losari makassar, hotel murah sekitar pantai losari makassar, hotel murah dekat pantai losari, hotel pantai losari makassar, hotel makassar dekat pantai losari, hotel murah di pantai losari makassar, hotel murah dekat pantai losari makassar, hotel murah di makassar dekat pantai losari, hotel yang dekat dengan pantai losari makassar, hotel dekat pantai losari, hotel swiss bell makassar dekat pantai losari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top