Connect with us

Tempat Wisata Terdekat Dari Lokasi Saat Ini

Informasi

Tempat Wisata Terdekat Dari Lokasi Saat Ini

Tempat Wisata Terdekat Dari Lokasi Saat Ini – Singapura adalah tetangga terdekat kita dan merupakan negara tetangga yang paling sering dikunjungi oleh warga negara Indonesia, karena dekat dan biaya yang sangat terjangkau. Meski ukuran negara Singapura kecil dibandingkan dengan Indonesia, Singapura memiliki beberapa tempat wisata yang cukup menarik. Apa saja tempat wisata paling menarik di Singapura?

Gardens by The Bay adalah taman unik yang terletak di sekitar Marina Bay. Layaknya sebuah taman, Gardens by The Bay memiliki banyak pepohonan dan tanaman hijau, yang membuatnya unik adalah Anda bisa menemukan pohon buatan raksasa di sini. Pohon buatan ini terbuat dari baja dan berfungsi untuk menampung air hujan dan juga untuk menyimpan energi matahari.

Tempat Wisata Terdekat Dari Lokasi Saat Ini

Tempat Wisata Terdekat Dari Lokasi Saat Ini

Pada malam hari, lampu yang dipasang di pohon buatan setinggi 16 lantai ini akan menyala sehingga sangat indah. Untuk mengunjungi kawasan ini tidak dipungut biaya, namun jika ingin menaiki jembatan yang menghubungkan pohon-pohon buatan ini, Anda perlu membeli tiket seharga sekitar 50.000 rupee. Di area ini juga terdapat Cloud Forest and Flower Dome, taman musim dingin yang dipenuhi tanaman dan bunga dengan harga tiket sekitar Rs 350.000.

Tempat Wisata Di Indonesia Yang Populer Dan Mendunia

Singapore Flyer adalah salah satu atraksi paling populer di Singapura. Singapore Flyer adalah sejenis bianglala yang ada di Dufan, namun dengan ukurannya yang sangat besar bahkan terbesar di dunia, dengan ketinggian 165 meter atau setara dengan gedung berlantai 42. Dengan kapasitas 28 kabin . Untuk 10-15 orang, tour Singapore Flyer akan memakan banyak waktu, sekitar 30 menit.

Selama 30 menit ini Anda akan dapat menikmati pemandangan kota Singapura, bahkan Anda dapat melihat Indonesia dari Singapore Flyer. Jika Anda tertarik untuk naik Singapore Flyer, Anda bisa menggunakan MRT dan turun di stasiun Promenade. Harga tiket naik Singapore Flyer sekitar 350.000 rupee.

Henderson Waves Bridge mungkin jarang menjadi pilihan utama tempat wisata di Singapura, tapi sebenarnya sangat menarik. Henderson Waves Bridge adalah jembatan kayu dengan desain unik yang mengingatkan pada ombak. Mulai jam 7 malam Henderson Waves Bridge akan mengatur lampunya menjadi sangat indah.

Henderson Waves Bridge merupakan jembatan penyeberangan dengan ketinggian tertinggi di Singapura, sehingga Anda dapat menikmati pemandangan kota Singapura dari jembatan ini. Jika ingin mengunjungi Henderson Waves Bridge, Anda bisa turun di stasiun MRT Harbour Front.

Wisata Sunflower Garden Medan Dengan Sejuta Spot Selfie, Cek Lokasi Dan Tiket Masuk

Merlion adalah patung dengan kepala singa dan tubuh ikan yang menjadi maskot Singapura. Nama Merlion merupakan gabungan dari kata “putri duyung” dan “singa”, atau dalam bahasa Indonesia, putri duyung dan singa.

Merlion Park buka 24 jam sehari dan gratis bagi siapa saja yang ingin berkunjung, sehingga Anda dapat menghemat biaya perjalanan Anda. Karena Merlion Park terletak di depan Singapore River, Anda bisa menikmati sungai di sini sekaligus berfoto.

Universal Studios adalah sebuah taman hiburan seperti Dufan di Jakarta dan merupakan salah satu tempat wisata di Singapura yang paling populer bagi masyarakat Indonesia. Tiket Universal Studios pada akhir pekan, hari libur nasional, dan hari libur nasional cukup mahal, naik hingga sekitar Rp 1 juta untuk orang dewasa.

Tempat Wisata Terdekat Dari Lokasi Saat Ini

Jika ingin berhemat, berfotolah di depan dunia Universal Studios. Jika ingin masuk dan bermain di Universal Studios, datanglah di pagi hari karena antrian permainan di Universal Studios bisa sangat panjang, Anda tidak perlu mengantre panjang jika tidak memiliki tiket prioritas, namun dari tentu saja tiket ini lebih mahal dari tiket biasa.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Cocok Untuk Refreshing Bersama Keluarga, Nomor 2 Paling Banyak Dikunjungi

Singapore River adalah sungai yang mengalir melalui tengah Singapura ke lautan. Sungai ini sangat populer di kalangan wisatawan dan merupakan salah satu tempat wisata di Singapura yang paling banyak dikunjungi. Aktivitas menarik di Singapore River adalah Singapore River Cruise atau pelayaran sungai menggunakan perahu listrik canggih.

Sambil menikmati pemandangan Singapura dari sungai, pemandu di atas kapal akan menjelaskan Singapore River, bangunan yang melintasinya, sejarah Singapura dan banyak lagi. Tarif di sepanjang Singapore River sekitar 250.000 Rupiah.

Singapore Zoo adalah kebun binatang milik Singapura dan salah satu atraksi paling populer di Singapura untuk anak-anak. Singapore Zoo memiliki koleksi ribuan hewan langka.

Singapore Zoo juga memiliki program night zoo tour bagi mereka yang ingin merasakan sensasi berbeda. Dilengkapi dengan taman bermain anak-anak, Singapore Zoo adalah tempat wisata di Singapura yang sangat baik bagi mereka yang bepergian dengan anak-anak. Biaya masuk ke Singapore Zoo sekitar 250.000 Rupiah.

Tempat Wisata Bangka 2022, Pantai, Bukit, Hutan Yang Alami

Jurong Bird Park merupakan tempat wisata yang terletak di Singapura dan sangat terkenal di dunia karena merupakan taman burung terbesar di dunia. Jurong Bird Park memiliki lebih dari 8.000 burung dari hampir 600 spesies berbeda. Burung-burung ini datang dari seluruh dunia, tidak hanya dari Singapura. Jika Anda lelah berjalan-jalan di Jurong Bird Park, berikut adalah fasilitas birdwatching yang menggunakan monorel.

Selain birdwatching, Anda bisa berfoto bersama burung, memberi makan burung dan menyaksikan atraksi burung yang diadakan setiap hari di Jurong Bird Park. Harga tiket masuk Jurong Bird Park sekitar Rp 200.000, sedangkan harga monorel sekitar Rp 50.000. Stasiun MRT terdekat adalah stasiun Boon Lay.

St. Katedral Andrew adalah gereja pertama dan terbesar di Singapura. Dengan gaya kunonya, St. Katedral Andrew adalah salah satu bangunan terindah di Singapura dan ditetapkan sebagai salah satu monumen nasional Singapura pada tahun 1973. st. Katedral Andrew gratis. Stasiun MRT terdekat adalah stasiun Balai Kota.

Tempat Wisata Terdekat Dari Lokasi Saat Ini

Masjid Sultan adalah sebuah bangunan bersejarah yang terletak di Kampung Glam, Singapura. Masjid Sultan merupakan masjid pertama di Singapura dan kini menjadi salah satu tempat wisata di Singapura. Sebelumnya, Masjid Sultan merupakan kediaman warga negara Indonesia yang berbisnis di Singapura.

Tempat Wisata Terdekat Dari Surabaya Yang Indah Dan Murah

Masjid Sultan terbuka untuk siapa saja yang ingin melihat ke dalam, tetapi untuk lebih sopan Anda mungkin diminta mengenakan gaun panjang. Keunikan Masjid Sultan adalah kubah emasnya. Masjid Sultan sangat berbeda dengan masjid-masjid terbengkalai di Indonesia, Masjid Sultan sangat bersih dan rapi. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk menikmati keindahan Masjid Sultan.

Terletak di Raffles Avenue, Singapore Flight Experience mungkin belum begitu dikenal di kalangan wisatawan Indonesia. Mungkin ini karena harganya yang cukup mahal untuk warga Indonesia. Di tempat ini, Anda bisa mencoba menjadi pilot yang menerbangkan pesawat-pesawat besar ke bandara-bandara terkenal di seluruh dunia.

Sebenarnya ini hanya sebuah simulator, tapi Singapore Flight Experience menawarkan pengalaman yang benar-benar mirip dengan menerbangkan pesawat sungguhan. Dari suara, pemandangan, hingga panel-panelnya benar-benar seperti berada di pesawat sungguhan. Untuk mendapatkan pengalaman tak terlupakan di Singapore Flight Experience, Anda perlu membayar sekitar 2.000.000 Rupee.

Orchard Road atau Orchard Road adalah nama jalan di Singapura yang terkenal dengan wisata komersialnya. Orchard Road penuh dengan pusat perbelanjaan serta restoran, spa, dan banyak lagi. Berkunjung ke Orchard Road tentunya gratis jika hanya sekedar melihat-lihat.

Ini Dia 13 Tempat Wisata Air Terdekat Dari Rajamandala Kabupaten Bandung Barat

Jika Orchard Road adalah tujuan utama Anda di Singapura, saya sarankan Anda mencari hotel di sekitar Orchard Road untuk menghindari masalah transportasi makanan menggunakan transportasi umum. Ada 3 stasiun MRT di sepanjang Sentosa Island, jadi tidak perlu khawatir jauh dari stasiun. Orchard Road merupakan salah satu tempat wisata di Singapura yang wajib dikunjungi, walaupun hanya untuk sekedar melihat-lihat.

Pulau Sentosa merupakan tempat wisata yang lengkap di Singapura, namun tidak menyatu dengan pulau utama Singapura, melainkan berada di pulau tersendiri. Ada banyak cara untuk mencapai Pulau Sentosa, yang paling menarik adalah menggunakan kereta gantung karena Anda dapat menikmati pemandangan Singapura dari atas. Harga naik cable car ini cukup mahal yaitu sekitar 300.000 Rupee, namun naik cable car ini bisa memberikan pengalaman yang menarik untuk anda.

Jika ingin berhemat, ada cara lain untuk menuju Pulau Sentosa yaitu jalan kaki, naik monorel Sentosa Express dan naik bus. Yang bisa Anda temukan di Pulau Sentosa adalah pantai, hotel, spa, restoran, perbelanjaan, tempat bermain golf, berbagai tempat hiburan, kasino dan lain-lain.

Tempat Wisata Terdekat Dari Lokasi Saat Ini

Bugis Street adalah jalan di Singapura yang terkenal dengan wisata komersialnya. Berbeda dengan Orchard Road yang menawarkan pengalaman berbelanja mewah, Bugis Street menawarkan pengalaman berbelanja ala jalanan yang terjangkau. Biasanya Bugis Street menjadi tempat para wisatawan bisa berburu oleh-oleh murah di Singapura.

Objek Wisata Di Tabanan Terbaik Untuk Alternatif Liburan Di Bali

Untuk menuju Bugis Street sangat mudah, Anda hanya perlu naik MRT dan turun di stasiun Bugis. Lokasi Bugis Street hanya berjarak 50 meter dari stasiun Bugis. Bugis Street adalah jalan perbelanjaan terbesar di Singapura.

Sesuai dengan namanya, Chinatown merupakan kawasan dengan suasana seperti di China. Mayoritas penduduk di Pecinan adalah keturunan Tionghoa, sehingga budaya Tionghoa sangat kental di daerah ini, misalnya dalam bentuk bangunan, dekorasi, barang dan lain-lain.

Chinatown telah menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di Singapura karena merupakan perpaduan yang menarik antara wisata kuliner, belanja, budaya, dan sejarah. Kalau mau beli disini jangan lupa sebutin harganya dulu ya.

Jika ingin berwisata kuliner ke Chinatown, perlu diingat bahwa sebagian besar gerai makanan dan minuman di Chinatown buka dari siang hingga tengah malam. Untuk menuju Chinatown sangat mudah, Anda hanya perlu naik MRT dan turun di stasiun Chinatown.

Tempat Wisata Di Sragen Yang Lagi Hits 2022

Little India adalah pusat komunitas India di Singapura. Dengan suasana khas India dan penuh dengan orang India, Little India akan membuat Anda serasa berada di India. Chinatown terletak di seberang Little.

Apotek terdekat dari lokasi saya saat ini, tempat wisata terdekat lokasi saya, kontrakan terdekat dari lokasi saya saat ini, hotel terdekat dari lokasi saya saat ini, cafe terdekat dari lokasi saya saat ini, tempat wisata terdekat dari lokasi saya sekarang, tempat fotocopy terdekat dari lokasi saya saat ini, massage terdekat dari lokasi saya saat ini, salon terdekat dari lokasi saya saat ini, tempat wisata terdekat dari lokasi saya, tempat wisata alam terdekat dari lokasi saya, tempat wisata terdekat dari lokasi saya saat ini

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top