Connect with us

Main Pasir Di Pik 2

Informasi

Main Pasir Di Pik 2

Main Pasir Di Pik 2 – Harga Tiket Masuk Pantai PIK 2: Gratis Jam Buka: 15.00 WIB – 21.00 WIB Nomor Telepon: -Alamat: Pulau Golf, Jl. Pantai Indah Kapok, Kamal Mora, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia, 14470

Kawasan Pantai Indah Kapuk 2 atau biasa disebut dengan PIK 2 saat ini menjadi tujuan wisata populer di Jakarta. Pantai ini menawarkan berbagai atraksi di bekas kawasan pemukiman. Kawasan wisata ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern di sekitarnya. Selain keindahan pantai pasir putih, kawasan ini juga menawarkan toko makanan dan olahraga. Bahkan fasilitas yang lengkap membuat tempat ini terlihat seperti kota tersendiri.

Main Pasir Di Pik 2

Main Pasir Di Pik 2

Pantai Pasir Putih PIK 2 bisa menjadi alternatif wisata outdoor di Jakarta Utara. Dekat dengan pusat kota Jakarta, tempat ini sangat cocok untuk menjelajahi udara segar. Banyaknya ruang terbuka hijau membuat udara di sekitar tempat tersebut terasa menyegarkan. Juga, berbagai restoran membuat area ini sibuk setiap hari. Yang pasti Pantai PIK 2 memiliki segalanya untuk memuaskan setiap pengunjung.

Menikmati Akhir Pekan Di Pantai Pasir Putih Pik 2

Meski memiliki berbagai fasilitas modern, pantai ternyata bisa menjadi tempat liburan yang murah. Wisatawan tidak dipungut biaya masuk atau gratis untuk menikmati keindahan tempat ini. Namun, pengunjung harus membayar tiket mobil.

Namun sayangnya jam kerja pusat wisata ini tidak terlalu lama. Tempat ini hanya buka dari siang hingga sore hari.

Baru dibuka pada tahun 2020, PIK 2 dengan cepat menjadi primadona baru di Jakarta Utara. Kehadirannya menambah pesona kawasan Pantai Indah Kapok yang telah lama dikenal sebagai pusat hiburan. Pasir putih bersih sepanjang 4 km merupakan pesona tersendiri. Pohon-pohon palem yang tumbuh subur di pantai membuat suasananya mengingatkan kita pada California. Ombaknya tidak terlalu tinggi di dekat pantai yang mulus sehingga sangat cocok untuk bersantai.

Tidak hanya pantai, PIK 2 juga dilengkapi dengan berbagai hiburan di sekitar. Yang paling populer adalah area memasak yang sangat luas. Tempat ini memiliki berbagai macam makanan lezat dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu juga dilengkapi dengan fasilitas olahraga yang lengkap. Tak heran jika kawasan ini sering terlihat jogging atau bersepeda di sore hari. Berolahraga di pantai tentunya memberikan perasaan yang berbeda dan lebih menyenangkan.

Cantiknya Pantai Pasir Putih Pik 2

Dekat dengan pusat kota, PIK 2 bisa menjadi pilihan santai. Pantai yang bersih sangat cocok untuk berjalan-jalan dan menikmati udara segar. Hanya bersantai di pantai bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan. Selain itu, kombinasi biru laut dengan pasir putih dan pohon palem menciptakan panorama yang indah.

Lingkungan yang bersih membuat setiap ruangan menjadi indah. Bagi yang mengajak anak-anak, si kecil akan senang bermain di pasir putih. Namun, pantai ini tidak cocok untuk berenang. Meskipun merupakan pantai utara dengan karakteristik ombak yang tenang, area ini tidak cukup baik untuk olahraga air.

Bagi yang hanya ingin jalan-jalan, ada banyak tempat menginap di pinggir pantai untuk bersantai. Deretan pohon kelapa membuat kawasan pantai menjadi asri dan rindang. Di sini, sejauh mata memandang, laut biru siap menemani Anda. Kemudian, di belakangnya, muncul gedung-gedung tinggi khas kota besar.

Main Pasir Di Pik 2

Pada malam hari, area PIK 2 terlihat semakin indah. Matahari terbenam perlahan di barat menjadi momen cinta. Angin yang bertiup saat itu semakin dingin. Lampu-lampu yang mulai menyala menambah keindahan.

Rela Gowes 150 Km, Demi Pasir Putih Pik 2

Keistimewaan fasilitas wisata PIK 2 adalah adanya pusat kuliner yang tidak jauh dari laut. Atau lebih dikenal dengan Food Street PIK 2. Tempat ini memiliki berbagai macam makanan lezat dari seluruh Indonesia. Mulai dari jajanan tradisional hingga jajanan kekinian. Karena dekat dengan pantai, restoran menawarkan banyak makanan lezat.

Soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena harga makanan di food street ini bersahabat. Tempatnya juga nyaman dan bersih sehingga betah berlama-lama di rumah. Selain itu, suasana di malam hari memang cocok untuk hiburan.

. Tak heran jika guest house ini menjadi pilihan untuk makan malam bersama keluarga, sahabat dan orang tersayang.

Hal menarik lainnya adalah kawasan Chinatown. Dengan nuansa Chinatown yang sangat berbeda. Berbagai atraksi ditawarkan mulai dari gerbang tradisional Tiongkok, patung dewa, seni jalanan hingga restoran pedesaan dengan hiasan bambu. Di kawasan ini, pengunjung bisa berfoto sepuasnya dengan suasana seperti China.

Pantai Pasir Putih Di Pik 2 Tutup, Ini 5 Tempat Wisata Di Sekitarnya

Resor ini juga dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang memadai. Ada tempat parkir yang luas, mushola, toilet dan kamar mandi, lintasan lari hingga food court.

Resor pantai modern ini terletak di Pulau Golf, Jl. Pantai Kapok yang Indah, Kamal Mora, Kayak. Penjaringan, sebuah kota di Jakarta Utara. Tempat ini berjarak 25 kilometer dari pusat kota Jakarta dan dapat ditempuh dalam waktu setengah jam.

Dream Beach Bali adalah salah satu pantai indah di pulau Nusa Lembongan, Bali. Keindahan pantai pasir putih dan lembut ini terkenal…

Main Pasir Di Pik 2

Jika Anda pernah mengunjungi Seaworld Ancol, Anda akan tahu serunya melihat biota laut. Jika kurang puas, pengunjung bisa mencoba wisata satwa…

Viral, Ada Pantai Pasir Putih Ala Miami Beach Florida Di Pik 2 Jakarta

Gunakan promo kartu kredit Traveloka Eats dan nikmati keuntungan makan murah di restoran Traveloka Eats. Restoran Traveloka Eats termasuk… Liburan adalah salah satu rencana keluarga yang paling penting untuk menghilangkan kepenatan dan meningkatkan kebahagiaan. Bagi Anda warga Jakarta tentunya sangat merasakan pentingnya berlibur di tengah kesibukan ibu kota setiap harinya. Salah satu tempat wisata baru di Jakarta yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga adalah Pantai Pasir Putih PIK (Pantai Indah Kapuk) 2.

Wisata Pantai Pasir Putih PIK 2 Jakarta masih sangat baru, namun masyarakat mulai ramai mengunjungi destinasi wisata ini. Berikut adalah beberapa informasi yang Anda perlukan sebelum mengunjungi resor Pantai Pasir Putih PIK 2.

Hingga artikel ini diterbitkan, akses menuju PIK 2 Pantai Pasir Putih masih gratis. Anda tidak perlu membayar apapun untuk masuk ke resort pantai terbaru ini. Ini adalah kesempatan yang sangat bagus bagi Anda yang mencari guest house low budget. Berikut beberapa update yang perlu Anda ketahui sebelum mengunjungi PIK White Sand Beach 2.

Sebelum mengunjungi destinasi wisata manapun, pastikan Anda mengetahui jam operasional destinasi wisata tersebut. PIK 2 Pantai Pasir Putih Selama ini Anda hanya bisa berkunjung dari sore hingga malam hari. Akses pantai buka pukul 15.00 WIB dan tutup pukul 20.00 WIB.

Ada Wisata Baru Loh Di Pik 2 Yaitu Pantai Pasir Putih

Meski tergolong baru, namun pelayanan publik lainnya di pantai ini sudah memadai. Ada musala, area memasak, toilet (Anda membayar Rs 2000 – untuk buang air kecil di toilet portabel), dermaga untuk menikmati pemandangan laut lepas, tempat parkir, dll.

Sedang apa kamu di PIK 2 Pantai Pasir Putih? Aktivitas yang dapat Anda lakukan dan nikmati di pantai bersama keluarga atau teman Anda antara lain:

Bermainlah di pasir, jadi bawalah beberapa mainan pasir saat Anda berkunjung bersama keluarga. Kegiatan ini pasti lebih menyenangkan jika Anda membawa anak-anak.

Main Pasir Di Pik 2

Berburu Gambar Tentunya Anda tidak ingin ketinggalan berburu foto setiap kali pergi ke tempat wisata. Anda bisa berfoto di tempat yang indah di pantai pasir putih PIK 2.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Tiket, Jam Buka, Aktivitas, Fasilitas & Lokasi September 2022

Nikmati memasak di area memasak yang terletak di pantai. Di restoran pantai pasir putih PIK 2, berbagai masakan Indonesia dan internasional tersedia. Area memasak dengan musik live sempurna.

Bawa mainan pantai seperti bola, mainan pasir, dll. Memungkinkan Anda melakukan aktivitas menyenangkan bersama teman atau keluarga.

Pantai ini memiliki pohon palem dan tidak terlalu ramai sehingga sebaiknya membawa payung atau tenda berteduh saat matahari sedang terik. Payung dan tenda akan berguna saat panas dan hujan.

Bawalah tikar piknik pantai. Anda dapat memesan tiket kursi bersama keluarga atau teman. Saat ini belum ada tiket sewa untuk objek wisata tersebut.

Aktivitas Seru & Tiket Masuk Pantai Pasir Putih Pik 2

PIK 2 Pantai Pasir Putih hanya dapat diakses dengan mobil, sepeda motor tidak diperbolehkan. Jika Anda membawa sepeda motor, sebaiknya cari tempat parkir tidak jauh dari pantai pasir putih PIK 2, dan lanjutkan perjalanan Anda dengan memesan mobil menggunakan jasa transportasi online.

Berikut beberapa update yang bisa menjadi panduan bagi anda yang berencana berkunjung ke Pantai Pasir Putia IPK 2. Jangan lupa untuk mengikuti aturan dan tata tertib protokol kesehatan di kawasan wisata dimanapun berada. Halo semuanya, apakah kamu kesepian? di rumah? Saya ingin berjalan-jalan tetapi saya tidak bisa pergi ke tempat yang ramai atau jauh. Jadi kali ini Mom mengajak Lois dan Lovie ke Pasar Putia PIK 2. Bagaimana keseruan kita disana?

Hal pertama yang perlu Anda siapkan adalah akses masuk. Jadi bagi ibu-ibu yang ingin masuk ke area PIK 2 harus mempersiapkan diri untuk masuk dengan membuat janji dengan Marketing dari PIK 2 pada hari kunjungan. Kami biasanya akan bertemu pada hari kami pergi, memberikan nomor plat mobil yang kami gunakan hari itu, dan membentuk tim di sana. Atau jika ibu sudah membeli tempat di area PIK 2 baik itu toko, gudang atau tempat bisa minta kartu masuk untuk memasang PIK 2. Jadi kapanpun ibu mau pergi tinggal tunjukkan kartu, Anda bisa masuk. Jika Anda tidak memiliki akses sama sekali, Anda akan ditolak, Anda tidak diizinkan memasukkan nama panggilan.

Main Pasir Di Pik 2

Ibu-ibu di sini juga bisa membawa mainan untuk anak Anda. Saat kita ke Pantai Pasar Putia, ada pasir otomatis untuk mainan anak-anak, jadi ibu-ibu bisa membawa mainan pasir anak-anak mereka.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Tiket Masuk, Jam Buka & Lokasi Terbaru

Setelah pulang ke rumah dan masuk ke area PIK, ibu langsung menuju ke pulau golf yang mana?

Pasir putih di pik 2, pantai pasir putih pik 2, pasir pik 2, alamat pantai pasir putih pik 2, pantai pasir pik 2, pantai pasir putih di pik 2, pasir putih residence pik 2, syarat masuk pantai pasir putih pik 2, pasir putih pik 2, cluster pasir putih pik 2, main pasir di pik, rumah pasir putih pik 2

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top